Oleh-oleh Road Show MAIA di Jawa

8 Apr 2008

Hi.. Ketemu lagi nih…. Sudah lama aku tidak menulis blog aku, karena tour kemana-mana….Ini ada oleh2 foto-foto aku tour… Tapi foto yang aku sendiri aja, kalau yang berdua ama Mey Chan ada di www.duniamaia.multiply.com

Capek banget aku tour, tidur gak teratur, makan gak teratur (tapi aku gemukan 2 kilo) soalnya makanan daerah sangat mengundang selera dan aku gak tahan untuk gak makan…. Yummy….

maia latihan drum

Ada berita pas tour di Malang 36 penonton pingsan, sungguh itu di luar dugaan kami. Penonton yang berjubel hingga ratusan ribu penonton, membuat semua yang datang saling berdesak-desakan…. Aku kaget setelah esok harinya ternyata dari teman saya mengabarkan (dari koran Jakarta) bahwa di Malang memakan korban pingsan hingga 36 orang. Saat aku manggung, tak terlihat satu pun yang pingsan… Tapi ini membuat saya dan tim prihatin dan juga berdoa mudah2an tour MAIA di kota2 lain tidak akan memakan korban lagi.

maia main drum

Di Tour ini aku melakukan lima pekerjaan sekaligus, 1. Main drum (di lagu TTM), 2. Main gitar, 3. Main keyboard, 4. Menyanyi, 5. Ngelawak… hehehehehe… plus aku juga ber kolaborasi bareng YOVIE & NUNO di lagu JANJI DI ATAS INGKAR dan juga TTM…

maia main gitar

Nah, ini ada sedikit oleh2 foto2 aku pas tour… Gak banyak, tapi mudah2an ini bisa menyenangkan kalian…. Eh, btw, besok tanggal 9 April, aku pergi ke Shanghai dengan Mey Chan dan salah satu pemenang pe-download RBT lagu INGAT KAMU untuk menonton konser Celine Dion… Setelah balik dari Shanghai, aku akan melanjutkan tour MAIA lagi ke Kalimantan… Dadah…..

maia di pantai pasir putih

all photo by theFanani


TAGS


-

Author

Follow Me


Categories

Archive