Thanks 4 all the MAN in whole world who respect,honour and love their WOMAN

30 Jul 2008

Women have strenght that amazes men…..She can handle trouble and carry heavy burdens She Holds Happiness,Love and opinions…She Smiles when she feels like screaming….She sings when she feels like crying….She Cries when she’s happy and laughs when she’s afraid….Her Love is Unconditional!But There’s one thing wrong with her…She’s sometime forget she is Worthy…I wanna thanks to all the man in the whole worldwho always honour,respect and love their womens and mothers…Man who always try to put smile on their women’s face & heart..Have a delightfull every each day of your live…


TAGS


Comment
  • NEO 8 years ago

    Mbk maia
    Smoga Allah SWT Slalu berada di sisi orang yang benar… Amiin
    Smoga doa ini berguna bagi mbak…

    Robi Syroh lii Shodri
    Wayasirlii Amrii
    Wahlul `uqdatan min lisanii
    Yafqohuu qowlii…(S. thoha 25-28)

    Artinya:
    Ya allah…
    Lapangkanlah dadaku
    Mudahkanlah sgala Urusanku, dan
    Lepaskanlah kekakuan dari lidahku, agar mereka mengerti maksudku…(S. thoha 25-28)

    Smoga berguna…
    Sesungguhnya Manusia Adalah Tempat Segala kekurangan,

  • Rahmat 8 years ago

    Mbak, itu kata-kata hanya bisa keluar jika seluruh langit dan bumi telah anda rangkum. Simpati kami bagi anda.

  • cLeo 8 years ago

    haii kak maia(manggilnya kak aja yah,hehehe)…just wanna say,saluut bgt ma kak maia..bwt gw,you are my role model…kak maia bnr2 nunjukin bgt yg namanya girl power…kak maia jago bgt lg,bs mainin bnyk alat musik…Jago ng-Dj lg..Gw pnh dtng k acaranya kak maia wkt d kemang,awesome!!Pgn dtng lg ah klo kak maia ng-Dj lg…Ksh tw ya kak klo lg mw ng-Dj dmn gt…Btw,kak maia,aku mw add fb kak maia,tp yg Maia Estianty2 udh full,,ada lg yg lain ga kak?
    Sukses slalu bwt kak maia..God Bless You!

  • daniel 8 years ago

    uhh,
    aku panggil apa ya……
    tente aja dehhhhh…

    tante kan aku baru buat blog ne………

    tapi kan aku ni seorang pemula….

    jadi tante mau gag jadi guru dan pembimbing buat aku,biar blog aku ini gag basi…………

    tolong bantu aku jadi seorang blogger terkenal…

    tolong te……….

  • sukit 8 years ago

    dear my maia…

    thats why that i loved woman…
    thats why that i loved you …

  • anti73 8 years ago

    Gw paling jijikkkk kau baca atau denger laki2 bilang bhw mulan sexy ………….jawabannya cuma 1 : jiiiiiijaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyy…………dasar laki2 bisa aja ditipu !!….mulan itu memang disettingnya seperti itu….dibuat sebagaimana mungkin agar terlihat sexy…….kalu mau liat mulan sexy atau gak yaaa mbok liat kalu dgn penampilan sehari2……jgn melihat pd saat di tv atau di panggung doang……mulan sblmnya kan terbiasa menyanyi di club malam….yg mana diharuskan berinteraksi sm penonton saat itu…..jd dia sdh terbiasa. berlagak agak ke-perex-perexan………gw tau mulan kok yg sbnrnya….gak ada sexy2 nya sama sekali…….mulan itu pendek , kurang dr 160cm tingginya…..kurus tipis kaya papan…..biasa aja lah…….Jangan ngomong kalu udh kena riasan make up……semua cewe jg cantik kalu udah kena make up ……!!!
    Hey mulan…..lu punya anak gadis……inget2 ya…..kalu suatu hari nanti ank gadis lu disakitin laki2……JGN SEBUT “MAIA ESTIANTY MAAFKAN AKU DULU TELAH MEREBUT SUAMIMU, APAKAH INI YG NAMANYA KARMA ??” (walau dalam hati sekalipun)

  • anti73 8 years ago

    td sore gw liwat rumahnya mulan……mobil volvonya sdg diparkir di dpn rumahnya……jadi inget waktu mobil maia hilang …pdhl di parkir di dpn studio depan……ulah si dani tuh…..jahat bgt ya si dani itu?? Jangan2 dia di pelet sm mulan kali yaaa…..ampe begitu bgt sm maia……ih mulan ittu benar2 biadab ya…..menari di atas penderitaan sahabatnya sendiri…….btw….jelaslah mulan gelap mata liat si dani yg mata keranjang……wong…..suaminya mulan yg dulu kan kerjanya cuma sbg tukang service computer doang…..weleh …weleh….weleh….

  • anti73 8 years ago

    wat maia estianty………..bikin pideo klipnya yg wokeh yaaaaa………….gw tunggu lho !!…………….ih maia……kalu lu tau……gw ada di kubu elu…….sedangkan ……laki gw ada di kubu mulan…….bt bangeud dah.

  • anti73 8 years ago

    aprillllll……..lu cari gw yeee?? ini gw disini…….hehe…..lama banged gak ketemu april……masih tetap berjaya di blog maia nih…hehe……iya april……ada apa? gw gak komentarin si komo ah….basi…..gw komentarin si xavier raja jijay aja dah…..memang eneg banged sama xavier jupri itu……tu orang kudu disumpel jempol kaki gw kali yaa….dasar tikus tanah bekicot jamuran!!…..lagian iwalau ni blog nya maia, pan mungkin aja bukan maia sendiri yg nulis….artis pan punya asisten atuh…..maia cuma ngontrol doang…..atau bisa jg nih blog dibikin ama orang yg nge fans banged ama maia…..semua itu bisa aja terjadi…..wallahualam……kalu gw pribadi sih….gw anggap ini blog mang punya nya si ratu maia…..

  • anti73 8 years ago

    buat 570 april, 576 wanna maia, 578 tukang becak, >> gw setuju sama kalian……memang gw aja sebel bangeud baca tulisannya si xavier itu……sok pinter…….walaupun dia sekolah di luar sana tp lum tentu dia lulus dgn hasil memuaskan……atau jangan2 dia cuma ambil kursus2 doang alias sekolah kentucky….sekolah fast food man……hehe….jijay ih sama si jelek xavier….

  • anti73 8 years ago

    buat 587 verawati………………….lagu baru maia kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnn tauuuuuuuuuuuuuuuuu…………………..

  • Tifanny 8 years ago

    haiii……bunda maia…

    aku ngefans bngt ma bunda….;)
    dan aku jg suka sekali dngn lagu2 bunda…

  • Verawti 8 years ago

    Hai BUnda apa khabar ?
    Cepat dong albumnya keluar uda gak sabar lagi nih dengar lagu bunda yang baru. Gw senang bangat waktu dengar kalo bunda mau nyanyi bareng ama cinta laura, karena yang pertama ngajak cinta laura nyanyikan si dhani yg brengsek itu tapi dia gk mau, dia lebih memilih bunda dari pada si dhani yang arogan itu ia kan. Pasti dia kesal tuh liat cinta laura karena dia lebih milih bunda dari pada dani,,,,
    Biar mampus tu anak. Bunda tetap semangat ya.
    Bunda add vera ya di
    verawatihutabarat@ymail.com
    Thanks

  • bing 8 years ago

    Daer Maia,

    Ambil hikmahnya yang baik-baik, insya Allah akan menemukan pengganti yang terbaik.

  • Roney 8 years ago

    Mbak Maia,

    Pada masalah anda keliatannya seh anda berdua itu sama2 egois karena masing2 punya duit. Kalo ada salah satu yg ngalah masalah RT anda ga mungkin serumit ini.

  • bali 8 years ago

    bagaimanapun juga setiap manusia harus menerima karmanya…..
    semoga apa yang sedang dan akan berlalu sesuai karma ….
    sukses selalu dan selamat bangkit kembali…

  • DJ TiwY 8 years ago

    Bunda…jangan ada airmata lg ya?

    Your the bezt….

  • Regina Septya 8 years ago

    Asalamualaikum…
    Bunda Maia… Tetap tegar ya? walaupun banyak ujiannya buktinya Allah masih menyertaimu. walaupun aku blm berumahtangga tapi aku bener”salut pizan euy…
    Bunda memang perempuan yang multitalentend bgt, jgn kecewakan kami yang slalu mndukungmu.. Kpn Konser Di Rengasdengklok karawang??
    Bunda….jagain Al-El-Dul yupz???
    L.U Bunda…

  • bukhory 8 years ago

    Sabar yah..Mba..

  • tukang becak 8 years ago

    Untuk Aprill

    Makasih banyak pujiannya. Membela yg elegan itu seperti apa ya maksudnya…hehehe
    All the best from me. Have a nice journey if you still travel all around the world.

  • oki parlin 8 years ago

    Mbak maia…

    saya doain cepat dapat suami yang baik….

