HI!!!!!!

10 Mar 2008

Hi, udah lama gak ngeblog nih…. Aku kemaren, Minggu, 9 Maret, nyanyi di DUFAN…tapi kondisiku drop berat… Kecapekan karena padatnya jadwal yang luar biasa…. Tapi yang membuat aku senang adalah, aku bisa bermain-main di DUFAN with my boys…Walaupun aku drop, kondisi lemah, aku tetep enjoy maen ama mereka (suatu hal yang sangat membahagiakan, karena aku bisa menghabiskan QUALITY TIME ku ama mereka).. Hari ini aku libur, tadi barusan aku sempet ngajarin anakku belajar (AL besok ulangan IPA)..Doain dia bagus ya nilainya (Kata gurunya nilainya dulu yang sempet drop, udah mulai meningkat, alhamdulillah)….

Oh ya, kabar buat TTM, penjualan album Maia sudah di angka 120.000 copies…. Terimakasih buat yang sudah beli… TANPA KALIAN KITA BUKAN APA-APA.. (I LOVE YOU)

Trus, buat para TTM, aku cuma mau kasih masukan dan himbauan, bagi semua yang memberikan komentar, kritik dan saran, mohon dengan sangat, PERGUNAKAN KATA2 YANG SOPAN (mengkritik boleh, tetapi tetap harus bisa saling menghargai para sesama bloggers)… Saya pikir sebagai TTM, tunjukkan bahwa kalian adalah insan yang bisa saling menghormati, menghargai, dan beredukasi…. Udah ya, terimakasih sekali lagi untuk semua yang sudah berkomentar… LOVE YOU ALL


TAGS


Comment
  • mitha 8 years ago

    Duo Maia dpt nominasi Indonesia kids choice awards, semoga menang iia bunda………..

  • c.chantikkkk 8 years ago

    aq fans beatmu icha ingin bertemu dengan bunda maia datang ya ke bandung aq di taman cibaduyut indah blok A118A…kutunggu

  • c.chantikkkk 8 years ago

    fans berat mu icha bertemuuuuuu

  • Sigit Eko 8 years ago

    Maia….. blog lu ancur banget sich!!! Ga menarik………… gw jadi males tengak tengoknya juga!!!

    Gw udah dua kali maen ke blog loe…. tapi tetep aja tampilannya masih kaya gini……

    yang eksklusif donk….. tunjukin kelas MU!!!!
    masa kalah ma blognya Mulan & Mahadewi!!! Oke lach blog mereka bukan mereka yg disain ato yang ngurusin (secara…. Mulan itu GAPTEK) tapi setidaknya, mereka udah mau memanjakan mata pengunjung dengan disain&tampilan yang elegan…..

    kemon may….. keep posting!!! & U’re the best……..

  • Ina Sosang 8 years ago

    Mbak Maia…, Sy pernah mencoba kirim e-mail+video anak sy ke maiamanagement@yahoo.com tp gak bisa terkirim. Semoga via “dunia Maia” ini niat saya dapat terkabulkan.Amin.
    Perkenalkan nama saya Ibu Ina berdomisili di Makassar, putri pertama sy berumur 9th bernama Nandya punya bakat nyanyi yg luarbiasa. Saya katakan luarbiasa krn sdh sering menjuarai lomba nyanyi baik kategori anak-anak, maupun umum. Sapa tau Mbak Maia mau membantu agar anak saya bisa lebih mengembangkan bakatnya menjadi salah satu penynyi cilik tanah air yg mampu memberi inspirasi kepada anak2 lain. Kalau Mbak Maia mau melihat salah satu contoh penampilan Nandya dalam bernyanyi, Mbak Maia boleh melihatnya di YOUTUBE, Nandya menyanyikan lagu Negeri Di Awan- nya Katon Bagaskara.
    Terima kasih atas perhatian Mbak Maia. Bagi saya Mbak Maia ad/ contoh ketegaran yg harus dimiliki setiap wanita. Terima kasih.

  • roby 8 years ago

    Bunda maya apa tips biar bisa menjadi band yg sukses dan dikenal banyak orang. Ternyata susah juga menjadi musisi yg seperti itu ya.

  • JeKhA 8 years ago

    Haiii BunDha. . . . .
    Q pGn DngEr BunDa NyaNyi’in LagUna PeNanTian RaHasia!!!!
    Bun, Gmna SiCh pEraSaaNnya DeNgErin LAgunA MuLan JamEeLa yANG cinta mati 2?????
    Ntu Kn NyiNdir BaNgetzzzz, , , , ,
    PoKokNa Jgn KaLah, , ,
    TunJukin Ke DuNia kLok BunDha Lbh DaRi Yang dLu. . . .

    OCLE?????
    LAM KENAL AJA DARI JEKHA. . .

  • awan 8 years ago

    hi maia,
    i have a quran course to heal your mind
    i can send you chapter by chapter through email if you like.
    off course for free ! but again “on your own free will”.
    please respond, thak you

    awan

  • canzki 8 years ago

    mantap!!!…

    mpe kering mata gag kedip2 ikutin cerita2 bunda (LeBaY Mode-On hueheu)…

    ntong give up weh lah bun…semangatnya!!!

    Lam le kum

  • Nanda Ferdian 8 years ago

    Hi Mbk Maia…Slm knl ya…
    Nama saya Nanda Ferdian,Sya cma mao menawarin lagu karangan saya ke Mbak Maia…sya punya 7 buah lagu bagus,easy listening,simple,n mengena di hati…salah satu judulnya adalah “terbuai”, lagu ini dapat dilihat di youtube,search aja “terbuai”di youtube,disana sudah ada no kontak saya jika berminat…

  • ayu debora 8 years ago

    bunnnnnnnnnnnnnnndaaaaaaaaaaaa………………
    cayo jangan kalah sama itu tuh……….
    aku selalu mengikuti berita tetang bunda loh……….

    bunda ayu juga bisa ko bantu bunda agar jadi sang juara yang sesungguhnya,,,,,,,,,,
    cuma bingung mau lewat mana hubungin bundanya………
    aku bisa mengikuti gaya artis-artis bunda seperti pingkan dan mulan,,,,,,,,,,,,,

    pen ikut audisi aris nya bunda dunnnnnnnnnnnn heeeeee

  • Jeme Semende 8 years ago

    Wong Semende Nimbrung Nihe

    salam kenal Deh… dengan artis….

    Minimal neberng nama jadilah

    :)

  • iin 8 years ago

    i just acommon wife,but i have a big dream,wanna be like bunda maia, so keep be our positive inspiration….cayoo, sempet mimpi klo bunda nikah ma tommy suharto….serasi bgt…if dream come true,aku seneng bgt, ben mas dani TERMEHEK-MEHEK………….he…he…

  • blue eyes 8 years ago

    hi maia,aku dulu fans dani,ga suka maia,tp skrg kebalik ya…benci n geuleuh banget ma dani n ngefans ama maia,abis salah maia jg sih punya kambing koq dibebasin gtu…..maia kita sama2 punya 3jagoan cilik,smoga 3jagoanmu kembali kepelukanmu slamanya n sikambing cepet sadar,sukses buatmu maia.

  • jhon ridh 8 years ago

    assalamualaikum mbak maia gmn kbarnya ini penggemar berat dari japan,lagu2nya tambah bagus aja nih emang sekarang jamannya.EMANG GUE PIKIRIN itu bener lho mbak gue dukung aja dari jauh tambah maju aja.

  • taha 8 years ago

    ok..???? makk mia..
    sukses selalu ya.
    selam kenal anak kalimantan.

  • jing 8 years ago

    kebenaran pasti terungkap,krn TUHAN tidak pernah tidur

  • ruell 8 years ago

    semoga mbak maya makin sukses aja

  • jojo 8 years ago

    mba….qta dari malang…
    qta punya group band yang berpersonilkan 5 cwe…

    aliran qta rock…..cuman qta masih berupa indie…

    rencanax qta pengen bs masuk management mb maia….
    mmmm,,,,,bisa g ya…..syaratx apa ya mb???

    thx b4
    sukses sll bwt mb maia…

  • jing 8 years ago

    maju terus pantang mundur ya DUO MAIA

  • kiyai sableng 8 years ago

    hai maya……km gak plng ke surabaya ta?aku da kngn bngt nich……..

  • nanang suatmaji 8 years ago

    bagus blognya mbak maia sekalian aku kenalan dgn mbak … thx

  • pandi 8 years ago

    Mia kamu cantik bangt..
    Bodoh si dani menceraikan dirimu sayang.

  • dimas 8 years ago

    Di awali dari saya yang sebagai seorang pemimpi, yang mula-mula bermimpi untuk mempunyai lagu sendiri, dan dengan kekuatan mimpi saya tersebut, tanpa disadari saya mulai bisa menulis lirik dan membuat beat dan mengalir begitu saja hingga menjadi suatu lagu yang utuh, menurut saya itu adalah sebuah kelebihan, dan setelah mempunyai beberapa lagu hingga mimpi saya ingin sekali karya saya bisa didengar dan dihargai semua orang. Dengan bermodalkan beberapa buah lagu dan keberanian saya mulai berjuang agar mimpi saya bisa terwujud dan bukan hanya sekedar mimpi, walaupun mungkin ada beberapa orang yang menyatakan bahwa vocal saya kurang, namun ada juga yang berangapan bahwa saya mempunyai karakter suara sendiri dan tinggal di latih saja maka dari itu saya mencoba belajar vocal di sekolah musik farabi milik mas dwiki dharmawan. karana saya yakin bila sesuatu bila dilakukan dengan perjuangan dan keberanian pasti akan menjadi sesuatu yang HEBAT saya yakin itu.. dalam 4 lagu di demo ini saya take pada bulan desember dan belum sepat di mixing dan saya juga merasa vocal saya disini masih belum begitu bagus karena vocal saya belum ganti dengan vocal saya sekarang karena tersandung masalah biaya dan juga saya masih punya lirik2 yang belum di take menjadi lagu karena terhambat masalah biaya juga. Saya sudah mencoba mengirimkan lagu ke label tapi belum ada panggilan maka dari itu sekarang saya sedang mencari musisi yang telah berkecimpung di dunia musik dan mudah-mudah berbaik hati mau membantu dan memberikan saya kesempatan untuk membantu saya mewujudkan mimpi-mimpi saya dan saya akan bekerja keras untuk itu.
    disini saya tidak menggunakan nama saya melainkan saya menggunakan Nama Froid son.
    Nama froid son terdiri dari dua kata yaitu froid dan son .kata froid diambil dari nama seorang tokoh psikologi yang amat terkenal yaitu freud ( dibaca froid ). Karna kata freud agak sulit untuk untuk di baca maka langsung di tuliskan sesuai panggilannya froid dengan tujuan untuk mudah di baca. Dan sedangkan son yang artinya anak. Jadi bila digabungkan menjadi anak froid. Kalau filosofinya froid son sendiri adalah menurut tokoh freud adalah manusia cendrung menutupi masalah-masalahnya, yang sebenarnya tidak baik, jadi froid son akan melepaskan masalah-masalah yang ada pada setiap orang, dengan musik dan lirik kejadian yang sering ditemui setiap hari.

    musik yang saya angkat Musik yang diangkat secara garis besar adalah pop. Yang saya sebut dengan pop simple atau dengan singkatan popsi. Karna di dalam lagu terdapat musik-musik yang simple dan mudah untuk di dengar di tambah lagi dengan lirik-lirik dalam lagu yang mudah di hafal dan di ingat, karena cerita dalam lagu diangkat dari kehidupan yang sering dialami khususnya yang berhubungan dengan cinta.. mulai dari jatuh cinta hingga patah hati.. jadi bagi orang-orang yang sedang patah hati ataupun jatuh cinta dan maka dengarkanlah lagu froid son lalu lepaskanlah semua beban….

    saya harap mba maia bisa membantu mewujudkan impian2 saya dan saya akan bekerja keras untuk itu..

    ini friendster saya mba maia
    dimas_clubbers@yahoo.com

    email.
    dimasutomo68@yahoo.com atau froidson@gmail.com

    blog saya.
    http://www.froidson.blogspot.com

    mudah2an mba maia bisa membalas comment sya.

    terima kasih mba, sukses slalau..

  • wong deso 8 years ago

    maaf alamat email gue rekaan ,gue cuma mau saran kalo boleh tentang masalah mbak dan mas dhani. Allah menciptakan segala sesuatu berpasangan yang tentunya saling berbeda itu wajar karenanya harus saling melengkapi bukan saling memenuhi ego pribadi. Perceraian memang halal tapi sangat dibenci Allah karena ketika menikah kita berjanji untuk saling menyayangi dan menghormati,dan juga ada syetan yang selalu mengikuti pasangan suami istri yang sedang bermasalah dan membujuk dengan segala upaya agar manusia bercerai dan iblis memuji syetan ini karena itulah Allah membenci perceraian. tidak ada yang abadi didunia ini ,ketenaran,kekayaan,keluarga,teman,pangkat jabatan semua akan kembali padaNya . apakah seorang anak bahagia karena ketenaran atau kekayaan ortunya danfasilitas yang disediakan ortunya atau karena belaian kasih sayang orangtuanya??? gue kira mba tau jawabannya . Saya rasa impian mba dan mas dhani sudah tercapai lalu apa lagi yang dicari . Kebahagiaan tak pernah tercapai melalui jalan duniawi melainkan penyerahan diri kepada Ilahi lewat ibadah . saya cuma bisa mendoakan agar mba mendapat jalan terbaik amin. maaf kepanjangan nulisnya kaya ceramah tapi thanks mau baca tulisan ini sampai habis.

  • ben 8 years ago

    ooo…ini blog wanita pujaanku toh
    Cuma nulis komentar ini, utk scrolling sampe salah urat telunjut saya tuh

  • yudhi14 9 years ago

    salam kenal yah mbak maia
    mbak selain orang nya cantik blog nya cantik juga yah
    mbak kapan nih ratu keluarin album baru nya.

  • Aldo 9 years ago

    mbak maiai love u so muchhhhh

    muaccccccchhhhhhhhhh
    …………..

    akhirnya kutemukan juga blog nya mba maia ……….. sabar dan tegar ya mba …… Allah gak tidur ….. Dia maha tahu …… semoga ada hikmahnya dibalik smua ini ……… saya terus doa’kan mba maia …….. dari lubuk hati yang paling dalam … saya ini 100 % anti Dhani, Mulan, The Rock, and Dewi-dewi …………………

  • potoselebritis 9 years ago

    mbak maia…i love u so muchhhhh

    muaccccccchhhhhhhhhh

  • ocim 9 years ago

    available coming soon…. Lucu juga,,,, kalo boleh kasih ide..
    “on the way to happiness”

  • Tyas 9 years ago

    Hai bunda maia klo ini di baca makasih aku adalah salah satu fans nya bunda loh aku kagum sama bunda,bunda tu tetyep tegar walaupun sedang ada banyak masalah salut dech.tetep semangat chayo bun.balas ya!

  • MALA 9 years ago

    wah, hebat banget. udah terjual sampe segitu. kasih 4 jempol deh buat MAIA(yang 2 lagi minjem saa tetangga, mudah-mudahan mau minjemin jempolnya.)mudah-mudahan penjualannya bisa sampe membuat rekor. sukses terus buat Bunda MAIA. slam untuk AL,EL,DUL.bye:)

  • Pinky 9 years ago

    Q cuma pgn blg “look over your self……”

    (^_^!) ciao…..

  • tukang becak 9 years ago

    Maia, kira2 apa rencanamu 10 th ke depan. Anak2mu pasti udah ada yg kuliah atau masih sma. 10 th yad saat kamu nglihat semua yg kamu alami saat ini, pasti kamu berpikir semua yg kamu alami adalah sebagai roda yg berputar.

  • Leica 9 years ago

    pagi bun……

    cuman mau share aja ama bunda…..klo dibaca tengyu banget…
    klo bunda mau bercerai itu adalah pilihan dan tentunya ada resikonya, aku hanya ingin bunda tau (selama ini di infotaiment selalu rame tentang comment2 yang ini dan itu)

    alangkah baiknya, jika bunda ga menanggapi hal itu semua baik secara langsung maupun tidak langsung, cobalah untuk mengikhlaskan segalanya…tetap konsentrasi pada apa yang bunda ingin perbuat dan tentunya yang positif buat diri bunda….karena klo di tanggapi ga bakalan ada abisnya, selama keinginan seseorang belum terwujud apapun akan dilakukannya tidak perduli dengan cara apapun, tp klo ga ditanggapin semakin menjadi-jadi dan akhirnya hilang, hilang dengan argumen bahwa diam itu adalah emas, terlepas dari benar ato tidaknya,

    bun…klo masalah hak asuh anak, aku sarankan bunda mengalah dan pasrah sama Allah, seorang anak bakalan mencari dan tau ibunya. percaya dech bun tentang hal tersebut karena aku pernah menjadi anak tersebut (dulu orgku cerai, mau ga mau aku harus ikut bokap trus ga boleh ketemu sama ibu sampai aku kuliah, tp sekarang aku ikut ibuku, karena mungkin aku da dewasa dan dapat berfikir mana yang baik dan buruk, yang terpenting dari itu semua ternyata ibuku selalu berdoa untuk anaknya dan ga neko2). dan mungkin bunda perlu ingat anak hanyalah titipan dariNya.

    moga bunda tabah dan sabar menghadapi ini semua, dan mohon dengan sangat pada bunda untuk tidak lagi menanggapi segala comment2 yang sering bermunculan, aku lebih seneng apabila trus berkarya.

    percayalah bun..aku hanya ingin share aja. coz kejadian bunda hampir sama dengan keluargaku saat itu.

  • Astrid Komarrudin 9 years ago

    Terkait lagu The Law yang menghujat MAIA,
    Yang tabah ya Mbak Maia & MBAK MEI CHAN! Semua cobaan dari TUHAN YME pasti ada akhirnya. Cobaan itu juga akan mendewasakan dan meninggikan derajat manusia bila dihadapi dg tabah dan mau mengambil hikmah dari kejadian itu.
    Bagi saya, Mbak Maia adl Wonder Woman SEJATI! BIARPUN DIJAHATIN AHMAD DHANY, TANTE DURJANA (MULAN JABLAYLAH GATELAN NAJIS!), THE LAW, DLL TETAP KREATIF BERKARYA DAN TETAP TIDAK MAU MENJELEKKAN BALIK. Biar anjing menggonggong, MAIA tetap berlalu. HATI MBAK BENAR2 TERBUAT DARI BAJA YA?
    MBAK MEI CHAN, BISAKAH MBAK MEI TABAH SEPERTI MBAK MAIA? KALO BISA, SAYA SALUT SEKALI SAMA MBAK.

  • Rio 9 years ago

    Kasian bgt sih lu…. ya udah kembali ke kodratnya saja sebagai ibu rumah tangga.

  • jullie 9 years ago

    hidup bunda maia ,jg mey…jg lupa tratiran nya…julie tunggu
    bunda jangan menyerah patang mudur terus lah…maju…sukses selalu bunda jg mey yg imut..he4x

  • jullie 9 years ago

    hi..bunda…moga2 masih ingat ama julie…maju terus…sukses
    selalu….ilove you bunda

  • julie 9 years ago

    bunda..biarin…orang mau bilang bunda mengejaran setoran buat bayar pengacaran bunda…sebab julie dpt gosip begitu..tapi bg julie…egp aja..karen rejeki…jangan ditolak selagi allah berikan pada umatnya..sekarang bunda dapatkan rejeki itu… bunda makin laris.maju.sukses…jgn sia2 kan kesempatan itu bunda…julie akan selalu berdoa buat bunda….dan julie akan selalu support bunda terus….bg julie…semua itu pantas bunda dapat kan…karen bgt bnyk cobaan yang bunda hadapi..dlm hidup ini..dan dibalik semu cobaan itu sekarang ada hikmatnya.bunda ngk sendirian ko bgt banyk fans2 bunda jg teman2 bunda yang sayang ama bunda jg mengangumi bunda.terutam julie….sangat mengangumi bunda maia.allah ngk tidur..melihat umatnya yng mau berusaha.apa lg bunda orangnya pinter,jenius.menciptain lagu bunda oke.dalam musik bunda keren..allah maha adil..sekarang bunda uda membukti kan ama orang yang suka menghina,meremekan.mecomohkan bunda lihat lah sekarang bunda makin sukses aja ,makin laris aja.julie bahagia sekali..kalau lihat bunda tampil di tv dengan senyuma lepas semua orang ngak tahu apa yng ada di dalm hati bunda yang bunda rasakan.hanya bunda yang tahu…
    julie hnya bs bilang bunda selalu lah tegar,sabar,tawakal menjalni liku2kehidupan…sepert bunda ajarin ama julie kemarin2 itu.julie akan seperti bunda…

  • julie 9 years ago

    halo..bunda…apa kabr..wah sekarang bunda..makin laris aja ya..maju terus julie senang bunda makin hari makin banyak job nya jg makin sukses aja….Egp aja orang mau bilang bunda apa..bg julie…dou maia memang best of the best…

  • titi 9 years ago

    Maia,
    Bagus tulisanmu yang terakhir. Ngga melulu berkeluh kesah (soal si jenggot, apalagi si tante). Masih banyak memang di ‘luar sana’ yang getir hidupnya lebih parah darimu. Anak-anakmu sehat, lucu, bergizi baik dan enak dipandang pula. Dibanding si Aco yang dekil, kurus, piatu dan tinggal di panti asuhan. Maia masih bisa pap smear dan vaksinasi kesehatan reproduksi yang bagi sebagian besar perempuan Indonesia sangat tidak terjangkau biayanya. Untuk menghilangkan jenuh, Maia masih bisa keliling dunia, nonton konser, makan di resto yang mana saja, sementara perempuan sebaya lain, punya kartu atm saja rasanya seperti mimpi. So, kita memang akan semakin bijak, ikhlas dan bersyukur bila meluangkan waktu untuk menengok ke bawah.
    Salam.

  • Me 9 years ago

    Halo bunda

    Semalam aku nonton mama mia, disana AD lagi jadi juri, dan pas si Nona Igun,,, lagi ngajarin peserta untuk cara nyanyi pose yang baik,, eh,,, si AD bilang…. kalau gayanya Igun mirip dengan “Maia Ahmad”….. trus si nona igun bilang, ya iyalah gue jadi juri disini agar elu tuh INGET AMA BINI ELU. Trus,,, peserta dan komentator lain ketawa ngakak, si AD keki sambil ketawa,

    Bun,, ngelihat hal itu dan kalimat yang dilontarkan si AD tentang Maia Ahmad,, dia masih cinta lo bun, kenapa dia nggak pake estianty,,, dan pas igun bilang gitu dia kayaknya gimana gitu,,,, dan habis iklan dia pindah sebelahan ama Igun,,, (kali kangen ama bunda,,, he,, he,,,)

  • pompe 9 years ago

    Hallo MAIA selamat pagi…………….. :) :) :) :(

  • emilia ku... 9 years ago

    hi….bunda,,mbak maia….

    gmn ya mo ceritanya…mulai dr mn bingung…
    yg pasti lia tuh ngefans ma RATU dengan semua personil RATU yg dl sampe Mey Chan….

    aku ngefans jm ma Ahmad Dhani coz gaya dy yg prinsipil bgt…

    mbak..jgn cerai donk…klo liat di infotaiment foto2 mesra jaman dulu mbak ma mas dani,,ngebuat lia seneng bgt…tp sekarang sekaligus sedih…
    cinta sejati kalian berdua ya pasti berdua..coba pahami dr setiap lirik2 lagu DEWA,,yg dibuat zaman dl sampe zaman sekarang,,semuanya untuk memuji betapa Ahmad Dani hanya bisa mencintai mbak,,

    lakuin sholat malam mbk,,tahajud,hajat..usaha kuatkan dgn doa…hal apapun pasti bisa dilumpuhkan,,hidayah pasti ada….

    jodoh masih bisa diperjuangkan,,,celah itu masih terbuka…allah masih setia memeluk kita…

    menurut lia…mbk ma mas dani tuh hanya butuh berani mencoba dan jangan pernah berhenti mencoba memulai lagi salam…

    masalah akan bertambah sulit kl mbk bercerai…22 nya akan sama2 terkekang dgn dilema yg pasti sulit di ungkap……dilema yg selamanya menghantui dlm kenangan masa lalu…

    menurut lia…kalianlah Adam dan Hawa itu…
    biarkan cinta allah membela cinta mbak dan cinta mas dani menjadi cinta yg berbuah sejati…

    I LOVE U MAIA AND I LOVE YOUR FAMILY’S

    emilia ku…..

  • jullie 9 years ago

    halo mey..apa kabr sekarang km jarang kbrin julie.. yng pasti kamu makin keren aja ..julie senang sekali kalau lihat km main gitar…keren habis…mey apa pun yng km pakiain kmu,bunda selalu cantik,keren sekali.moga2 km selalu awet ama bunda ngak seperti jamaludi itu yg menikam dari belakang untuk bunda…..maju terus ya mey,sukses selalu,km jaga kesehatan km mey…km kan merantau…jauh dari keluarga…tetap lah semangat..ya ..mey….sekses selalu buat kamu.julie

  • woelan 9 years ago

    Assalam Mualaikum wr wb

    buat mbak lisa…
    Alhamdullillha saat ini saya masih diberikan oleh allah akan kesabaran, Karena hanya Allah lah maha bijaksana….

    Mbak Lisa saya dan rekan-rekan kami kebanyakan muslim, kami tidak pernah mengajarkan suatu kristenisasi…
    Masya Allah…Demi Allah…
    Apa yang kami ajarkan cuman berdasarkan buku yang kami baca mengenai Pola Makan Rasullullah (tolong dibaca tentang buku tersebut…) dan tidak banyak kaum muslim yang tau akan hal tersebut….

    Seandainya, banyak orang muslim tau dan benar-benar mengamalkannya tentunya tidak akan banyak penyakit mengerikan terjadi pada kaum kita…
    Karena sebenarnya rasullullah sendiri sudah mengamalkannya dan sudah menunjukan kepada kita dan hal tersebut juga ada di dalam Al-Quran….
    InsyaAllah ini akan di berkati Allah…
    Dan apa yang kami ajarkan semuanya berdasarkan dengan apa yang Rasullullah kerjakan…
    Saya yakin mbak Lisa adalah muslimah yang baik dan dewasa…
    Tentunya bisa membedakan mana yang baik..
    Demi Allah saya seorang muslimah dan saya tidak ingin mengajak orang menjadi orang kristen…
    Mohon dipahami…
    Terimaksih atas pemahamanya….

  • Ita 9 years ago

    mbak maiaaa….kangen ni ma tulisan2 mbak….takecree dan salam utk mey chann!!
    Mbaa Maiaaa pokoknya TOP ABIESS duechhh!!

  • oRiDo 9 years ago

    yups..
    walo kecapean, tapi klo udh ama anak..
    semua itu gak kerasa…
    :)

  • brownies 9 years ago

    Mba maia… slamat yaaaaa albumnya 120,000 copies!!!++++

    Hehehe… Emang album mba maia yang ini COOOOLLLL!!!bgt!!!! Jauh dari album yg sebelumnya, yg ga ada Meychan…

    Mba maia emang ga pernah salah milih partner.. q dari dulu tongkrongin kyknya meychan yg BEST!!! Palagi gayanya maen electric guitar… top buaaaaangeeet deh mba!!
    skarang mey rambutnya ‘metamorfosis’ y??? :-)

    Yaaaa karna q suka gaya gothic getu ya bagus laaahh… palagi ungunya rockinnn… (tapi kalo di meychan lebih rockin merah… alaaa… mey emang mau di apa aja ttp ok BGT)
    slamat lg… q anak nongkrong setia MTV.. mba maia dah lbh dari 3 minggu JUARA DI MTV AMPUH!!!!!!!!!! Daripada si ITU yang nomornya naek turun melulu

    Video baru si ITU jg ancur mba.. nggak kaya video mba maia yang to be released (EGP–cuplikannya q liat di your other blog… cooollll) nanti kalo klip EGP-nya udh masuk chart ampuh pasti OKKKK deh!!!

    GOOOOO maia… we love uuuuu!!!!!!!! (salam bwt meychan) god bless

  • jullie 9 years ago

    Go..Maia..Go..go….keren habis…bunda..apakbr ….mey kamu keren habis…main gitar lagi mey julie kangen udalam ngak liat kamu main gitrnya…mey ajari julie dong..juliekan punya gank ban juga…

  • Bass_Lova` 9 years ago

    Mbak Maia…
    Keren deh Mey-Chan-nya…
    Serak-nya serak nge-rock… Cool!!
    Bukan kaya` yg `DULU`… Serak kok kaya abis di perkosa…
    Mbak Maia jauhh lebih cocok sama yg ini daripada yg `ITU`…
    Sama2 cuek, lbih nyantae, lbih asek…
    Suksez truz iah, Mbak…
    Biarkanlah si `Kupu-kupu malam` terus menggoda si `Lelaki buaya darat`… BE STRONG!!
    Mbak Maia udh jadi panutan buad cewe`2 tersakiti…
    Life must go on…
    GO MAIA GO MAIA GOOO!!!

  • susan 9 years ago

    Hello Maia,
    Aku seorang ibu ( wanita karier ). Anak2ku skg sdh pada besar ( 23 dan 21 thn ) Sejak dulu aku memang wanita karier. Tapi aku percaya kamu spt aku juga, memang cape… tapi biarlah apa kata ( bakal ? ) mantan suamimu …yg dibilang ga ada wkt ngurus anak. Wanita skg hrs pandai berdikari, tdk lagi “turut suami”
    memang kita akui kita akan berbeda dgn ibu2 yg 24 jam dengan anaknya terus…… Tapi…. anak2ku sekarang nyatanya baik2 saja koq sampai dengan saat ini.
    Kedua…. pertahankan duetmu dengan Meicen ya….Aku bangga dan senang lho kalian yg berbeda, tapi bisa saling menghargai dan kompak.
    Sukses !!!!! God Bless You

  • jullie 9 years ago

    ass bunda…apa kabr bunda..makin hari makin keren aja..apa nih resepnya..bunda makin cantik aja…

  • addiehf 9 years ago
  • tukang becak 9 years ago

    Untuk 552 Mimosa Pudica, apa saya tukang becak beneran. Well ngga’ pentinglah, saya ini bukan siapa2 kok. Orang yg prihatin sama nasib tukang becak (yg di Indonesia), lain halnya kalo’ tukang becaknya dari Jerman atau Inggris wach pendapatannya cukup gede.
    Ok, Mimosa….ngalor ngidul ngga’ keruan ntar.

