Fitnah Yang Keji

3 Mar 2008

Pada hari Jumat, 29 February 2008, ketika saya sedang menjalani tour MAIA di Bali, saya terkejut, banyak sms yang memberitahu saya, di infotainment saya diberitakan berselingkuh dengan seorang pengusaha waralaba…. Kontan saya terkejut sekaligus tertawa, “Waduh berita apalagi ini yang menyerang saya?”….. Tiba2 saya dituduh berselingkuh dengan seseorang yang hubungan saya dengan beliau selama ini adalah hubungan pertemanan.
FITNAH YANG KEJI hari itu yang mampir ke saya. Dulu saya diisukan berselingkuh dengan pengusaha A, B, dan C, dan semua saya anggap angin lalu, tapi ketika ada seorang wanita yang mengaku rumah tangganya cerai berai gara2 saya, wah, saya tak bisa tinggal diam, karena takutnya nanti persepsi orang-orang akan membenarkan isu tersebut.. dan saya jawab ,”SAYA TIDAK BERSELINGKUH DENGAN PENGUSAHA TERSEBUT!!!!!!!!!!!!! HUBUNGAN SAYA MURNI HUBUNGAN PERTEMANAN DIMANA YANG MENGENALKAN SAYA DENGAN BELIAU JUGA SUAMI SAYA, SUAMI SAYA JUGA MENGETAHUI SEJAUH APA HUBUNGAN SAYA DENGAN BELIAU… SAYA TIDAK TAHU ADA MOTIV APA DIBALIK INI SEMUA.. KALAU SAYA SEMPAT DIJEGAL PEKERJAAN SAYA, SEKARANG SAYA MERASA DIHANCURKAN REPUTASI SAYA…. DAN SAYA MENYERAHKAN SEMUA KEJADIAN KEPADA ALLAH, KARENA SAYA TAHU ALLAH MAHA MENGETAHUI SEMUANYA, SIAPA YANG MEMFITNAH DAN SIAPA YANG DIFITNAH….ALLAH MAHA TAHU
Atas kejadian ini saya merasa dirugikan atas KEBOHONGAN PUBLIK DAN PENCEMARAN NAMA BAIK, dan saya sudah menyerahkan semuanya kepada para Kuasa Hukum saya, dan akan ada langkah-langkah hukum apa atas kejadian ini, agar orang tidak mudahnya menuduh saya yang bukan-bukan…..


TAGS


-

Author

Follow Me


Categories

Archive