    Oh ya…

    satu pesan…istri dan ibu adalah susuatu yang tidak bisa di bandingkan…

    kita telah punya koridor yang jelas bagaimana memperlakukan mereka….

    siapapun yang membandingkan mereka niscaya akan sengsara…

    Salam buat AL EL dan Dul

  • tukang becak 8 years ago

    to xavier

    Walaupun bahasa Indonesia anda tidak begitu bagus, jangan menyerah untuk menulis terus dalam bahasa Indonesia, dan bloglah ajang untuk berlatih. Practice makes perfect. Blog bukan untuk menulis skripsi atau thesis yg penulisannya mesti sempurna.
    Dan blog juga bukan ujian IELTS ataupun TOEFL.

    Akhir pekan lalu, Minggu pagi di BBC One ada tes kecil2an untuk penyiar dan pegawainya, mereka memakai sample 2 penyiar berita utama dan yg 3 adalah pegawai biasa. Yg mereka harus lakukan adalah melihat kesalahan grammar dalam satu bacaan, disebutkan di footage tsb ada 20 kesalahan. Dari 5 pegawai tsb tidak ada satupun yg bisa mengoreksi kesalahan dengan benar 100%. Yg 2 penyiar berita (mereka bekerja sama) hanya benar 19, dan yg 3 hasilnya bervariasi, ada yg hasilnya 12 benar, 15 benar dan yg terakhir 18 benar. Coba bayangkan mereka adalah orang2 yg bahasa utamanya adalah bahasa Inggris.

    Saya sarankan anda (kalau tinggal di Indonesia), coba mengajar di sekolah Internasional, di situ anda bisa melihat bagaimana guru memotivasi mengarang murid2 yg bahasa utamanya bukan bahasa Inggris (ESL). Atau kalau anda tinggal di Inggris atau USA, coba anda volunteer di sekolah lokal, anda bisa mengobservasi metode guru dalam mengarang.

    Pertanyaan saya, saat anda belajar menulis dalam bahasa Inggris (dulu sewaktu anda kecil), apakah anda tidak pernah mengalami kesalahan dalam penulisannya?

  • Bujang 8 years ago

    Wew… komentarnya banyak sekali? sampai lima ratusan… baru tahu saya kalau mbak Maia bikin blog :D
    Ngomong-ngomong, saya selalu berusaha untuk menghargai orang lain, baik laki-laki maupun wanita. Jadi saya kira yang perlu dihargai tidak hanya wanita saja, laki-laki juga perlu dihargai, orang tua, anak-anak, remaja, dan semua orang/manusia.
    Adapun tulisan mbak Maia itu mungkin cerminan dari keadaan yang ada sampai dengan saat ini, yang mana kondisi sosial menempatkan laki-laki sebagai pihak yang lebih kuat posisinya, dan sebagai mana pepatah “Every power is corrupt” sehingga mereka yang mempunyai keuasaan cenderung menyalahgunakan kekuasaannya. Jadi mungkin ini saatnya kita menyadari bahwa semua manusia sama kedudukannya, masing-masing mempunyai tugas dan hak, namun tidak ada tugas atau hak yang lebih dari yang lainnya.
    Hargailah semua manusia, karena dirimu juga manusia, tidak perduli apakah kalian laki-laki, wanita, anak-anak, maupun orang tua.
    Kisah mbak Maia ini bisa jadi contoh bagaimana mereka yang mempunyai “kekuasaan” menyalahgunakan “kekuasaannya”.
    Mereka yang kuat seharusnya melindungi yang lemah, bukannya malah berbuat sewenang-wenang.

    As for the English, I think it’s good enough. I don’t care for the grammar, or spelling, or whatever it is you guys talking about, as long as the message is delivered and comprehended. It’s not her native language anyway, so, a couple of “typos” is acceptable I guess.

    bai de wei, kok gw malah jadi kayak dosen?….

  • wana maia 8 years ago

    To Xavier

    Whoever and whatever you are…….
    First,
    you are good enough in correcting Maia’s mistakes in her a piece of writing. yet, do u know that she is not from English Edu background. it means that mistake is not always a mistake in performing your English. those spelling and choncord error are okay in this case. Maia is trying to express what in her mind not for academic purpose…..less formal like using ‘wanna, gotta….is acceptable….she is not a linguist as well!!!!
    second,
    you said:
    I strongly suggest that you continue to write your blog in Indonesian only. It is quite clear that your English writing skills are very low. My 10 years old niece can write better than this. The latter sums up your level of composing essays in English which is far below elementary school level.
    if u really concern on common mistakes, i guess u made some in your writing……..find it!!!
    moreover, how can you compare Maia and your niece in term of English writing ability….!!!!!

    third,
    what is your mother tongue? was bahasa Indonesia learnt when you were in primary school?
    your Bahasa is terrible, Man!!!!!!!

    to Maia,

    Practice makes perfect…just write your ideas in any kind of languages as u like….
    go on…….

    i am not your fan but i like what you wrote about women
    c u

  • Cilia 8 years ago

    Dearest….

    Keep positif ya mba…
    Hukum alam pasti berjalan…

    Yang melakukan hal positif pasti akan bisa menarik hal 2 positif dalam diri org tsb…Dan sebaliknya…

    We’ll see ya mba…Bagi orang2 yg udah menyakiti mba..” si janda gila itu ” hehehe pasti akan menuai keburukan yg berkelimpahan…

    Sabar aja…

  • Erick 8 years ago

    SABAR mbak . . . Hidup emang gak selalu indah, tapi tuhan pasti kasih sesuatu untuk yang terbaik pada umatnya, semoga yang terbaik juga dikasih untuk mba maia

    SUKSES SELALU, SEMOGA TETAP JADI IBU YANG SABAR n BAIk

  • deden sulaiman 8 years ago

    maia….lagu2nya mantap maia…..
    kalau mau tukeran link bisa kagak nih maia?

  • Doddy H Soekasah 8 years ago

    Oh ya utk Mas Xavier,mau dong saya belajar bhs Inggris terutama dalam hal menulis,karena susah dan memang penting,mantan PM inggris Tony Blair saja kadang2 salah spelling (mengeja).

    Regards

  • Doddy H Soekasah 8 years ago

    Yah memang sebaiknya begitulah hubungan antara wanita dan pria, dan sebenarnya saya sangat sadar bahwa seorang anak jika masih dibawah umur dan ayah ibunya cerai (berpisah) yang terbaik adalah anak2 ikut dengan Ibunya,biar bagaimanapun anak2 tsb pernah berada dalam perut Ibunya dan lahir dari Ibunya,sehingga sangat adil jika mereka Ikut Ibunya dengan di support oleh bapaknya yang juga harus tetap bersilaturahmi dengan anak2 selamanya.

    Walaupun saya tidak kenal dan hanya mengetahui lewat berita di media elektronik maupun cetak,saya appreciated dengan sikap Maia yang cukup bijak dlm menghadapi masalahnya akhir2 ini.

    All the best

  • aprill 8 years ago

    Mas Xavier, masalah Anda adalah : anda selalu memberi kritikan yang tidak pada tempatnya. Justru keberanian berbahasa Inggris itulah yang harus dihargai DAN lihat sisi positifnya dimana porsi bahasa Inggris itu digunakan. Banyak lagu2 berbahasa Inggris yang tidak mengikuti khaidah grammar sama sekali dan asalnya dari negara yang berbahasa Inggris dan menjadi HITS dan Anda akan mengatakan mereka bodoh, korup dan menyebabkan kemiskinan????? Coba tengok bahasa Indonesia Anda: BABAK BELUR ! ( saya beri contoh disini ya :contohnya, seorang karyawan indonesia datang ke kantor telat. pertama dia, seperti orang indonesia lainnya, akan segara mengasihkan seribu macam alasan kenapa dia telat. mungkin dia akan minta maaf, mungkin tidak. tapi…….) SEGERA MENGASIHKAN ITU BAHASA INDONESIA YANG BAIK?????? BAHASA INDONESIA ANDA TIDAK LEBIH BAIK DARI BAHASA INGGRISNYA MAIA…………OK mas Xavier saya tidak akan debat kusir dengan Anda saya kira Anda cukup cerdas koq untuk menerima kritikan dan menjawab kritikan dengan tepat dan cerdas. Semua ada proporsi dan tempatnya. Saya tidak akan pernah menghina atau menjudge Anda sebagai korup atau memperbodoh Bangsa ketika Anda berbahasa Indonesia yang babak belur, karena saya tidak kenal siapa Anda, Sukses ya Mas Xavier…….Kita bangun negara kita , ok…..dengan cerdas dan sincere tentunya…..Amen. Bravo Maia….

  • Xavier 8 years ago

    Salah satu sifat orang indonesia yang terkenal adalah orang indonesia jago sekali mengasih segala macam alasan.

    contohnya, seorang karyawan indonesia datang ke kantor telat. pertama dia, seperti orang indonesia lainnya, akan segara mengasihkan seribu macam alasan kenapa dia telat. mungkin dia akan minta maaf, mungkin tidak. tapi yang pasti dia tidak akan benarkan kesalahannya dan tetap datang ke kantor selalu telat.