  • mimosa pudica 9 years ago

    to 550… tukang becak… ( bener nih tukang becak) hehehe….
    terimakasih..

    aku hanya sangat prihatin terkadang orang yang tidak tahu permasalahan yang sesungguhnya langsung memberikan argumen yang menurut aku kurang sopan….
    aku sendiri tidak tahu dan tidak mau ikut campur akan masalah pribadi bunda dan mas dhani….

    aku senang dan bertambah simpatik pada saat bunda menghimbau TTM untuk tidak mengeluarkan statement yang maaafffff bgt menurut aku sangat kasar….
    karena hanya tuhan yang bisa menilai manusianya… ini semua soal cara pandang.. dari posisi mana kita melihat.. tidak hanya dari satu pihak…
    manusia tidak ada yang sempurna dan seharusnya kita berkaca pada diri sendiri.. apakah sudah baik.. jika kita baik seharusnya kita tidak akan berfikiran dan berkata2 kasar kepada orang lain..
    tapi yah itu.. manusia tidak ada yang sempurna…
    udah ahhh…. kok jadi ngelantur ngalor ngidul yah…..

    maaf ya bunda… aku dukung bunda untuk melarang TTM mengeluarkan kata2 kasar kepada pihak lain.. karena akan membuat citra TTM menjadi buruk… padahal kita (TTM) kan OK….. hehehe……

    kalo boleh sedikit bercerita aku dekat dengan anak2 bunda… dan aku sebagai korban dari perceraian orang tua kadang aku pgn ikut memberikan perhatian kpd mereka…( kl pas ktmu atau ada acara/ tour bareng /pas mereka ikut, kita sering ngobrol n main2 jg… iseng2 bgt ya bunda mereka, hehehe… ) bunda seharusnya sangat bangga pada al el dul mereka anak baik dan pintar.. (guru les privat mereka pun blng gitu…, siapa dulu donk orang tuanya…) hehehe….

    bunda kok blog nya gak di up date up date sih???
    terus menanti nih… hehehehe…..

    ps. maaf kl sok kenal manggil2 bunda…
    bunda ajarin teknik backing vokal donk…. hehehe… ( gak tau diri nih minta2, heehhehehe….)

    cheers……

  • sheylatoni 9 years ago

    Ngeblog lagi ni mai…..?Mau nanya kamu jangan marah yach….dah setahun kamu gak seranjang sama suamimu apa kamu gak kangen dengan suamimu mai?Jangan berbuat dosa ya…mai?Aku sangat menjunjung martabat suami istri yang masih terikat perkawinan.Melalui teman2 dekatku kadang kamu suka sedih bahkan menangis sendirian mengingat masalahmu gak selesai2?Mai…mai aku sendiri gak ngerti maunya suamimu itu apa?
    Boleh saran gak mai…….kalau bisa kurangilah kamu merokok,kita sebagai wanita cenderung gampang terkena penyakit,khususnya bagian dalam atau rahim,walaupun kemarin kamu ikut program suntik penjegahan kanker mulut rahim tapi kalau kamu merokok aktif percuma juga.Kasian diri kita mai….?Jangan marah yach?Ini saran aku lo?Mungkin kalau kamu kurangi merokok sekali2 pasti wajahmu akan lebih segar.Apalagi usiamu terus bertambah….ok girls i’m always support you for every all you can do it………..

  • tukang becak 9 years ago

    Untu 547 (mimosa pudica), aku seneng banget dech baca comment kamu, serasa air yang jernih menimpa debu. Thumb up for you mimosa.

  • Widya 9 years ago

    Baru nemu web nya mba Maia…
    Salam kenal mba, dari sesama arek Suroboyo - yeeee
    Aku ngikuti terus berita2 mu mba, jangan menyerah untuk mempertahankan kebenaran, tetap semangat, tak ewangi ndungo yo mba…
    Sabar dan tawakal Insya Allah akan diberikan jalan keluar yang terbaik buat mba Maia sekeluarga.

  • jullie 9 years ago

    bunda tolong dong buka lg blognya julie kangen cerita2nya..dan baca jg komentar2 julie diblog itu…

  • mimosa pudica 9 years ago

    hiii bunda salam kenal…
    aku ngefans bgt ama bunda juga mas dhani jadi aku gak bakal ikut2an komen soal keluarga bunda krna itu urusan dalam negeri…
    aku komen soal musik aja yah….
    dari dulu aku salut sama aransemen bunda untuk backing vocal…
    wah gila keren bgt… baik untuk lagu dewa maupun ratu… aku dengernya seneng bgt deh…

    aransemen musik bunda juga selslu asyik…
    kapan nih keluar album yang utuh… aku nunggu terus yah.. dan aku doain semoga selalu sukses…
    amin…

    oh ya bunda sebelumnya minta maaaaaafffffff bgt gak bermaksud menyinggung atau ikut2 urusan bunda maaaaffffff bgt yang soal jangan adanya artis/ pekerja cewe di manajemen republik cinta… em… (jujur aku gak tau masalah yang sebenernya ttg artis2 cewe yg bkn bunda jd gerah).. memang rezeki bisa dapat dari mana saja.. namun kan banyak pekerja disana yang notabene perempuan bunda… dan bekerja dengan tujuan profesional memperoleh penghidupan…
    correct me if i am wrong yah bunda…
    jujur aku sendiri juga bekerja disana (RCM), tapi sebagai seorang intelek dan seorang sarjana.. aku bekerja secara profesional dan alhamdulillah selama ini aku tidak pernah merasakan ada yang ganjil disana..
    aku juga dekat dgn anak2 bunda dan tidak pernah sedikit pun memberikan efek negatif kepada mereka..
    bahkan aku sempat mengajukan guru les privat buat mereka dan yang aku dengar bunda cukup puas dgn kinerja dia guru les tersebut..( yg disiplin bgt)…
    yah apapun itu aku doain selalu yang baik2 buat bunda….amin…
    salam buat meychan.. keren dia gayanya unik!!

    ps. maaaffffff bgt kalo ada kata2 yang menyinggung…..

  • aim 9 years ago

    mbak maia, ouhhhh keyen banget, contoh perempuan pinter dan berwawasan, ga’ usah takut ama sekarang yang sedang dihadapi, percaya deh semakin kita banyak masalah kita semakin kuat dan tak terkalahkan, too strong to hurt ya….

  • yusi 9 years ago

    bun blognya kapan lagi???kangen ma crita2nya ne….

  • jullie 9 years ago

    ass bunda sayng..julie ngak henti2nya buat komentar bunda jangan lupa jagakesehatan ya.dan tidurnya teratur ya bun.kalau lagi show kmn2 jgn lupa minum vitamin ya bun.biar badan makin vit.pokoknya jullie sayang bunda separti kakak julie sendr.teman,ibu buat julie yang ngak punya ibu ini.sebab julie ngak tahu arti kasih sayng dari sorang ibu.umur lima tahun julie uda ditinggal kan untk selama2nya.cuma tanah merah yang julie tangisi kalau lg kangen ama ibu.sorry bun julie curhat ngak apa2 kan.julie pecaya bunda orang baik ko.julie ngfans berat ama bunda dari dulu.julie kagum ama bunda menghadapi cobaan itu.sukses ya bun.maju terus.I LOVE YOU BUNDA.jullie paelmbang.

  • tukang becak 9 years ago

    eh no 529 itu ahmad dhani beneran bukan tuch….sampe segitunya mengharapkan kehadiran istrinya….palsu kali ye…

  • Rhea 9 years ago

    Mbak kapan jadi produser untuk penyanyi alen kayak dhani? Dhani punya dewi-dewi, mbak juga bikin boyband ajah hihihi

  • helen 9 years ago

    hi mbak maia… hmm first of all gw mau ngm mbak itu top bangedh…bener2 bikin panutan cewe2…gw baru umur 20 thun si..cuman ga tau napa, ga pengen d ama yang namanya nikah, soalnya tendency co buat selingkuh tu 90 persen…and ak mau jadi ce yang independent, both financially and everything…hmm..jadi ak pengen banget punya karier yang sukses and bisa independent kek elo… top d !!

  • Rhea 9 years ago

    Buat mbak Maia, maju terus yah. Apapun yg mbak lakukan, pastinya adalah perbuatan yang baik

  • Rhea 9 years ago

    pa lagi wkt dy gelar jumpa pers sama pengacara si hotman paris tu, keliatan banget serigala berbulu dombanya. HHIIIh

  • Rhea 9 years ago

    Iya di pikir2 bener si Mulan tu sekarang bajunya jelek2 kayak bences pinggiran. si klip wonder women aku liat dia pake pake baju wonder women maksudnya apa ya? norak banget!!! terus kl wawancara sekarang sering bawa-bawa anak lagi! Tetep ajah gak simpati tuh!! Kenapa sih dia gak pilih manajemen yg laen aja kenapa hrs dhani. gayanya Mulan tu bener2 gak bangets de

  • Yusi 9 years ago

    congrats bun 120ribu cpy nya…terus berkarya bun…kostum panggungnya cari kata2 lg bun yah…yang lucu n nyentrik getoo…

  • Misty 9 years ago

    tp omong2 nih mbak mai, salut juga tuh ama AD ttg caranya nolong orang. Gak dikasih uang, tp dikasih kerjaan. bener tuh caranya, salut gw. ngasih kail, bukan ngasih ikan.

  • Misty 9 years ago

    berarti ada kualitas non fisik yang elu lihat pada pacar elu. kalo maia naksir dhani karena dia punya bakat bermusik yang oke, ya memang dasarnya dia suka dengan jenis makhluk seperti itu. sama aja dengan dhani yang naksir maia karena dia cantik dan berbakat, atau karena alasan lainnya. tiap orang punya standar masing-masing untuk mendefinisikan kualitas dan daya tarik seseorang.
    kira2 kalo maia juelek jerawatan item ceking dan bukan anak rektor, apa dhani juga akan jatuh cinta sama dia dulu? kebetulan aja maia cantik dan dhani punya bakat cemerlang, dan akhirnya gayung bersambut juga. there’s nothing wrong with that. siapa kita, sampe berhak bilang kalo dulu maia pilih dhani bukan karena cinta?

  • oclolita 9 years ago

    532.
    Enggak tuh. Pacar gue kere dulunya, jelek lagi. Orang-orang pada heran ngapain gue mau ama dia. Sampe sekarang gue masih ama dia, bangun dari nol sampe punya rumah di US kita masih sama-sama. Karna dulunya kita nikah dasarnya karna cinta, bukan karna alasan-alasan yang lainnya.

  • Inez 9 years ago

    Hallo mau ikutan ya, aku inez dari Seoul, Korea

    Aku selalu liat bunda di youtube, keren bgt, ada engga sih bun official untuk video2nya, soalnya kadang di you tube ksuka ngawur2 dibuatnya

    Bunda, mau tanya dong kalau dulu manggung sama Mulan yang tentuin bajunya sapa ya, kok sekarang bajunya Mulan jelek2 dan norak sekali sih Bun (kaya penyanyi pinggiran), beda pas di asuh sama bunda

    Oh ya aku suka deh gaya bunda yang baru really Exclusive Gorgeous,

    Oh ya bun, Mulan bikin video klip gede-2an engga pede ya takut kalah sama bunda, soalnya bukan jadi bagus malah norak

    oke deh, salam buat bunda

  • Misty 9 years ago

    yaelaaa oclolita, kayak gak pernah pacaran aja. dimana2 yang namanya orang ya pasti tertarik ama kualitas… mo tanya, kalo pacar elo gak berkualitas, apa ya elo mau lirik?? setidaknya ada lah sisi menarik yang bikin cewek jadi ngelirik. ato sisi menarik dari cewek yang bikin cowok ngelirik dan jatuh cinta.

  • mardiana 9 years ago

    mba maia apakabar

  • maia 9 years ago

    Hi, aku baru ngeblog lagi nih….!!!!

  • bang dhani ahmad 9 years ago

    oh sayangku…..istriku

    aku kangen beratttt nihhh

    aku rindu belaianmu

    aku rindu peluk ciummu

    sori aku suka jual mahal dan sok gak butuh….

    sebenarnya, aku cinta mati padamu…

    aku gak bisa hidup tanpamu… sayangku

  • dhani Dhewe 9 years ago

    Lha iya maya masih nyebut2 TTM terus jadi nggk heran kerusakan melanda keluarganya, ….mas dhani TTM sama mulan (menurutku cantik), ha..ha..ha…
    Hidup itu pilihan lha kalo kita dapat makan & popularitas dari lagu2 TTM (ngajari org selingkuh)…. ya udah jngn nangis2 kalo akhirnya rumah tangga lo berantakan, kalo orang betawi bilang “makan tuh mate pencarian lo….”, rang jawa bilang “ngundhuh wohing pakarti”, rang batak bilang “martole jonjong…LAY”

  • C moi!!!! 9 years ago

    btw, knpa Mai, rambutnya jd pendek?
    padahal klo menurutku cantikkan panjang.. :)
    btw, buat lagu mirip2 JANGAN BILANG SIAPA2, dong….
    baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuus ku suka… lyricnya nakal!huuuhu

  • C moi!!!! 9 years ago

    MAIA…… LOVE U…

  • C moi!!!! 9 years ago

    wah senangnyaaaaaaaaa DAMAI!!!!
    mudah2an ini teraplikasi buat MAIA-DHANI juga, yah….
    buat Netta… apapun itu, kamu yang tau knapa dengan km… km dulu caci, sekarang maaf… ikutan senang denger maafnya buat maia….
    bnran… damai itu indaaaaaaah y….

  • Mama Olive 9 years ago

    To Mbak Artie…

    Mbak benar yah kakaknya bunda MAIA, salam kenal yah…

    Mbak aku sedih bangeet lihat kehidupan MAIA karena sikap suaminya yang arogan dan sombong selangit. Aku lihat blognya mbak Artie… kog aku merasa senang dan sejuk yah.

    Mbak salam kenal yah…

  • oclolita 9 years ago

    453.
    Dulu yang gue baca juga begitu. Pas Dhani belom ngetop, sama sekali gak dilirik sebelah mata ama Maia. Setelah Dhani mulai ngetop dengan Dewa-nya, baru deh Maia mau jadi pacarnya. Benar begitu? Jangan-jangan Maia cuman cinta ama musiknya, dan bukan sama orangnya. Tapi udah merit 11 tahun dan anak udah tiga gitu, nasi udah jadi bubur Mai. Inget2lah alasan kamu dulu mau dinikahin ama dia itu apa.

  • BarbieGirl 9 years ago

    salam kenal semua

    mao absen
    dah lama nih ga mampir
    lagi rame2in DF nih :)

  • Nieta 9 years ago

    maia … congratulations …
    semoga tabah & kuat dalam menghadapi cobaan yg sdg dihadapi ..

  • violin 9 years ago

    bunda,kemaren show di sctv seru banget,keren lagi apalagi pas nyanyiin lagu “emang gue pikirin” keren bangen bunda.
    ternyata klo meychan maen alat musik tambah keren loh?
    suaranya jauh lebih bagus bunda…….
    asli, aku lihatnya lebih keren sekarang darpada ratu yg dulu2.
    sukses selalu yaa bun dan pertahankan karir bunda dan berkaryalah gak usah peduliin masalah yang ada bun nambah2 stres aja…. biarkan berjalan aja klo bunda merasa tidak bersalah kebenaran akan selalu berpihak kepada kita.

  • dodol cinta 9 years ago

    hi selamat siang ttm sudah pada lunch belum

  • sai 9 years ago

    hai mba maia…..hai TTM semua….
    mba maia….knp blognya jadi lama buat accept komennya ya…
    sai kangen ni…udah lama gak nongol di blog ini…

    salam buat mba maia biar terus tambah sukses buat urusan dunia dan akhiratnya ya

  • bungamel 9 years ago

    met kenal mai…aq tiap hari baca blogmu, tp br kali ini ikutan..moga diterima jadi TTM ya mai.. he he…sukses aja deh buat mai n meycan….jadilah diri kamu sendiri….gak usah terpengaruh ma omongan infotaimen …..sabar, dan berserah diri ke Yang Kuasa..lebih menguatkan segalanya…oh ya lam buat Al, EL Dul… sukses jg buat mereka ya….moga jadi anak yang sholehah.. mai boleh donk aku belajar bikin lirik lagu…ya dari kisah hidupku dululah…minta komennya ya……tq lov u maiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  • seehoonks 9 years ago

    bundaaaa, minta posting foto mey chan lagi sendirian dong :D

  • alfa 9 years ago

    bun … baca ya …………..

    ………
    ada bagian kita yang harus dikerjakan dengan segenap hati dan kekuatan kita, tetapi ada yang tidak dapat kita lakukan karena bagian itu untuk Tuhan kerjakan …..

    yang penting berserah sama YANG DI ATAS, jalani hidup ini dengan keyakinan bahwa TUHAN senantiasa bersama kita selamai kita ada dijalanNya ………. ok

  • alfa 9 years ago

    hi bunda, meychan en TTM,
    semoga hari ini damaiiiiiii ………………

    ……………….
    Betapa tidak enaknya menyimpan dendam pada orang-orang yang pernah bersalah pada kita.
    Satu dendam yang dipendam sanggup membakar habis kasih Anda…………………

    untuk semua jgn suka dendam ya …………… hehe

  • pompe 9 years ago

    hiiiiiiiiiiiiiiiii..selamat pagi..kalau di approve pagi ini……….
    Selamat malam…kalau di approve tengahmalam,or dini hari……..Mbak MAIA

  • Mey Luv 9 years ago

    pagi……..
    mbak…blog nya up to date dunk, kalo mbak g zibuuuukkkk, minta tolong ke asistennya aja mbak……
    abisnya..aku agak kecewa, klo buka blog ini berita dari mbak itu mulu……, n sekarang mbak jarang banget ol….
    kangen mbak…..with u’r story or anything about u, tapi bukan gosiiiiiiiiptentunya.
    aku agak kurang suka gosip mbak, akhirnya membuatku selalu menduga-duga…ehhh..jurusnya ntar kita sok tau jadinya….
    makanya aku slu suka buka blog ini, biar berita nya gak simpang siur…..
    thanks mbak…

    PAGI TTM MANIA……

  • kimi akino 9 years ago

    ass…………………bravo bunda……….salut ma bunda,meskipun sibuk tapi masih sempet luangin waktu ma anak.Btw tetep sabar ya bunda……………apapun masalah yang bunda hadapi sekarang,Allah SWT selalu ada bwt bunda.Coz Allah SWT ga akan kasih cobaan diluar kemampuan hamba-Nya =) Oiya, bunda katanya mau k malang ya?????Ni kimi d malang juga.Kimi tunggu kdatangannya dmalang yach?!?! =) LUV U…………….

  • eghy 9 years ago

    hi, mbak… nemu blog ini setelah baca thread di forum KG [http://forum.kafegaul.com/showthread.php?p=7154670&posted=1#post7154670] dan googling. salute buat mbak yg gak gaptek kek mr. jenggot hehe… lam kenal…

  • dodol cinta 9 years ago

    SUP PARA TTM ,MISS YOU ALL

  • Sharon 9 years ago

    Maia…. Terus berjuang untuk apa yang kamu pikir benar… terus berdoa supaya Tuhan yang kasih tunjuk apa yang terbaik…

  • lieke 9 years ago

    hebat penampilanmu di makasar pada malam ini ….bravo buatmu!!!!besok qt ketemu lagi di k7 disitu baru penampilan tunggalmu baru qtlihat.aq udah siap dgn shooting km disana….tampilkan yg the best performance yach walaupun mungkin disana tidak semua merupakan penggemar fanatikmu .aq dimeja 282 di posisi tengah pangung yg akan liat langsung deh performancemu…pasti seru!!!!!pasti setiap penampilanmu di jakarta aq akan hadir&shoot langsung&akan kujadikan koleksi pribadiku……keluargaku

  • allia2005 9 years ago

    allo…..allo….dah tidur semua ya:(

  • allia2005 9 years ago

    allo semua, ini blog seperti magnet aja….pengen narik aku terus……..klo ndak buka sehari aja dah gatel gatel nih tangan hahahahaha………………………..nah gitu temen2 kasi support mbak maia n mey chan:)

  • RiEzKa 9 years ago

    bun… lipstiknya lucu… bbrp kali gw liat di tv, lipstiknya itu2 mulu.. yg kuning gt klo ga salah ya…. merek paan bun?

  • PenGgeMar kalIAn 9 years ago

    hehehe piss man….

  • PenGgeMar kalIAn 9 years ago

    sorry posting coment yang sama lagi..

    soalnya berharap bgt bisa kumpul kembali dengan mas dhani

    Buata mbak maia n mas danijangan cEre ya..?kAlIan aDalah paSangan yang serasiyah aku sedikit tau gmna perasaan mbak maia lewat blog ini..tp semuanya itu adalah bagian dari ujian dAri yg di atas bUat kalian beRdua. hadapi dengan teGar n jangan kepancing dgN gOsipmenurut aku pribadi sichyang bikin semuanya jadi memanas karena adanya infotainmen yang selalu menyorot kalian berdua..jadi seolah2 kalian itu di adu domba.n terpengaruh dengan hal itu..intinya yah dariku..heheheJANGAN CERE kasihan anak2..mas dHani ntu cuMan gengsi untuk mengakui kesalahannya (tp gengsinya polos n tulus) n mbak maia yang penyabar emank di takdirkan untuk mendampinginya dengan sifat yang sedemikian di miliki dhAni..aku Fans beratnya deWa19 n dwo maiamas dhani terus berkarya ya n mbak maia juga
    suatu saat kelak aku menyusul kalian..heHehe..jauh bGt.

    agh.jadi soktoy aku
    maaf ya mas ya mba

  • Super08 9 years ago

    bun… selamat ya atas penjualan albumnya yg naik terus………bravo….bunda..
    bun jangan lupa ya jaga kesehatan, jangan sampai sakit… we love you…bunda Maia…..

  • Mey Luv 9 years ago

    wuiiiii…masuknya lama amat….difilter nih mbak??????

  • Mey Luv 9 years ago

    mbak, kok mbak gak pernah ol dan blog nya gak up to date?
    sekarang dah tanggal 14/3/08, lah mbak terakhir buat tanggal 10/03/08…….
    ayo dunk mbak…kan aku n pastinya para TTM mania pengen tau kabar terbaru dari mbak……

  • noki 9 years ago

    wah selamat ya albumnya udah terjual banyak. klau noki dpt lagu mah cari yg gratis aja kan banyak bertebaran di internet

  • Naa 9 years ago

    maiiiiiiiiiii

  • Irma 9 years ago

    Hai, mbk maia, aku slah satu fansmu (ratu tepatnya, wlo sdh bubar jalan!! hiks..hiks…T_T) .
    Maya n meicahan skr jga oks kok. Aku suka gaya panggungnya maia n meichan, kostumnya lucu2. Aku mo ngasih saran, gimana klo meichan pake kostum ala Visual key band, mmm.. misalnya kostumya URUHA dr the Gazette yg seksi itu.
    maia n meichan bikin website dong!!or bikin my space. Biar fansnya bisa update ttg musik kalian.
    Sukses buat kalian - smoga slalu fit ya!! love u

  • _dana_ 9 years ago

    seneng bgt bisa baca blog mbak maia….
    perasaan senang seorang ibu, perasaan khawatir, perasaan sedih terhadap anak anakanya sering aku baca dari sikap ibuku sendiri ketika beliau marah, beliau tersenyum…
    aku tau mbak maia sangat syang bgt dg anak-anak mbak maia.. bisa diliat bagai mana mbak mengungkapkan perasaan tersebut di tulisa-tulisan mbak…
    semoga Tuhan yang kuasa bisa mendengar isi hati mbak.. bisa memberikan ketegaran.. semoga pengorbanan mbak terhadap anak-anak mbak bisa diganjar dengan rasa cinta yang besar dari anak-anak mbak..
    betul kata orang bahwa ketika membaca blog ini, akan membawa kita ke dunia maia yang sebenarnya. membawa kita tuk ikut sedih, senang, gembira dan tertawa bahkan geram juga dengan beberapa kejadian yang menimpa mbak..
    ku doakan selalu sukses…

  • jingga 9 years ago

    mbak mai

    boleh tanya ya… sekarang ini mbak tinggalnya dimana? di studionya atau di rumah kalian di pinang sama anak2 dan dhani?

    terus setiap hari di rumah kalian kan?

    maksudku, tempat tinggal mbak mai yang benar-benar misalnya bangun di situ…tidur di situ…
    tempat dimana namanya ‘aku pulang dulu ya?’

    cuma pingin tahu saja, terus bagaimana itu mbak sehari-harinya di sana? kan lagi panas begitu terus kalau malam2 bertemu di meja makan atau ruang keluarga atau pas lagi ajarin anak belajar, dhani (suami mbak) lewat.. terus gimana? dibahas gak tuh yang sedang ‘panas2′ itu. BR-lah, tante-tante, atau apalah …gitu

    psst mbak … kalau rasanya terlalu privat untuk dijawab nggak usah juga nggak pa-pa kok. Serius nih cuma coba tanya saja, siapa tahu dijawab.

    semoga sukses terus ya mbak

  • Eva Maniez 9 years ago

    Wah……..selamat yah udah sebanyak itu juga penjualan album nya………Oh aku pernah lihat mba maia nyanyi de senayan City ( Pameran Mobil ) Maia cantik juga yah……Semoga tetap tegar yah dalam masalah nya yah wow…..cukup lama juga yah……..semakin dekat sama anak2 nya yang lagi lutu-lutu na…….Jaga kesehatan yang utama yah mba…..Tuhan Memberkati.

  • radin 9 years ago

    maia tambah cool aza,to meichan ntar kalo manggung yg genitan donk biar kt2 tambah gemez !
    to ALL TTM,minta info pariwisata nya donk,soale clients gw udah banyak yg bosn ke tpt itu2 aza!trus qrm ke mailkyu…radinda_kusumajati@yahoo.com ,pls!!!!
    Thanks yah,ups cory mory mai,jadi lahan gawe neh…
    matur suwun mai…and All TTM…mkciehhhhhh ,,,,muah!

  • Ined 9 years ago

    **Ngkhayal mode on**

    Coba bisa ya pembagian hak asuh al,el & dul based on public polling sms… Wah, udah pasti tu Mae, dirimwu yg juara… hehehe… pollingmwu pasti tinggi…
    Ya okelah, suporter nya AD itu para baladewa yg buanyaakk itu, tapi apa bisa ngalahin pendukungmu yg notabene hampir semwa ibu2 & wanita2 tangguh dari sabang mpe merauke?? nggak lahh cin… pasti te2p menang bunda…! Kamu inspirasi kita mai…
    Akwu dukung mai, spy km yg dpt hak asuh anak2mu biar ntar mereka pinter2 kae bundanya… gak asbun & arogan kae AD ntu… upsss… sorry… dya kan masih suamimwu yakk…. hihihii…

    Girl Power!!

    **ngkhayal mode off**

  • artie 9 years ago

    Maia…

    saran saya adalah…

    sebaiknya kamu menghilang dari tv
    ngga usah show2 lagi
    bubarkan duo maia
    hentikan dugem nya
    dj? yup..tinggalkan..itu adalah masa lalu
    Tenangkan hati dulu di Ausie (ke rumah mba Atli..hehehe)
    Ngga usah tanggapi komentar2 Dhani di tv
    Nanti juga dia capek sendiri ngga ada lawan..hehehe..
    masa keemasan sudah lewat…
    (masa keemasan itu adalah < 30 tahun)
    Serius dalam perceraian, kalau Dhani ngga mau melepaskan artis perempuannya, ya sudah…it’s ok..berarti cerai
    harta gono gini? biar saja Maia, biar Dhani ambil saja itu semua harta2 yang berlimpah ruah itu…toh kita mati ngga bawa harta
    dan saya tahu..semiskin2nya Maia pasti masih ada lah 500 juta..hehehe…di invest saja Mai, main di reksadana atau sewa financial planner buat ngembangin uang mu
    fyi. reksadana saham memberi return 25% lho…
    Saya berdoa semoga perceraiannya dapat segera terlaksana…

    Setelah bercerai?
    benahi diri
    beli rumah, anak2 tinggal di rumah tsb
    Waktu habiskan dengan anak2
    maaf mai…mungkin saya salah…hanya kalau saya lihat di infotaintment dan baca blog maia, sepertinya anak2 dimanja dengan harta ya…
    mungkin maia memberikan hadiah2 atau mengajak jalan2 sebagai pengganti atas perasaan bersalah maia karena sering meninggalkan mereka ya
    Berkarya dari rumah
    kalo masih mo di seni, jual lagu2 mu kepada artis2 atau memproduseri artis2 (seperti mas Anang)
    Stop kehidupan malam, ganti dugem dengan dunang (dunia tenang) by sholat tahajud minta agar dikuatkan (bukan dikeraskan) hati dan diberi kemudahan dalam segala urusan
    Saya yakin Dhani masih akan terus “berkicau” kalau kamu masih ada di tv even kamu sudah bercerai
    sering ikut2 pengajian, jangan mau kalah dong sama kakak2mu…mereka dah sering khatam quran lho…

    Cari suami yang sholeh (jangan lihat dari jenggotnya), kaya tapi ngga soleh buat apa? kalo bisa kaya dan soleh..hehehehe..dan yang pasti sayang sama anak2
    Minta cari temen nya mas Hendra? kali aja ada bule soleh..hehehe…
    ngga kebayang deh nanti anaknya cantiknya banget kali ya…

    Prediksi saya kalo kamu tetep seperti sekarang ini.
    Kamu akan kalah bersaing dengan mulan (maaf ya jangan tersinggung, terus terang secara fisik dan gaya panggung saya suka dengan Mulan, tapi secara etika saya benci Mulan karena menusuk kamu dari belakang, pagar makan tanaman pula)
    Kamu makin dipojokkan oleh Dhani (doi ngga akan tersenyum puas dan berhenti berusaha kalau belum melihatmu terkapar)

    Feeling saya sih Mulan ngga akan sampai dinikahi oleh Dhani, tapi kalo di coba2 kali mungkin kali yee…ga tau ah..ntar jadi fitnah lagi

    Pokoknya inti dari saya adalah
    kembali ke rumah
    kembali ke anak2
    kembali ke Allah

    Sesungguhnya semua yang ada di dunia ini milik Allah dan akan kembali kepada-Nya

    Selalu ingat pada kematian
    Cam kan!

    good luck sista…
    hidup adalah pilihan
    semua kembali ke maia

  • astri-nugraha-fans 9 years ago

    mbak maia, tadinya aku gak terlalu suka sama ratu (sekarang juga nggak sih hehe) aku cuma simpati karena dikau adeknya mbak astri yg sangat aku kagumin..aku pernah liat mbak maia wktu premiere love is cinta di jakarta theatre, kok kayaknya mbak maia gak nyaman ya di dunia entertainment…wktu itu mbk lg ngobrol sama moamar emka, n kliatan nya mbak maia bete bgt,kyk fikiran mbk ga disitu…mbak smoga allah memberikan yg terbaik untukmu dan keluarga,semoga mbak dan juga mas dhani diberi hidayah shingga bisa jd manusia yg lbh baik…selamat juga ya mbk bkl dapet ponakan baru
    regards, fans beratnya mbk astri

  • tukang becak 9 years ago

    Maia, bawa anak2 kamu ke panti asuhan untuk ngerayain ulang tahun mereka.

