KEEP POSITIVE ENERGY IN U’r MIND & SOUL…and YOU’ll GET ALL POSITIVE REWARD FOR YOUR LIFE”

1 May 2008

Ditengah jadwal tour yg padat, saya meminta management memutuskan untuk “mengorbankan” dua hari untuk mendapatkan ilmu yg bermanfaat untuk hari - hari kami ke depan. Tanggal 22-23 april kami pilih untuk menjadi “hari tenang” kami untuk me-recharge pikiran dan hati kami untuk kembali & tetap positive. 2 hari saya dan geng management manfaatkan untuk “bermeditasi”. Di seminar ini banyak hal yang kami dapatkan, intinya adalah bahwa kita tidak boleh meracuni pikiran & hati kita dengan hal2 atau energy yg negatif. Selain itu di seminar ini, kami juga mengikuti games2 seru yg membuat kita belajar bagaimana kita ikhlas menjadi seseorang yang mempunyai ketidaksempurnaan, misalnya mata kami ditutup, sehingga kita merasa menjadi orang yang mempunyai keterbatasan penglihatan (maaf, dalam kata lain “buta”) atau mempunyai pasangan yg juga mempunyai keterbatasan penglihatan (maaf sekali lagi,”buta”)

Kemudian kami juga di training untuk terlatih agar lebih yakin terhadap apa yang kita percayai…, misalnya kita tahu bahwa api itu panas, kemudian kami mengubah konsep ‘MIND SET UP” kami bahwa api itu dingin… Hasilnya, semua peserta bisa berjalan di atas api tanpa merasa bahwa api itu panas…..(DEBUS DONG he5x…..)… Tapi korbannya adalah, kaki kami pada melepuh semua CIN….

Pelajaran yang dapat diambil adalah, kita harus mempunyai cita2 setinggi langit, dan kita harus yakin bahwa kita mampu meraih cita2 tersebut. Mimpi (cita2) itu harus diwujudkan, bukan hanya sekedar khayalan belaka. Kita juga harus membuat GOAL SETTING terhadap kehidupan kita, mau jadi apa, bagaimana cara kita meraihnya, semuanya harus di set up di pikiran kita, seolah-olah pikiran kita mempunyai peta terhadap masa depan kita sendiri… Contohnya, ketika saya dulu SMU, saya selalu mengkhayal untuk bisa menjadi musisi Indonesia, dan ternyata HERE I AM now… Mimpi tersebut saya wujudkan disertai dengan keyakinan dan usaha yang luar biasa…. Jadi mulai dari sekarang, program pikiran kita dengan mimpi (cita2) yang setinggi-tingginya dan program di otak kita bahwa kita yakin kalau kita bisa merealisasikan mimpi tersebut….. Sama dengan ketika saya mau berjalan di atas api, saya yakin bahwa api itu dingin, dan hasilnya saya menjadi DEBUS (ha5x)… alias bisa berjalan di atas bara api tersebut dengan keyakinan yang luar biasa….

“JAGALAH PIKIRANMU, KARENA PIKIRAN MU AKAN MENJADI UCAPAN MU…JAGALAH UCAPANMU, KARENA UCAPANMU AKAN MENJADI PERBUATAN MU…JAGALAH PERBUATANMU, KARENA PERBUATAN MU AKAN MENJADI SIFAT MU..JAGALAH SIFATMU, KARENA SIFATMU AKAN MENJADI KARAKTERMU..JAGALAH KARAKTERMU, KARENA KARAKTERMU AKAN MENENTUKAN NASIB MU”

Hal positif ataupun negatif yang terjadi dalam hidup kita adalah kita sendiri yg menentukan…and it does happen guys… to my life… sepulang umroh Maret 2007 lalu.. aku mulai belajar untuk ikhlas dan berusaha berpikir positif atas segala permasalahan yg datang, cacian, makian, tekanan dan segala fitnah.. tidak mudah… but If u can’t, you Must. If you Must, you Can…:) Misalnya dalam kehidupan saya, saya mendapatkan serangan yang menurut mata manusia negatif (cacian, hinaan, dll), maka kita harus tetap membalas hal tersebut dengan doa yang positif, sehingga walaupun kita terserang energi negatif, insyaALLAH dengan pikiran positif kita, maka hal2 yang negatif tidak akan mengenai diri kita, justru hal2 yang positif akan menemani diri kita, misalnya mendapat penghargaan, prestasi, kebahagiaan, ketegaran…

last-import-2.jpgnac3bute-to-woman-3.jpgnac3bute-to-woman-57.jpgnac3bute-to-woman-1.jpglast-import-1.jpgnac3bute-to-woman-50.jpg

Selasa 22 April 2008 ditengah2 waktu seminar, aku terpaksa “skip” sebentar untuk memenuhi undangan suatu acara bertempat di roof top lt.10 plaza semanggi. Sebuah acara tahunan yang di prakarsai oleh kantor Berita ANTARA dan Kompas, serta beberapa media wanita…dalam rangka malam penghargaan untuk 10 inspiring woman of the year, sebuah penghargaan yg ditujukan kepada para perempuan Indonesia yang memberikan inspirasi untuk banyak perempuan di Indonesia…diantara nama nama seperti Mira Lesmana (Film Maker), Muthia Kasim (Entrepreneur), Ibu Mulyani (MenKeu), Diana Santosa (pengusaha Batik), Mirza Dikari K (Ahli ekologi katak), Ligaya Ita Tumbelaka (peneliti harimau Sumatra), Dita indahsari (Aktivis buruh), Ayu Utami(novelis), Irene Sukandar (atlet catur) termasuk saya untuk dapat menerima penghargaan yg diberikan secara langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan Ibu Meuthia Hatta…Penghargaan ini membuat aku bahagia dan juga terharu. Aku sangat bersyukur masih ada sekelompok organisasi & masyarakat yg dapat menghargai prestasi & kerja keras ku. Terima kasih atas semua doa dan support untuk aku, dari suami, anak2 ku ,keluarga & management serta para TTM (Teman-Teman MAIA). Energy positif akan menghasilkan hasil akhir yang positif..para TTM mari sama2 mulai dari detik ini keep and send positive energy around your mind, soul and act to get good and happy ending reward to your life.. Btw photo2 ku bersama anak2 ku dipamerkan lho sampai dengan 4 Mei 2008 di roof top Lt.10 Plaza semanggi..and they are my REAL AWARD!!!

nac3bute-to-woman-22.jpgnac3bute-to-woman-16.jpgnac3bute-to-woman-29.jpgtribute-to-woman-1.jpgtribute-to-woman-2.jpg


TAGS


-

Author

Follow Me


Categories

Archive