    Dan sifat kedua orang indonesia adalah solidaritas dengan masalah2 yang bodoh.

    dari contoh yang diatas, orang2 indonesia lainnya akan segera membela2 karyawan yang telat itu karena dia orang indonesia. waluapu sifat telatnya itu sifat yang buruk, tetap akan di bela2 sama orang indonesia lain2nya.

    pantas saja di mana negara2 lain sudah maju, tetapi indonesia tambah miskin, tambah korupsi, tambah kotor, tambah memalukan dan pendidikan tambah menurun.

    Jadi Maia punya dua pilihan, dia bisa berusaha benarkan bahasa inggrisnya atau ikuti pembela2 di forum ini untuk terus menerus menulis dalam bahasa inggris yang buruk.

    Jadi Maia punya pilihan untuk merasa bangga dia bisa menulis bahasa inggris sehebat orang2 asli yang bisa berbicara inggris atau terus menerus mengikuti dukungan dari orang di forum ini untuk cuek saja.

  • Candelia 8 years ago

    Dear maia…love U…he..he…..
    semangat ya….

  • greenapple 9 years ago

    xavier guru bahasa inggris dmn,mau dong les,gubrax
    maia,tegarlah setegar karang,hehe

  • aprill 9 years ago

    dear Tukang Becak…..I LOVE U , anda membela Maia dengan elegan…Xavier, ini bukan kelas bahasa Inggris, banyak hal dalam hidup ini cukup dengan proporsinya, tidak perlu dituntut “harus” sempurna, Maia dalam hal ini mengajukan tulisan yang maknanya dimengerti, disukai, dipuji, oleh ratusan pengunjung , berarti MAIA SUKSES (penyampaian maksud tulisan berhasil) walaupun terjadi banyak major spelling/grammar error….contoh yang lain, saya seorang biz woman, kerjaan saya travelling around the world, bahasa inggris saya main tancap, tapi saya bisa melakukan deal biz dengan chairman sekelas donald trump ! Mereka tidak ngomelin saya eh perbaiki tuh english lo yang lbh buruk dari englishnya ponakan gue…TIDAK PERNAH SAMA SEKALI !!! yang ada adalah mereka menghargai saya sebagai orang yang bahasa ibunya bahasa indonesia tapi berani ber biz diluar dengan bhs inggris tancap gas…yang penting penyampaiannya terpenuhi !!! Kalau Maia GURU BAHASA INGGRIS nah beliau harus ngajarin grammar yang benar….blog maia adalah blog curhat, bahasa juga ga baku, yang penting sesama TTM happy bersama Maia, membangun kebersamaan dalam dunia Maia…Mengoreksi bhs Inggris Maia boleh, tapi meletakkan kemampuan ponakan anda itulah yang ga pada proporsinya…apakah anda mampu menciptakan hits -hits seperti Maia dear Xavier?????????Ga cocok kan kalau saya meletakkan pertanyaan ini pada Anda?????Tukang Becak, I LOVE U…heheheh, BRAVO MAIA, ditunggu hits nya…GBU.

  • nYop in de haus 9 years ago

    eits…..bener buanget. isi tulisan nya menggambarkan wanita buangetz. ya begitulah wanita, hai para pria!

    Ciao Maia!

  • tukang becak 9 years ago

    To Xavier
    Sebagai tambahan, jangan membandingkan kemampuan seseorang dengan orang lain (keponakan anda).

  • tukang becak 9 years ago

    TO Xavier,

    Bagus kamu mengoreksi tulisan Maia, tapi menurut saya seorang yg menulis bahasa Inggris jangan takut dengan kesalahan yg ditulis, mengapa demikian, karena murid2 di Inggrispun dianjurkan untuk menulis sebanyak2nya tanpa takut salah (maksudnya spellingnya salah ya bisa diterima, nanti gurunya yg sama2 dengan murid mengoreksi melalui kamus). Kalau seseorang mulai mencoba menulis dan selalu takut salah ngga akan maju orang tersebut.
    Maju terus Maia.

  • Xavier 9 years ago

    Major spelling and grammar errors.
    Some corrections (uppercase letters are corrections) :

    Women have A STRENGTH that amazes (no S in amaze because women is PLURAL - many) men..THEY (because you begin with Women which is plural) can handle trouble and carry heavy BURDEN. (not burdens and the sentence is missing a period) A WOMAN (to convert to singular) Holds Happiness,Love and opinions. (this is awful, DO NOT capitalize the words, and you need to put a space between happiness and love plus get rid of the …) She Smiles (again do NOT capitalize smiles) when she feels like screaming.She (you need to put a space after a period) sings when she feels like crying. She Cries (again I suggest you take some English lessons) when shes happy and laughs when shes afraid.Her Love is Unconditional!But (missing a space after exclamation point ‘!’) Theres one thing wrong with herShes sometimeS forget she is Worthy (wrong usage of words, what you want to write is ‘SHE IS WORTHY OF SOMETHING MORE’)I wanna (terrible English, it is spelled WANT TO not wanna) thanks to all the man (MEN must precede after the use of ALL) in the whole worldwho always honour,respect (missing space after comma) and love their womens (there is no S in women, WOMEN IS THE PLURAL OF WOMAN) and mothersMan (again it is MEN since later you used ‘their’) who always try to put A smile on their womens faceS & heartS.Have a delightfull DAY every each day of your LIFE.

    Note: I strongly suggest that you continue to write your blog in Indonesian only. It is quite clear that your English writing skills are very low. My 10 years old niece can write better than this. The latter sums up your level of composing essays in English which is far below elementary school level.

    I also suggest that you seriously consider taking English lessons should you endeavor authoring in the English language.

  • PenYejuk haTi UntukmU 9 years ago

    sugeng siang mbak
    dos pundi pawartosipun???
    he….
    kok pakek bahasa inggris
    jadi g tahu aq opo artinya
    tapi apapun itu, aku salut buat pada njenengan,
    Yang sabar ya mbak….
    badai Pasti berlalu kok….

    jangan lupa mampir ke blog’q ya mbak
    mudah2an hati kita akan tetap sejuk
    AMin….

    Suwun mbak
    PAreng…

  • titisari 9 years ago

    Toek April salam kenal n setuju tentang kak seto,anak2ku yg msh SD n SMP aja tau itu rekayasa mosok jwbn Al El Dul sama sma n mereka blg ” Ma kok Komnas Anak bisa ga adil ya,aku jd ga suka sama Kak Seto” pdhal ko aku lg marah sama anak2 mereka sll blg Aku Lap mama ke Komnas Anak / Kak Seto.
    Kak Seto yg terkenal santun berwibawa bijaksana n dekat dgn anak2 ternyata tdk bisa bijaksana di bawah bos besar Ahmad Dani.
    Menyedihkan…………………..

  • dede 9 years ago

    Numpang Lewat mbak Maia,
    buat mbak2 or mas2 yg lagi suka Ngeblog,aku nyaranin biar blognya tampil cantik nan elegan, yah biar fansnya puas jika berkunjung ke blognya mbak or mas, apalagi kalo arteeees kyk mbak Maia, hehehe. Makanya ganti templetnya dengan yang lebih cantik secara gratis. cara menggantinya pun tidak susah,Templet dan caranya bisa diperoleh lewat blog http://yuk-belajar.blogspot.com
    thanks

  • Ben 9 years ago

    I think nobody who is rational and has slightest compassion will disagree with what Maia said. She absolutely right and my two thumps up for her free and beautiful spirit.

    Women should not only be a backup for men, they also have to prove that they are ready to put themselves in the front line of world.

    We all hope that what Maia has been going through all the past years will make her much stronger than ever.

    Of course, patience and compassion will eventually bring about goodness and “sweetness”, as Maia said, in our respective lives.

    So, let’s send our kindest support and prayers for Maia.

    Bravo!

  • nov@ 9 years ago

    hallo candelia, akhirnya kamu koment juga.
    kenapa diam aja…? capek ya ngeliat kelakuan dhani???
    tenang, sabar, maia aja bisa apalagi kita..he he he he

    Iya bener, kak seto kayaknya jadi si komo beneran deh…
    udah tampangnya lucu kayak badut penjilat, makin bodoh pula!

    tapi sttt….. biar aja, ternyata pemerhati anak dari KOMNAS HAM itu lagi belajar main sinetron. ha ha ha….

    Untuk Candelia, dan teman2 yang lain hari ini 29-09-08, ada postingan maia yang baru….
    ayo buruan komentar
    kasih dukungan buat maia
    sukses buat maia dan sukses buat kita semua ya.

    Met lebaran, mohon maaf lahir dan bathin ya…….