  • jacxx 9 years ago

    wedewwwwww

    banyak banget yaaa yg kasi comment

    kwkekeeeeeee

    main2 ke detik forum dunk

    dijamin pasti seruu :)

  • melisa 9 years ago

    Udah biarin aja , sekelas AD ketakutan banget kalau cerai gak bawa harta, jadi semua cara digunakan.Selama ini AD yang suka koar-koar kok bisa ya meributkan soal harta yang katanta Maia harus terbuka harga yang dipunyai Maia, aku akan angkat topi dan salut banget kalau sekelas AD cerai dengan baik-baik bahkan dengan iklhas hartanya dia tinggalkan , tunjukan kalau dia mampu dari ” NOL ” , kalau AG ” kere ” apa iya itu cewek-cewek Repulik Cinta ( khususnya si Tante Girang Mukan ) mau sama AD

  • reno 9 years ago

    446 netta..

    walaupun lo sdh minta maaf, tp semua orang sdh terlanjur baca tulisan lo yg menjijikan itu, dan of course ga bisa melupakannya.
    Walaupun maia misalnya mau mau maafin lo, tp semuanya tulisan elo itu yg spt orang sakit jiwa spt si yuyu itu atau spt si joice itu, jelas2 tdk bisa dilupakan ..
    Makanya pikir dulu sebelum nulis..

  • oyen 9 years ago

    hiii

  • Noriko 9 years ago

    hihihihihii lucu, td diawal keliatan kayak lg puasa, ademmmm, ditengah2 keliatan kayak lagi idul fitri maap2 an, akhir2 kok mulai lg ^_^

    santhie, sutralah say, kl loe kyk gt, malah elo nantinya yg sakit jiwa say ^_^ sutralah yaaaa gak usah diperpanjang, bikin mssg yg bikin ketawa2 lg aja dunk ^_^…..

    utk netta, lam kenal yaa, gue seneng loe tersentuh dg baca tulisan maia dg kehidupan “keibuannya” dia, karna gue jg seorang mama, jd seneng aja rasanya ke hati ^_^

    keep like this ya girl, gak suka boleh, tp gak usah saling menghujat, yg gue liat di setiap tulisannya maia jg gak ada kata2 menghujatnya kok, dia cuma buat blog ini sebagai tempat curhatnya dia, yah kita yg di curhatin kl gak mau denger ya pergi, kl mau denger ya jgn pake emosi, tul tak?? ^_~

    buat semuanya, salam sayang yaa dari gue!! ^_~

    BUAT MARINA: LOE KIMMY BUKAN SEH???? ^___________^

  • santhie 9 years ago

    mbak maia…enakan kayaq dulu blognya, ngga usah pake awaiting segala, jadi bete nih.

  • santhie 9 years ago

    emang netta bener…nama asli gw bukan santhie, tapi yovie widyanto alias tince…heheheheh

  • santhie 9 years ago

    netta, kok tau gw susah minta maaf..????xxiixixixixixixi….peramal ya…????

  • Hacker 9 years ago

    Hacker numpang lewat nih…..no coment cuma abis liat di koran..trus buka-buka dech

  • vivian yeung 9 years ago

    Hi, MAI…….Ni hao

    Lei kei ho ma……

    wo hemong lei san dai kin hong, mui yat hoi sam.

  • aphicenna 9 years ago

    VIVA!
    Mbak Maia ini girl power nya kuat sekali..
    aku dukung terus!

  • alfa 9 years ago

    buat mey chan …. sampai kapanpun harus tetap “mengasihi” bunda ya …. tetap rendah hati … jangan lupa diri …. okay

    btw, kalau ng salah ada yang pernah koment bunda ama meychan seperti ibu dan anak …. so what gitu lho …. apa yang salah dengan “hubungan ibu dan anak” …. yang koment tersebut ngga punya ibu ya … iih serem dong … siluman ya ……………. hihi

  • Mamahaady 9 years ago

    Setuju dengan 443: Andrea

    AL, EL, dan DUL……..
    Please maafkan ayah dan bunda kalian yang skrg sdg mencoba menghancurkan masa depan kalian.

    tetap tegar ya nak…..
    rengkuh masa depan kalian dan jadilah pemimpin masa depan yang tidak mengulangi sejarah kelam ayah dan bundamu.

    biarkan ayah dan bundamu berkelahi,
    dan lupa bahwa mereka telah menghadirkan kalian ke dunia ini adalah untuk dipertanggungjawabkan sebagai amanah……….bukan untuk dihancurkan seperti sekarang.

    AL, EL, dan DUL……
    seandainya bisa, saya ingin memberikan kekuatan pada kalian untuk menangkal semua hal-hal buruk. tapi apa daya, krn kekuatan itu hanya ada pada ayah dan bunda kalian. sygnya kekuatan itu malah digunakan untuk merampas kebahagiaan dan menghancurkan masa depan kalian.

    Tuhan,
    selamatkan anak-anak masa depan ini dari segala kehancuran. pada mereka ada tugas masa depan dari Mu, dan bantulah mereka menggapai hidup yang lebih baik.

    Tuhan,
    jika ayah dan bunda mereka terus bertikai, kirimkanlah mereka kepada orang yang bisa mendamaikan hati dan mencerahkan hidup mereka. kasihan sekali, karena mereka tak pernah minta dilahirkan dari ayah -seorang ahmad dhani- dan bunda -seorang maia-, mereka hanya anak-anak yang juga punya hak untuk hidup senormal jutaan anak yang lain.

  • Linna 9 years ago

    Hai. . . . .

  • HerLina 9 years ago

    Hai. . . Fansnya TTM, ada yg mau kenalan ma Akyu nggakk ? ? ?

  • Badra 9 years ago

    “ADA AWAL DAN ADA AKHIR, ADA BAHAGIA DAN ADA KESEDIHAN, KITA HIDUP SELALU DI BERI PILIHAN, KEBAHAGIAAN DIDAPAT DARI BGYMANA KITA MELIHATNYA,MEMORY TDK BISA DI HAPUS,TP DIJADIKAN PEGANGAN DAN PELAJARN YG BERARTI.
    ADA BEBERAPA BAGIAN YG BISA DI PAHAMI, FREE YOUR HEART FROM HATE,FREE YOUR MIND FROM WORRY,LIVE SIMPLE,GIVE MORE,EXPECT LESS. MUDAH2AN BERMANFAAT GOOD LUCK.”

  • Si Janggo 9 years ago

    Ada yang tau si Santea kemana? Tumben dia udah ga nongol lagi? Denger2 dia jg lagi ngurusin cerainya di Pengadilan yah..hehehe…

  • liana 9 years ago

    Mba Maia Selamat ya penjualan lagunya sudah 120.000 copies mudah2an terus meningkat meningkat dan meningkat amin …. aku juga seneng karena lagu Ingat Kamu di MTV AMPUH tetap ada diurutan 1 … selamat ya … ngomong2 koment 449 Zulham bener nih mau daftar jadi cowoknya Mey Chan jangan gila dong …. tapi ga pa2 deh namanya juga usaha ya ngak … lalu statusnya apa ya perjaka sudah menikah atau duda hayoloooooo ?????

  • Tpuspa Indah 9 years ago

    maaf banget mbak maia, bukan aku ga denger nasehat elu mbak, bukan juga maksud mau berkata kasar, tapi si netha ne ngajarin orang tatakrama segala, sendirinya gimaa, dah elu pergi aja yang jadi maenan itu eluuu tolol netha.

  • Tpuspa Indah 9 years ago

    kasian-kasian….

    kita ne yang kasian ma elu netha,

    elu sana ngebacot di blog nya janda gatel jamalah tuhh, ampe bebusa lu ngeladenin hujan hujatan dari beribu-ribu orang. ngebacot sana di neraka

    pake ngata2in santhie segala lu

    bungkus tu bacot lu ma celana dalem nya di jamalah tuhhh

  • Tpuspa Indah 9 years ago

    netha, lu klo mau mundur. mundur aja ga usah banyak bacot,,, selama yang gw baca cuma elu yang nantang maia, dan utu lu jelas banget orang RCM, elu kan dapet makan dari sana, ya udah elu aminin aja pa yang mereka perbuat,
    elu dah minta maaf tapi maki tetep jalan. elu salah maki maia disini, elu maki maia didepan ribuan orang yang mencintai maia
    ya elu jadi bangkai lahhhhhh

    tetep yang tolol itu elu, klo elu mau ada yang bilang setuju ma elu, ya elu mampir di blog nya di jamalahhhhh

    dari kemaren2 bilang nya minggat melulu, tapi ga pergi2, lu mati aja lu biar ga dateng2 lagi sekalian

  • Reorid 9 years ago

    Tetap jaga kesehatan mbak

  • santea 9 years ago

    tu khannnnnnn awaitung moderation lagi………….sebellllllllllllllll kenapa sihhhhhhhhhhhhhhhhh??

  • santea 9 years ago

    pagi semuanya…………….
    pagi Maia, Mill,tia, santhie, metha, tukang becak, marina, tpuspa indah, alfa, mama olive, desy, Misty, Makne tyas……
    kemaren absen nih abis sangkain bakalan waiting lagi…ih kok gue jadi nyandu nih dateng ke blog ini…abis kadang bikin gue ketawa-ketiwi sendiri sampe kiri kanan negok..hehehehe
    ada gosip apa hari ini…??? tentunya tentang Maia yah….
    Mai kemarin baca berita katanya mau buka2 cerita di tv one yah….hati hati ya mai tetep di filter jangan sampe malah buka bukaan aib….trus tetep loh harus jaim karena banyak mata yang siap ngejatuhin kamu. apalagi lagi sidang…takutnya jadi senjata lawan ngejatuhin kamu.Kapan sih mai acaranya???
    mau usul nih mai gimana di blog loe ini dibikin jadwal kegiatan manggung kamu offair or onair sapa tau aja diantara ttm or gue mau nonton juga sediain dong salah satu staf loe untuk selalu mengupdate berita tentangkegiatan or cerita santai tentang kamu…yah …supaya dia bisa ngumpulin pertanyaan kita-kita pas loe lagi sibuk dan dijawab ama loe pas online disini…jadi khan ada juga perhatian buat kita2….komunikasi 2 arah gitu…ok mai ditunggu khabarnya.

  • MiLL 9 years ago

    Met Pagi Semua:) Bunda Maia GOODLUCK:)!!
    Allia
    Misty
    Minnie
    Laelani
    Santhie
    Litha
    Metha
    Santea
    Emse
    Marina
    Desy
    Dodol cinta
    Munajat Cinta…aku dah balik^^
    @Pompe…Iya Cool tuh klo kita semua TTM ber-MAIA LOOK^^!
    Alfa, tukang becak dan SEMUA TTM yang aku chayank:)
    HAVE A NICE DAY ALL!

  • Metha 9 years ago

    Pagiiiii
    bunda … kangen !!

    litha
    desy
    sai
    marina
    santea
    santhie..

    jangan pd berantem yahhhh

  • alfa 9 years ago

    utk para TTM, jangan lupa hari ini 14 Mar jam 22.OO nonton “bukan rahasia” di TV1 ….

  • Naa 9 years ago

    bila keadaan menjadi sukar
    bila jalan yg kita lalui begitu sulit
    karena terus menanjak tinggi
    bila kita ingin tertawa,tetapi ternyata harus gelisah
    dan bila keresahan terus menekan
    beristirahatlah namun jangan pernah menyerah
    sebab kehidupan ini aneh ada tikungan dan belokan
    dan memang itulah kenyataannya
    banyak kegagalan muncul
    namun kita akan menang bila terus gigih
    awan keraguan tetap punya kilauan
    kita tak pernah tau sudah sedekat apa kita dg keberhasilan
    maka tetaplah bertahan
    ketika keadaan terasa buruklah justru kita tak boleh menyerah.

  • alfa 9 years ago

    hi … hi….. !!!
    sekarang komentnya ngga langsung masuk ya …. hikhik .. sedih ….

    pagiiiiiii ………… bunda, mey chan en TTM semua ……… bae2 aja kan … pada ………..

    eh tadi pagi nonton GO SPOT ampe merinding liat mey chan ama bunda ……….. ruar biasa …. !!! Go bunda, go meychan, go TTM semua ………. damai di bumi, damai di hati …..

    bun, numpang koment untuk MJ …. hehe … boleh ya ….
    MJ … kemarin gagal nyanyi ya …. hihi …. adrenalin penonton keburu meluap sebelum nonton …. soalnya yang dibayangkan penonton pasti “senam perut” nya … benar2 virus “perusak” kan …. hehe …..
    MJ … perasaan tadi diminta kasih tanggapan bagaimana rasanya kalau jadi mahasiswa …. kok jawabnya “urusan asuransi sekolah anak2 sih …. ngga nyambung jack … kelihatan “oon”nya …. maaaf……………

  • pompe 9 years ago

    hahahaha………….MAIA ada yg nawarin seprei di Blog ini…kayak di Mall aja…

  • laelani 9 years ago

    Met kenal jg Makne Tyas

  • MUNAJAT CINTA 9 years ago

    Hallo TTM….
    udah 2 minggu mukaku jerawat,
    truss kemaren iseng2, tablet Vitamin C anaku, aku campur aer sesendok, truss di gerus, bangun tidur, aku maskerin ke muka, 1 jam kemudian aku basu, br pk kream muka.ternyata..oh ternyata, besoknya jerawat yg memera kering, truss yg blum mateng jd mateng. wahhhh tambah semangat, gitu de share hari ii. smooga bermaafaat.

    salam,

  • Misty 9 years ago

    makne tyas, salam kenal juga.
    tokomurah lewat lagi, hihi. jadi brasa naik kereta nih, segala ada : yang ngobrol, yang teler, yang tuker-tukeran alamat, yang numpang lewat, yang jualan, yang ngintip video, qiqiqiqi… :D

  • SURYANTO 9 years ago

    Mbak Maia, ini cuma sekedar masukan ya. Walaupun keluarga sedang di landa masalah anak-anak tetap nomor satu karena tidak ada mantan anak yang ada adalah mantan suami. Anak adalah titipan Allah dan mereka diibaratkan anak panah. Bagaiman mereka akan mencapai sasaran tergantung kepada kita mengarahkannya. Saya berdoa semoga anak-anak mbak Maia sama mas Dhani tidak menjadi korban. Sukses untuk mbak. Tetapi yang harus diingat bahwa wanita tidak bisa melupakan kodratnya sebagai ibu rumah tangga yang mempunyai tanggung jawab untuk mengasuh anak

  • anti 9 years ago

    Menguak Kisah Cinta Dhani-Maia: Tak Direstui, Pacaran Backstreet (1)

    SELAMA lebih dari satu tahun ini badai yang menerjang rumah tangga musikus Ahmad Dhani Prasetyo dan penyanyi pop Maia Estianty selalu saja mencuat ramai di media massa. Padahal, rumah tangga mereka dibangun dengan susah payah, sarat pengorbanan. Bahkan sempat mencuat janji bahwa hanya ajal yang dapat memisahkan mereka. Harian Warta Kota dan Harian Surya membangkitkan lagi nostalgia masa-masa Dhani dan Maia membina rumah tangga dalam tulisan berseri.

    Tak sekalipun mata Dhani berkedip setiap melihat Maia. Sosok adik kelas Dhani di SMA Negeri 2 Surabaya itu kerap membuat jantungnya berdegup kencang. Tetapi, Dhani tak punya keberanian untuk mendekatinya.

    Siapa yang tak kenal Maia kala itu. Dia adalah anak band yang punya pacar seorang rapper terkenal di Surabaya. Maia lebih dulu punya nama di sekolahnya. Permainan keyboard Maia bersama SMADA Power Band menjadikannya sebagai The Best Keyboardist di kota itu.

    Hubungan Maia dengan sang rapper pun ikut berpengaruh dalam pergaulannya. Wanita kelahiran 27 Januari 1977 itu sempat menjadi rapper dan disc jockey (DJ). Bagaimana dengan Dhani?

    Saat itu Dhani belum setenar Maia, meski sudah menjadi pemain band. Dia bersama Andra, Erwin, Salman, dan Ucok tergabung dalam Down Beat Band yang cenderung membawakan nada-nada jazzy. “Dhani masih dipandang sebelah mata. Dhani juga masih berusaha membangun image lewat bandnya,” kata salah seorang alumnus SMAN 2 Surabaya yang mengaku cukup dekat dengan personel SMADA Power Band.

    Belakangan, Dhani bersama Andra dan Erwin membentuk Dewa 19 yang aliran musiknya melenceng dari yang digeluti semasa di Down Beat, yaitu pop rock. “Bakat Dhani sudah kelihatan sejak dia yunior saya dulu. Sebagai anak SMA yang nggak hanya mampu nyanyi, tapi juga bikin lagu, kan hebat tuh!” papar Pramurahardjo. Mantan pelajar SMA Negeri 1 Surabaya yang kini aktif di sebuah radio itu juga sempat bergabung membentuk band bersama Dhani, Ari Lasso, Oik, dan Petrus.

    Dalam sebuah wawancara infotainment beberapa tahun silam, Maia dan Dhani mengungkapkan bahwa di awal pertemuan dan perkenalan mereka tak punya perasaan apa-apa. “Kami tidak pernah memiliki perasaan cinta apa pun, apalagi saat itu usia kami cukup belia untuk mengenal cinta,” ujar Maia.

    Di saat nama Dewa 19 mulai dikenal masyarakat inilah rupanya perhatian Maia mulai berpaling. Dhani pun akhirnya mendapat posisi spesial di hati Maia. Seiring bertambahnya usia, ditambah dengan intensitas kebersamaan, akhirnya bunga- bunga cinta tumbuh juga di hati mereka.

    Sebagaimana layaknya anak muda, mereka juga melalui masa-masa indah yang disebut pacaran. Ada banyak insan yang menjalani pacaran penuh romantisme. Namun, pasangan Maia-Dhani menjalani pacaran secara natural dan tidak ada target apa pun, termasuk menikah.

    Lama-kelamaan perasaan cinta dan sayang di hati keduanya begitu besar. Terlebih lagi dengan kecocokan terhadap sifat dan kepribadian masing-masing. “Ini keajaiban sebuah anugerah dalam hidup kami,” ujar Dhani kala itu.

    Walaupun Dhani berhasil menggusur sang rapper top dari hati Maia, toh jalinan kasih Dhani-Maia tak langsung mulus. Halangan kemudian datang dari Prof Dr Ir Harjono Sigit BS, mantan rektor Institut Teknologi Surabaya (ITS), ayahanda Maia. Ia memasang rambu-rambu larangan bagi Dhani.

    Sebagai cucu tokoh pahlawan HOS Cokroaminoto, Haryono sebetulnya memiliki pandangan cukup moderat. “Tapi tentu wajar sebagai orangtua meragukan musikalitas Dhani. Apalagi, waktu itu kan belum ada musisi yang sukses seperti sekarang,” tutur salah seorang yang cukup dekat dengan keluarga Maia.

    Sosok yang enggan disebut namanya ini menambahkan, dengan talenta yang dimiliki Maia, bisa dimengerti bila Haryono menutup pintu bagi Dhani. “Jadi, sebetulnya bukan karena Dhani cuma lulusan SMA. Tapi, lebih pada keraguan kemampuan Dhani yang hanya anak band,” imbuhnya.

    Namun, Dhani tak putus asa. Maia pun enggan melepaskan cinta kepada Dhani. Maka benang kasih mereka kemudian berjalan lewat ‘jalan belakang’ alias backstreet. Maia yang ketika itu menjadi penyiar Radio Strato tak segan melakukan pertemuan dengan Dhani di tempat-tempat yang mereka sepakati. (LUC/SURYA/bersambung)

  • lieke 9 years ago

    smaia kamu pasti cape skali ya hampir tiap hari jadwalmu padat tapi harus ingat jaga kesehatan lho!!!sabtu kamu ada di k7 besoknya diluar daerah lagi…hebat juga lho staminamu itu!!!!aq penasaran mau lihat lgs nanti di k7 showmu itu!!!!aq pasti hadir!!!!see u there!!!!jaga kesehatan dan banyak minum vitamin agar fit terus ok!!!!!

  • toy 9 years ago

    gw punya beberapa dvd drama korea yg udah mau gw singkirin karena udah kebanyakan/kepenuhan n gw udah nonton. kalo TTM ada yg minat serius mau, email gw japri aja di laschet112004@yahoo.com
    gw cuman ngelayanin yg minat serius…
    oke ciao..

  • SuPeR_DoEPeR 9 years ago

    Mbak, aku denger dari salah satu forum kalo konflik mbak ini cuma rekayasa aja, bener nggak sih mbak? Kok bisa ya orang-orang ngomong begitu? Nih aku kasih thread-nya, biar mabk ikutan baca http://forum.detik.com/showthread.php?t=28850

    Semoga mbak tambah sabar dan tegar ya…

  • zulham 9 years ago

    mbak maia yg cantik saya blh tanya gak???
    mey chan udah punya cowok blm?
    kalo blm…….
    kalo blm…….
    BOLEH DAFTAR GAK????? hahahahahahaha…….
    BILANGIN YA AMA MEY CHAN^_^

  • Choiron 9 years ago

    Selamat berjuang terus Mbak Maia.
    Orang akses internet pastinya orang pinter yang bisa memanfaatkan teknologi (enggak gaptek) untuk hidup yang lebih baik.

    Maaf kalau ada ‘orang kurang ilmu’ yang bilang di TV bahwa Internet dan blog adalah kerjaan orang bodoh dan enggak ada kerjaan. Pasti dia lagi emosi atau memang itu adalah cerminan kualitas intelektualnya, yang bicara tidak dengan ilmu dan logika.

    Tapi yang penting……… Emang Gua Pikirin……. (dinyanyikan kayak lagunya Duo Maia).

  • jingga 9 years ago

    hai maia…

  • netta 9 years ago

    336
    santhie … curigaan mulu ni anak ..

    terserah loe deh …

    lo tanya gimana cara gue tau jadwal RCM kan? tuuuh buka aja websitenya DEWA alias Baladewa … ada kok di sana postingan dari manajemennya….

    Ini penjelasan gue terakhir … kalo gak percaya..ya mo bilang apa lagi? terserah elo santhie ….sayang …

    udahlah … sekarang pikir aja, ngapain gue minta maaf kalo gak beneran.. Memang gue mau strategi apaan yang tersembunyi … Pikir dooong girl …begini aja kita semua sudah tersembunyi kok, siapa yang tau kalo nama asli loe beneran santhie… gue beneran netta. Jadi ngapain repot repot sembunyi… ini aja udah tersembunyi kok sebenernya… Dddduh nih anaaak….

    Memang lo kalo abis ngata-ngatain orang biarpun lewat dunia virtual begini … lo bisa gitu tenang aja..!!

    Sori ya san… 2 hari gue maki-maki si maya, mau tau rasanya … Gak enak laah ..
    Gue bukan takut tapi gak enak ajaa lah… ngapain takut …

    Dan gue kasian sama ibu ini…

    dah itu aja … lo nggak usah deh sok nantang-nantang gue … gue cuma baca tulisan lo…
    Lo pernah gak sih minta maaf sama orang setelah merasa salah (o iya gue lupa san… lo kan orang paling benerr)..

    Gak perlulah ngajarin orang lain cara minta maaf yang benar .. kamu sendiri berat kan untuk minta maaf …

    Oke santhie …

    for maia …
    peace maia …

    take good care of your kids … as you are doing now !!

  • ceeilee 9 years ago

    MAIA selamat yee…
    terus berkarya dalam rumah dan karir……
    Maia…. aku punya multi Vitamin plus..plus…. namanya
    TAHITAN NONI JUICE…
    OK BANGET BUAT STAMINA LOOH…..
    kalo minat hubungi aku yach..
    TTM SOORRYYY banget aku gak jual prodak tapi jual manfaat looh…….

  • Hendy Herdiman 9 years ago

    Mba Maia,

    Pesan saya buat Mba tentang anak-anak..!

    Apa yang anak-anak Mba hadapi sekarang, hampir sama persis dengan apa yang saya rasakan pada waktu kecil dulu. Yang jelas apapun yang terjadi, anak-anak sebaiknya menjadi prioritas utama ketika Mba dan Mas Dhani mengambil sebuah keputusan. Ingat apapun yang mereka ketahui tentang orang tua-nya sekarang, akan selalu terekam jelas dan bisa mempengaruhi sikap dan perilaku mereka di masa datang.

    Biarkan mereka menikmati masa-masa indah mereka saat ini, dan jangan pernah melibatkan mereka sekecil apapun dalam masalah yang anda berdua sedang hadapi sekarang. Beri pengertian kepada secara bijaksana, dan jangan meracuni mereka dengan hal-hal yang justru akan mengakibatkan mereka membenci salah satu dari kedua orang tua-nya. Berikanlah pengertian segera secara bijaksana tatkala anak-anak Mba membaca, mendengar, dan melihat tentang apapun berita negatif tentang kedua orang tua mereka. Katakanlah kepada mereka bahwa semua berita tersebut hanyalah berita ’sampah’ yang belum tentu benar adanya (walaupun pada kenyataannya memang berita itu benar).

    Bersikaplah saling percaya, dan berfikir positif terhadap apa yang suami anda (masih suami kan) lakukan terhadap anak-anak. Anjurkan kepada anak-anak Mba untuk tetap hormat dan menyayangi Bapak-nya, sejelek apapun yang telah Mas Dhani lakukan.

    Mudah-mudahan Mba bisa menemukan jalan terbaik atas semua masalah yang sedang Mba hadapi sekarang. Langkah yang telah Mba tempuh sekarang sudah positif. Selelah apapun tetap beri ruang dan waktu buat anak-anak Mba. Semoga Mba sekeluarga tetap bahagia.

  • Andrea 9 years ago

    dari awal liat infoteiment tenteng maia dani kayaknya gak abis abis deh.malah menyeret orang luar yg entah mo numpang tenar or bla bla bla.entah saya harus berkata apa di blog ini yg jelas saya bingung dng maia dani.publik pun banyak yg menghujat dan menyanjung pasangan ini.saya berharap sudah cukup akhiri saja perseteruan ini dng cepat.publik seakan akan jg ikut masuk dlm kasus maia dani.maka dari itu mbak maia ini menyangkut hajat hidup orang banyak,yg memang maia dani adalah figur dan mau gak mau publik pun mau tau.please beri contoh yg baik pada publik,terlepas dr benar ato salah dr yg maia dani lakukan selama ini.menahan diri dan selesaikan.jangan saling lempar statement.KASIHAN AL EL DUL.OKE BOYS KEEP SMILE.saya berharap AL EL DUL TIDAK SEPERTI AYAH BUNDAnya.oke guys belajar yg rajin sholat berdoa.dan tetep HORMATI AYAH BUNDAMU.walau mereka coba hancurkan masa depan mu yg kuat ya BOYS

  • titoz 9 years ago

    Buat Neo……..

    Aku baru nyadar lo kalo d lagu Kasidah Cinta ada “MAIA” nya……

    udah lah mbak May…….balik ke suamimu aja…….

    Yakinkan dia sepenuh hati klo sampeyan bukan sperti dia sangka……kalo memang itu benar……

    Buat TTM aku sarankan denger lagu2 DEWA deh …tapi pada lagu yang bertema cinta pada manusia……

    Akan kalian temukan bahwa tidak…. tidak…. tidak…. dan tidak seharusnya Dhani_Maia bercerai….

  • cintapuspita 9 years ago

    MAI….
    GW BACA KISAHMU DI KOMPAS.COM….TRUS DI ULAS DI DETIK FORUM..KISAH AD & ME…

    ADUH..SEDIH BANGET DEH MAI..KALO LIAT PERJUANGANMU DULU..BUAT BISA BARENG SAMA AD…..waktu itu kalian gak punya apa apa……

    SEKARANG KALIAN UDAH BERGELIMANG UANG..KENAPA MALAH CELA CELAAN….ITU COBAAN MAI…COBAAN…ATAS SEBUAH KETENARAN & POPULARITAS”…..( SEMMUUUUU)

    APAKAH KALIAN HARUS MISKIN LAGI…BIAR DAPAT BERSAMA DAN SALING MENGERTI…SEPERTI PERJUANGAN KALIAN…UTK MENDAPATKAN RESTU DARI PERKAWINAN KALIAN..DULUUUUU…

    MAI…..INGAT MASA2 INDAH MU…
    JANGAN CEREEEEEEEEEEEEEEEEE YA !!!!

    (….INI ada sedikit cuplikan dari kompas.com)
    Menguak Kisah Cinta Dhani-Maia: Awalnya Menikah Siri (2-Habis)

    Perjalanan cinta yang menguras air mata dan energi teramat besar itu kini tengah berada di persimpangan jalan. Akankah Maia-Dhani bersedia mengingat bagaimana mereka dulu menggapai dan menggenggam cinta mereka dengan harapan keabadian dunia-akhirat? Semoga semua berakhir dengan damai dan indah bagi pasangan Dhani-Maia. (LUC/SURYA)

  • fendra_petrucci 9 years ago

    wew,

    cuman kurang impovisasi musik dikit

    distorsi musiknya di tambahin dikit dong!

    semacam lagu entersandman nya (METALLICA)

    nah kurang lebih segitulah distorsinya,,tapi dikurangin dikit

    pasti lebih bagus klo di kasih programmer touch…

    jadi lebih gurih…

    biar soul RATUnya dapet…

    lebih mantap lagi….bikin konsep musik yang nyleneh,,

    tapi gak beda jau dari konsep2 anda sebelumnya….

    bikin lagu semacam TTM,,pasti laku keras

    tunjukkan bahwa anda benar2 RATU pop se-Indonesia

    ingat!

    jadikanlah musikmu menjadi inspirasi hidupmu

    inspirasi tak akan pernah habis selama kita masih hidup

    dan inspirasi tidak akan pernah tumbuh jikalau kita tidak ada kemauan untuk menumbuhkannya…….

    jaga emosi anda karena emosi berpengaruh besar terhadap mental,,jalan hidup,,kemauan,,pikiran,,daya tahan otak,,bahkan terhadapkelangsungn hidup

    thank’s

  • gita_72 9 years ago

    Dari detik forum tersiar Ahmad Dhani sudah mengajukan draft perdamaian yg isinya, dia bersedia melepas RCM ke pihak yg netral, in condition Maia berhenti berkarir dan fokus pada pengurusan anak-anak. Betul itu?

  • gw 9 years ago

    hai

  • sem 9 years ago

    no comment soalnya yg terakhir sendiri sih mo nyepam aja http://roennie.blogspot.com

  • tukang becak 9 years ago

    Untuk no 109 dewa (kalo’ ini dewa beneran), wrote, ” Berbahagialah Anda Maia, tidak punya masalah antara hidup dan mati. Kalo kita simak berita semakin hari semakin banyak anak balita yg masuk RS karena gizi buruk karena kurang makan. Padahal di antara kita masih banyak yg membuang-buang makanan. Mau kemana negeri ini ”

    Berbahagialah Anda dewa, tidak punya masalah antara hidup dan mati. Kalo kita simak berita semakin hari semakin banyak anak balita yg masuk RS karena gizi buruk karena kurang makan. Padahal di antara kita masih banyak yg membuang-buang makanan. Mau kemana negeri ini kalo’ kalian ke pasar banyak anak laki2 remaja yang mencari uang dengan cara membawakan tas belanja ibu2, mereka ngga’ punya uang untuk melanjutkan sekolah. Kalian yang shownya lebih banyak daripada seorang Maia, yang albumnya lebih banyak daripada albumnya Maia, uang kalian khan pasti lebih banyak daripada Maia. Bikin dong beasiswa atau gig untuk charity. Bono (U2) yang kelas dunia itu aja sering banget bikin gig untuk charity kok, dan dia orang yang memperlakukan istrinya dengan baik. Ngga’ pernah tuch baca di majalah/di koran dia bikin pernyataan yang merendahkan istrinya/orang lain.
    Kalo’ seandainya Maia dapat pembagian harta gono gini dari dhani ( aku sich ngga’ do’ain mereka pisah ) aku yakin uang pembagian itu akan dipake buat amal. (Sok yakin amat sich nich tukang becak).

  • dania 9 years ago

    bunda ……………..
    blz comment aq yah…….

  • artie 9 years ago

    halo maia…

    aku pembaca setia blog nya mba Atli
    aku kagum sama ketegaran kamu
    boleh kasih saran ngga? tapi agak kontroversial nih….

    menurutku…
    sebaiknya kamu berhenti bernyanyi dan beralih bekerja dari belakang layar saja…bikin lagu misalnya or anything related with art …

    kenapa???
    menurut saya kamu tidak sepadan dengan Mei, kamu ngga jelek, tetap cantik, tapi aku kok jadi seperti melihat mamamia?
    dan saranku rambut kamu bagus terlihat panjang…cantik banget!

    Itu aja sih…dan kayaknya kamu mesti mulai mengurangi kehidupan malam kamu deh…soalnya itu kayaknya akan jadi “senjata” si kambing buat hak asuh anak.
    Dan kalau mencari pengganti si kambing jangan dari kaum seniman lagi ya…

    aku kagum sama keluarga mba Atli, perempuannya tangguh2!

    buat teman yang lain, kalo mo tahu gimana sih keluarga nya Maia, bisa buka di http://www.keluarganugraha.net

    kapan donk bisa kaya mba Atli, doi terlihat lebih tenang menjalani hidup?

  • dania 9 years ago

    bunda cantiiiiiiiiiiiiiiiiik bgt….

    aq kagum bgt m bunda yang masih tetap tegar menghadapi semua masalh yang di jalani.

  • dania 9 years ago

    bunda maia……

    semoga putra2 bunda bisa jadi orang yang sukses kek bundanya.amin3x

    kapan bunda maia ngeluarin albumbarunya….

    album bunda bagus bgt

  • cLueLeSS 9 years ago

    MAIA……………
    CoNgRatZZZZ YaH!!!!!
    jualannya laku keras……

    Ta tunggu manggung di SBY-nya, skalian istirahat kalee!!, sama Your BoYs

  • LUTFI 9 years ago

    Dear Maia,
    Aku cuma mau tanya saja dan tolong dijawab dengan jujur, apakah benar berita yang menyebutkan bahwa ribut2 masalah kalian (dhani-maia) hanya rekayasa?

  • violin 9 years ago

    mill minta ym lu dong????????

  • Chess08 9 years ago

    Lu juga gak penting bagi gw….abis lu bolak balik kaya setrikaan. klo lu mau kasih komen atau apa ya silakan, jgn bentar2 mo pergi…mo pergi..omong doang kaya majikan lu itu, gw juga ragu lu minta maaf ke maia. tapi gw positive thinking ajalah moga2 lu tulus. PEACE!!!!!

  • emse 9 years ago

    Baru liat foto-foto Maia di kapanlagi..liputan waktu menjalani vaksin cervix cancer. Suka liat style nya Maia. Gak pake terbuka-buka, tapi stylish.
    Mai.. tingginya berapa sih? kesannya menjulang banget di antara orang-orang. Memang sih kamu pake hak tinggi, tapi tetep aja, bayangan aku kamu tuh jangkung. Pernah liat kamu nyanyi, tapi di atas panggung kan ga gitu ketauan ya? 170cm ada?

  • anitanilaputri 9 years ago

    hai, mb’ maia , aku adalah pengangum beratmu, bener lho aku tuh selalu nungguin babak akhir perseteruanmu dengan dahni, sebetulnya aku mau yang baik2 saja gak usah ribut, tapi karena memang separti itu yah apa mau dikata, tapi emang gara2 teman tapi mesra nya dhani ( si mul bleh) jadi tambah kacau ya, emang si mul2 itu gak sopan ghanggu rmh tgg orang, gak tahu diri, harusnya dia yg ngalah bukannya nmbh masalah, gemes, kayaknya dia mayangsari ke2 ya mau ngambil dhani dari elu, beware ya mai , tapui dari semua itu aku cuma mau ngasih suport and doa yang penting selamat dunia dan akhirat, oke god bless ypu mai, maju terus

  • librasby 9 years ago

    hallo mbak khabar baik tentunya, yang sabar aja ya menjalani hidup ini dan yang terpenting setiap ujian kalau kita ikhlas menjalaninya pasti nanti dapat reward dari Allah YME, Amiin………………..3x

  • taseso 9 years ago

    Hi all…….

  • black 9 years ago

    buagus mba!!!!wis ta yo ga usah mikir2 sing aneh2…awak’e dhewe kan gusti Allah sing duweh…kuabeh iki mesti dalan sing paling uapik sing di ke’i Sang Gusti…Tetep kreatif yo, ra usah terbelenggu ambek pikiran sing ga karu-karuan….Akeh wong sing mendukung sampeyan…Keep rockin’!!!!!!!!!!!

  • MiLL 9 years ago

    386-lieke GANI: Mau Tau dong! Copy and upload di rapidshare atau yang lain biar aku bisa punya juga yah Thanks^^
    GoodLuck yah Maia and Meychan:-)

  • peace 9 years ago

    Kita doakan agar mbak maia dan dhani bisa bersatu kembali. Cinta yg penuh perjuangan seharusnya membuahkan Happy ending.

  • satrio 9 years ago

    Seneng deh baca postingan yang ga berbau kesedihan…

    Semoga penjualan albumnya makin sukses, hatur thank you atas kreativitas yang uda kalian curahkan ke album kalian.. I enjoy your music..

  • Santi 9 years ago

    Dear Bunda Maia..
    Saya mungkin bukan penggemar lagu-lagunya bunda, juga bukan penggemar lagunya AD. Tapi yang jelas.. saya termasuk pendukung semua usaha bunda untuk meraih anak-anaknya.. Karena anak-anaknya bunda.. lucu-lucuuuuuu. Apalagi si kecil dengan rambut keriting dan pipi buletnyaa.. Aduh bunnn… lucu banget.
    Demi anak-anakmu yang lucu itu… jangan sampai mereka kehilangan bundanya…
    Oh iya… congrats buat penjualan albumnya. Ikut happy juga.. (mestinya ikut beli juga ya?? he..he..)

  • syatila 9 years ago

    hello mbak MAI…pa kbr???????
    pokoknya tiap hari aku g mau ketinggalan baca Blognya mbak
    take care ya….

  • Mamahaady 9 years ago

    netta,
    jgn pergi ya…

  • dojimonster 9 years ago

    waduh..komentarnya banyak banget…enaknya punya blog kayak gini…ga usahngurusin seo..:-D

  • oedien 9 years ago

    komentar alakadarnya. seandainya albumnya terjual lebih dari 1 jt kopi, selain terima kasih ada lagi ngk yang ditawarkan ke TTM…

  • Metha 9 years ago

    Siang ALL TTM …
    Td pagi liat bunda di go spot senengg banget.. tambah cantik aja.

  • candelia 9 years ago

    Mbak maia…
    sedikit lega…selama ini gw juga rada doubt apakah bener mbak masih sempet mikirin anak-anak ditengah hingar bingar karir…btw mudah-mudahan gak…bagaimanpun juga anak adalah titipan yang paling berharga….
    Tetap lindungi dan jaga mereka ya mbak…tetaplah menjadi bunda kesayangan mereka…duh indahnya…
    mbak…lebih baik emang klarifikasi dengan jelas…
    emang sih diem itu emas, tapi diem gak menyelesaikan masalah…lebih baik klarifikasi semua ….
    Ini udah lama banget mbak…gak enak kan hidup dalam ketidakjelasan…apapun keputusannya itu sudah takdir dan musti diterima dengan tabah…
    maaf ya…btw gw ngeliat mbak tuh ragu - ragu…emang sih…cerai adalah hal terburuk dan tersulit…btw renungkanlah baik-baik semuanya…
    Mbak maia……semoga sukses

  • dodol cinta 9 years ago

    maia why my comment always awaiting ..padahal aku slalu bicara yg sopan atau sekarang ada acara penyaringan …

  • dodol cinta 9 years ago

    wah pada kemana siang ttm

  • laelani 9 years ago

    Mba Maia kok tdk OL sih sdh kangen nih, mungkin TTM jg sama kayak akau dah pada kangen

  • debian 9 years ago

    Asik terakhir :)

  • Mama Olive 9 years ago

    To salam damai (377)

    Aduh hari gini, kita2x sebagai TTM nya MAIA ngk berfikir MAIA harus pisah sama Dhani. Tapi kalau sikapnya Dhani arogan gitu, istri mana ada yang betah. Contoh Dhani banyak menimbulkan konflik2x dgn banyak orang, itu tandanya dia sombong dan arogan. di infotaiment aja sombong dan arogannya selangit, apalagi dikehidupan sehari2x.

    Lihat yang nyata2x aja deh. Dhani juga selingkuh dengan banyak cewex tapi di halalkan dan kalau istri selingkuh di cerca. Contoh dong Pasha Ungu, dia tuh Top banget, bisa memaafkan kasalahan istrinya guna mempertahankan rumah tangganya.

    Dhani…banyak belajar dong dari Pasha Ungu, lagunya top abis dan religius. Seharusnya elo belajar ciptaiin lagu2x yang religius aja. Si MJ di jadikan cw terseksi didunia, apaan tuh triplek abisss, ngak ada seksi2xnya.

    Bunda we love you….salam buat 3 jagoannya…bye

  • jkt 9 years ago

    smg sukses slalu……..?

  • Eva 9 years ago

    Siang Mbak Maia,
    Tadi pagi aku sempet baca di DETIK, kalau gak salah disitu ditulis bahwa mbak Maia akan ikut salah satu program di TV1 yang akan mengupas habis semua rahasia kehidupan mbak Maia, termasuk rahasia kehidupan rumah tangga
    Aku si, apapun yang akan terjadi nanti tetep dukung mbak
    Cuman, apakah nanti semua omongan mbak nanti di program itu justru akan jadi polemik atau masalah baru????

  • alfa 9 years ago

    bun …. “bukan rahasia” kapan tayang … bun …. !!

  • alfa 9 years ago

    ni blog … koment2 difilter sekarang ya ….. lambat amat nih ….. hehe … enakan tanpa filter deh …. jujur en terbuka … makanya buat TTM komentnya kudu sopan en santun ya …..

    sukses bun, mey chan en semua TTM ……….

  • TOKOMURAH.COM 9 years ago

    Kami adalah Distributor/Supplier ITC2 dan Tanah Abang untuk Sprei & Bedcover

    Ingin mencari Agen Luar Daerah/Peluang bisnis, untuk ikut memasarkan/menyupplierkan Produk SPREI DAN BEDCOVER. Bahan motif Lokal & Impor. (harga dan bahan di Jamin murah dan bagus)

    untuk keterangan lebih lanjut silahkan http://www.tokomurah.com atau hubungi ke 0811189287 / 021-70809920

    Ps: Boleh Pesan apket sampler buat pemula, ada promo bulan maret clik di web kami.

    Terima Kasih,

    Best Mode, Inc

    http://www.tokomurah.com

  • pompe 9 years ago

    Ngelewatin rumah Mbak MAIA dan lihat rumah Mbak MAIA aja dah senang..gimana kalau lihat MAIA langsung.. :)

  • pompe 9 years ago

    369..Mill..setuju banget..hehehehe…pengen lihat langsung MAIA….pasti cantik yah.. :)

  • laelani 9 years ago

    Litha kemana kamu kok dr kmrn tdk muncul nih

  • nino 9 years ago

    Salut deh buat Maia, TOP BGT

    but lebih banyakin lafi waktu ma anak2 ya,
    selagi mereka masih membutuhkan
    besok2 udah pada gede susah kan ….
    mereka dah pada punya kegiatan sendiri.

    sukses ya

  • yonQ 9 years ago

    HIII!!!!!!!! BUNDA KOK NGGA PERNAH OL?????

  • iwan 9 years ago

    selamat bunda atas penjualannya….semoga bisa terus ningkat ampe dpt Platinum..
    jgn lupa jaga kondisi , tidur cukup , olah raga supaya dlm show nya tetep semangat…

    take care - alumni smadabaya

  • alfa 9 years ago

    hallo ………
    pagi bunda ……….. pagi TTM semua …..
    have a nice day ………. !!!

    misty, thanks ntuk bagian 2nya ………

  • desy 9 years ago

    Selamat Pagi.. Bunda Maia. juga TTM sejati

    Bunda cepetan buat album Duo Maia kedua dong… alirannya kyk skrg aja ada ng-rocknya gitu.. biar gak melow bgt….

    Thanks..

  • desy 9 years ago

    Selamat Pagi….. Bunada Maia…. juga TTM sejati…

  • MiLL 9 years ago

    Allow Bunda Maia chayank:)
    Allow…..
    Misty (Seharian kmaren gw capek banget shay hahaha)
    Laelani
    Santhie
    Allia
    Litha
    Metha
    Santea
    Emse
    Marina
    Desy
    Dodol cinta
    Pompe
    Alfa, tukang becak, dll yang sangat banyak TTM semua yang gak bisa lagi gw sebutin atu per-atu nya:)
    Met Padi dan Semoga hari ini Indah buat kita semua, Amin…:)

  • suma 9 years ago

    yang penting lagunya ON & airplay terus ya…

  • MUNAJAT CINTA 9 years ago

    Mat pagi semua,
    blog ini emang uda candu buat gw, sehari ngak dilirik, kyk nagih terus.

    Santhie…masih inget laptopnya??? hahahahaha..jd geli kl inget bebala wkt itu. hikz jijay ahhhhh kl dipikir2. sutralah santhie. pokoknya aku dukung maia d ama usahanya, ama kelnya, sama2 wanita jd suka clik aja perasaan maia.

    ntar d aku nulis surat terbuka buat si dani, biara “disue” ama dia ngak takut , yg penting dia baca.moga2 bs membawa kabaikan dia.
    ngak th dibalik kegaharan dani, aq yakin hati dia hancurrr, kl dia berpisah dgn maia. memang sekuatnya lelaki, perempuan tetap yg paling kuattt.

    Ntiee… udala si netta dah minta maaf, ntar mala kaco lagi. peace2..neng.

    TTM, buat ngendorin urat syarat, gw saranin, liat videonya Benyamin S di you tube, jamin, bakal ketawa/i sendirian.

    Hai .mill…udah balik?????

  • poisondiva 9 years ago

    no more war in here..
    peace inside and out for all TTM
    smoga bunda & dhani bisa damai juga

  • Makne Tyas 9 years ago

    Hai semua,

    Buat Laelani, Santhie, Allia, Litha, Metha, Santea, MiLL, Misty, Marina, Desy, Dodol cinta
    Pompe, Alfa, Netta dan TTM semua ….capek jg nulisnya …hehehe….Salam kenal dari aku.

    Terutama buat Maia, keep strong and cool

  • tukang becak 9 years ago

    Habis nglihat di you tube : mulan - rendy jerk, ya ampun …ngga’ tega aku nglihat footagenya sampe habis, kaya’ rapper Lil Kim yang suka pake’ kata2 kotor. Indonesia ternyata punya rapper kaya’ Lil Kim juga (tapi terus terang aku ngga’ bangga). Apa aku yang ketinggalan jaman atau kuper ya.

  • Misty 9 years ago

    mojang priyangan, kalo soal musik mah dari SMU maia dah getol. ‘kan doi mantan anak band juga, keyboardist terbaik, dan DJ terbaik sejawa-bali…. jadi bukan baru-baru aja dia kenal musik…

  • lieke 9 years ago

    maia aq gani jadwal wawancaramu di bens radio mendadak sekali.lainkali tuliskan juga dong gelombang radionya agar qt bisa ikutan nimbrung.aq udah reserve meja dik7 meja no 282 di tengah panggung.aq mau shoot km langsung dari mejaku.siangnya aq ingin ketemu kamu &mey chan jika mbak pipit ngak lupa utk menghubungiku di no 02132524770/085885077695.jika para ttm mau tahu bagaimana nanti konser maia dik7 bisa hub aq ya di no atas dan aq copyin cd nya.thanks for all.see u there!!!!!

  • Misty 9 years ago

    Mill, tulisan elo kok ada bacok-bacoknya segala…. kayaknya abis salah minum kopi, nih :D *kidding*

  • sasa 9 years ago

    332 Rumi…..gw brsn ke you tube..gile banget!!!! itu mah kebangetaaan!!!!!! ya ampuuun segitunyaa..bikin merinding bulu ketek aja

  • neo 9 years ago

    Ahmad Dhani Mode On

    Kujatuh cinta kepadamu
    Saat pertama bertemu
    Salahkah…aku terlalu mencintai
    Dirimu… yang tak mungkin
    Mencintai aku
    Oh Tuhan tolong

    Aku langsung jatuh cinta
    Kepadamu….
    Cinta pada pandangan perta-MAIA
    Cinta yang bisa
    Merubah jalan hidupku
    Jadi lebih berarti

    Oh mungkin hanya
    Keajaiban Tuhan
    Yang bisa jadikan
    Hambanya yang cantik
    Menjadi milikku

    Aku bukanlah laki-laki
    Yang mudah jatuh hatinya

    Ahmad Dhani Mode Off

    Kasidah Cinta Created by Ahmad Dhani
    Inspired from book Kasidah Cinta by Kahlil Gibran
    Peace semua

  • zulham 9 years ago

    cinta mbak maia selamanya………..

    aku mau makan ingat maia
    aku lagi bosan juga ingat maia
    aku lagi sedih ingat maia

    oh maia….
    benarkah ku sedang …..?????

    sedang apa hayooooo…………..?????
    CINTA MA MAIA DONK….HAHAHAHAHAHA…………..^_^

  • oclolita 9 years ago

    Jadi sekarang baik blog Maia maupun blog Mulan ada filternya, toh? Bagus..bagus…

  • oclolita 9 years ago

    Waduh, kasian juga si netta, mau minta maaf aja musti pake cara yang benar. Padahal buat sebagian orang, ngomong maaf aja udah susah lho…bener gak Maia??

    Kalo seseorang minta maaf, sebaiknya kita juga minta maaf balik ke dia (kalo kita ikut2an mencaci-maki dia). Itu juga kalau tujuannya mau berdamai. Kalau maunya berantem terus, ya susah deh.

  • ladiva 9 years ago

    romantis bgt usap keringet suami…..
    ck..ck..ck

  • salam damai 9 years ago

    Mbak bosen dah jualan terus. Yang album, yang manggung. Kenapa ya alasan mbak mengekspose terus kehidupan Anda? Sedikit-sedikit ngubunngi infotainment. Tak bosen to mbak menjadikan dirimu sendiri layaknya barang dagangan. Menjadikan keluargamu juga menjadi barang jualan.

    Inget mbak, duit bukan segalanya! duit bukan kebahagian Anak, suami yang akan membawa surga kebahagian sesungguhnya. Jangan terbuai dengan kehidupan serta wah dan glamour…. itu hanya dunia mbak.

    Mulailah berpikir kalau manusia besok, saat ini, menit ini, detik ini bisa dipanggil yang kuasa. Ingat itu agar kita bisa tabik pada suami dan anak selalu.

  • Riezka 9 years ago

    Hehehe…wah sibuk tp sempet2in ngajarin AL belajar…caiyooo mba maia…^_^,
    Pokoknya..sukses selalu buat mba…
    Hadapi hidup ini dengan snyuman…dan mba bisa jd ibu yg kuat….hehehe

  • ilna 9 years ago

    Hai mai … Asiknya main sama boys. Euuuhhh kalo liat your sons rasanya gemesss deh, pengen gue cium2in, abis ganteng2 bgt sih, sapa dulu dong emaknyaaaa hehehe. Btw iya setuju, para TTM kasih komennya yang sopan yah. Mai, kalo ada yang gak sopan loe delete aja.

  • timpakul 9 years ago

    congrat !

  • vivian yeung 9 years ago

    Maia, ka yao………….!!
    ngo wui ciji lei…………

  • teliciamalca 9 years ago

    mbak maia beli dmana siy lipstickna,unik n keren BGT d!!!

  • MiLL 9 years ago

    330-Ups nama gw ikut ke copy jd ikutan muncul maaf^^

  • Vie 9 years ago

    Biarpun gw blm denger lagu2 terbarunya Maia, krn tinggal jauh.. tp teteuuppp gw ngefans ama Maia and rajin baca berita2nya…
    .
    .
    Seneng bacanya Maia bs menghabiskan waktu bersama anak2nya.. Semoga ujian AL sukses ya!.. dan semoga karier Maia bernyanyi juga sukses!.. Tetap berkarya ok!
    .
    .
    Satu lagi.. seneng jg baca komen2 TTM yg udah pada damai.. Pertahankan, ok!

  • MiLL 9 years ago

    Allow
    Laelani
    Santhie
    Allia
    Litha
    Metha
    Santea
    MiLL
    Misty
    Marina
    Desy
    Dodol cinta
    Pompe
    Alfa dll
    Boleh banget TTM jumpa, kapan yah?
    Bunda kapan dooong?
    Aku siy mo dandan abissss MAIA LOOK lengkap dengan LOVE di pipi…janji hahahahaha

  • sasa 9 years ago

    jeng sai….pakabar?? tengkyu dah add YM ku, sayangnya kyknya YMku lg eror nih, kadang bisa, kadang mati sendiri, kadang minta di restart. ntar daku coba lagi yaa..

  • Misty 9 years ago

    udahlah, ndak usah diributin lagi si netta. dia udah minta maaf, terima aja. perkara itu tulus ato enggak, biarin itu urusan dia. toh ntar dia sendiri yang bakal nanggung kalo nggak tulus.

  • syatila 9 years ago

    hello…kok waiting sich…ada apa gerangan????

  • dodol cinta 9 years ago

    CAH KATRO EMANG MAIA DULU PAKE JILBAB ?? WOW…..

  • sai 9 years ago

    malem mba maia…TTM….

  • helga pataki 9 years ago

    May…may…mesakno kowe…

  • MiLL 9 years ago

    271- Munajat Cinta……….
    Aku terharu juga…..lo tau gw juga slalu mendoakan seperti itu…
    Andai kan saja bisa,itulah yang gw utamakan berdoa agar hati Dhani eh katanya gw kudu belajar manggil Mas, jadi agar hatinya Mas Dhani dilunakkan…hiks…walau pun dia gimana2 tetep papanya Al, El dan Dul …hiks..Mas Dhani…andai kan kau membaca tulisanku ini…aku MiLL juga sayang lho ma Mas Dhani, hiks…biar Mas agak2 gemana getoh tapi aku hiks.. sayang…
    Mas…Bagaimana kalau Mas Dhani dilarang nyanyi…padahal music adalah jiwa Mas dhani…hiks kan Maia jiwa nya di music juga…hiks….masih Alhamdulillah Mas punya istri berjiwa music…tetangga saya istrinya berjiwa pembunuh…hiks lakinya dibacok ampek tewas gara2 hiks engga tau gara2 apa …aku gak ngikutin berita tetanggaku itu karena serem bener…hiks..
    Selama Mas Dhani slalu kasar dan nyakitin nyelekit dan hiks sebagainya (aku gak mo panas lagi kalo nulis2 semua yang aku ikut hiks sakit yang Mas dah lakuin ke mbak Maia hiks)….SELAMA itu juga aku akan ada di belakang Mbak Maia^^
    Mas Dhani dimanapun engkau berada…hiks ..aku dulu penggemar lagu2 ciptaan Mas…tapi sekarang hiks…bikin bete aja lagu2 Mas…..jadi aku ndak dengarin lagi. Oya…aku paling suka lagu Mas yang HADAPI DENGAN SENYUMAN…dan Siti Nurbaya…dan hiks Munajat Cintrong…tapi hiks…sekarang agak2 gemana getoh klo dengerin nya…Mas Dhani…jahat.

  • Misty 9 years ago

    santea: iya tuh, bener. kampanyenya juga ke kubu seberang. kalo di sini udah bejibun yang nasehatin maia buat berkorban, buat sabar, buat ini itu. yang kampanye ke kubu seberang mana? pengorbanan mah harus ada dari dua belah pihak. keluarga ‘kan bukan dibangun oleh satu orang.

  • Member Pulsa+ 9 years ago

    Mbak, ikutan jadi member Pulsa+ dunk! kliik aja :
    http://mypulsaplus.com
    Harga pulsa murah (dibawah harga Counter HP) dan ada peluang penghasilan lain

  • manusia 9 years ago

    bundaaa… penthouse atau apa ya itu yg baru dibuka di bali deket pantai yg baru2 ini di kunjungi…
    aihh bagus bgttt…
    post in foto2nya dunkk

    banyak istirahat ya bunnnn!!!

  • Nenkgeulis 9 years ago

    bun… kangen deh… dah lama ga nengok blogmiyu…2 minggu ada kali ya… welwh welewh… macem2 critone… *gedek gedek ndasku mocone*
    ya wes… jaga kesehatan ya… banyak yg menanti full album Maia di sini…

  • syatila 9 years ago

    assalamualaikum….
    HI…..mbak MAI…
    HI……para TTM semua…
    ampe bosan gue buka bloknya… mbak mai…kok ga nongol2 cich….nongol donk dgn kabar yang baik tentunya,..
    tp gpp deh…para TTM semua sabar nunggu jawaban or kabar dari Mbak MAIA…yang penting TAKE CARE ya…
    to:Sai(berarti kita seumuran ya)

  • titoz 9 years ago

    Dhani_Maia…..

    Yang tau Dhani itu kayak apa sebenarnya cuma Maia….
    ngapain anak profesor mau kawin ama anak band yang urakan, jago tawuran, sombong poll, dll….mosok podho arek suroboyo ra weruh karaktere rek….

    Kalo Maia emang yakin Dhani sekarang bener2 ga bener….termasuk maen ma MJ….ya udah pengacaranya suruh nylesein cerainya….repot amat…..dan Dhani pun sudah ngomong kalo emang harus cerai ya mau diapa lagi…..

    Dan…kalo emang Maia mau cerai….tulis aja di blog ini mengenai “Dhani Ahmad Di Mata Saya:Dulu-Sekarang”…termasuk ALASAN MAU CERAI AMA DHANI….habis perkara….

    Kalo orang2 cela suamimu itu sombong, busuk, ga tau diri dan predikat jelek laen………i think……….itu sama aja ngehina kamu kawin selama 11 tahun ama Dhani….lha wong dari awal kamu tau Dhani itu kayak apa…..