  • wiwien 9 years ago

    soriii…numpang lewat ajaaahhh…

  • manusiaberdosa 9 years ago

    halo mbak maia

    saya sudah dengar tentang putusan sidang mbak maia. dari di indonesia, singapura, dan melbourne tempat saya biasa bertugas, kalau saya sedang online terkadang suka mengecek ke blog ini. selamat atas kemerdekaan (setidaknya kemerdekaan secara hukum) yang telah diraih.

    saya cukup mengikuti berita mbak maia, dan saya sebagai laki- laki malu akan eksistensi laki- laki yang seperti anda-tahu-siapa. malu bahwa makhluk (saya nggak bilang manusia lho) yang memiliki ego dan kesombongan itu berbagi jenis kelamin yang sama dengan saya. saya lebih malu lagi bahwa si makhluk-yang-suka-ngaku-suci itu menjustifikasi semua perlakuan- perlakuan tidak manusiawi dengan senjata agama dan moralitas (tanpa mengerti arti dasar moral terlebih dahulu)

    emas janganlah settle for rock. apalagi batu kali yang gak ada harganya. manfaatkanlah kehidupan baru sebaik- baiknya, mbak maia. berbahagialah! :D jagalah anak- anak dan besarkanlah mereka agar menjadi laki- laki yang menghargai wanita. jagalah mereka agar tidak terpengaruh oleh role model yang salah (anda-tahu-siapa-kan?) :D

  • aan p 9 years ago

    Di tabloid Nyata minggu ini covernya mbak Maia lho. Oh yach di detik.com hari ini 28/09 ada berita tentang mas Dhani yang mendukung mantan pacarnya Pungki Sukmawati jadi caleg. Mbak Maia kenal nggak sama Pungki ?

  • harry 9 years ago

    wah….wah….hebat…….

  • Aprill 9 years ago

    Dear Maia , sorry ya klo aku jadi sebal banget tentang beliau Kak Seto …ngomelku kepanjangan, tapi aku memang harus teriak karena aku muak dengan orang yang dibesarkan media tapi sebenarnya ga punya kapasitas memadai, ah aku percaya masyarakat Indonesia ga goblok, pasti mereka bisa menilai dari situasi yang semakin berkembang dan yang sudah menjadi ranah publik ini…Candellia…kangen nih say hello to u, Anti 73 where r u??? aku tunggu commentmu tentang ka Seto hehehehe….Tukang Becak smile always and TTM semua sukses selalu yach….bless ya all ……..

  • Aprill 9 years ago

    Dear Maia, aku harus comment lagi nich, tadi nonton infotainment tentang rekaman dhani dimana Al-El and Dul ditanyain Kak Seto pilih ikut siapa - weleh weleh….Kak Seto kok jadi konyol sih…aku langsung kehilangan respect…bener Candellia aku setuju dengan commentmu…siapa sih seorang kak Seto-ternyata nama besar di TV itu BULLSHIT, sekarang terbukti pinteran si komo itu tokoh goblok yang diciptain dia, kak Seto kasian deh di TV nanyain anak2 Dhani dan Maia terlihat jelas dia tidak menguasai kejiwaan anak, bener kata pengacara Maia bahwa anak klo ditanya tidak didepan bapaknya yang sok dominan itu sejatinya anak2 pasti milih ayah bundanya ga cerai….wong jawaban Al-El and Dul jelas sekali disetir bapaknya yang kaya Hitler itu- bobo ditemenin, belajar suka2, suka ngajarin sejarah - aku jadi ketawa sendiri - koq bisa2nya Kak Seto yang punya nama besar “BULLSHIT” itu ikut disetir Dhani…. aku malah ngliat Kak Seto waktu nanyain anak2 dia menjadi seumur anak2 itu, beliau ga bisa menempatkan kapasitasnya sebagai apalah namanya pemerhati keq penasehat keq aku lihat beliau kaya’ si komo, malah bikin macet masalah Dhani - Maia….Si Komo Seto lewat, perceraian dhani maia jadi tambah ruwet…tapi aku ga khawatir, karena Pengadilan Agama punya hati, punya nurani, punya kepekaan, punya keadilan…Sudah saatnya orang-orang yang punya nama besar di media itu di revisi kembali, dia ga perlu nongol lagi karena udah ga ada manfaatnya buat masyarakat!!! TTM, doain Maia terus ya dan anak2nya, agar mereka bahagia kelak…Dhani ini contoh yang bisa menghancurkan moral bangsa, merasa dia paling benar hanya dengan memegang sumber moralitas dirinya padahal diluar dirinya masih ada moralitas masyarakat dan moralitas Tuhan…Maia…be blessed!!!!

  • adnanzulkarnain 9 years ago

    Semoga mbak maia bisa menerima semua ini dengan tabah. Hidup itu selalu berubah…tetapi kita harus selalu berusaha menjadi lebih baik dan terbaik.

  • alfa 9 years ago

    ada apa dengan “seorang kak seto” … apakah sudah di bawah “kuasa” bos besar …. sayang sekali ….

    gimana mungkin anak2 ditanya dgn pertanyaan yang “ngga masuk akal” … setelah sebulan lebih “berada di bawah kekuasaan” dhani …. tanpa pernah diijinkan bertemu dengan ibunya …. ini membela anak2 atau membela bos besar ini …..
    wah ….. aneh banget ya …..

  • who 'am i 9 years ago
  • LoveMaia 9 years ago

    Why Maia????

  • Aprill 9 years ago

    Dear Maia, agak terlambat ngucapin congrats , tapi aku nangis loh untuk keadilan Tuhan buat Maia….Aku ikut bersyukur walaupun perceraian adalah jalan terburuk, tapi khan memang sebaiknya harus cerai, menempuh jalan buruk untuk menuju ke kebaikan……Terbukti sekarang, Kebenaran akan bersinar seperti terang kan?? Kamu terus menyuarakan perdamaian, kamu sabar, tabah, tidak balas mencaci…kamu contoh yang baik untuk anak negeri ini….Dhani sama sekali tidak dewasa, plinplan, mana ada sih memisahkan anak dari orang tua, lihatlah begitu arifnya maia, ingin mendidik anak berdua walaupun udah bercerai….Walaupun masih ada banding dan perjuangan, seluruh rakyat Indonesia bersamamu Maia….Boleh dikatakan Dhani terpuruk oleh ulahnya sendiri, aku melakukan survey kecil2 an, setiap kali ngobrol aku tanya pendapat mereka tentang Maia dan Dhani, mau di taxi, di pesawat, di terminal, di pasar, di cafe, di kantor, semua benci dan sebal sama yang namanya Akhmad Dhani, masa iya dia ga pernah nyadar sih dia menghancurkan dirinya sendiri di masyarakat…..dan Maia tambah dicintai…. Akhmad Dhani, sadarlah, demi anak2mu, berdamailah dengan Maia, didiklah anak2mu berdua sebaik-baiknya, ajarilah anakmu mencintai ibunya supaya mereka bisa mencintai wanita, apa jadinya anak2mu kalau mereka tidak bisa mencintai???Jangan hancurkan anak2mu…Maia adalah wanita hebat, tulus dan baik, anak2 pasti akan menjadi hebat bersama ke dua orang tuanya walaupun tidak terikat oleh hukum pernikahan….STOP WAR !! Berdamailah Dhani !! Maia berdoa selalu ya, walaupun aku ga kenal secara pribadi, dalam doa2ku aku mendoakan kamu, anak2mu…Teruslah berkarya kami tunggu lagu2mu…Salam buat Mei Chan and Selamat Hari Raya Idhul Fitri , aku ucapin sekarang karena aku mau pergi jauh lagi…..Sekali lagi selamat ya Maia yang cantik, ibu yang baik, contoh wanita perkasa kebanggaan Indonesia….Ciao…

  • aan p 9 years ago

    Di Sindo 23/09 ada berita tentang nasib mbak Maia yang akan segera diputuskan.
    Di Sindo 24/09 mas Ahmad Dhani di KO mbak Maia. Btw, KO-nya di ronde berapa he he…
    Terakhir, met Idul Fitri yach !

  • juni 9 years ago

    selamat ya mba…
    salut lihat perjuangan mba selama ini…
    sebelum ada masalah ditengah2 Rt mba, sosok ahmad dhani dalam pikiran saya adalah sosok musikus bgt. n aku sebelumnya tidak terlalu mengenal siapa Maia (ga gaul bgt ya..) tapi melihat segala makian dari dhani dan melihat ketegaran mba selama ini saya sangat apresiasi mba…
    memang tidak salah ibu meutia hatta menganugerahkan mba sebagai wanita yang menjadi sumber inspirasi. you are inspiration to all indonesian’s women.

    selamat akhirnya lepas dari kungkungan dhani dengan segala keotoriterannya dan kearoganannya..kami mau tetap mendukung mba…
    TAPI… ketika Allah sudah memberikan kepercayaan untuk mengurus Al,EL dan DUL kerjakanlah itu dengan sungguh-sungguh, jangan rusak kepercayaan yang diberikan ALLAH jangan juga kecewain kami para pendukungmu and yang pastinya keluarga besar mba juga..

    KEEP YOUR PRAY n DO THE BEST IN YOUR LIFE AS MOM,PUBLIKFIGUR AND AS WOMEN’S INSPIRATION

  • alfa 9 years ago

    hallo …. semua ….
    candelia … aku selalu ada kok … cuma up-datenya telat nih blog …. (moderatornya malas …. hehe) ….

    btw …. seneng banget semua ya …. bukan mensyukuri perceraian … tapi seperti pendapat TTM … untuk kasus bunda … jalan terbaik bercerai ….. 2 tahun menjalani pernikahan seperti neraka …. kasihan bunda ……

    seterusnya …. semoga bunda maia …. bisa menjadi ibu yang baik bagi AL, EL, DUL (itu pasti) dan menjadi pribadi yang baik pula ditengah2 masyarakat …..

    perjuangan “belum selesai” ….. bunda belum ketemu anak2 kan ….. tetap kuat en sabar ….. juga rendah hati …. karena ORANG YANG RENDAH HATI AKAN DITINGGIKAN, ORANG YANG TINGGI HATI/SOMBONG AKAN DIRENDAHKAN …. GBU bunda juga TTM …..

  • daud 9 years ago

    Cadelia: kak seto itu punya perhatian besar terhadap anak-anak, tapi sayangnya wawasannya sempit dan maaf, orangnya agak lugu :-)
    Jadi mudah bagi orang lain untuk memanfaatkan dia. Contohnya waktu serangan umat muslim terhadap sekolah Sang Timur di ciledug, kehadirannya bukannya membawa jalan keluar malah dia menyalahkan pihak sekolah. Padahal sekolah itu sudah berdiri sejak 1992.

  • cintapuspita 9 years ago

    MAIA ….
    APAKAH PERCERAIAN INI BENER BENAR KAMU INGINKAN…
    KALAU AKU MELIHAT MU JAUH KEDALAM LUBUK HATIMU….RASANYA KAMU JUGA ENGGAN BERCERAI…..
    TAPI SEPERTINYA KALIAN BERDUA JAGA GENGSI DAN EGO KALIAN….

    YA SUDAH LAH……

    SEMOGA KAMU SIAP UNTUK MEMBERIKAN BANYAK WAKTUMU UNTUK KE3 ANAKMU….BELAJAR, BERMAIN, DAN MEMENUHI KASIH SAYANGNYA YG SUDAH LAMA MERKA DAPAT SECARA UTUH DARI AYAH & BUNDANYA….DAN SEKARANG ..KAMU LAKUKAN SENDIRI….
    SIAPKAH MAIA………….

    AKU JUGA TAHU..DANI JUGA GAK RELA ..DICERAI..SEPERTINYA..DIA GAK MAU KEHILANGAN KAMU & ANAK2MU…..COBA LIHAT DEH….DIA NGAJUIN BANDING KAN…

    SEPERTINYA …KAMU HARUS MENGELUARKAN TENAGAMU LAGI UTNUK ITU…..MAI…
    KASIHAN ANAK ANAKMU…MAI…COBA DEH BUANG EGOMU DAN SUAMIMU…BICARALH BERDUA…BIAR GAK KEPANJANGAN MASALAHMU….

    COBA SELAMI ISI HATI SUAMIMU..LEWAT CURAHAN HATINYA DALAM LAGU2 …NYA.

    YG TERAKHIR…LAGU ANDRA & THE BACKBONE….hITAMKU…

    aDUH MAIA…ITU DANI BANGET…

    PASTI KAMU LEBIH TAHU ITU…

  • Sayaka 9 years ago

    Selamat ya Maia…
    Pas tgl 23 kemarin mulai pagi aku dah nggak sabar pingin tahu brt persidanganmu,dijepang waktu sini lebih cepat drpd ind.,pagi hari sambil ngerjain tugas RT aku berdoa semoga Maia dpt ngasuh 3 putranya…sambil bolak balik cari info diinternet blm ada…wis bikin hatiku dag dig dug……pas malem jam 7 aku buka detik com…langsung hatiku gembira baca berita ttg persidanganmu…bukannya aku dukung perceraian..tp kl lihat kasusnya mbak Maia apalagi lihat koment dhani selama ini ttg mbak maia yg nggak pernah dukung dan membela istri bahkan bela perempuan lain dan pembatu…aku selalu mendoakan semoga Dhani dapet karmanya…dan ternya doa semua para TTM diseluruh dunia ini dikabulkan…seneng banget.Makanya Dhani jd org jangan sombong dan takabur….apalagi seluruh org tahu dan eneg serta doain …
    Dan satu lg kenapa dhani berlindung dibawah ketiak anak-anaknya..kan kasihan,kl sbg lelaki yg gentlemen hadapi kekalahan ini dg gentlemen….

    Salam buat mbak Maia dan anak-anak

  • titisari 9 years ago

    Alhamdullilah…………Akhirnya Maia mendapatkan hak asuh atas ketiga putranya,Selamat Ya Mai, aku terharu liat foto kamu di salah satu surat kabar,jujur aku ikut nangis, terbayar sudah sma kesedihan kamu.
    Tapi kapan anak2 bisa kumpul lg sama km,mudah2an Dani gak mempersulit ya,seperti yg dikatakan pengacara Dani ko Dani mau menghormati keputusan hakim U/ menyerahkan Al El Dul ke MAIA.
    Sekali lagi Selamat Ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Someone who love you 9 years ago

    Dear Maia I want to be honest with you. I have been falling in love with you since that day, the day when I saw you with Dhani. I was jealous to him, because he earn a beautiful star. The star that I always dream on it. You are always be my dream woman, no matter what people say about you. Even know I’m still in love with you. I wish you can be my wife someday, if not in this world maybe in heaven. I know it sound gombal, but I don’t care about it. The only thing I care is you Maia. I hope you are happy in this life and the next life. I LOVE YOU MAIA ESTIANTY. YOU ALWAYS BE IN MY HEART.
    Oh God can I pick that beautiful rose,
    or I just have to sit here
    watching it bloom everyday
    oh Maia I Love You

  • nova 9 years ago

    Halo maia apa kabar…?
    Selamat ya, akhirnya kamu bisa lepas dari Ahmad Dhani.
    Ternyata Tuhan maha adil ya, umat yang tertindas pasti ditolongnya….
    Akhirnya pengadilan memenangkan semuanya, Alhamdulilah…

    Tapi kok bisa2nya ya dhani bilang tidak akan pernah mau menceraikan maia, kalau maia menikah lagi , sama dengan zina.

    ih…amit-amit….gila banget ya….
    Lha maksudnya apa ….?
    kalau masih cinta,masih sayang, kenapa kok nyakitin kamu terus?kenapa pake over acting sama mulan jamahlah?

    maju terus maia, tadi saya lihat polling SMS kompas tgl 25/09/08, dengan pertanyaan”apakah keputusan pengadilan adil…?”
    jawaban responden sungguh luar biasa : 89% menjawab adil!!!!!

    wuih maia kamu hebat deh, pendukung kamu/fans kamu luar biasa banyak.

    mai, tapi tolong ya…
    kamu jangan ngikutin kelakuan dhani, yg melarang kamu bertemu anak-anak.
    Biar aja kok kalau dia mau ketemu anak-anak, toh dia kan bapaknya…biar dhani malu juga, ternyata kamu tidak seperti dia…

    perbuatan jahat jangan dibalas jahat, biar Tuhan yang membalasnya..
    Tapi yang pasti dhani dapat pelajaran atas kesombongannya itu.

    mai…
    kita sesama ibu-ibu, maaf ya kalau aku sangat prihatin atas masalah rumah tanggamu, jangan sampai terjadi di rumahtangga2 TTM / Fans kamu yang lainnya. ini pelajaran untuk kita semua…….
    jadi ibu yang baik buat ke 3 buah hati,
    jangan sampai kesempatan ke2 hilang.
    ingat si dhani tentu akan berpikir siang malam untuk mencari celah agar kamu jatuh terduduk lagi..

    Ok, Sukses selalu ya.
    salam untuk mey chan

    Sukse

  • tatin 9 years ago

    assalamualaikum wr.wb………………….
    hai bunda maia gimana kabarx skarng?? slamt ya bunda karna bunda mendapatkan hak asuh anak. doa bunda akhirnya di kabulkan…. bunda dah ktmu ma Al, El, Doel g’?
    smoga ja bunda udah bisa ktmu ya….

  • Tiara 9 years ago

    Maia… selamat ya!!
    Selamat menjalani peran sebagai Ibu yang baik, setelah kamu berhasil merengkuh kembali Al.El, Du ke dalam pelukanmu… Selamat mengalami cinta mereka, selamat menaburkan cinta buat mereka.
    Selamat juga untuk semua wanita Indonesia, yang mendapat inspirasi dari kekuatan, ketegaran, dan keteguhan seorang Maia!!!! Semoga Indonesia memaknai perjuangan seorang Maia dengan semakin menghargai semua wanita di negeri ini. Jangan lagi ada kekerasan dan jangan lagi mau diinjak2… Selamat Maia, kita bangga!!

  • maria 9 years ago

    hallo mbak maia,..
    kita keluarga di perth australia,.mengucapakn selamat yahh atas kembali nya anak anak mbak maia sekarang,.
    ibu saya,…katanya semalam gak mau keman man akkhhh besok pagi maia sidang,..mama mau lihat,.moga 2 maia menang,kebetulan kita ada parabola,..jadi selalu melihat acara indonesia,.yang sering itu silet,..kita semua doa,.mudah2 an di balik semua ini ada hikmah nya yang bisa diambil ya,..muga2 mbak mai ada pengganti nya yang lebih baik,..anak anak jadi ank yang sholeh semuanya,..
    amiinnnnn

    elma’s family
    perth
    Australia

  • Candelia 9 years ago

    Dani memakan sendiri omongannya…saat maia merasa ada yang aneh dengan saksi2 dani yang menyudutkan maia..dani bilang maia sudah menghina hakim dan persidangan..sekarang ini bukannya dia terang-terangan sudah menghina hakim dan persidangan karena mengatakan bahwa keputusan hakim tidak adil…
    lah ini orang kok ya benar-benar deh..kata-katanya plin plan banget dan gak bisa dipercaya banget…tergantung pada keuntungan yang bisa diraih untuk diri sendiri…dani dani…egois sekali dirimu….