    Saya memang fans berat Dhani….. karna karya2nya….
    walau njiplak, ngutip dll musisi legend dunia….
    Kalo karya Dhani sekarang jelek….i think dia sudah putus asa ma dunia bajak membajak di Indonesia. Ngapain dia bikin lagu2 kayak di Album Bintang Lima dan Terbaik2 kalo akhirnya dibajak….
    Dan saya ga peduli kalopun Dhani itu Yahudi……..bodo amet…itu urusan ama Tuhanmu tar….

    Kalian adalah pasangan yang hebat…….

    Semoga kalian bersatu lagi…amin……

    Hidup DEWA dan RATU……
    Salam semua Baladewa dan TTM…peace……

  • anak rese 9 years ago

    konser dufan kemaren mang kren sih(meychan anjrot suaranya,ngerock campur childish gitu.. keren bu!),tapi soundny kayakny kurang ya?itu samson bw sound sendiri?soalny kykny sound mereka yg plg ngejreng kmrn..

  • ANDRI 9 years ago

    Bunda.

    Yang sabar ya…dan banyak berdoa smg AD diberikan hidayah oleh Allah nggak sombong.
    Jadilah Ibu yang baik untuk 3 jagoannmu..
    terus berkarya ya Bun…

  • santhie 9 years ago

    netta, loe bagian apa di MRC..???

  • Mama Olive 9 years ago

    Bun…. kog sekarang masuk ke blognya bunda agak susah yah. Always comment is awaiting moderation….

    Why bun…..

  • santhie 9 years ago

    netta, gmn konser MRC nya…???sukses kan..???

  • Bella 9 years ago

    Aq kemarin juga liat kok. Konser yang diadakan di dufan yang di tayangkan di salah satu stasiun televisi ya’ni RCTI. Bagus bgt. Mang beneryah ada wahana baru di Dufan?

  • santhie 9 years ago

    NETTA NETTA…kamu harus ke rs jiwa

  • tukang becak 9 years ago

    Maia, kenapa kamu ngga’ orbitin Reza biar bintangnya bersinar lagi.

  • taufik 9 years ago

    salam kenal aja

  • Tpuspa Indah 9 years ago

    baca no kompas.com entertainment yang terbaru, dani mau sumpah pocong…..hahahahahahahaha
    koq untuk hal begitu mau

    tapi untuk pernikahan sendiri ga mau ambil resiko. dasar tolol

  • Tpuspa Indah 9 years ago

    gw terinspirasi banget ma mbak maia dari dandan, cara berbicara, berpakaian…..

    i love you
    santea masih OL ga neee

  • alfa 9 years ago

    ni blog gagguan ya …..

    santhie … pa kabar …. jangan kepancing … sabar ya non …………

    sai … ada juga beberapa …. mau ….

  • babysand 9 years ago

    maia,
    waktu maen di sitkom ob, episode brp aja?
    soalnya sy mo beli dvd-nya yg ada maia-nya aja (sbg febri).

  • dee 9 years ago

    mai.. aksi panggung, kostum, lagunya donk yang ngejreeng..kalo bisa laen dari yang laen. trus buat video klip yang seru n semangat gitu lho.jangan mo kalah ma yg laen okey…
    oya, kalo ada “tante” yg iseng2 liat ni blog,…
    pesen saya cuma satu biarlah kalo bisa menjauhlah dari rumah tangga maia dhani, bukanya kamu punya talenta, yg pasti pasti banyak yg mau mroduseri kamu. biarlah maia dhani tenang dg rumah tangga mereka.ingat, maia udah sama dhani lho dari dhani kere sampe sekarang.dan sekarang kamu jgan mo enaknya aja. okey… pikirkan itu baik2. karena kamu punya anak gadis, ga mau kan karma??
    to MAIA I LUV YA….^_^ ….

  • Mama Olive 9 years ago

    Bun… nanti kapan2x main yang ke tempat ku. Hari ini ada jadwal syuting demo masak selebrity loh di kantor ku. Dari Global TV.

    Kapan2x main yah bun. Ada alamat emailnya ngk? nanti aku kasih alamat kantor koe deh….

    Thanks Bunda….

  • santea 9 years ago

    ada gosip apa nih in infotaiment….lagi bosen nih dikantor cerita dong..
    buat marina…belinya diman sih…mangga dua?? sebelah mana???.
    mama olive yang diajak kesana cuma maia doang sing??? fans nya juga dong…hehehehe

  • Mami raffa 9 years ago

    Drpd sering2 nonton komportainment (infotainment yg isinya manas2in doang) mending ntn menuju idola cilik aja deh ama balita2.. Hehehe

  • tukang becak 9 years ago

    Utk 325 Santhie, ya biarinlah kalo’ ada orang yg ngga’ suka sama lagu2nya Maia. Orang yang ngga’ suka lagu2nya Maia bukan berarti lagu2nya Maia jelek. Sejak dari dulu aku juga ngga’ suka lagu2nya dewa. Pilihan masing2lah.

  • mojang priyangan 9 years ago

    Ni..ya ceritanya versi sinetron “Maia - Dani….”

    Berawal dengan keputusan untuk menikah dua anak manusia Maia Dani yg tidak direstui orang tua, tetapi karena keyakinan akan cinta akhirnya mereka menikah juga.

    Rumah tangga Maia Dani bahagia karena cinta mereka mempunyai 3 anak jagoan yang lucu dan pintar.

    Maia Dani merintis rumah tangga dari nol berkat rasa cinta diantara mereka pula akhirnya mendulang kesuksesan.

    Dengan cinta Dani memperkenalkan dunia musik pada Maia dan Maia pun meraih sukses.

    Atas nama cinta, Dani ingin tetap di nomer satukan oleh Maia dan Maia ingin tetap di nomer satukan oleh Dani.

    Karena cinta, semua dibutakan dan dipertaruhkan termasuk ketiga anak-anaknya.

    Dani menghujat Maia dan Maia diam seribu bahasa. Demi cinta Maiai tetap berusaha untuk tegar tanpa membalasnya.

    Karena ulahnya Dani tersandung dirinya sendiri.
    Masalah demi masalah menggelayut di pundakmu Dani.

    Akhirnya Maia pula yang hanya bisa menolongmu untuk keluar dari masalah-masalah itu
    Dengan penuh cinta….!

    Semoga Maia dan Dani tetap bersatu…….doaku untukmu

  • santhie 9 years ago

    netta…sebenarnya loe siapa..???kok tau semua jadwal MRC..??? tadinya mojokin mbak maia, trus kok secepat kilat minta maaf..??? apa iya secepat itu hati loe tersentuh…???ato ini semua bagian rekayasa loe…???ato ini semua loe lakuin untuk menghina secara tersembunyi…???coba deh baca lg postingan loe, dibalik permintaan maaf loe ada terselip ketidaksukaanmu thd mbak maia…apakah karena mojokin secara terang2an ngga berhasil lg, jd loe mojokin secara tersembunyi…???

    waduhhh..pertanyaan gw banyak bgt, siapa ya bisa jawab..???netta…loe jawab donk…

  • Cilla 9 years ago

    go maia go !

  • alfa 9 years ago

    santhie … pa kabar ……….. sabar ya non … jangan kepancing lagi … ok
    tadi sepertinya error … pada awaiting moderator kan ….
    buat sai … punya beberapa …. loves in paris, full house, thank you, the devil, princess hour, a love to kill, rosie life (rose) punya juga … apa lagi …. lupa …

  • emo 9 years ago

    gmn hasil ulangan AL,bun?
    pasti nilainya bagus!
    yakin!
    pinter ky mamanya…

  • rumi 9 years ago

    duuuh..baru dpt info ada lagunya mulan kwok yg nyanyi rendy jerk!! sadis banget tu lagu…coba dey liat di you tube…

  • emse 9 years ago

    Hello semua TTM. gimana udah pada makan siang belum?
    Ternyata semalam ada acara maaf-maafan. Mengharukan..sekaligus menyenangkan. Jangan pada berantem lagi ya..santhie, munajat.

    Cah katro…met siang juga.
    Sampeyan bilang pernah liat Maia dengan jilbab putih? Memang Maia pernah pake jilbab? Kok aku belum pernah tau ya??

  • santhie 9 years ago

    tuk munajat cinta yg sekarang jadi temenku…aku tagih donk laptop yg dulu dijanjiin…:)

  • cumicungkring 9 years ago

    :hi bu,hehe baru pertama x nih ngoment kesini asik juga tau dunia Maia,ternyata wanita perkasa nyata adanya.dan ia adalah BuMai[bunda Maia]

    ….wish u all the best

  • cah katro 9 years ago

    met ciang smua
    Apek iku na podo jaluk sepuro, ben swasanae adem lan damai.
    Oh yo cerita kcinta maia.. Aq pernah liat sendiri wkt
    Mereka pacaran duh..romantis bgt. Maia dgn jilbab putihnya sibuk dgn handycam ambek gusap kringete dani wkt maen
    Di segiri

  • pompe 9 years ago

    oh..netta dah jadi orang baik2………..oh bagussssssssssss
    :)

  • Mama Olive 9 years ago

    Pa kabar bun….
    Seneng deh lihat bunda di infotaiment ajak 3 jagoannya rekreasi. Oh…indahnya…

    Bunda… main dong ke tempat kerja koe ajak 3 jagoannya and kalau bisa sama bapaknya anak2x. Disini indah banget and tenang deh bunda. Tempatnya asri rimbun pepohonan, ada taman bunganya and asyikk banget deh… Apalagi jika bunda and kru bisa kunjungan datang kesini… Senengnya….

    Sukses yah bunda semoga semakin hari hubungan bunda dengan mas dhani makin sayang dan mencintai 3 jagoannya.

  • santhie 9 years ago

    netta…kata2mu diplomatis juga ya…kalau mau minta maaf ya udah minta maaf aja, ngga usah pake embel2 “jgn paksa aku tuk menyukai lagumu, gaya panggungmu, sifatmu blalalala…”

    selain kamu puji, kamu juga tetap menghina mbak maia donk kalo gitu, kalo ngga suka ya udah simpan dalam hati aja, sampaikan maaf and then selesai deh…gitu aja kok repot.

    cape deh bacanya, sakit mata lagi, tapi udahlah kamu tetap seorang netta, netta cs nya MULAN JAMALUDDIN.

    sory ya mbak maia, bukan maksud hati ini memancing keributan lagi, tapi mau ngajarin netta aja cara minta maaf yg benar.

  • sasa 9 years ago

    gw baru baca suami jeng maia ini lg urusan pengadilan (again) untuk yg kesekian kali. hmm…gw jd mikir nih lama2 kali di kalendarnya Mr. dhani ini bukan lg berisi jadwal manggung dewi2, mulan, andra, dewa ,dll tp diganti jadi jadwal sowan ke pengadilan negeri, pengadilan agama, dll2, qiqiqiqiqiqi….

    172 Syakilla, imelku k1ppy03@yahoo.com..anytime anywhere imel lah daku. ok

    to netta..klo blm mau berlalu dari blog ini juga gpp koq, kita2 ga ada yg seriusan minta lo pergi..ok, asal komennya asyik dipandang n dibaca, lo welcome2 aja (lho koq jd gw serasa tuan rumah gini..sori dori stroberi) bye..

  • redlady 9 years ago

    Hi maia…….cool banget yac. hebat bgt lo………’

    btw maia good luck

  • santea 9 years ago

    ketahuan…semua orang kantoran…lagi makan siang ya jenggggg????sepi euy…

  • violin 9 years ago

    buat maia semoga masalah bunda maia cepet terselesaikan yaa…..
    dan bisa kembali menciptakan lagu2 yang pastinya selalu kami tunggu….
    lagu2 nya maia selalu enak didengar dan aku suka banget lagunya maia yg judulnya, INGAT KAMU gak membosankan.

    dan aku harap masukan aku yg dl dapat dipertimbangkan.
    “lagu2 maia yg lama semua di baruin dengan suaranya meychan” ok?

  • violin 9 years ago

    buat sai, lia.nathalia@yahoo.com
    salam kenal yaaa….
    ttm maia kan selalu kompak,

  • ana 9 years ago

    Haloooooooo….

    Mba Maia kalo Dhani nyesel istri jd artis.. knp dia gak mau menyetujui perdamaian dari Mba Maia..??? bingung deh….

    Sebenarnya gmn sih persoalannya? Al El DUl mau jadi anak apa..?? anak korban perceraian..???

    Tolong dong kalo Dhani baca di jawab !!!

  • santhie 9 years ago

    kok ngga langsung masuk…???

  • sai 9 years ago

    ooh gitu ya Alfa…kalo gitu sama dong, boleh dong info2 film korea lainnya…alfa punya?

  • soledad 9 years ago

    sedih hatiku..????mengapa oh mengapa…???

  • soledad 9 years ago

    duhhh gustiiiii…mengapa comen saya awaiting moderator,,??biasanya juga langsung masuk, kan gw ngga pernah buat rusuh…??? tolongggggggggggggggggg……!!!!

  • santhie 9 years ago

    iya nih santea…kita dah lama banget ngga ketemu yahh…gimana kabarnya sekarang..???baek2 aja kan…???hehehe..emangnya kita dah pernah ketemu ya..????

  • reno 9 years ago

    netta …………
    orang yg aneh, kalo liat tulisan2nya di blog ini ..
    keliatannya dia orang yg sakit jiwa.. dan yg pasti dia pasti orangnya ahmad dani..
    Netta kalo lo baca tulisan guwe, bilang sama ahmad dhani.. cuma satu kata aja… Tobat!
    Tinggalin si janda racun mulan itu, biarkan dia kembali ketempat sampah.. !!

  • santhie 9 years ago

    munajat cinta…(sambil menangis tersedu sedu), gw maafin loe…maafin gw juga yahh, mudah2an ke depannya kita berdua jadi anak yg baik, rajin, suka menolong, rajin menabung, rajin belajar, dan mengamalkan Pancasila dan butir2nya, juga UUD 1945 serta pasal2 peralihan dan ayat2 aturan penambahannya.

    mudah2an yg terbaik juga tuk mbak maia dan keluarga tercintanya…

  • alfa 9 years ago

    moderator sorry … kebanyakan koment ya …. maaf …. I love you bunda …. uumah

  • alfa 9 years ago

    adiknya … jadi tuh sama dokter ….. happy ending untuk adiknya …..

  • alfa 9 years ago

    buat amel …. lam kenal juga

  • marina 9 years ago

    santea…sorry baru ol..lagi nih…biasa ada kerjaan jeng…

    dah diceritain ama alfa kan… iya istrinya mati…dan suaminya tobat dan ngurusin istrinya sampe istrinya menghembuskan nafas terakhir….

    yang gw suka dari film rose adalah…dia bener2 menyiapkan masa depan anaknya…dengan mengansuransikan dirinya serta menabung untuk masa depan anaknya….GOOD MOTHER… sampai dia menghemat-sehemat-hematnya untuk masa depan anaknya… ahhhhhh…..Dramatis banget deh pokoknya….

    mai kalo mau nonton beli aja mai…siapa tau lagi ada waktu luang..bisa nonton di DVD… pokoknya pelajaran hidup banget…

    Btw Princess Lulu juga bagus lho….18 episode kl gak salah…

    Salam TTM…AZA AZA FIGHTING…he…he…

  • MUNAJAT CINTA 9 years ago

    hai2…..semua
    tiap nonton drama ama suami, pasti ujungnya , ribut, jd kyk drama yg ditonton. mangkanya jarang nonton drama.

    drama korea ngak usah di tonton buat aku , udah capeeeeee..capeeeeee ngikutin drama maia -dani. jd hopeless, jd optimimis, jd hanyut, jd sedih, jd marah, jadi2an pokoknya, sampe keteter jg akhir2 ini.

    santhiee…maaf yee…..
    ini blog bikin gw ngomong dewek pas lagi masak. tp skrang dah nngak. bener2 magic banget.

    272.dodol cinta, nangis diatas yg mane?? bingung.

  • santea 9 years ago

    pha khabar jeng santhie………..sampe kangen

  • santea 9 years ago

    ya….mati???kacian bangetgila jarang banget ada ibu yang kuat kaya gitu …karena bu rt biasa jadi diacuhin lingkungan..tetap berusaha jadi yang terbaik buat yang2 yang disayanginya..giliran orang2 udah sayang ama dia dan perhatiin dia kok malah mati…..sad banget nih …alfa elo beli dimana????????btw ttm kalo ngasih referensi drama korea…sekalian dong sama berapa jumlah episodenya…hehehe gue takut kalo kebanyakan begadang lagi hehehe film2 diatas udah gue catet judul….sekaliannya komentar loe ya keren or gaaaaaaa…..kaya marina ama alfa hehehehe…thx bgt buat alfa…trus nasib adiknya rose gimana???hehehehe

  • alfa 9 years ago

    santea …. endingnya mati ….. tapi si suami sudah berusaha lakuakan yang terbaik …. yang bisa dilakukannya …. sedih dan terharu …. ada nga ya suami yang kayak gitu … mau menyadari kesalahan dan bertobat …

  • santhie 9 years ago

    jadi terharu…cemuanya maap maapan..

  • alfa 9 years ago

    sai … kan gw bilang jiplakan gw ngg suka … hehe
    gw juga awalnya nonton Endless Love, Summer Scent, Popcorn, Stairway to Heaven, Sad Love Song, All About Eve, All In, Rose (Santea … ceritanya emang bagus, pelajaran hidup … ), Full House, Loves In Paris (suka banget), Phoenix, Princess Hour, Goong S, My Girl, A Love to Kill, Memories of Bali, Love in Harvard, dll … banyak juga ya ….
    kemarin abis nonton The Devil en Thank You …. bagus …. pada nonton ya … eh di Jak TV juga lagi mai Save The Last Dance for Me ….

    kalau dhani bisa “tobat” sperti suami yang di ROSE, bunda bisa maafin dhani kali ya …. bisa rujuk dong … hehe

  • santea 9 years ago

    marina…….ceritain donggggggggggggg

  • santea 9 years ago

    gue jaga baru dufan mai…ama anak2 plus papanya(hehehe dapet kupon bayar cuma 40.000 itu loh..ngirit booo hari gini bayar mahal)…bahagianya ngeliat muka anak2 yang sangat puas….jadi gue juga ngerasa kebahagiaan maia yang ngumpul sama al, el dan dul. kapan2 kalo kedufan janjian ya mai…hehehehehe

  • laelani 9 years ago

    Hai Amel lam kenal………lam TTM jug
    Terimalah maaf si netta, Tuhan aja Maha Pemaaf kok,
    Masalah tulus apa tdknya biar aja kan hanya Tuhan yg tau,
    yg penting dia sdh punya niat baik.
    Lagian kan lebih damai klo tdk ada yg saling menghujat

  • santea 9 years ago

    kalo baca tulisan maia gue jadi keinget tulisan siapa ya….(=di blog ini juga) yang bilang ada beberapa lagu buat dewa dikarang oleh maia???bener gak mai? klarifikasi dong…trus juga kalo itu beneer (tulisan orang tersebut) lagunya judulnya apa??seandainyaitu bener kok tega2 mas jenggot bilang apapun yang terjadi dia tidak pernah menyesal . hanya satu penyesalan dia…menjadikan maia sebagai artis.lho…ada yah suami yang istrinya bersinar kok malah jadi penyesalan. picik banget rasanya…
    seinget gue se dipendam-pendam bakat seseorang pada suatu saat / peristiwa bakatnya akan tercium pula layanya bangkai yang disimpan. batuberlian semakin diasah semakin bersinar …tapi kalo dasarnya emang batu kali diasah sampai tangan buntung pun tetap aja batu. Mai..tanggepin ya omonganorang tersebut…cuma gue luma nih siapa

  • dodol cinta 9 years ago

    HI ADA BERITA BARU BACA SELEB TV KOMPAS KATANYA DANI DI TIPU PERUSAHAN REKAMAN PAKE ACARA MAU SITA 2AN LAGI …SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA PULA

  • Amel 9 years ago

    cape deh…………..!!!! Si netta muncul lagi,muncul lagi….. makanye cadi orang jangan sok kenal and sok tau….. Lu pantesnya jadi bininy ahmad dhani aja dech…..Kacian dech lu…….malu yach uadah ngejelekin mba maia,,,,,,,,pakai acara udah kenal lama lagi……..Netta I HATE YOU…….
    Neta, lu orang garut yach ? lu masih sodaranya mulan jandalah kan ? Aku pernah liat lu nyanyi bareng di Hard Rock Cafe ama dia, makanye lu belain dia mati - matian…….. Sekarang lu liat aja orang yang lu belain nggak akan mungkin inget kebaikan lu……. Aku ngga percaya kalau lu tulus minta maafnya,,,,,,Ya…..daripada lu malu kali……..? Alfa lam kenal

  • Temennya Netta 9 years ago

    Masih ada yang ngeganjel di hati nih, Kenapa si netta tahu seluruh jadwal RCM tapi sekarang kok tiba2 minta maaf???? Ada apa ini….????

  • dodol cinta 9 years ago

    SAI SIAPA SEH MONA TEH KEREN PHOTONYA

  • santea 9 years ago

    mar……….gue nyari terus tuh si rose. belom ketemu..oh judulnya rose yah…kakak gue juga tergila2ama drama korea. gila ya cewek kalo nonton kaga bisa berenti…sampe begadang boo…abis anak2 tidur…
    BTW endingnya gimana sih….mati gak????…gak nonton 2 episode terakhir sedih banget gue jadinya…ceritain dong mar.

  • dojimonster 9 years ago

    ikutan komentar ah…mba’ maya benar2 tangguh ya..

  • laelani 9 years ago

    Hai lutfi, kata2mu menyentuh hati, aku setuju bgt

  • santea 9 years ago

    wah marina …bagus juga nih buat referensi…mau beli ah…btw drama jepang juga bagus lho…cuma rada2 nyerempet sih…kalo komedinya konyol…kalo nonton drama korea bisa sampai ketawa ngakak or berderai derai air mata..sampe2 anak2 gue plus papanya heran ngapain bunda nangis. sampe anak gue bilang…bunda..ada yang meninggal ya..kok nangis???..itulah bagusnya kalo film luar gak kaya sinetron indo…mati gue anak2 gue sampe hapal gak jauh dari ngusir orang, kecelakaan, balas dendam…pacaran orang kaya ama orang miskin. sering ketebak endingnya trus dipanjang-panjangin deh nambah2in konflik kiri kanan…bayangin sampai serial 7 booo sampai punya ank segala lucunya lagi anaknya or cucunya yang main dia lagi…cuma dicentil2 in or ganti wig…pusing gak loe nontonnya….gak mo munafik juga sih gue juga nonton sinetron kok tapi yang jalan ceritanya gak aneh2…but jarang ada yang bagus……………………..

  • sai 9 years ago

    Mba maia maafin aq ya…

    sekedar info sinetron2 hasil jiplakan..
    http://mona_chang.blogs.friendster.com/mona/2007/01/daftar_sinetron.html

  • marina 9 years ago

    to santea…..

    Aku jg dah nonton tuh Film ( Rose )…gila dramatis banget tuh film…gw sampe nangis bombay…hi5x…

    san… ada dijual di Disc tara atau di toko kaset yang ada film disc korea…beredarnya gak copyan/bajakan lagi… judulnya rose juga…

  • laelani 9 years ago

    Hai jg munajat cinta…….

    Kok litha blm muncul jg ya?

  • santea 9 years ago

    ada yang punya drama korea “rose” ga….? itu tuh yang pernah tanyak jam 5 sorean di indosiar yang suaminya kerja di bank trus nyeleweng ama janda 1 anak. rosi nya kena kanker dan adikya si rosi pacaran sama suami orang….mau pinjam dong…or beli juga mau…menurut gue ruh fim bagus…konflik rumah tangga boo..istrinya pun amat sangat sabar kaya seseorang…(hehehehe).ditunggu khabarnya yaaaaaaaa

  • fhirzmhanz 9 years ago

    ntar klo mw show di dufan ngaJak2 dunk!!!
    Ntar aku khan bisa GRatisan maen Wahana DuFan…..

    Umh….
    katanya bulan apRil mw show di malang y…..
    Hore…
    Hore….
    akhirnya aku bisa melihat dirimu lg sec. live
    terakhir aku ngeliat maia masih RATU ama MULan JamaHlah….hehe di TP sby dulu!!!
    kutunggu dirimu di Malang…….

    Malang menyambut dirimu…..
    WelCome To malAng……..

    Ayo Semangat Maia…..

    Banzai…….

  • marina 9 years ago

    Gw dulu pertama kalo nonton korean drama…judilnya Endless Love…wuih…kalo nonton tuh film bisa nangis darah deh…trus Winter Sonata…. juga bagus….

    TTM yang suka nonton korean drama…nih gw kasih info fim korea yang oke ( menurut gw ya say…)

    - Endless Love ( Great Film!!!)
    - Winter Sonata ( Great Film )
    - Starway to heaven ( Good…)
    - Love in Harvard (hmmmm….Good)
    - Full House ( Oke Banget…lutju….Keren )
    - Love to kill ( Good)
    - Queen of the game ( Bageus deh )
    - the 1st shop of Coffee Prince ( Lucu & Kerren)
    - Bad Love ( oke deh)
    - Witch Ammusement ( Oke juga tuh !!!)
    hmmmm apalagi ya ????? oh ada judulnya THE PERSON I LOVE nih film dramatis banget….perasaan kita dikocok-kocok banget… tapi nampaknya yang suka film ini biasanya yang sudah berumah tangga…he…he…buat yang belum juga gpp itung-itung pengetahuan…he..he..

    Kalo ada film yang oke…kasih info lagi ya…

    Maia…mey chan… BRAVO…AZA AZA FIGHTING>>>

  • sai 9 years ago

    alfa, bener banget tuh sinetron kita jiplakan semua (koq gak kreatif ya) dan gw gak setuju sama alfa, yang namanya njiplakan tetep aja gak bagus sama jg ama bajakan.

    makanya kalo beli kaset/cd bajakan pasti banyak yang kurang ini itu, sama halnya sinetron jiplakan, kalah jauh sama film aslinya.

    makanya jangan beli kaset/cd maia yang bajakan…gak puas gitu.

  • santea 9 years ago

    pagi semua …pagi santhie, litha, marina, alfa, metha, desy, candelia, MiLL, Tia, Tpuspa indah….
    pagi juga buat netta yang jadi manis…juga buat munajat cinta yang jadi baik hati……….senangnya baca komentar yang manis-manis…jadi khan banyak semutnya…
    mau nanggepin omongan luthfi nih……..
    aduh say…boong banget kalo maia bilang dia dah gak cinta ama ayahnya anak2nya…secara maia 11 tahun hidup apa dia…ya khan mai.?.belom lagi diitung dengan waktu pacaran. gue aja yang kurang dari itu kalo ribut kecil tetep aja “ingat kamu”….kaya lagunya my idol..abis cinta sich…hehehehe. Sekarang pertanyaan itu rasanya kurang cocok buat maia deh….. menurut perasaan gue nih …bener gak ya….cewek tuh kalo udah cinta trus nikah…rasa cintanya makin mendalam…sedangkan cowok dari cinta setelah menikah…ada perubahan rasa menjadi tanggung jawab dan sebagainya…Sebenarnya gue terharu juga dengan tulisan loe…but posting juga dong buat kubu sebrang…biar sadaran dikit..kalo disini tuh masih ada bundanya anak2 dia yang butuh kasing sayang lahir dan bathin jangan sibukkkkkkkkkkkkkkkk aja aja cewek pencetak uangnya. Seandainya konfliknya happy ending buat semua..duh bahagianya…gak ada lagi yang angkuh sembarangan ngeluarin kata2, yang ada cuma saling sayang….but kayanya jauh panggangan dari api ya..sekarang sih terserah yang ngejalaninnya yang penting jangan sampai menyakiti diri sendiri.kadang pepatah”jauh bau kembang dekat bau tai (upsh…sorrry banget…)”Mending harum dong………….
    TRus juga buat semuanya…disini kita nulis yang happy2 aja dong sedih juga banyak konflik…kalo mau nanggepin omongan orang filter dulu bahasanya supaya gak di cap munafik sediihnya… kayaaaa seseorang yang nuduh gue (218…baca semua komen gue tentang elo) trus lucunya dari semua komen gue mana ya yang menunjukkan kata2 nyampurin rumah tangga orang…).(dia kali yang penyulut keributan …honestly gue bt banget ama elo tutup mata atas kata2 kasar malah nunjuk jari ke orang…kalo saran gue buat maia dianggap nyampurin rt orang…berarti semua di blog ini juga dong..???baca lagi deh komen gue tentang loe…seenaknya aja elo bilang orang munafik…maling teriak maling ya???)
    Anyway..gue gak mau memperpanjang konflik…kita kenal juga gak..ngapai ribut…mendingan kita kenalan dulu ya….Buat semua…lam kenal……..muach…muach..

  • indri 9 years ago

    Mbak Maia…aku termasuk golongan pendukung rujuknya Mbak dg Dhani.
    Kalo boleh usul…….kalo bikin perdamaian jangan di sini.
    Terlalu banyak oportunis2 gak jelas yang mau mancing di air keruh.
    Sepertinya di sini ada aura asing yang membuat Mbak Maia dan mas Dhani kian jauh.
    Dan jadi kehilangan jati diri, kehilangan obyektivitas CINTA.
    (bisa ngrasian nggak, para TTM ?)
    Luangkan waktu berdua plus 3 jagoan ganteng berlibur bersama ke luar negeri.
    Kenang segala keindahan selama ini, dan letakkan dulu segala jengkel dan kemarahan.

    Please….

  • alfa 9 years ago

    wah …. ternyata hampir semua TTM pada suka drama korea ya ….. bunda kalau lagi sengggang …. nonton drama korea deh … bareng mey chan …. pasti suka …..
    dodol cinta ….. keren

  • Misty 9 years ago

    syiiippp… lah….

  • dodol cinta 9 years ago

    BENER ALFA KALAU KITA SUDAH NONTON DRAMA KOREA DUH KITA JADI KAYA KETAGIHAN ,,, CONTOH NYA GUE SAMPAI BOLOS KERJA GARA 2 NONTON SINETRON..MUNAJAT CINTA BELUM TAHU ENAKNYA

  • alfa 9 years ago

    misty … thanks, kalau ada lagi kasih tahu ya …. kayak drama korea aja … ceritanya …. mengharubiru … padahal itu baru eps 1 ya ….. aku tunggu ya ….