  • Candelia 9 years ago

    Bagaimanapun juga hak asuh anak yang jatuh ke tangan maia ini sudah benar dari sudut apapun..kalau dani berkomentar itu tidak adil…maka sungguh-sungguh dani itu tidak mengerti apa yang dikatakannya dan dia tidak tahu apa itu adil….atau adil itu definisinya buat dia adalah kemenangan diatas semua orang…sungguh aneh tapi nyata…..

    toh anak-anak mereka semua dibawah usia 12 tahun, maia tidak cacat dalam artian semua tuduhan dani tentang perilaku maia toh semua tidak terbukti….jadi mau memfitnah seperti apa lagi dani?

    Maia seorang ibu yang berjuang melahirkan anak-anaknya dan mengasuh mereka sedari kecil…wajar sajalah kalau seorang ibu yang berhak mengasuh anak-anak bukannya uu juga mengatakan seperti itu kecuali kalau hukum di Indonesia memang selalu bisa dibeli dan disuap serta dipelintir untuk kepentingan segelintir orang..

    buat dani daripada capek2 banding..mendingan introspeksi diri dan berdamai dengan kenyataan…toh anak-anak pasti membutuhkan kedua ortunya untuk bisa tumbuh dengan sehat…dan sangat yakin maia pasti akan tidak berkeberatan anak-anak tetap dekat dengan ayahnya walaupun hak asuh anak ada ditangan maia…jauh berbeda dengan dani yang selalu ingin memonopoli dan tidak mau berbagi…padahal dia hidup di dunia ini bergantung pada banyak orang disadari atau tidak ….

    untuk kak seto juga mohon maaf kalau saya salah…
    karena setahu saya dani selalu berdalih dan bertameng dengan membawa nama anda…lebih baik anda menyarankan dani untuk segera sadar diri dan berdamai dengan maia dan realita…toh anak-anak membutuhkan situasi yang kondusif bagi perkembangan mereka….

  • Candelia 9 years ago

    Kalau memang itu fungsinya rasanya banyak orang mau ya…
    numpang tenar di tv…

    mohon maaf ya…komentar ini keluar karena saya menyaksikan dan berpendapat begitu…
    pengalaman bekerja dan ditugaskan berpindah-pindah di daerah-daerah terpencil di Indonesia membuat saya selalu berpikir bahwa anak-anak negeri ini lebih membutuhkan pertolongan dalam bentuk nyata bukan dalam retorika dan sibuk muncul di tv dan persidangan perceraian para seleb…

    didesa-desa terpencil , dipinggir hutan dan jauh dari gegap gempita kota..anak-anak ke sekolah tanpa sepatu dengan atap sekolah yang sudah mau roboh…guru-guru bantu muda yang berjalan kaki kesekolah dan hidup seadanya rasanya lebih pantas dan layak disebut pahlawan bagi anak-anak atau tokoh anak-anak indonesia..mengabdi tanpa embel-embel nama dan ketenaran apalagi masuk televisi dan sibuk aktif dalam sidang perceraian selebriti…

  • Candelia 9 years ago

    Yang paling menyedihkan adalah komentar dani di sctv pagi ini katanya bukti untuk banding adalah hasil pengakuan tiga putra mereka di depan kak seto…

    jujur saja saya sangat miris kenapa sih..setiap kali kak seto ikut campur dalam masalah anak-anak seleb yang bercerai selalu terkesan membela salah satu pihak di sini pihak laki-laki…sejak kasus tamara sampai sekarang maia…

    terus terang aja ya…kecewa banget deh…
    sebenarnya komnas ham anak, kak seto dan lain-lain itu fungsi utamanya apa sih di indonesia ini…
    untuk tampil di tv dan selalu hadir mengomentari setiap kasus anak seleb atau untuk membela anak-anak indonesia…

  • Candelia 9 years ago

    Kok belum ada ttm yang comment yah….
    yun chan, alfa , emse, dll pada kemana ya kok sepi…
    akhirnya setelah lelah menunggu kabar bahagia itu datang juga..cuma rada kecewa karena liat di infotainment lagi2 sctv di pagi hari kembali dengan berita minornya yang dani banget…
    si dani kapan nyadar ya…capeeeek deh…

  • Candelia 9 years ago

    Kebangetan banget…masak comment dari kemarin gak muncul juga disini?????

  • pitri 9 years ago

    bunda, aku baru denger beritamu. wah, akhirnya al, el, dul berada dalam asuhan bunda.
    bunda, yang semangat lg bikin karya yang bagus.
    bunda… yang semangat yach!
    keep fighting and always smile! :)

  • fika 9 years ago

    selamat ya mba, alhamdulialah bgt akhirnya masalah mba selesai juga N 3jagoan mba bisa d pelukan mba kembali, aku seneng bgt, seneng sekali alhamdulialah

  • sayangmaia 9 years ago

    MAI..GW DENGER LOE MENANG HAK ASUH DI PENGADILAN YAH?? SELAMAT YAH?? SEMOGA LOE KUAT UNTUK MENDAMPINGI ANAK2 LOE YANG MULAI TUMBUH BESAR, DAN TETEP SEMANGAT YAH??

  • Jo-Ice 9 years ago

    saya salut sama mba maia…walauoun punya suami bernyali kentut tapi mba tetap tabah and sabar TOP buanget deh…..tetep berkreasi ok

  • Echa 9 years ago

    Selamat yach bunda….

    Menang ats hak asuh AL…..EL…..DUL…
    Smg kebahagian trs brpihak pd bunda….

    I…..LOVE…Bunda…

  • reena 9 years ago

    alhamdulillaah..selamat atas putusan sidangnya..
    lha wong wis didungakno wong sak indonesia hareee..hehehe

  • Eva 9 years ago

    Aduh senengnya aku baca di Detik.Com tentang berita perceraian dan hak asuh jatuh ke tangan mbak Maia. Aku gak mau takabur mengatakan kalo si mbak sudah menang, tapi emang si mbak wajar kok dapetin semua itu. Aku yakin Dani Kambing gak akan nerima begitu aja dan pasti akan banding sampai ke tingkat yang paling tinggi…Yakin bangetsss. Tapi apapun keputusannya lagi nanti yang jelas, si mbak udah bisa bernafas dulu untuk saat ini. Ucapkan syukurnya ya mbak, jangan lupa terus berdo’a

  • Regina 9 years ago

    Mba Maia, selamat ya atas perceraiannya.. Walaupun perceraian itu sepertinya keadaan yang buruk, tapi dalam pernikahan dengan suami seperti Dhani, perceraian adalah hal yang terbaik. Anak-anak walaupun sedih pasti juga menganggap itu yang terbaik, daripada terus-terusan melihat ibunya disiksa.
    Yang jadi masalah Dhani sepertinya bukan orang yang menghormati hukum, jadinya bisa saja dia tidak mau menyerahkan anak-anak ke mba Maia. Apakah mba bisa meminta bantuan penegak hukum untuk melaksanakan keputusan pengadilan? Mengingat bapaknya pasti akan menghalangi? Trus nanti mau tinggal di mana sama anak-anak Mba? Trus, kalau nunggu banding ( mudah-mudahan tidak jadi banding, saya harap mas Dhani tidak egois dan memikirkan juga perasaan anak-anak) apakah keputusan pengadilan sementara ini bisa tetap dilaksanakan? Mudah-mudahan mba bisa lebaran sama anak-anak ya mba…

  • Lita Jo 9 years ago

    Selamat yah may, kamu mendapatkan hak mengasuh anak2 mu, ….

  • misty 9 years ago

    alhamdulillah mbak, akhirnya gugatan cerai dikabulkan hakim dan mbak mai mendapat hak asuh ketiga anak mbak. Sedih pasti, karena pernikahan berujung seperti ini. Tapi siapa yang bisa menduga jalan hidup seseorang? Sekarang yang penting, satu masalah sudah selesai. Tinggal teruskan melangkah ke masa depan dengan hati yang lebih lapang. Mudah2an semuanya akan selalu baik-baik saja.

  • Astrid 9 years ago

    Mbak Maia, SELAMAT YA! Gugatan cerai Mbak di pengadilan agama dikabulkan & hak asuh atas 3 Musketeers pun diberikan kepada Mbak. Memang TUHAN YME tidak pernah tidur, dan selalu adil pada umatNya

  • Eric Narendra 9 years ago

    wah, saya senang sekali akhirnya permintaan bunda dikabulin dan mendapat hak asuh anak.. moga2 ini yg terbaik buat bunda.. tetap semangat dan berjuang selalu ya ^^

  • candelia 9 years ago

    Dear Maia…dan semua TTM
    hari ini aku sudah baca maia resmi bercerai dengan ahmad dani dan hak asuh ketiga anak ada di tangan maia…btw dani katanya akan naik banding…
    mudah-mudahan berita ini semua adalah benar….
    setelah 2 tahun penderitaan, teror, intimidasi dan pelecehan harkat dan martabat wanita…akhirnya majelis hakim bisa memutuskan dengan bijaksana…
    maklum tadinya sudah yang sangat hopless dengan sistem peradilan di Indonesia yang sangat korup dan gelap…terbukti dengan mudahnya hakim dan jaksa disuap dan korupsi…sehingga rasa-rasanya rakyat di sini sulit mendapatkan keadilan….
    semoga semua benar…
    maia…teriring doa dan harapan semoga ini menjadi awal kebahagiaan dan perjuangan panjangmu untuk menjadi single parent dan mengasuh tiga buah hati tercinta….
    semoga sukses dan senantiasa menjaga amanah titipan ilahi..ya….

  • laelani 9 years ago

    Mba maia selamat ya, akhirnya doa kita semua terkabulkan, hak asuh anak2 jatuh ketanganmu, duh lega deh rasanya aku, karna dari kemarin aku sdh deg deg an tunggu keputusan hakim, memeng Allah Maha Adil, Maha Melihat, siapa yg benar dan siapa yg salah, sekali lagi selamat ya

  • ayu 9 years ago

    Selamat ya mbk Maia,
    Alhamdulillah mbk menang atas hak asuh anak,dan resmi cerai dari AD, semoga kedepannya lebih sukses, Amin,
    ALLAH sayang sekali ama mbk, semua sedih nya mbk dah di bayar hari ini dengan putusan - putusan yg membahagiakan, salam buat smua keluarga mbk, anak-anak, sukses ya.

  • tukang becak 9 years ago

    Baca2 di internet, akhirnya perceraianmu dikabulkan oleh hakim dan pengasuhan anak2 ada di tanganmu. Selamat ya Maia. Bukannya aku mendukung perceraian, tapi membaca kasusmu memang lebih baik bercerai aja. Aku ikut menitikkan air mata, padahal aku ngga kenal kamu, perjuanganmu akhirnya berakhir. Sekarang bagaimana memikirkan pendidikan yg terbaik buat Al, El and Dul ke depan.

  • gita 9 years ago

    Alhamdulillah. Bukan krn pengajuan ceraimu sudah diluluskan hakim, bukan juga krn hak asuh anak2mu jatuh ke tanganmu (krn aku toh cuman orang luar yg ga mngkn tahu persis masalah yg terjadi, betul?), tapi aku ikut bersyukur, pengadilan di negara kita masih bisa memenangkan pihak yg “terlihat” lemah dan tanpa backingan. Semoga semua yg diniatkan baik berakhir baik. Amin.

  • emse 9 years ago

    Maia, selamat! Doa mu dan doa kita semua terkabul agar kamu dapat hak asuh. Kamu memang wanita berjiwa besar.
    Jaga baik2 anak2mu Maia. Kamu pasti bisa.
    Kalau mantan mu mau banding, jangan patah semangat, perjuangkan terus anak2 mu!
    Kami mendukungmu terus!
    Untuk hakim, Alhamdulillah, semua masih punya logika, akal sehat dan hati nurani.

  • mak gajah 9 years ago

    met ya maia mudah2an bisa mengasuh anak2 dg baik.

  • peace love 9 years ago

    Selamat ya Bunda akhirnya perjalanan yang melelahkan berakhir juga …… jaga ke tiga anak2mu dan tunjukin sama mantan suami kamu kalau Bunda memang layak untuk mengurus dan mampu menjaga ketiga anak2 Bunda…oke bun…… sukses terus ya . GBU

  • endangst 9 years ago

    Meski sedih karena saya benar2 orang yang anti dan menolak perceraian tapi saya ucapkan selamat juga deh semoga manfaat lebih banyak dari mudharatnya

  • alfa 9 years ago

    bunda …. akhirnya …. thanks GOD ya bun ….

    buat hakim, jaksa … thanks juga …. sudah memutuskan berdasarkan hati nurani …… GBU too

    seneng bangetttttttttttttttt ….

  • nikita 9 years ago

    hi mai,

    selamat ya,ahirnya km dapat hak asuh anak-anak mu. memang kamu pantas mendapat kan itu, krn km jelas-jelas masih waras. hehehehe….

    aku turut merasakan kebahagiaan mu hari ini….
    ahirnya keadilan menyertaimu..love you always!

  • alfa 9 years ago

    bunda … tegang ya hari ini ……………

    good luck …. en GBU

  • titisari 9 years ago

    Ko ga salah hr ini sidang putusan Maia,mudah2an hasil keputusan ini membahagiakan kamu ya Mai……..Amin.
    Aku pengen cepet2 denger kabarnya.

  • sayangmaia 9 years ago

    MAIA… kamu jangan perdulikan tingkah si mulan jalang itu yah??
    Yang kamu pikirkan adalah bagaimana caranya membesarkan anak-anakmu biar tidak terkontaminasi oleh si AD, dan konsentrasilah ke karirmu..tunjukkin sama semua orang bahwa kamu smart, dan tunjukkin juga bahwa yang orang bilang tentang kamu suka dugem & mabok itu adalah salah..

    Aku yakin kamu adalah istri yang solehah..

    GO…MAIA…GO…

  • jim 9 years ago

    Hallo semua, kalau mau liat video2 lengkapnya Maia bisa ke http://tempatdiskusi.com

  • tatin 9 years ago

    assalamualaikum bunda maia……… pa kabar hari ini? smoga baik2 aja….. amin.. bunda besok kan tgl 23 hari keputusan hakimx… smoga persidanganx berjalan dengan lancar…
    bunda hari ni aku gelisah nungguin hari esok… pasti ttm yang laen juga perasaanx sama kaya’ aku skarang………..
    buat para ttm doain bunda maia ya….. smoga hak asuh ketiga jagoanx jatuh ketangan bunda….

  • sayangmaia 9 years ago

    I LOVE U MAIA

  • sayangmaia 9 years ago

    mbak maia..aku baru ikut2an nih… tetep semangat yah??

  • alfa 9 years ago

    bunda … pa kabar …. satu hari lagi ya …

    buat TTM bantu doa …biar yang terbaik buat bunda & AL, EL, DUL … yang diputuskan pengadilan ….. amin

  • aan p 9 years ago

    Di Sindo 20/09 ada berita tentang mbak Maia yang bakal merilis album baru Feb’09 nanti dengan bertema Dangdut Mesir. Itu dangdutnya kayak gimana sich ?
    Kemarin 20/09 mbak Maia tampil di Gebyar BCA Indosiar yach ?
    Terakhir, mbak Maia setuju nggak dengan adanya RUU Pornografi ?

  • pricil 9 years ago

    Maia, kami tak sabar lagi menunggu tgl 23! ya…saya harap kamu tabah menghadapi semua ini, apapun yang terjadi tetap bersyukurlah selalu, meskipun anak-anak kamu akan diasuh oleh suami atau kamu tetap bersyukur toh mereka ada di dekat kamu!
    ok…tetap tegar dalam menghadapi masalahmu ya.

    Maia, kapan dong album terbarunya keluar! kami semua TTM udah ngga sabar lagi nih.
    thanks!

  • megrf 9 years ago

    Semoga mbak Maia berhasil ….dan gua paling senang lagunya
    “Emang gue pikirin.” itulah profil seorang perempuan yg perkasa! sampai2 gue ngeblog judulnya Emangnya gue pikirin. Pokoknya Doaku menyertai mbak Maia.

  • aan p 9 years ago

    Mbak Maia bakal tampil di Sony Expo Wonder 08 di Atrium Senayan yach ? Mbak Maia juga nyanyi di malam pengumpulan dana buat Gugun Gondrong yach ? Sukses yach.

  • klikrupiah 9 years ago

    inggris hungkul euy

  • rangga 9 years ago

    “ilmu ikhlas” (kaya yg di pelm kiamat sudah dekat), itu emang kuncinya. kliatannya mbak maya uda bisa nguasain ilmu itu… jarang banget org bisa kaya gitu loh… semangat terus mbak!!! setiap orang memang punya jalan yang berbeda untuk memperjuangkan hidupnya. karna kata pak ustad juga, semua pasti ada hikmahnya.. amiiin… peace out!!!

  • Iwan 9 years ago

    Perjalanan Panjang dan melelahkan….
    Tapi asyik untuk dilalui dan memang harus dilalui……
    Agar kita mengenal dunia dan Tuhannya…..
    Mengenal dirinya sendiri……
    Mengenal kehidupannya……
    Semoga pengembaraan ini tak berakhir sebelum waktunya…..

    Salam buat u Maia.
    Btw, enak kalee ya ngikutin kmu tur…. sambil mengabadikan kamu lewat lensa cameraku… (maklum photographer)

  • denny 9 years ago

    maia.. wanita yg kuat.. semua masalah pasti ada jalan keluarnya..
    yg pasti maia cakep bgt deh.. lope u

  • Mala 9 years ago

    Maia, is this really your FaceBook or some imposter?

    http://www.new.facebook.com/profile.php?id=1332594083

  • aan p 9 years ago

    Mbak Maia ada yang nawarin jadi caleg ga ?