  • alfa 9 years ago

    munajat cinta …. coba aja nonton drama korea … pasti suka …. cakep2 bintangnya …. tahu ngga kalau 90% sinetron indonesia dijiplak dari drama korea …. dan sayangnya jauh lebih bagus aslinya ….
    tapi aku tetap cinta indonesia … tapi tidak untuk sinetron jiplakan …. hehe …… maaf !!!!!

  • Misty 9 years ago

    alfa: lanjutannya belom ditayangkan tuh, hehehe….. kudu sabar menunggu.
    eh, ngomong2 tentang mimpi, ternyata banyak yang ngimpiin mbak mai, ya. di multiply waktu itu ada yang cerita abis mimpiin mbak mai, meychan, dan anak2nya. ini sai ngimpiin juga. gw ngimpiin mbak mai lagi duduk2 di depan sebuah meja bulat. komplitnya nggak cerita ah, takut jadi tafsiran.
    semoga selalu yang terbaik buat mbak mai dan anak2….

  • dodol cinta 9 years ago

    MUNAJAT CINTA NANGIS BOLEH KITA JUGA SEDIH BO ..TAPI NAGIS NYA YG ATAS SAJA ….HE

  • dodol cinta 9 years ago

    MUNAJAT CINTA ,,,LAGI NGAPAIN SEH ???

  • dodol cinta 9 years ago

    HI PARA TTM ;;;;;SELAMAT PAGI EUY ….MAIA SUDAH BANGUN BELUM ???SALAM BUAT SEMUA …EHHH BACA PERJALANAN CINTA MAIA DUH KAYAK SINETRON BOO,,,

  • MUNAJAT CINTA 9 years ago

    setujuu lufthi,tdnya pengen nulis kyk km, tp kata2nya nyangkut ditenggorokan, baca kisah cinta maia-dani, jd sedih…. apalagi disitu ditulis, mereka perna bernjanji sehidup semati. iya mai…..kyknya memang byk yg pengen RT kalian bratakan. sdhlah mai..si pengacra2 kalian berdua bubarin aja…..datang ke dani, kumpul ama anak2 diruang ketutup, truss saling maaf2an. sy yakin, begitu kalian liat anak2 ..bathin kalian akan berkata lain. keep faith for goodness mai…….smalam aku mendo’akanmu.

  • LUTFI 9 years ago

    Damai to Dhani - Maia…
    Melihat berita ttg kasus Dhani vs Aquarius dan membaca kisah cinta Maia-Dhani setiap hari gak ada habisnya. Melihat tingkah Dhani yg arogan ingin rasanya kusobek-sobek mulutnya tapi ditengah mslah kasus2 nya ada sedikit rasa iba,ternyata dia cuma manusia biasa yg memiliki kelemahan.
    Dear Maia…
    Masih adakah rasa cinta dalam hatimu untuk seorang Ahmad Dhani?masih adakah harapan dalam hatimu untuk bersatu kembali dengannya?inilah saatnya kamu support suamimu untuk menghadapi berbagai cobaan yg menimpanya. Sejahat-jahatnya dia padamu dan sejelek-jeleknya dia sbg suami dia adalah kekasih pilihan hatimu,biar Allah SWT yang membalas semua perbuatannya padamu.Tunjukan kasih sayangmu yang tulus dan bicaralah padanya.
    Aku hanya seorang istri yg ingin melihatmu (Maia) bahagia karena ini hanya masalah ego masing2. Jika masih ada cinta dihatimu jauhkan kata cerai dalam benakmu tapi jika cinta itu telah pupus ucapkan selamat tinggal dengan damai….

  • abah 9 years ago

    Halo maia,
    gue mau kasih nasihat nih, mengikuti kisah kamu dan dani aku jadi terinspirasi sangat bagus kalau di buat sinetron, karena saya pikir kalian itu jatuh cinta yang tulus satu sama lain, tapi karena ego dan ingin memiliki satu sama lain secara totaliter yah jadi lah begitu, dani sangat cinta kepada mu coba lihat dia selalu mendorong untuk berkreasi, tetapi setelah maju dia kaya kebakaran jenggot ngak mau istrinya didekati siapa- siapa, akhirnya selalu dibubarkan, karena dia ingin kamu selalu dalam genggamannya, demikian juga kamu melihat dani dikerubuti cewek cakep jadi iri dan timbul rasa untuk menyaingi, pasti dipikiranmu, lihat aja gue juga bisa seperti kamu ( dani ), untuk memperlihatkan pada dani bahwa gue juga laku berat. Sebaiknya kalian damai, cinta kalian bisa mengikat tapi coba ego itu dibicarakan berdua, malah dibuat jadi yang positif, seperti titik puspa dan musmualim, saya pikir kalian juga bisa jadi besar seperti mba titik P, yang satu penyanyi dan atu musisi, kalau disinergikan akan jadi luar biasa, berhentilah dani menggarap yang lain lebih baik menggarap istrinya sendiri, biar maju bersama, lihatlah titik puspa, dia menyiptakan lagu dengan hati, dan musmualim mengaransemennya dengan otak, sehingga jadilah karya yang selalu hebat, semoga tulisan ini dibaca, dan kalau perlu nasihat lagi, email ke abahbb@plasa.com

  • MUNAJAT CINTA 9 years ago

    koq pada suka drama korea sih???
    setahuku org korea itu jutek2 ce.nya
    Hai jg buat lailanie.

    nonton Cuinnthha Lauurah Shajha…heheheheh. hikk geli liat ni anak.peacelah!!!!

  • MUNAJAT CINTA 9 years ago

    Hai all, mumpung masi pagi,

    duh jd terharu biru pagi ini.
    cuma mo share buat maia, semalam, aku baca buku judulnya” today i will be master of my emotion” ada kata2 yg nyangkut di kepala.” Love like you’ve never been hurt” smoga maia kuat melalui masalah ini. dan masih bs mencintai dani…dan sebaliknya.

    jujur….cm anak2mu yg buat aku terketuk utk menulis, mungkin krn aku jg seorang ibu. kl saja anak2mu bs menyatukan kalian lagi, pasti akan byk RT2 lain yg menirumu maia……
    smoga sukses…..

    Buat TTM
    yah wesslah..udah peace, aku jg dah tenang, jd ngak ada lagi slng curiga. memang damai itu indah. salam…….

  • sai 9 years ago

    marina…setuju..bener2 hikmat kalo udah nonton film2nya..
    iya marina, they kiss again film taiwan kalo gak salah 20eps, itu lanjutan dari it started with a kiss 21eps..

    bener2 menyentuh, apalagi doramanya (proposal daisasuken), suka juga sih sm dorama yang kocak2 (my bos my hero). wah boleh tuh rekomendasi marina yang Bad Love..

    tapi style mey chan emang mirip2 tokoh2 di film2 Jepang/korea gitu…cocok juga kali ya buat meraninnya..secara wajahnya mey chan asia timur gitu ya..hehe

  • marina 9 years ago

    Ups… minta izin dulu ya ?….mai..mai… izin ya mau tuker2n info about korean drama nih ama TTM….he 5x…

    Mey chan ?… mau ikutan nimbrung gak ?

  • alfa 9 years ago

    marina, sai, laelani …. kemarin abis nonton Thank You and The Devil …. korean drama memang … keren …. banyak hal yang bisa diambil untuk pelajaran hidup ….

  • alfa 9 years ago

    eh …. ijin bunda dulu ya ….. boleh ya tukar info sama TTM yang pada suka korean drama …. so pasti demen ama MAIA juga …. hehe

  • marina 9 years ago

    Alfa-sai…. abis kalo korean drama menyentuh banget filmnya…mana pemainnya keren2 lagi….

    gw skrg lagi nonton BAD LOVE… filmnya bagus….20 episode…
    sai Film THEY KISS AGAIN dari taiwan ya ?…bagus gak ?

    Mey chan kayaknya suka juga tuh film KOREAN DRAMA… soalnya gw liat di FS nya musik Imeem nya lagu FULL House…

    Salam buat Semua TTM….

  • rere 9 years ago

    hmmmm….tapi ga seru juga yaa..kalo ga ada penyusup..qweqweqweqweqwe….

  • Metha 9 years ago

    ALL TTM …
    Pagiiiiii !!!!!!

    BUNDA…
    Moga pagi ni ttp jd awal hari yang cerah buat karir dan segala sesuatu yang berhubungan dg aktifitas BUNDA.

    DESY .. LITHA ..
    tumben nich anak bedua kesiangan. biasanya pagi banget dah nyembul dr persembunyian.

  • wilda 9 years ago

    yup ………….. seneng banget liat bunda didufan ma k-3 jagoanya yang ciut abis, bun banyak2 minum vitamin ya biar gak gampang sakit trus jgn sering b’gadang ya,sukses buat 2 maia tuhan selalu bersamamu yakinlah seperti kita semua yg akan slalu mensuport n mendoakanmu selalu.
    sukses ya bun mudah2an kasetnya tambah laris lagi ditunggu ya album terbarunya.

  • laelani 9 years ago

    Mba Maia OL dong, lihatlah blog mu yg penuh dg kedamaian ini

  • laelani 9 years ago

    Aduh senengnya sdh tdk ada lagi kata2 saling menghujat, siapa tahu dg kita berdamai mba maia pun akan berdamaia dg mas dhani, trus bisa kumpul lagi deh sama ke 3 malaikatnya yg lucu2.

    Hai Desy, kok tumben nih si litha blm muncul……
    Hai santhie…………
    Hai Alfa………
    Hai munajat cinta…….
    Hai Netta……..
    Hai tukang becak……….
    Oh iya Mill kemana ya………
    Hai jg semua TTM……

  • sai 9 years ago

    pagi mba maia…TTM semua….gara2 sering buka blognya dan yang pertama di liat adalah fotonya mba maia, td mlm sai mimpiin mba maia, lagi naek tangga sama anak2 tapi suaminya jalan dibelakang ngikutin mba maia&anak2…

    apa artinya ya? semoga yang terbaik selalu buat mba maia&anak2&suami…Amin ya 4JJI…

    marina, alfa suka drama korea juga? sai suka sama film2 asia timur juga (Jepang, Korea, Taiwan)…saat ini lagi ngikutin lanjutannya They kiss again.

  • alfa 9 years ago

    marina .. gw demen abis ama korean drama …. kapan2 boleh deh bagi2 info …. bunda suka juga ng ya …. haha

  • marina 9 years ago

    u/ munajat cinta… thanks ya…Peace…maafin gw juga….

    U/ alfa…suka korean drama juga ?…sama dunk…gw tiiap hari bisa nonton korean drama ( nonton di VCD/DVD)…. wah asyik nih bisa bagi2 info film korean drama yang OKE….

    MAIA dah sehat blm ya ?
    Mey chan…. Keep the Rock Girl…!!!

  • alfa 9 years ago

    misty … thanks infonya ….. lanjutannya mana ya ….

  • Misty 9 years ago

    THE BEST KEYBOARDIST, EUYY…. :D
    Siapa ndak kenal Maia sejak di SMA 2 Surabaya dulu… udah berbakat, berprestasi, cantik pula. 3 pangeran kecilnya pasti bangga banget punya bunda seperti mbak mai…

  • alfa 9 years ago

    buat 181

    loe demen korean drama juga … pasti … hehe

    AZA AZA FIGHTING!!!!!!!

  • alfa 9 years ago

    morning … bunda ……….
    morning semua …………

    semalem ceritanya pada “tobat” en saling memaafkan ya …. bagus deh …..
    utk seterusnya …. semoga ng ada lagi koment2 yang “tidak sopan” di blog ini, kalau sampe ada yang mancing …. para TTM jangan sampe terpancing …. ok

    bun … hari ini sehat ya …. berusahalah tetap senang dan gembira karena seberat apapun masalah …. masih ada Tuhan …. juga anak2 yang lucu dan tentunya para TTM yang selalu mendukung bunda ……….. keluarga juga deng ….

    percaya ngga bun ….. hati yang gembira/senang adalah obat/vitamin supaya tetap sehat …………..

    sukses ya ….. bunda

  • Misty 9 years ago
  • yonQ 9 years ago

    hi…….netta……..thank ya atas ketulusan hati loooooooo

  • beta 9 years ago

    buat Maia,
    gw demen lihat kamu bisa kontrol kondisi yang berkembang disekitarmu. Kamu terlihat bijaksana dalam mengambil sikap.
    gw pernah lihat org tua yg bijaksana ketika tuanya (baca: sakit2-an) mereka selalu ditemani orang2 disekitar mereka (baca:keluarga) dengan tulus dan selalu membuat suasana menjadi lebih baik.
    gw juga pernah melihat org tua yg kacau mengurus keluarganya ketika tua-nya hanya bisa menangis sendiri bahkan anaknya pun ada yg enggan menemani.

    Keep the good work may, mudah2-an kamu termasuk golongan yang pertama ya…

    buat netta
    gw sebenarnya gak mo tahu ttg kamu…, tetapi begitu kamu ngucapin maaf …gw jadi mencoba utk melihat postingan2-mu..
    dan jujur gw kalo jadi maia akan sangat sakit hati.
    Walaupun maia mungkin akan maafkan kamu….dari gw pribadi, gw tetap meragukanmu.
    Kenapa? Karena gw gak ngerti maksud dan tujuan awal kamu posting apa? dan apa yg menjadi dasar pikiranmu..
    Gw yakin kamu dah dewasa oleh karena itu gw meragukan maafmu. Dasar pikiranmu itu masih disana net…

  • Minnie 9 years ago

    aduuuh dah lama rasanya gak mampir ke blog ini…

    padahal belon ada seminggu, tapi rasanya lama beeeuut…

    soalnya lewat berapa hari aja, komennya dah bejibun..

    waduh aku jd pengen ke dufan, kangen ama monyet dufan yang idungnya nyentrik itu, lutcu banget..

    btw aku dah ketinggalan banyak ni…

    mau komen buat mba mai:

    …mba kalo bisa blog ini en yang di multiply sering2 up to date dong, misalnya cantumin jadwal manggung di TV atau dimana gitu, biar fresh teruuus..

    …jangan nunggu komennya ampe ribuan baru ngisi lagi, kan mba gak perlu online, minta tolong aja ama asisten mba ngisi berita apa aja gitcuuu…

    …kita para TTM kan selalu pingin tau mba ada acara dimana aja, biar bisa nonton

    yaa tapi gak maksa sii..

    BTW penjualan sekarang 120 ribu kopi?? waww hebat… meningkat terus…

    eh aku itung2 harga kaset atunya 20 rebu,, dikali 120 rebu???

    eh tapi kan ada royalty perush recording juga yaa…

    eh tapi mesti dibagi persenan buat artis yang ikut kompilasi juga yaa…

    ah tapi tetep aja banyak hasilnya kalo dikaliin..

    selamat ya mba mai, sukses teruuus

    eh ada lho mba caranya supaya nambah lagi penjualannya, mau tau???

    BIKIN ALBUM BARUU…, hehehe…

    Ditunggu banget loh!!!

  • lieke 9 years ago

    maia kamu hebat walaupun capek masih bisa nyanyi,temanin anak2 di dufan dan ajarin anak belajar lagi walau badan terasa capeknya bukan kepalang karena jadwal yg padat.jk ada waktu libur lebih baik gunakan waktu tsb untuk memanjakan diri sendiri,kapan lagi???bersama anak2 lebih baik lagi!!!ketemu&bermain bersama anak memang merupakan obat pengusir lelah walau kadang badan ini ngak terasa sanggup lagi….itulah salah satu kewajiban orang tua terhadap anak.Apapun yg terjadi …bravo untukmu!!!!see u at k7 i’ll be ther
    e absolutely.aq udah reserve table 282 atas nama gani ditengah panggung utk dapat lihat performancemu yg hebat!!!!!

  • ladiva 9 years ago

    kan enak klo ga hujat2an….mudah mudahan ALLAH SWT ngasi mukjizat ke bunda & dhani supaya bisa akur lagi
    minimal klo pisah juga baik baik
    amien..amien

  • Dessy 9 years ago

    aduh indahnya..
    pastinya lebih indah kalo al, el dan dul bisa bersama ayah bundanya lagi. lega lho…..maia mau kan? come on..hope you and dhani ahmad be together. kami sayang bunda, suamimu dan anak-anak kalian. sedihnya kalau kalian terceraiberai..

  • ndop 9 years ago

    tapi lagu barunya kok 2 saja to mbak maia…
    semua lagunya orang2…

  • syatila 9 years ago

    BUNDA….lg istirahat yach…???
    klo ada waktu bagi2 infonya bun…kita semua para TTM nungguin BUNDA nich…..

  • syatila 9 years ago

    netta….bagus donk klo dah nyadar…
    btw jangan kesadaran elo dijadikan awal kemabokan or kegilaan elo lg yah…
    elo pasti orang baik…

  • radin 9 years ago

    yang senantiasa dipinta suamiku agar aku mencontoh kamu,Maia..adalah saat2 spt ini..mengajari anak2 agar kelak bisa mencapai Ilmu setinggi bintang…!Kami sekeluarga sangat mensupport Kamu .Maia!
    love…

  • nina 9 years ago

    Bun.. Kalo mo kirim kue buat bunda kmn ya kirimnya?

  • nina 9 years ago

    ya ampun seneng banget dech sy baca blog ini… sy ngga pernah ikutan abis takut suka ada yg berantem siy…tp skrg TTM pada rukun… gmn kalo kita ngadain acara, or reuni or apalah namanya… setuju ngga?? kita ngumpul aja di senayan gitu.. or lunch bareng di tmp yg terjangkau… kalo kita ngadain nya gede2an sapa tau Maia mo ikutan…..

  • netta 9 years ago

    201 : iye..iye.. lah tulus…. Gak ada-lah maksud lain ..
    Emangnya gue siapa bisa punya maksud lain hi…hi…hi..

    kan gue udah bilang …maaf…maaf…!!

    gue akan bener2 cabut dari blog ini ampe ga ada yg ngeraguin lagi … gue emang bener2 maap-lah.

    Lagian udah kasar banget gue !! gue kan manusia juga, biarpun ini virtual tetep..lah gak tenang gitu lho cela-cela seorang ibu …Padahal dia kebanggaan anak-anaknya..

    genee-genee saya juga punya ibu … khan?!

    oke 201 … pls no doubt about maaf saya dong yeee

  • syatila 9 years ago

    duh…senengnya para TTM udah pada saling maaf-memaafkan..
    klo udah saling maafin..jgn saling sakiti lagi ya….PEACE….
    mudah2an mbak MAIA N DHANI juga ikut saling MEMAAFKAN..bisa ga ya..??????
    bisalah ya…..(ALLAH aja maha pemaaf)…mbak MAI aku pengen kalian bersatu lg..kasian anak-anak.ga da salah yang tak termaafkan…berkorbanlah tuk ANAK_ANAK….

  • olief 9 years ago

    allouw,,,
    slamet yaw bun,,,albumna sucses,,,
    akyu pembaca stia na blog ini,,
    akyu jaga gag suka klo banyak yang ngomentarin orang lain apalagi dengan kata2 yang gag sopan “NAMBAH DOSA AZZAH”

    Bwat kak netta alhmd dah minta maaf ,,smoga jadi gag pada adu argument yang gak ngenakin lagi yawh,,

    saluddd wat kak “NETTA”,,,

    salam bwat MAIA
    salam jga bwat semua TTM dimana azzah

  • rumi 9 years ago

    Tuh denger apa kata Maia..jgn saling menghujat dunk! yg intelek gitu..semua orang boleh mengeluarkan pendapatnya asal yg sopan…ingat ingat pesen Maia..ingat ingat pesen Maia (kaya lagu aja yah?! hihihi) peace man!! n love you Mai…. :)

  • MUNAJAT CINTA 9 years ago

    marina.ni aku cabut”O’onnya” sorry yah…….
    hikkzzz gara2 maia………jd maaf2an……
    ok deh.gw jg mo ngelanjutin hidup gw, mungkin rada2 jarang mampir kesini, bye all…..
    sorry semua kl kesinggung ama munajat……..

    mai……salam

  • MUNAJAT CINTA 9 years ago

    blognya udah maaf2an..
    saya jg minta maaf deh, abisnya esmosi wkt itu, dituduh yg ngak2(sdhlah) intinya gw pengen maia ama dani balik lagi, biar ngak byk yg rusuh, kasihan jg maia, dia cm perempuan.sorry yah TTM. tp memang dr pertama , aku dukung maia koq.

    sekarang kita tunggu maia ama dani, mo maaf2an ngak nih…..
    hayooooo dunk maia……..kasihan anak2mu……!!!

    santhie, ni maaf dr gw, tp tuh setan di cabut dunkkkkk, masih blum relah nih……..
    salam

  • tukang becak 9 years ago

    Aku sampe terharu sama tulusnya netta…hiks….hiks. Sebetulnya kamu ini anak yang baik hati kaya’ Maia juga kali ya. Mudah2an tulusnya kamu bener2 tulus ngga’ ada2 maksud apa2.

  • dhen mas 9 years ago

    mba maia,,kapan neh bikin album baru lagi? yang bukan kompilasi, yang semuanya lagu2 nya dou MAIA?? ditunggu bgt neh,,,,,,

  • Andrea 9 years ago

    bun dah punya pacar belom?????he he he nanyak doang lo.dijawab lebih mau lagi

  • tukang becak 9 years ago

    Aduh betapa damainya ini blognya Maia, saling memaafkan. Enak banget kalo’ dunia ini damai ngga’ ada yang berantem lagi. Ngga’ ada saling curiga.

  • ndha 9 years ago

    emng siapa bunda yg suka pake kata2 kasar n berantem sesama blogger?
    bund… iya nntn tuh didufan.. keren kok! tp emng bunda ky ga fit ajaa… semangat y bund.. istirahat yg banyak yaa..

  • netta 9 years ago

    setuju
    (lho gue balik lagi..)

    Tempat yang baik buat anak adalah dengan Ibunya … (dan bapaknya kalau mungkin … kalau bisa)

  • Misty 9 years ago

    lebih seneng lagi kalo tidak ada lagi yang mericuhi kebahagiaan maia dgn anak2nya. jangan pernah merampas anak2 dari ibunya. jangan ada yang membayangi rumahtangga mereka lagi. biarkan mereka sekeluarga bahagia kembali. yang lain, mundur!

  • netta 9 years ago

    mey luv ..

    gak adalah mey..

    kan gue udah bilang …. ‘tidak ada yang boleh benci sama seorang ibu yang sedang bersama anak-anaknya … ‘

    bayangin aja … susahnya dia pulang ke rumah sekarang ..demi anak dia pulang …duuh maaf maya maaf maya

    maaf …maaf… gue bener2 mau check out nihhh. pokoknya keep support her …

    maaf …maaaf….maaf

    gue udah terlanjur bicara banyaaak banget. di delete aja..
    berjuta sori.. Delete aja pliss. bacanya aja gue malu.

    oke deh sekalian aja…. aku minta maaf sama TTM juga deh.

    udah ya jangan tanya kenapa kemarin gue ngomomng gitu.. Dosa banget gue ya..

    Maia is a mom … the great one!!

    pokoknya MAAF MAIA

    MAAF TTM

    aku tulus yah …
    mau check out …

    bye again dan

    MAAF …MAAF ….MAAF…(sejuta kali) untuk TTM dan maia

    Sukses buat semua!!

  • Mey Luv 9 years ago

    netta….
    bener dech netta, aku penasaran banget…..kok ya kamu benci banget ama maia???
    cerita dikit dunk…
    thanks a lot…
    malam TTM maia…..

    To mbak maia : jangan maksain diri mbak, jaga kesehatan dunk, biar fit terusss…
    sukses mbak….

  • netta 9 years ago

    thx mit ….

    kalo gue mau ngaco, bisa aja gue pake nama laen gak usah netta khan? tapi gue bener2 gak enak sama maya …biarpun dia bilang EGP tapi pastilah dia baca tulisan gue sebelum2nya

    Gue gak tau deh itu di masukin ke hati apa enggak…kalaupun enggak…gue tetep mau minta maaf kok mit. moga2 moga dibaca ama yang punya blog. Gak enak kemarin ngakhirinnya… terus terang gue mau kok gak muncul lagi disini. tapi ya itu kata-kata terakhirnya. Gue minta maaf sama maya…

    Gue minta maafnya ke maya tulus lho !!!

    Gue harap dimaafin ya may. Biarpun kamu nggak bilang tapi kamu pasti lagi ngangguk …

    oke bye now

    I really bye now … beneran pergi kali ini …
    (hahhhh lega deuh…!!)

  • mit 9 years ago

    duh teman-teman

    ingat lho, kita ini kelompok yang saling menghormati. mungkin netta ini merasa sudah mulai ’sedikit’ sayang kali sama maia. tidak pa-pa kan. Percaya deh sama saya, mana ada sih manusia yang tega mencaci seorang ibu.

    sudahlah chess tidak usah diperpanjang tentang netta masuk ke sini. toh dia baru sadar kali kalau maia itu ibu yang baik. sayapun senang membaca komentar netta kali ini. sejujurnya saya juga senang sekali dengan tulisan maia di blog kali ini, maia mengungkapkan kegembiraannya sebagai seorang ibu tanpa ada unsur-unsur pihak lain.

    oke netta, saya pun senang lho atas apresiasi mu kepada maia.

  • netta 9 years ago

    sama maya pastinya …

    komentar gue juga untuk maya kok… bukan kamu chess…(maaf chess anda tidak penting lah…)

    nih buat maya nih ….

    ‘once upon a time there is a young lady that decided to jump herself in to the jungle …. where her kids live in…and there is a lion ready to eat her. But she doesnt care … what’s on her mind is she have to rush in just to make sure that her kids are already drink their milk before sleeping …and make sure she will be there when they open their eyes in the morning …

    and the story goes on …’

    that’s what i read today in a paper that makes me decide to say ’sorry’ words to you although you absolutely dont know me. It doesnt mean i love your songs. But you are great mom, i admitted.

    and again…

    sorry yach for the words i said before…

    (ini buat maya ya bukan buat chess & yang lainnya)

  • Si Janggo 9 years ago

    Hai semua…
    Apa kabar?
    Wah bagus deh blognya adem ayem n ga ada yang bikin keruh…
    Seneng aku klo begini…

    Btw, bunda, sorry ya klo kemaren aku aga sedikit tarik urat saraf ma someone yg pake nickname Santea coz aku ga suka aja ama orang yang sok suci n nyampurin urusan RT orang apalagi bunda ma ayah…

    Oh iya bund, gimana nich buat full albumnya? so pasti udah nyiapin format yang oke punya dunk.. Kayanya lebih sip pake format band dech, n kebetulan sepupumu (tio) kan anak band juga, bunda ajak dia aja..

    Btw salam aja buat tio dari aku..

  • Chess08 9 years ago

    Hai…NETTA kata lu gak mau balik ke blok ini lagi….tapi kok lu muncul2 lagi sih…..lu kangen ama MAIA apa TTM atau dua2nya?

  • tukang becak 9 years ago

    Ngga’ ada yang maksain seseorang untuk menyukai lagu seseorang, untuk menyukai gaya panggung seseorang, untuk menyukai sifat seseorang, untuk menyukai masakan seseorang, untuk setuju sama pikiran seseorang, dll. Orang bebas memilih mana yang cocok buat dirinya sendiri, entah itu kampungan, entah itu cuman kroco, entah itu rakyat jelata, (ngomong apaan sich nich tukang becak).

  • miou 9 years ago

    bravo maia

  • netta 9 years ago

    ups …

    jangan salah sangka

    gue udah bosen bicara sama para TTM…..kesian ntar jadi kepikiran…. kerjaan pada kacau. bekerja yang baik ya gals ..!!! your future is in your hand …

    dont too much concentrate on this things… you have real life ..right..

    so just go back to work

    dan satu lagi

    gue gak mau komentar dan kritik pada seorang ‘ibu’ yang sedang bersama anaknya apalagi sedang ajarin ‘belajar’. Tidak ada lagi yang perlu dikritik …. dia sedang bersama sang ananda…. Apalagi yang lebih indah dari itu.

    jangan paksa gue menyukai lagu, gaya panggungmu dan sifatmu.

    tapi saya cuma mau minta maaf kalau perkataan saya menyakiti hati sang bunda yang sedang bersama anaknya ini…..

    satu kata untuk maya

    MAAF

  • Hendra 9 years ago

    Mai..
    Jaga kesehatan dunk..aktivitas nya dikontrol. Kemaren kamu pasti kecapekan gara2 abis dari Bandung trus nonton Bobby Caldwell di Java Jazz Festival, trus besoknya harus ke Ancol. Kurang istirahat tuh!
    Bener gw bilang kan? TTM pada nanyain kabar dirimu..harus update blog. Pada kangen tuh! hehehhehe..:P
    Ya wes, aku doain cepet sembuh ya! Istirahat dan minum vitamin. Salam buat ‘jagoan-jagoan’ mu.
    Btw, Helmi hari rabu berangkat ke aussie tuh! (koper selebritis session 2).

    Love u :P

  • widi 9 years ago

    Mbak Maia , Kapan mau buat Rumah Baru lagi ? :) Semoga Banyak Rezeki dan banyak duit ya….. ntar kalau mau bangun Rumah baru ke Team kita aja

  • babysand 9 years ago

    buah apa yang cantik?
    .
    .
    .
    .
    .
    buah mad dhani!

    paha apa yang males diliat?
    .
    .
    .
    .
    .
    paha mad dhani!

  • anastasia 9 years ago

    selamat ya jeng albumnya laku kerasssss….smoga tambah semangat majuuu terus…..aq support terus dech

  • syatila 9 years ago

    hello…pd kemana ya…aq balik lg nih….
    BUNDA MAIA……..lg ngapain..? nongol dong….
    aq nunggu2 nih…bis aq g bisa nonton canel indo…apa perkembangan terbarunya BUN…..?????

  • alfa 9 years ago

    bunda …. hari ini senang ngga ….. harus ya ……

  • alfa 9 years ago

    pada kemana ya …. pada cabut semua ya ….. telat deh gw baliknya …. haha

  • alfa 9 years ago

    des … kalau bola saya ng terlalu fanatik … kecuali sama AC Milan en MU ….. aku suka banget ama KAKA …. Ch Ronaldo …

  • alfa 9 years ago

    hallo semua ….

  • Candelia 9 years ago

    Keren deh..nah gini ini yang menyenangkan…
    ttm penuh semangat dan support…maia…
    kita kudu saling mendukung dan menguatkan…
    semangat……..
    bersatu kita teguh bercerai….yah jalan sendiri..he….

  • toy 9 years ago

    congrat ya mai.. atas albumnya… semoga AL bisa melalui ulangan fisika nya yaa.. aminn..
    iya tuh aku lihat di infotainment kondisi Maia sempet drop, jangan lupa suplemen ato vitamin.. kesehatan itu mahal lhoo.. oh ya aku juga baca berita bhw kamu vaksin kanker rahim ya.. aku juga mau deh.. buat kita2 yg udah punya anak memang harus lebih waspada..
    buat TTM, tuh bunda Maia udah ngingetin, tolong dijaga keharmonisan kita yaa..
    sukses buat kalian semua..

  • Misty 9 years ago

    Met pagi mbak Mai, met pagi semua…. shantie, santea, marina, kei, laelani, sai, syatila, mill, dodol cinta, tukang becak, allia2005, galuh, alfa, candelia, mit, sasa, syatila, ….. TTM semuanya…. buanyak banget nih ampe ngos-ngosan nyebutnya. Untung banyak sekali yang huruf depannya pake huruf “S”, jadi segerrrr….. :D
    Aku bukan tinggal di Bali, itu mah jahilnya si ian muka tercela aja mindah-mindahin ke Bali. Q tinggal di tempatnya Pakde Sam :D

  • syatila 9 years ago

    hi…bunda MAIA pa kbar?
    lg ngapain…?nongol dong BUN…dengan berita terbaru.
    aq adalah salah satu penggemarmu yang jauh dinegeri sebrang….

    salam tuk 3 jagoanmu ya..

  • emse 9 years ago

    salam kenal juga tuk sai (plembang jugo…rame nih wong kito di sini). Aku check out dulu ya…
    besok sambung lagi..
    bye sai, desy, syatila..

  • syatila 9 years ago

    170,sai…betah sich betah…tp tetep aj sedih jauh ma Familly.elo dibali kerja or school?
    YM purnamasy@yahoo.co.id.
    siapa tau ntar aq nyasar ke bali….

  • Dee Liciouz 9 years ago

    Hi bunda ..met kenal yah..aku ngefanzz bgt sama bunda..
    cuman mau bilang..klo bunda adalah sosok yg aku sangat admire abizh…pokoknya..maju terus pantang mundur yah..I’ll alwayz pray for u …GBU

  • Candelia 9 years ago

    Mbak maia…ada kabar bahagia apa lagi nih…
    gak sabar nunggu…

  • syatila 9 years ago

    hi…desy..akhirnya nongol jg..aq di Qatar tetanggaan Dubai…dr jkt 10 jam br nyampe QATAR ..jauh ya…

  • sai 9 years ago

    165 Syatila… sai cw lah..lama juga ya di Qatar tapi betah kan..

    168 desy, iya desy udh dapet…kalo desy apa…

    aq sai_kucluk@yahoo.com

  • syatila 9 years ago

    iyo..samo aq jugo belepotan bahasonyo…tp aq sangat mengakui palembang..aq ga pernah k plmbng or lahat lg…My Familly dah di batam mua…n aq diqatar ikut suami krj disini…sedih…jauh banget aq terdampar emse..hik..hik..hik..

  • desy 9 years ago

    hai…

    Sai… YM metha: c_meth79

    Syatila… metha buda palembang… syatila jauhnya dmn..??

  • syatila 9 years ago

    hello..helga pataki..lam kenal ya….yg laen kmn ya?

  • emse 9 years ago

    syatila lam kenal.. oi buda plembang jugo kau tu? Metha samo aku yg plembang (tapi besa di jakarta… jadi bahasonyo belepotan…agak maksa dueh..).
    Eh syatila, kamu di qatar? tiba-tiba aku langsung sedih. Minggu lalu temen baik ku dari kuliah borongan sekeluarga ke sana nyusul suaminya. Karena aku lagi sakit, ga bisa melepas kepergian dia (hiks…hiks..). Lagi nunggu dapet kabar nih..mungkin sekarang dia lagi settle dulu di sana (boyongan anaknya 3 loh…). Kamu juga ikut suami ato sendiri di sana?

  • syatila 9 years ago

    ia nih…seneng banget support mbak maia, sekalian ngobatin kangen ma indo…dapet temen wlwpun hanya di dunia maya…aq di Qatar sai …bundaku palembang…tp aq juga dah lama jd penduduk Batam n sekarang udah 1th jd pendudk Qatar..disini baru jam 1 siang sai…btw elo ce or co sih..?

  • helga pataki 9 years ago

    MAI, BIKIN GALERY YANG BANYAK DONK…DIBANYAKIN FOTO-FOTONYA….

  • sai 9 years ago

    iya syatila…sai msh on ni..hix cuma kita doang ya..
    ttm pada kmn yak?

  • syatila 9 years ago

    hello…desy….?
    hello…sai…?
    dah ngacir ya..?

  • sai 9 years ago

    hai syatila slm kenal, kayanya si, sai juga palembang, cuma lama dijkt, skrg tinggal di bali. syatila dimana…seneng ya TTM dari berbagai penjuru dunia…
    Salam TTM

  • syatila 9 years ago

    hi..desy lg ol nih..sai jg lam kenal nih dari aq yang jauh banget..btw yang orng palembang metha ya?

  • sai 9 years ago

    hai misty..kamu tinggal di bali ya…?dimananya, sai di tuban ni
    wkt duo maia lagi dikamsut ikutan gak?

  • sai 9 years ago

    hai desy, sai minta YM nya dong boleh? kalo emang metha tinggal daerah kebon jeruk trus orang palembang jangan2 sai kenal ni..

  • desy 9 years ago

    eh ada sai.. halo sai… metha bener tu tinggal di daerah deket tangerang sana… doi lg sibuk yach…??

  • fanfan 9 years ago

    lam kenal buat moderatornya ya…!!!!
    kok comment ku masih ditahan se… !!!!
    ngopo malah comment2 sik gak penting ‘n ngomongin hal2 yg di luar mbak maia malah ditampilin ya…aneh banget..!!!

    tak pikir komentar ku ora ngrugek no mbak maia lho…
    malah pengen tampilane luweh apek lan luwih berkelas…

    AZA AZA FIGHTING!!!!!!

  • hindun 9 years ago

    slm kenal..hi mb mai?gara2 kakakku neh aq jd sering ke wnet ngeprint blog mbk mai yg t’baru,kakakku namanya husnul, dia ngefans banget ama mb mai, ampe majalah2 dia kumpulin n ga lupa nongkrongin infotainment tiap hari tp rumahx di desa jd aq deh yg sering nge Browse beritamu di internet. btw sukses ya,maju terus, aq jd ikut-ikutan ngefans n simpati ma mbka mai…

  • sai 9 years ago

    metha rumahmu di daerah kebun jeruk bukan?

  • desy 9 years ago

    halo everyone……

    udh sore nih… selamat sore ya…. halo syatila… Litha…santhie (dah ngacir ya..?)..mill… emse… juga alfa mart… metha.. (mana nih doi..?)

    selamat sore…

    gw mau nebak alfa… doi cewek nih… soalnya hobbinya rada sama ma gw… loe suka Roma gak…?? (liga itali)

    Litha… udh pilang ya…?? gw lembur nih… temenin ya… kali2 Mba Maia nongol….

  • sai 9 years ago

    iya violin, tuker2 ym yuk

  • violin 9 years ago

    sai lagi ol?

  • bunda 9 years ago

    INPUT….
    May..untuk album berikutnya, masih mengandalkan MIDI ya..? Jangan duunnnkkkkk..kurang explore..mati rasa, kalo boleh full band lah. Kesannya monoton gitu, more live..more expression..musisi yg sebenernya gitu lho…. skill - bukan teknologinya. Apresiatif dikit boleh kan..? Good luck deh…
    Congratulations for ur success…

  • sai 9 years ago

    wah tuker2 YM ni…

  • dhani ahmad 9 years ago

    malam minggu nonton yuk sayang!!

  • syatila 9 years ago

    85, sasa….
    btw kita tetanggaan…gue di Qatar..kasih email elo donk…aq ada rencana mo liburan ke dubai..boleh ga aq mampir kerumah elo?(boleh ya)

    oh ya tuk mbak maia…yang kuat ya…klo memang kamu benar ntar pasti dapat nikmati kebenaran itu..
    aq di negeri sebrang selalu baca blog kamu ga pernah absen setiap hari…jujur sedih ga kebayang klo terjadi di aq…aq slalu doain moga semua cepat berlalu.
    aq juga sering emosi klo ada yang jelek2in mbak maia…tp aq gak pernah nulis..btw baru sekarang pamit tuk kasih comment..btw aq ikut prihatin banget sebagai seorang ibu dari satu anak…tentang masalah yang kamu hadapi sekarang.

    tuk :litha,
    shantie
    mill
    alfa
    emse
    desy
    dll
    lam kenal semua ya…aku suka ma kaliaan..kalian baik dech.slalu setia support mbak maia..

    btw netta dah kabur ya? baguslah.
    aq disini ga bisa bl cdnya mbak maia..tp keluargaku di indo mua kusuruh beli(harus).
    disini aq cuma bisa melototin acara2 yang ada di youtube.
    btw siapa ya yang orang palembang or lahat?aq juga asli sana…tp ag dah lama pindah ke Batam n sekarang terdampar di QATAR.

  • fanfan 9 years ago

    MBAK MAIA….CONGRATS UNTUK ALBUMNYA YA !!!!!!

    yg manggung di dufan aku nonton di tv doang.

    penampilan kalian keren…. tapiiiiii…
    untuk kostum kalian kok aku kurang senang ya….
    agak norak gitu …
    terutama yg maychan…baju atasannya kok kegedean, gak ngepas badan gitu seh…kesannya nglembreh
    udah gitu celana itemnya itu lho…kayak orang mo senam aerobik.. mending di copot aja ..ganti rok mini ato apa gitu….
    pilihan warnanya juga jelek banget…

    dan aku perhatiin kostum kalian di kembar2in gitu ya… padahal kan gak sama juga gak pa2 ….
    aku pengen banget kalian tampil lebih mature ‘n elegan walaupun masih dlm konsep ala jepan2an.

    aku bilang ini krn aku sayang banget ama mbak maia..
    ‘n pengen mbak maia tambah sukses lagi …..

    AZA AZA FIGHTING!!!!!!!

  • diaz 9 years ago

    buat mba maia…jgn pernah takut dan nyerah….God Bless you always…Keep tough ya mba…aku dan temen2 dikantor selalu belain mba maia hehehehe…

  • MAMAMIKHA 9 years ago

    Bravo ‘ntuk mama al el dul,
    jagoan2mu keren2 & nice boys. aku sangat yakin ketiganya akan berdiri di barisan paling depan ketika mamanya akan disakiti pihak lain sekalipun harus berhadapan dengan papanya sendiri.
    Just remember this mama al el dul, bangganya dirimu ketika mereka mengatakan tak kan ada yang dapat menggantikan posisimu di hati mereka. Tuhan memberkati mama, al, el, dul dan papa anak-anakmu. Amin.

  • emse 9 years ago

    alfa..semoga..tapi masih tunggu taun depan ya, kan kontraknya masih jalan sm yamaha.

    btw, Maia hari ini secara ga langsung kasih reminder buat kita-kita yg cewe. Itu loh artikel ddi etikhot mengenai vaksin kanker rahim yg dia jalanin. Niatnya dari dulu aku juga mau suntik juga, tapi diundur terus. Thanks to Maia buat actionnya, aku jadi inget lagi. Musti bikin janji ke obgyn nih.

  • laelani 9 years ago

    Lit, si santhie dah kabur, kan blm kasih alamat YM nya sama kita, gimana sih

  • Litha 9 years ago

    Okey deh alfa kabarin yach…. Gwe juga suka kok ka GP gwe demen banget ma Casey Stoner Bo… menang..menang…

    Emse…. gpp deh.. tpi stlah itu gwe yang no 2 dpt nya yach…hihihihi…..

    Pamit neh sekalian….
    Mo… jjs…. sapa tau ketemu ma bule boo…..
    and tuh bule kebelet pengen nikahin akyu….
    *mau nya…….hi..hihihih….

    TTM mania…..
    Sukses selalu buat BUNDA dan kita para TTM nya…

  • alfa 9 years ago

    hallo semua … pamit dulu ya ….. dari pagi OL di blog ini ….. sukses buat semua ya …. terutama bunda ….. btw aku senang hari ini … ngga ada penyusup en siluman ….. haha

  • alfa 9 years ago

    setuju …. kalau sampe ROSSIE pindah ke DUCATI … wah itu impiankoe ….

  • emse 9 years ago

    Jangan sedih…Rossi is still the best. Ini cuma masalah tunggangannya yg gak reliable. Ducati lebih unggul dari Yamaha. Hengkang aja deh Rossi, sama Ducati juga lah or ke Honda.

    Walah….ini blog Maia kok dijadiin ulasan auto-sport. Eh Maia kira-kira suka F1 sama GP gak ya? If yes, interesting to know.

  • alfa 9 years ago

    emse …. benar tebakannya ….
    kalau f1 ………. ferari abis ….. tadinya demen banget ama si schumi …. berhubung udah pensiun …. siapa aja yg penting ferari ….. haha
    kalau GP …. ngga bisa pindah ke lain hati …. ROSSI … tapi gimana nih …. gagal lagi ….gagal lagi …..

  • alfa 9 years ago

    bunda …………. maaf ya …. udah pinjam blognya buat “ngerumpi” …. tapi bukan yang negatif lho ….

    abis jalan2 ke detikhot, katanya habis divaksin anti cancer ya …. semoga semuanya baik2 aja … semua TTM pasti doa buat bunda …..

    sukses ya bun ……… GBU

  • emse 9 years ago

    litha, kalo akyu yang bandar arisan…I suggest kocok di depan (bandar kan harus dapet yang pertama). he2x.
    =curang.com.

    Alfa, aku tebak ya? kamu tuh cewe. nothing new lah kalau cewe suka bola, f1, GP (sama…aku jg suka), tapi agak di luar kebiasaan kalo cowo suka Korean drama n namaste india-he.
    eh F1 pegang siapa? aku tetep Kimi. always.

  • alfa 9 years ago

    santhie … pasti demen india juga ya …. sharukh khan ya …. haha …

    buat litha, kalau gw ke kaltim lagi … pasti gw kabarin ….

  • mojang priyangan 9 years ago

    Aku yakin Maia tahu siapa Dani sesungguhnya
    Di balik ke aroganannya dia
    Dia masih mengharapkan dirimu
    Dia masih menyimpan mimpi bersamamu
    Dia membutuhkan dirimu
    Tidak ada yang bisa menggantikan

    Jadi tunggu apalagi..
    Berbicaralah dengan dia
    Dari hati ke hati
    Hanya kamu dan dia

    Semoga kamu tidak salah melangkah

  • mojang priyangan 9 years ago

    -Maia..
    Tipe orang yang tidak mau ribut dengan siapapun termasuk terhadap Dani sekalipun
    Maia..
    Tipe orang yang penuh kasih sayang termasuk terhadap Dani sekalipun
    Maia..
    Tipe orang yang cinta damai termasuk terhadap Dani sekalipun

    Oleh karena itu, segera bangunlah Maia dari keterpurukan dan kesedihan yang membelenggu kamu..
    Buang rasa bencimu padanya
    Karena hanya kamu yang tahu dia sesungguhnya

    Bukalah hatimu, matamu dan cintamu hanya untuk Dani seorang..
    Berbagilah suka dan duka dengan dia
    Berbagilah cerita indahmu
    Jalinlah komunikasi dengan baik bersamanya
    Agar orang-orang di sekililingmu tidak ada yang bisa merusak hubunganmu dengan dia

    Pegang erat tanganmu bersamanya
    Ayunkan langkahmu bersamanya
    Bimbinglah ketiga anak-anakmu bersamanya
    Untuk merengkuh cita-cita mereka di kemudian hari

    Kelak kamu dan dia akan merasakan kebahagiaan dan nikmat dunia & akhirat

  • TTM(maia) 9 years ago

    ALHAMDULLILAH… AKHIRNYA BUNDA MAIA SADAR JUGA…(MAKSUD KU AWARE JUGA…)
    BAHWA MENGKRITIK DAN MENGHUJAT ITU JAUH BEDA ARTINYA.

    KEBANYAKAN BLOGGERS DISINI… DAHSYATT BANGET HUJATAN BUAT DHANI (PADAHAL SAMPAI DETIK INI BELIAU KHAN, MASIH HUSBANDNYA BUNDA… YANG SYAH., IYA KHAN BUN?). PLEASE BUN.. JANGAN TERLALU OPEN AKH, SAMA SOAL SOAL ‘DALAM NEGERI’ SEBAB BIARPUN KITA-KITA INI FANSNYA KAMU, TETEP AJA KITA KHAN ORANG LUAR…HEHEHE PAMALI BUN.

    KHAN BUNDA SENDIRI YANG PERNAH BILANG DITABLOID…, KALO SEORANG ISTRI BUKA AIB SUAMI SAMA AJA DIA BUKA AIB DIRINYA SENDIRI (DAN SEBALIKNYA). BUNDA MASIH INGET KHAN?

    OKE DEH SUKSES BUAT BUNDA, PLEASE KEEP TO BE AS MAIA AHMAD…. COZ I REALLY ADORE WITH THAT NAME, THAT PERSON AND YOU’RE THE ONE AND ONLY… MAIA AHMAD!

  • violin 9 years ago

    bunda maia dapat banyak job ye…….
    kasian kecapean…..
    banyak istrihat ya bun…..
    doa ku moga bunda cepet sembuh dan sehat selalu.
    iklan baru bunda bagus,keren ama meychan “xl bebas”
    aku jg pke xl bun,krna iklannya bunda hehehehe….

    love you….

    catatan:
    “metha ama mill orang mana?????”

  • Litha 9 years ago

    Alfa…. gwe tungguin ya…. klo mo ke kaltim kabarin yach…. biar bisa buat acara penyambutan gitu…..

  • Litha 9 years ago

    yach santhie…. ntar dulu…. ym loe…….mana…..

  • santhie 9 years ago

    alfa…dapat salam tuh dari kuch kuch hota hai, trus dari kabhi kushi kabi gam juga, trus dari koi mil gaye juga, hihihi, mau cowok or cewek kita tetap TTM deh.

    ini beneran bye ya….

  • alfa 9 years ago

    salah kali …. ng jadi jalan … dengar teriakan gw ya …. haha

  • erna17 9 years ago

    suenengggggggggggggggg deh dgrnya……….

  • santhie 9 years ago

    alfa…menurut akyu kamu itu cowok…

  • alfa 9 years ago

    litha … melak pernah dengar … paling ngga, ada bayangan … kapan2 pingin ke balikpapan lagi ah … khangen ….

  • alfa 9 years ago

    santhie … entar dulu ….. jadi hasil akhirnya gimana …

  • santhie 9 years ago

    buat laelani, desy, litha, dan TTM yg lain, met arisan yahhh…gw ngga bisa ikutan skrg, mau JJS alias jalan jalan sore…baik2 baik semua selama gw tinggal yahh, jgn pada berantem, yg arisan juga baek2 ya…

    buat alfa, met nonton film india…met berlari di tengah hujan dan diantara pepohonan sambil nyanyi..hihihihihi

    bye semua..

  • Litha 9 years ago

    Mank telur ya santhie…??? pake setengah matang segala….

    Arisan…. mau dunk…. Emse loe aja bandar nya yach….. enak nya seh di kocok tiap bulan ya emse…. kira-kira berapa sebulan???

  • Litha 9 years ago

    nah loe Fa…. ke hulu nya lagi…. tau Melak??? nah gwe di sono noh….

    menurut penampakan gwe santhie yang pasti dia tuh ga gay and ga waria….. hehehe…bcanda fa… slow down baby…. *ih kayak lagu nya she….

    Mana santhie ym nya???? *celingak celinguk….

    Metha…..
    Loe masih idup khan…..

  • santhie 9 years ago

    alfa…bingung deh, kalau gitu setengah mateng donk…hahahahaha…PEACE :)

  • alfa 9 years ago

    gw kasih bocoran lagi, emang gw senang nonton bola, tapi ng fanatik, nonton GP & F1 harus, tapi gw juga suka nonton film drama en action ….. film india juga suka, apalagi drama korea …. haha

  • emse 9 years ago

    Ada yang nyebut arisan ya? (celingak celinguk…) maklum ibu-ibu :) ….biar lagi sibuk…kuping sensitif sama kata arisan. Berapa sebulannya? Siapa bandarnya? Pake dikocok di depan ato tiap bulan?

  • laelani 9 years ago

    Mba maia OL dong kita 2 dah pada kangen nih

  • laelani 9 years ago

    Oh iya santhie minta YM mu dong biar lebih akrab gitu

  • laelani 9 years ago

    Hai santhie, lam kenal, lam TTM jg

  • santhie 9 years ago

    menurut penampakan gw…alfa itu pasti cowok, karena dia suka nonton bola, penampakan litha gmn..??

  • alfa 9 years ago

    bisa aje .. loe des, lagi pada di YM ya …. btw lagi pada ng gawe ya …..

  • alfa 9 years ago

    hallo … pada kemana

  • desy 9 years ago

    alfa… yg pasti ada dimana mana.. alfa mart kan nama panjangnya…???

  • santhie 9 years ago

    buat litha…

    tenang tenang…semua bakal dapat bagian…heheheheh..perasaan artis ya gw…

  • alfa 9 years ago

    hallo litha, santhie …. tebak2an yu … gw co or ce … haha

    litha gw pernah ke tenggarong, samarinda, bontang en tanjung santan …..

  • Ita Mugi 9 years ago

    tetap semangat dan berkarya ya Jeng Maia…senang dengar bisa kumpul dengan anak-anakmu…

  • desy 9 years ago

    YM loe dong kita lg ngerumpi nih, gw, laelani ama Litha… cepetan…bentar lg tutup…

  • santhie 9 years ago

    mau donk desy…itu yg ditunggu tunggu.
    secepatnya ya des…

  • Litha 9 years ago

    Santhie minta ym loe dunk…..

  • desy 9 years ago

    Santhie bisa aja loe… bentar lagi mau ada acara arisan TTM loe mau ikutan ga….???

  • Litha 9 years ago

    Santhie gwe seh terserah aja dech alfa mo co or ce sama aja kan….

    fa bagi mail dunk…….

    yach..yach… please…

    Dessy…. di enakin aja yach….. yang penting kita ga jelek-jelekin orang Key….

  • santhie 9 years ago

    gw mau berpartisipasi tuk litha n alfa, gw bantuin nih minta izin ama mbak maia…

    buat mbak maia…numpang reunian ya di sini.. :) boleh kan…???

    buat litha dah ada izin kok, lanjut aja.

    peace :)

    sory, canda…

  • Litha 9 years ago

    Santhie…
    Laelani….
    Mill…..
    Metha…..
    Alfa…
    Marina……
    Dodol cinta……..

    Ya ampyunnnnn… pade kmane neh??? Dah lunch belon neh……

    Hallo…… BUNDA…….
    lagi asyik ma 3 jagoan nya ya………. bagi dunk pic nya yang lucu-lucu….

  • Tuti 9 years ago

    Bravo Maia,

    Ceritakan kebahagiaanmu . . . . . .
    Tinggalkan konflik di bathinmu
    Rangkullah ke 3 jagoanmu
    Buka komunikasi dengan suamimu dan
    Raih kembali cintamu padanya
    Insya Allah hidupmu akan menjadi tenang . . . .

  • santhie 9 years ago

    ayooo donk alfa, balas donk…kita mau ikutan juga nih…biasanya yg satu kampung halaman itu akrab…

    btw litha maunya alfa itu co or ce..???

    LANJUTTTTT…hehehehe

  • Litha 9 years ago

    hihihihi…. Santhie…. gwe ketemu habitat kaltim juga tuch… makanya kudu di sapain…and di gali sedalam-dalam nya……

    Lannnjjjuuuttttt……………………..

  • aam 9 years ago

    MAIA…
    Keknya kamu banyak memberi inspirasi pada banyak orang…
    Moga sukses segalanya..
    Karir, rumah tangga, dan terutama agama.. OK..?

  • santhie 9 years ago

    ceileeeee…..alfa ama litha kenalan ni yeeeeee…..?????? :)

    ok deh lanjut aja, numpang lewat aja nih…

  • Litha 9 years ago

    wuih… 90 an??? Lama banget dah….

    Jauh say dari Bontang….. Tau Tenggarong??? Gwe di Hulu sungai nya lagi…….

    Btw loe co or ce??? *hihihi jadi pnsaran neh….
    Masa ga ta’u yang di ajak ngomong…..

    Alfa…..
    Loe harus jjs lagi dah ke Balikpapan….

  • inimare 9 years ago

    Bunda ama mei-chan sekalian nyemplung buat “go internasional” napa? Kalian punya kans besar banget lho untuk menjadi musisi internasional karena memiliki ciri musik tersendiri .

  • alfa 9 years ago

    litha ….
    aku di balikpapan tahun 90an ….. dah cukup lama sih, sebelah mananya bontang ya …. sorry jd penasaran ….

  • Litha 9 years ago

    I’m back…….

    Alfa….
    Dari Balikpapan ke t4 akyu tuh jauh….klo lewat air (naik kapal air)
    trus klo pke pesawat cuman lebih kurang 1 jam geto………

    Mank taon berapa pernah di kaltim??

    Metha…
    Dessy….
    Laelani….
    YM gwe neh giliran error… *hiks..hiks….

    TTM mania…..
    dah pada lunch belon???

  • PekerjaSDM 9 years ago

    Wah…. acara di ancol tuh keren banget, penampilan ok punya mba.. Hanya saja memang tetap ga bisa dibohongin dong kalau capek tuh pasti keliatan. Apalagi masalah masing gantung terus.

    Tapi tetap semangat aja mba…Dan salam kenal dari seorang pekerjaSDM yang nyasar kesini.

    DUO MAIA BRAVO…!!!

  • gorontalo 9 years ago

    We Love maia…

  • alfa 9 years ago

    buat laelani … salam kenal juga …..

  • shinta 9 years ago

    Oh ya Q smp lupa,,,,

    Q mau ucapin SELAMAT !!!!
    Buat Bunda Or DuO Maia karna albumnya sudah laku terjual 120.000 copies…..

    Mdh2n nanti album DuO Maia bisa terjual lebih dari itu…..
    Q yakinnnnn…….

  • shinta 9 years ago

    Ya Ampuuuunnnnnnn…..
    Kemarin waktu di Ancol Bunda kereeennnnnn bgt !!!!!!

    Walaupun Q ga` kesana bukan berarti Q ga` nonton Bunda,,,Q ngliat Bunda dari Tv aja…Cz Q mau kesana pi lagi Bokek,,,padahal Q dah dari jauh2 hari ngerencanain ini semua pi karna keadaannya ga` memungkinkan Q jd ga` jd kesana deh…sedikit kecewa ciy…pi mau digimanain lagi…..

    Oh ya kemarin waktu tgl 8 maret Bunda ngucapin Met ultah bwt Q melalui sms,,,thx yach Bun….

    Q minta do`anya dari Bunda supaya Q nanti bisa lulus sekolahnya dan melanjutkan kerja…..
    Cz k`lo Q dah lulus nanti Q pgn bgt jadi kaya Bunda,,,sukses dlm berkarier….
    Q juga ga` lupa ko`,,,Q slalu mendo`akan Bunda supaya mslhnya cpt2 selesai dan kembali seperti dulu….
    Q mau Bunda seperti dulu hidup tenang,,,nyaman `n bahagia tanpa da yg ganggu kehidupan Bunda sekeluarga….

    Good Luck buat Bunda….
    I miss u to Bunda always……

  • dewa 9 years ago

    Berbahagialah Anda Maia, tidak punya masalah antara hidup dan mati. Kalo kita simak berita semakin hari semakin banyak anak balita yg masuk RS karena gizi buruk karena kurang makan. Padahal di antara kita masih banyak yg membuang-buang makanan. Mau kemana negeri ini …

  • cinta maia bgt 9 years ago

    mbak.. bu.. mai…

    mantaplah kalo dirimu sedang bahagia..

    gimana cara nya ya bisa ketemu maia???????????????
    mau bgt……………………………………………………………….

  • Vera 9 years ago

    Assalamualaikum wr.wb..

    Pa kabar, mbak Maia, udah baikan belom nih skr…moga tambah baikan ya palagi dah main ma anak pasti ilang deh sakit ma capeknya hehee…

    Ternyata enakan baca postingan langsung dari mbak Maia deh daripada nonton infotainment yang kadang beritanya bikin panas ati.

    Moga tambah sukses ya…aku suka loh ma lagu2nya, selalu beli kasetnya loooh…

    wass

  • deef 9 years ago

    as a mother like you..im very proud of you
    aku doain kamu semakin sukses tapi tetap rendah hati..

    Takecare!

  • chitra 9 years ago

    bundaaaaa….aq seneng deh..bunda masih bs belajar bareng ma jagoan2 bunda…bunda,tetap tegar ya,,,doaku selalu menyertaimu..the best 4 u…amin…buat dhani,mang enak di tuntut balik ma bpk mcd ntu..hehehe…yo weis…keep smile ya bunda…love u so much..

  • Opi 9 years ago

    Hi..Mai..seneng dech denger kabar lagi dari kamu. Aku ikut seneng nih dengar kamu happy…
    Mai, kamu nggak buat acara atau program seperti waktu Ratu di SCTV..yang 1-2 jam kamu isi acara disalah satu stasiun televisi. Pengen dech nonton atraksi kamu dan Meychan agak lamaan dikit…Suka kecolongan nih kalau mau nonton kamu, malah kelewatan…
    BTW, sukses terus buat kamu…low profile…positive and smart thingking…and the most important is keep close to your lovely boys…
    God Bless U always..!

  • emse 9 years ago

    just like Metha…also (seems to be super busy today….)

  • laelani 9 years ago

    Halo desy, metha, alfa lam kenal aku mau dong alamat MP / YM kalian.

  • emse 9 years ago

    Hi hi… Maia n TTM semua.
    nice to see postingan maia lagi. Sukses selalu. Take care of your health.
    I’m just checking in to say HI and now..checking out again….(busy..busy…busy…just like Maia).
    Take care y’all….

  • santhie 9 years ago

    yupp…setuju dgn metha…!!!!!

  • Metha 9 years ago

    Huu… hu …

    BUNDA …
    Cedih nehhh ketinggalan jauhhhhh .. biz dr pagi sibuk banget ampe lupa sarapan … ok aku slalu do’ain yang terbaik buat bunda dan 3 JAGOAN CILIKNYA. successsss … buat AL !!!

    DESY…
    LITHA …
    Sumprit dechh .. melelahkan banget.kerjaan gue numpuk, hrs beres buat tar sore meeting.s’malem dah di bawa pulang cm computer di kost an lg ngambekkk ..jadilah aku begeneeee ..

    ALL TTM …
    seneng nehh bunda non9oL … nengokin kt2 .. tu dengerin kt BUNDA di blog jgn pd berantem. ngomongin yang penting aja.yang ga penting lewatttttt … klo da yang nyusup lg lewattttt .. !!! cuma comment TTM yang perlu dikomentari,yang antagonis tu cuexxxxxxxx bebekkkk in aje.

  • christina 9 years ago

    I LOVE U duo MAIA..
    success always !!
    mwaaahhhhh…
    btw kepengen bgt nih bisa ketemu lgsg ama mbak MAIA,aplg bisa ngobrol langsung scara LIVE
    tapi apa dayaa..
    gw tgl nya di medan
    kapan ya mbak MAIA Konser ke MEDAN???
    Hikssss
    kita tunggu neyyy mbakk
    hahahahha
    love u mbak maia
    maju terus pantang mundurrr…
    semangat semangatttt!!!!

  • sasa 9 years ago

    17 syatilla..gw di dubai..km dimana kah??

  • bravom2 9 years ago

    Kita doa’in mudah2an anak2 bunda nilai raport nya bagus2 aja en gak kepengaruh sama konflik ayah bundanya. Seneng aja klo ternyata bunda masih bisa menyisakan waktu buat ngajarin mereka belajar. Btw, aku jadi penasaran nih, gimana caranya bunda bisa ngajarin mereka di rumah tanpa takut diganggu or dihalang-halangi si mbek.
    Sedangkan waktu kamu dateng ke sekolah tuk ketemu El aja si mbek buru2 jemput Al n Dul…kayaknya ketakutan banget Al n Dul di culik ma bunda.
    Apa mereka minta diajari belajarnya sampe harus ngumpet ngumpet gitu …cerita yah bun.

  • alfa 9 years ago

    berita bunda dah abis, keren amat …

  • alfa 9 years ago

    jam 11

  • beautychine 9 years ago

    to: 78
    Fa, silet tuh j brp siy?? hihi maklum gak apal…abis ntn tipi’ nya cm malem aja abis lg gawe

  • beautychine 9 years ago

    wah…kongrat’s ya jeung…mdh2an bs nmbus platinum tuh..(we pray 4 u)..biar si mbe tau kl km bs sukses tanpa dia “manusia paling sombong di dunia” (diakherat jg gak y??) :D…pokoke do d best thing 4 u n ur kids..btw…pic nya dong…pst TTM pada ngg in deh pic nya km sam 3 jagon km yg gwanteng2…

    luv u ..

  • desy 9 years ago

    Litha… Metha lagi sibuk ktnya bosnya baru dtng dr vietnam… td gw coba YM-an…. bisaaaa…. tuing…tuing….

    Litha masih jam 11… emang beda waktu yach… ya udh…

    BUnda… udh siang nih… buka blognya dong…
    Buat TTM mangement dong Bun…
    Pasti buanyak yg mauuuu…..

    Gimana TTM setuju ndak…????

  • alfa 9 years ago

    hallo para TTM
    di silet ada bunda maia ……. nonton ya !!!!!!!

  • alfa 9 years ago

    hallo juga des … udah makan belum …..

  • dodol cinta 9 years ago

    HI TTM SELAMAT PAGI SEMUA….KEADAAN AMAN DAN TENTRAM SYUKUR DEH ..DESY DAH LUNCH BELUM,MAIA JANGAN LUPA MAKAN BIAR TAMBAH SEXY ….

  • detnot 9 years ago

    ini maia RATU ya?

    *menangis tersedu-sedu di pojokan akhirnya bisa komen di blog artis

  • alfa 9 years ago

    litha, sendawar di mana ya …. sorry … saya pernah di balikpapan lumayan lama, makanya jadi kangen dengar kaltimnya …. hehe

  • desy 9 years ago

    Halo juga marina… alfa…laelani…alia.. kaori.. nadya… dan semuanya….

    Bundaaaaaaaaaa… udh bangun blom………..///???

  • Litha 9 years ago

    All…. Akyuu pamit dulu ya…. mo lunch neh….. But lunch nya di kantin neh…. ga keluar….

    Bye……

    BUNDA jangan lupa lunch ya….. Lunch bareng 3 jagoan nya seru… tuh……

  • Litha 9 years ago

    Kok bisa ada gwe dess….???? Gimana cara nya???? secara geto loh……. Mank agak rumit neh bahasa gwe des… loe mau belajar….???

  • marina 9 years ago

    Met Siang semua TTM….
    Santhie
    Litha…mill…desy…metha…misty….dodol cinta… santea…dan semua TTM yang lagi online…

    Maiaaaa….. cepat sembuh ya …..

  • Litha 9 years ago

    kaltim nya di Sendawar Alfa… Dessy… Kutai Barat…

    Hehehe.. iya Laelani… sambil belajar neh…. soal nya tetangga an ma orang Jawa puluhan taon masih ga bisa bahasa Jawa…. Laelani ym q error neh… sorry yach……

    Iya BUNDA aq di Kaltim neh.. jauh ya…. Sekali-kali dunk kesini…. Ari Lasso juga pernah kesini tuh BUN…..

  • alfa 9 years ago

    bunda …. ciptain lagu tentang al, el, dul dong …. pasti seru …. habis lucu2 en gemesin sih …..

  • Ghatel 9 years ago

    cuma bwalk…. salam kenal mba.. :D

  • desy 9 years ago

    Susah ya bahasa dayak.. . Litha loe nonton film 10.000 BC deh di bioskop… ada loe tu… Suer…

  • alfa 9 years ago

    pagi juga santhie ….. hari ini pasti …. PEACE kan …. harus ya …. sukses deh

  • desy 9 years ago

    santhie, makan siang di pospol lg gak..?? kmrn gw di ampera enak2 tuh.. cepet lagi penyajiannya…

    Btw, Bunda boleh gak kita juga say helo dg TTM lain…? kita kan satu perasaan sama2 cinta BUnda….

    MMuahhh BUnda …

    kata Bunda… Cuih.. cuih…

    hehehee…

  • Litha 9 years ago

    Iya BUNDA mau kan nyanyi di kaltim khusus nya Kutai Barat/ Sendawar???? Di sini tuh banyak banget yang nge fans ma DUO MAIA…

    Des…
    Bahasa dayak?? Boleh??? *hmmm sambil mikir…
    Ap ehau dang koi BUNDA…….

  • laelani 9 years ago

    Bagus jg litha ngomong bahasa jawa

  • kaori_kitana 9 years ago

    assalammualaikum..
    haaii..
    iya, gw juga aneh liat yg pada kirim komentar..
    hmmmphff..
    udahlah..
    apa pun yg terjadi toh maia sendiri kan yang ngerasain, kita cukup bantu support aja..
    klo ada kritikan, ya dibicarain lah baik2..
    terlepas dari siapa yang bener siapa yang salah..
    sekali lagi…
    kita bukan siapa2 nya..
    lebih baik kita banyak2 bekaca ke diri sendiri!
    apa iya kita emang lebih baik??!@#$%^-^
    oke..
    peace..
    wass..

  • allia2005 9 years ago

    mill laelani, tia and TTM semua, met pagi !!!uopsss pagi pa siang ya? hehehehhe………. (garuk2 kepala)

  • santhie 9 years ago

    pagi semua…
    litha
    metha
    santea
    MiLL
    Misty
    marina
    desy
    dodol cinta
    alfa dll

    semoga ceria semua…

    kok santea ngga muncul2 ?? apa masih emosi..??
    santea, sabar ya :) jgn mau terpancing…

    mbak mai…album barunya ditunggu yahhh…yg terbaik untuk mbak maia dan keluarga.

  • alfa 9 years ago

    litha, kaltim di mana ….

  • allia2005 9 years ago

    25 tia

    setujuuuuuuuuu

  • desy 9 years ago

    Ya udh Bunda Litha dari Kalimantan Timur.. jauh loh Bun…
    kata Litha kapan mau ke Kaltim Bunda..?? Litha pasti girang bgt… daerahnya apa Lith namanya…??

  • nadya 9 years ago

    haloo mbak Maia…

    aduuuh senangnya baca tulisannya…sejuk, damai dan menyenangkan sekali… mdh2h kehidupan mbak Maia selalu menyenangkan bersama anak2 yang baik..Al, El dan Dul..
    Hidup mbak Maia!
    moga makin sukses dan cemerlang!

    halo nadya_aja….salam kenal….saya juga nadya…hehehe, kita sama2 nadya yaa…

  • Litha 9 years ago

    Biar aja des klo dia masih tidur….

    Klo aja aq ada disana.. aq juga mau tuh Des ikut ke rumah nya BUNDA……. Sekalian mo kenalan ma 3 jagoan nya……

    Sori ya BUNDA…. numpang nulis…..hehehe…..

  • desy 9 years ago

    bahasa dayak aja Lith… macam apa ? ktnya mau undang Bunda nyanyi disana yach Lith…??

  • desy 9 years ago

    Gak tau tuh Metha… lagi tidur2an kali Lith….. Metha… metha… halooo…

    Iya ya Litha… kita seneng yach Bunda udh online lagi… kita semua baru mau nyamperin ke rmh Bunda mau nengokin.. abis ada yg bilang Bunda gak enak body abis maen di ancol… tapi sekarang udh baikan kan Bun… ? yach semoga sehat terus yach… dan tetep cantik…

  • Litha 9 years ago

    eh ada sai…dan…dodol cinta……

    Pagi menjelang siang….. piye kabare??? *bagus ga ya klo dayak ngomong bhsa Jawa??

  • allia2005 9 years ago

    mbak maia, kamu adalah inspirasiku:)

  • Litha 9 years ago

    Dessy…. YM gwe sama neh…… Eh Metha kemane des???

    Pagi BUNDA….. Seneng dech akhir nya BUNDA OL… Senyum lagi…. *jingkrak…jingkrak…. sambil guling..guling…. (mank bisa yach???)

    Iya BUN… di tunggu lho full album nya….. Kangen……

    Mil…..
    Santie…..
    Marina…..
    Dessy….
    Laelani……

    Pagi menjelang siang neh…..
    Pa kabar semua…….

  • deni 9 years ago

    congrats Maia…
    smoga albumnya laku keras hingga jutaan kopi, amiiin…

    ohiya saya lagi collecting blog artis2 indonesia,
    saya pengen tau berita tentang artis tersebut dari “mulutnya” sendiri :D
    BUKAN dari inpotainmen!
    kalo ada kabari saya yaa…
    happy blogging!

  • AngelNdutz 9 years ago

    Mbak Mai,,bagus bgt luh perubahan dalam album mbak kali ini,,Ndutz dukung tyuz dah…salam wat anak2 :)

  • Amel 9 years ago

    Siiip, mba maia akhirnya ngeblog lagi,,,, Iya bener apa yang mba minta pada TTM ” jangan ngomong yang jorok2 and mesti harus sopan am komentarnya ataupun kritiknya ” aku happy banget mba ngomong gitu,,,,,itu berarti apa yang NEETA katakan semua tak benar????? Mba maia, sekarang kan mas dhani lagi dalam masalah,, Gimana tanggapan mba mengenai dia ????? Tolong Jawab Yach ???
    Mba aku suka banget ngeliat Al,El,Dul Huh……gemes baget……Salam buat seamua…………….

  • Tpuspa Indah 9 years ago

    bunda, gimana sikon nya dah fit donkkkkk
    kan masih ada beberapa acara yang perlu dihadiri

  • Agnes Olivia 9 years ago

    alo kak maia n mey chan..^^
    sukses y bwat albumnya, moga ga cm 120rb keping aja tp lebih dan lebihhh…
    hohoho..

  • marina 9 years ago

    mai job nya nambah lagi ya…?

    aku liat tanggal 12 & 13 maret ada acara baru….BRAVO maia….

  • Akoe 9 years ago

    Selamat ya, albumnya laris manis.
    Sudah terbukti kalo lagunya Maia bagus-bagus dan nggak kalah dg yg lain (siapa tuch….)

  • dodol cinta 9 years ago

    maia kapan jumpa fans or ttm ……….love u

  • cah katro 9 years ago

    pagi mbak..
    La ngono to wenehi kabar sing apek apek wae.. pasti kok mbak kita dipedalaman kutai barat selalu ndoakan jenengan, duo maia lan rumah tangga spyan sukses kanggo slawase.
    terus berkarya dan show mush will go on (alah opo artine) bravo maia

  • sai 9 years ago

    pagi menjelang siang maia….para ttm….
    maklum mai kalo ada kata2 kasar…itu semua dilakukan karena ada yang mancing…tapi para TTM termasuk naggepin yang baik2 koq…dan dalam batas wajar…
    cu

  • bellissima 9 years ago

    Wahhh seneng baca tulisan Maia ini…
    Semoga Bunda masih bisa ngajarin Al, El dan Dul selagi ada waktu kosong…

    :-)

  • just_me 9 years ago

    Mbaaak kapan bikin full album..??? sukses terus yaaa..
    Wish all the best lah pokoknya :))

  • desy 9 years ago

    Metha.. Litha… YM gw koit…

    Maap Mba.. numpang nulis yo….

    Tetap semanngat Mba Maia… !!! Love You buangets…!!
    kapan2 undang para TTm acara spesial dong Mba… Just input aja…supaya tambah deket dg Mba Maia… heheheehe…

  • nurul 9 years ago

    mba maya…

    akhirnya ada brt baru lg nih…
    aku suka bgt ama mba maya…mukanya kincling bgt…!
    mba bener2 pake kayama itu gak sih?
    kl bener,sekarang jg aku mau bl ke mall…! hihihi
    sukses ya mba..aku ikutan seneng kl mba jg seneng…!
    jgn dengerin omongan org2 lg mba…,ttp maju ke depan..!
    yakinlah,masih ada kebahagiaan yg menanti…!
    pastikan itu!!
    bye2…love u much!

  • alfa 9 years ago

    semoga hari ini damai semua ………… kalau ada penyusup or siluman …… abaikan saja …………

    sukses terus bunda … juga para TTM ………….

  • MiLL 9 years ago

    :) That is MAIA ESTIANTY yang ASLI. Good!!, Al, juga El dan Dul, Congrats kalian memiliki bunda yang hebat:)
    Senang membaca tulisan Maia yang ini:)… MAIA. I. LOVE.YOU.SOOOOOOOOOOOOOOOO MUCH!

  • toim 9 years ago

    iyaaaa, bu guru Maia.Saya janji akan komen dgn sopan dan gak akan komen yg jorok2 lagi :D

  • Belle 9 years ago

    oioiiii maia (ga mau pake mba ah biar lebih funky hehe)
    aku punya usul nih
    kan sekarang MAIA lagi sering dressup/makeup ala cartoon..gimana kalo dicobain face painting…itu loh kan ada yang jual alat lukis untuk wajah. (cari alat2nya di stationary store misalnya di paperclip)

    jadi ga bosen kalo gambarnya cuma heart melulu..
    tapi kayanya emang butuh keahlian supaya still looks pretty with an edge…cuma pasti funky n catchy abis loh..misalnya setengah mukanya di gambar gitu….kalo ga pede buat show..yaa gimana kalo buat foto2 gitu

    ok deh gitu aja saran ku…
    oya aku doain supaya MAIA tambah sukses ya…cepet2 doong bikin album baru pasti aku beli yang ASLI!! hehehe
    trus aku percaya semua kesulitan n kesusahan pasti ada jalan keluar nya..semoga maia tambah kuat n makin sukses selalu dalam karir n sebagai bunda bagi anak2mu.
    ps: kurangin merokok dong mai…ganti aja sama vit C hehehe

  • cintapuspita 9 years ago

    hai MAI…

    Sukur deh…sempet ngajarin mereka belajar. they want…their momy come back …Semoga banyak waktu lagi yg kamu luangkan utk mereka…Usahain Mai jgn ninggalin mereka lebih dari 3 hari….
    karna waktu utk itu tinggal bentar lagi MAI….
    bbrp thn lagi mereka akan sibuk dgn wanita lain….( pacar mereka, ttm atao lainnya)..waktumu sekarang MaI..

    Gw takut karma saja Mai…berdoa ya…semoga anak2mu tdk mengalami apa yg ayah bundanya alami…..
    Gw gak bisa bayangin..gimana perasaanmu ..sebagai ibu dan nenek dari anak2 mereka….

    Sukses terbesar dalam hidup kita….adalah..melihat anak2 kita berhasil dan bahagia…

    THINK TWICE MAI…

    PEACE

  • LUTFI 9 years ago

    Damai…
    Semoga damai diantara para blogger juga damai RT Maia-Dhani…berharap kamu bisa bersatu kembali bersama suami dan anak2 tercinta menuju kebahagiaan dunia dan akhirat…amiiiiin.

  • rere 9 years ago

    aq suka lho gaya duo MAIA di iklan xl bebas sampe puas…..

  • spotty 9 years ago

    menarik sekli melihat antusiasme dan perjuangan Mbak Maia untuk anak-anak, itulah Ibu .. dan kasihan oom Dani..
    Btw… apakah Mbak Maia bisa dikontak langsung .. di mana .. Thx….

  • santhie 9 years ago

    PEACE ALFA…

  • laelani 9 years ago

    Akhirnya mba maia OL jg, soalnya sdh brp hari ya tdk OL kangen bgt

  • niiiiiiiiiiiiiii 9 years ago

    maju terus mai!!!!!!!

    Pantang mundur!!

  • dhe 9 years ago

    bagus deh mba… kamu bisa memberi waktu buat anak-anak tapi klo ngasih perhatian jangan di depan kamera terus yach….kaya waktu acara di kelas “EL” biar anaknya ga malu diliat sama kamera…., mudah - mudahan bisa memberi waktu yang lebih banyak buat anak-anakmu…, karena mereka lagi masa perkembangan dan perlu mendapat perhatian dari kedua orang tuanya terutama ibu. karena “IBU ADALAH GURU YANG TERBAIK” jangan sampe menyesal yach dikemudian hari karena melewati masa perkembangan anak.

  • alfa 9 years ago

    gitu dong santhie …. sukses ya …..

  • rosy 9 years ago

    Dear all (maia n 3 jagoan)

    maia, sukses buat albumnya, semoga belum final ya…trus problem ‘karatan’ mu abaikan saja, jalani hidup yang indah minta petunjuk ALLAH SWT untuk ke depannya.
    Cobaan yang kamu hadapi ternyata membawa hikmah luar biasa bagi karirmu, jangan lupa sujud syukur ya mai….trus kalau ada kelebihan rizkimu jangan lupakan anak-anak yatim di PA2 mana pun biar rizkimu barokah (langgeng gitu mai..) ku tunggu sepak terjangmu selanjutnya….

  • santhie 9 years ago

    sukses terus ya mbak mai…

    jujur gw suka banget ama suar mey chan, suaranya ngerock gitu, ntar lebih ditonjolkan lg ya mbak suara mey chan, gw yakin duo maia ini makin sukses aja…

    sorry ya mbak maia kalau ada kata2 yg kurang berkenan, abis mo gimana lagi, banyak sih yg pake nyamar2 segala, trus ngata ngatain yg ngga bener, eh kitanya juga kepancing, tp ngga lagi deh mbak, kita di blog ini cuma mau kasi dukungan ke mbak maia aja kok.

    satu pesan kami tuk mbak maia…be strong and keep smiling, oke..??

  • losturlove 9 years ago

    iya mai…aku harap blognya yang adem2 dan isinya sesuai image kamu di infotainment…..ga usah di infotainment nyebut ‘tante’ tapi di blog mengarah ke ‘tante’ itu…..

  • sweetest 9 years ago

    selamat ya bunda maia
    aku turut bahagia……
    udah jangan di dengerin omongon dan gosip kanan kiri
    kyak judul lagu mbak maia aja
    EMANG GUE PIKIRIN……………

  • alfa 9 years ago

    good morning bunda …
    good morning semuanya ….

    buat TTM, ingat pesan bunda … jangan pada berantem … apalagi bahasanya …. jangan sama seperti penyusup, siluman, dll ….. harus beda ya …. boleh adu argumentasi tapi yang sopan … iya kan bunda …..

    sukses buat semuanya

  • Pinkanet 9 years ago

    Sukses terus buat mbak Maia…..May God always bless you and your kids!!!

  • randyy 9 years ago

    wahh good luck bunda,,, bunda, jng lupa banyak2 minum vitamin biar sehat, apalagi dengan aktifitas yang padat membuat kesehatan jadi drop..
    untuk bunda sukses terus.. ok..
    -R-

  • tia 9 years ago

    iya nih sukses ya maia,
    gue doain lebih tinggi lagi penjualannya………biar pada kapok yg men-cela elo. enak aja asal buka mulut.
    makanya maia, kita tuh ngeluarin kata2 kasar krn kita itu kesel sama orang yg jadi tamu, eh malah ngata-ngatain gitu.
    yah…..akhirnya bela diri dong….reaksi alami kan ?
    apalagi berbau mulan jamahlah….paling mual deh dengernya kalau ada yg nge-belain dia.

  • desy 9 years ago

    Pasti bisa deh Al ulangannya dapet nilai 75 …
    Al, El, Dul, kalo Bunda pisah ikut Bunda aja ya.. supaya nilai ulangannya bagus2… seneng kan kalo dapet nilai yang bagus2 terus… ntar cewek2 jadi tambah suka loh… udah ganteng… pinter lagi…. wah… pasti jadi cowok idola deh…. cap 4 jempol yach…..!!!

  • reno 9 years ago

    Akhirnya Maia datang juga..
    Bikin album baru lagi donk.. aku pasti beli lagi yg original.

    Kalau kita komen yg agak tdk beredukasi boleh donk , sebab maksudnya untuk orang2 RCM yg tdk beredukasi itu …
    Go to hell untuk Republik Careuh Management..
    Careuh itu bhs sunda..

  • hana sakura 9 years ago

    sukses dech…

  • oyen 9 years ago

    maia, sy seumuran dengan maia dan selama ini artis Indo yg saya idolakan cuman Iwan Fals, dan skrg maia masuk daftar idola sy…baru kali ini saya ngefans ma artis INDO cewek lagi (coz sy ce pasti sukanya ma co gitu lho)…..maia = inspirasi buat saya sbg wanita..keep move on BUNDA….

  • candelia 9 years ago

    he..he..
    nah kan mai…semua gembira loe posting…
    sering-sering aja getu loh…
    supaya lebih reda suasana blogmu ini…

  • sasja 9 years ago

    good luck duo maia…moga diberikan jalan terbaik oleh Tuhan.

  • seocontest2008 9 years ago

    akhirnya mbak ku tersayang posting juga… muuahhh

  • guru IPA nya AL 9 years ago

    anak ibu cukup pintar dalam mengikuti pelajaran saya, saya yakin besok dia bisa..apalagi kalo yg ngajarin ibu dosen UGM kaya MAIA..:-), Ya gk may?..

  • syatila 9 years ago

    hi…
    sasa aq setuju ama kamu…kita senasip.Btw kamu dimana?

  • sasa 9 years ago

    hai maia…suka gw baca postingan terbaru ini, krn maia sedang bahagia. Btw, berhubung gw gag bisa liat stasiun tv indonesia n sangat super duper ngiler klo baca cerita TTM yg muji2 penampilan duo maia di panggung, boleh dong tiap kali manggung videonya ditampilin di multiplynya…maksudnya yg baru2 gitchu..yg lama udah gw pelototin semua nih. sukses ya buat maia…OL duoooong..lama sudah ga baca replymu. salam buwat jagoan2mu..jangan sering2 maen ama tentara, nti jd bringas…qiqiqiqiiqi…

  • candelia 9 years ago

    Mbak maia beneran loe ditunggu aksi panggungnya yang lebih full power eksplore talenta bermusik kalian…
    itu yang akan membedakan maia dengan group cewek lainnya kan?

  • candelia 9 years ago

    Setuju…adeem….en kaleeeem….
    btw gak pa2 juga kale…kalo ada yang rada riuh rendah..kasihanlah hati para wanita dan perempuan se Indonesia yang pingin curhat ….
    yang penting happy…
    mbak maia…ini jadi penyeimbang ya..kalau kita2 udah pada bertanduk semua he..he…
    Aku pingin denger albummu mencetak sukses besar tapi belum bisa dibilang albummu ya orang cuma 2 lagu maia..lainnya en friends…jadi masih ada pr ke depan….bikin full album…
    Mbak…kapan nih bikin aksi panggung yang heboh…kemarin kan kalian gantian main musik kapan dong kalian berdua unjuk kebolehan main musik bareng…untuk genre rock cewek…pasti akan terasa beda dan luuuuaar biasaaaa ……

  • oclolita 9 years ago

    Wah aku seneng baca blogmu yang ini. Berita sukses ditambah himbauan meredakan emosi orang2. Ini baru SIIIP… Selamet ya atas penjualan albumnya.
    Jangan sering2 bikin statement yang memancing juga ya..
    Kalo gini kan adem indonesia.

  • doha-Qatar 9 years ago

    seneng mba mai…liat dirimu nongol lagi

  • CHIA YO 9 years ago

    Hi juga Maia,

    Senang sekali mendengar anda bahagia bersama your Boys…
    Senang sekali juga kalo penjualan kaset anda mencapai 120,000 copies….
    Keep spirit and keep stronger all the time….
    Wish you all the best.

  • candelia 9 years ago

    Akhirnya maia…
    bravo deh…seneng denger dikau sudah muncul kembali
    dan akhirnya dapat kabar bahagia ditengah badai…
    mudah-mudahan anak-anak selalu mendapat bimbinganmu dan curahan kasih serta perhatianmu…ikut bahagia dengernya en jeng..jeng…ok juga tuh penjualan albumnya mudah-mudahan menembus jutaan kopi wah bakalan jadi musisi group wanita pertama di Indonesia yang sesukses itu deh…..maju….terus maia…go maia..go ….

  • Misty 9 years ago

    hehe, kalo admin dah mulai nyapu-nyapu komen di multiply, itu artinya bentar lagi mbak mai onlen, bener gak sih? :D welcome back, mbak. sukses buat albumnya, dan salam buat 3 pangeran kecilnya. Hm, bagi yang punya anak ce, buruan nih dedepin salah satu, qiqiqi…. *kidding*

  • from guangzhou 9 years ago

    Akhirnya ada blog baru lg setelah di tunggu2 bbrp ari hehehe…Jaga kesehatan donk maia…..minum vitamin yg banyak biar nga drop…..
    God bless….

  • mit 9 years ago

    aku juga mai… abis ajarin anakku bikin rumah lego secara anakku masih kecil ..jadi belum ada ulangan IPA he..he…he. aku juga tadi sore-an baru pulang kerja. aku juga baru di promote jadi junior manager niih ….hi…hi..hi kok jadi sok nyama-nyama in yah!!

    yah aku cuman jadi terinspirasi aja sama kamu. ibu ..’ bintang di luar dan juga bintang di rumah’

    maia lagumu yang baru dong mai …. !!?? liriknya agak ‘nakal’ doong. itu kan cirimu yang aku suka.

    tetep ya….get along with your kids, love to hear that!!

  • nadya_aja 9 years ago

    hi maia,senang mendengar lagu km laris manis dipasaran,senang membaca bhw km main dgn anak2 kamu.maju terus ya mai…kapan nih bisa gabung dgn detikers dan ngobrol bareng di detik forum,ditunggu lho

  • neng depiew 9 years ago

    wah gw senang membaca kebahagiaan mu…semoga tambah laku terus menembus jutaan copy…amieen…
    eh mbak, minta jadwal manggung off air yang di Jakarta dong, pengen nonton dikau n mey chan…

  • Citra 9 years ago

    Pada saat kita sibuk, memang hiburan paling mengasyikkan adalah bermain dgn buah hati tercinta. Al, El dan Dul pasti juga seneng banget bisa main di Dufan sama kamu. Yakinlah, makin sering kamu belajar bareng, yang berarti menunjukkan perhatian maka nilai2 bagus pasti akan diraih mereka kembali.

  • fans stres MAIA 9 years ago

    wew,final…ly,kak maia ada jg,dr kemaren check terus tapi gx ada yg baru,ikt seneng deh kalo emaknya msh bisa ngajar anaknya,semoga,al berhasil ya!etsss…kak maia doain juga ya,tgl 5 mei saya jg mau mengahadapi uan smp!
    sori,banyak mengaharap.

  • Laura 9 years ago

    120.000 copies?? awww congrats yau jeng, semoga makin nambah deh hasil penjualannya huehehehe:))
    sukses yauu xx

  • tukang becak 9 years ago

    Bagus dech Maia, ternyata anak2 masih belajar sama ibunya.
    Mudah2an kamu bisa belajar sama mereka sesering mungkin.

-

Author

Follow Me


Categories

Archive