  • emse 9 years ago

    mari semua berdoa bersama semoga Maia mendapat hak asuh untuk ketiga anaknya. Of the two (maia n dhani), maia is much better to take care of the children, definitely!!!

  • alfa 9 years ago

    akhirnya … ditahan juga si APOK … semoga KAPOK …..

    pak polisi … jangan sampe dicuci otak oleh BOS BESAR …

  • Rhea 9 years ago

    Mbak Maia pasti menang di pengadilan, biar tau rasa di Dhani. Di pikir Mbak Maia wanita lemah yang gampang mengeluarkan air mata krn di tindas dan gampang menyerah setelah di teror….. Dhani bakal kehilangan semua karena salah memilih, salah langkah dan salah perhitungan…. Tetap rendah hati ya mbak, biar seluruh Indonesia melihat betapa kuatnya mbak Maia

  • titisari 9 years ago

    Maia aku ikut-ikutan deg2an nunggu tgl 23 Sept,apalg kamu yg ngejalanin,semoga km dapatin yg terbaik,kalaupun itu tdk sesuai dgn harapan,maia hrs tetep kuat, sabar n ikhlas,byk doa May,aku rasa TTM2 sma ikut berdoa buat km. Aduh kenapa aku jd sedih bgt ya!!!!! Salam buat Pipit ” Lekas Sembuh Ya”.

  • alfa 9 years ago

    bunda … pa kabar ….

    ngga sabaran nungguin tgl 23 …. campur aduk seperti bunda …. hehe …. pasti TTM juga kan ……

    berharap yang terbaik buat bunda dan AL, EL, DUL …. keep pray bunda en TTM …. sukses ya ….

  • try 9 years ago

    Yang saya tau mbak Maia adalah perempuan yang tegar :D
    Sukses ya mbak, ikhlas, banyak berdoa, dan tetap cantik! :D

  • M.a.i.a FRIEND 9 years ago

    M A I A,
    Your story is quite true..n I have the same personality as yours..n we just about same age too..
    I’m so tough women and If I am as you right now maybe I do the same thing…BUT
    Man likes Dhani is man who likes his wife follow him and respect him..You have to put your knee on him…
    I don’t like that kind of Man either but I got the same tipical husband as yours..
    I love him, and I know he’s not gonna leave me if I don’t do anything wrong, but if I do…definitely leave me…
    I am not gonna try to tell you something but would you do it for your kids? just follow him right now..and if you can just leave your carrier right now for a moment…
    You have everything…you’ve already prove to anybody that you can live without Dhani…You are in the top right now..
    Your job is finished…just forget about everything and go back to your happily life that you had before..
    Try to leave all your ego and forget whatever Dhani did to you..and keep in your mind you do this for your KIDS..
    Ask Dhani for forgiveness from the bottom of your heart without asking anything else…and tell him you will follow him (in the right way)..
    I believe he gonna be change and love you and respect you more and more…
    I don’t say you’re wrong (just because your husband doesn’t match you perfectly)but that’s the way you have to try..
    Nothingelse that you need beside your kids…sacrifice your heart and your life for your kids…that’s what MOMMY are..
    I write this because I LOVE YOU as a PERSON NOT because you are a SINGER…
    I believe Dhani still love you…
    You are perfect right now..you do it and come back home for your kids..everybody gonna give you TWO THUMBS UP…n doesn’t mean you are looser…

    Love you,
    -YOuR Friend-

  • Rumah Islami 9 years ago

    mbak maia apa kabarnya :)

  • Free! 9 years ago

    Sukses buat mb maya :)

  • ririn 9 years ago

    to mbak maia

    berbahagialah dia siapapun juga wanita yang sabar dan tawakkal kepada Allah, dalam menghadapi cobaan dalam rumah tangganya, karena balasannya adalah surga.

    semuanya adalah titipan allah, suami, anak, keluarga adalah titipan yang harus kita jaga. tapi manusia punya keterbatasan dalam menjalani semua. pada akhirnya kita kembalikan saja kepada yang punya “Allah SWT” jika kita sudah tak mampu.

    aku tahu kesedihan yang mbak maia alami. berat rasanya untuk memutuskan ikatan rumah tangga yang sudah hampir 18th dijalani, apalagi dengan hadirnya anak-anak yang amat lucu. tapi pasti semua ada hikmahnya. mungkin tidak hari ini tapi nanti pasti mbak maia akan temui. kalau tujuan keluarga sakina, mawaddah, warrahmah dalam keluarga sulit untuk dicapai untuk apa diteruskan, malah menjadikan ladang dosa nantinya. nikmatilah kekecewaan hari ini untuk menuju kebahagiaan abadi nanti. aku juga turut berdoa smoga hak asuh anak jatuh kpd mbak, karena aku juga seorang ibu yang tau bagaimana rasanya jauh dengan anak, yang telah di kandung dan dilahirkan, disusui dan dijaga. pesanku mbak kalau bercerai lakukanlah dengan baik, jangan saling menghujat, menghina dan mengfitnah, kalau suamimu begitu, biarin aja biar dosa ditanggung sendiri. trims mbak boleh ikutan komentar, smoga bermanfaat.

    smoga Allah selalu menyertaimu mbak!

    your’s friend ririn

  • tatin 9 years ago

    BUNDA MAIA.. aku sayang banget sama bunda…
    aku pengen banget ktemu sama bunda…. kpan ya aku bisa ktmu sama bunda???? bunda sekarng aku lagi blajar main gitar.. dan aku sekarng udah bisa beberapa lagu… dan nanti kya’x aku mo di ajak bikin band sama ka2 Q.. aku sneng banget…
    semoga suatu hari nanti aq bisa ktmu sama bunda maia… melihat bunda dengan mata kpala q sndiri.
    buat mey chan, jaga’in bunda ya supaya g’ di sakitin sama orang2 yang selalu ingin melihat bunda maia hancur…. apalagi lagi sebentar lagi bunda maia akan mendengarkan kputusan dari hakim…
    aku sayang bunda, mey chan, orang2 yang slalu mendukung dan sayang sama bunda dan semua TTM yang slalu ngasi suport sama bunda….

  • tatin 9 years ago

    hai bunda maia… pa kabar???????????? moga baik2 aja…. tadi pagi sebelum aq brangkat sekolah aq ngeliat gosip di rcti klo ntr tgl 23 september 2008, adalah hari keputusan rumah tangga bunda… semoga hakim memutuskan yang terbaik dan melihat mana yang baik dan buruk… buat bunda, klo bunda menginginkan keputusan hakim itu terbaik buat bunda dan anak2 bunda, berdoalah kepada ALLH.. apalagi ni kan bulan puasa…. bulan yang penuh berkah.. apalagi klo bunda bangun sahur.. setelah sahur sempetin buat sholat tahajud dan sholat2 sunat lainx… INSYA ALLH…ALLH akan ngabulin doa orang2 yang berdoa dengan sungguh2… apalagi bunda berdoax pas mlm2 … tpi sebelum sholat tahajud akan lbih baik klo bunda sempetin buat tidur sebentar…
    Bunda semoga doa yang di minta di kabulin oleh ALLH….
    Buat para TTM, doain bunda ya supaia bunda taabah dalam menghadapi cobaan yang di berikan oleh ALLH.
    SESUNGGUHX SEMAKIN SESEORANG ITU DI CINTAI ALLH, SEMAKIN BANYAK COBAAN YANG DI BERIKAN OLEH ALLH…. KARENA DARI COBAAN ITU SESEORANG AKAN BISA LEBIH SABAR… DAN SEMAKIN MENYERAHKAN DIRIX KEPADA ALLH…..

  • edi koto 9 years ago

    salam kenal

  • tukang becak 9 years ago

    Maia, mudah2an permohonan cerai kamu terkabul tgl 23 September nanti, aduh lama amat ya. Kayaknya si Dhani itu lagi stress.

  • panda_syalala 9 years ago

    semangat yah.. jgn mau dibikin sedih ama si mbek jenggotan itu.. HUH.. ~,~

  • nietnot 9 years ago

    …Dia bilang
    Ngak akan pernah mau memaafkanmu…

    ah kupikir….
    Sempit sekali jalan pikiran ni orang
    sempit sekali hatinya
    may be bakalan sempit juga kuburnya nanti..

    Sombong sekali…
    keras hati…
    keras kepala…
    penuh Intrik…
    Allah saja pemaaf bagi umatnya…
    so berarti dia melebihi Allah dunk!…
    katanya Agamais….
    tapi tak sedikitpun prilaku yg ditunjukan
    yang sesuai denga apa yg diucapkanya
    ……tapi nga tau juga deh ‘bis aku ga liat N ga kenal hHe….
    mencla mencle…
    nga dewasa…
    nga bijaksana..
    Smoga Allah membuka pintu hatinya Ya…
    Smoga Allah menuntun jalan pikirannya…
    tuk lebih bijak dan dewasa menyelesaikan semua ini…
    karena hanya Dia yang bisa merubah…

    tuk Bunda…
    jangan pernah Capek tuk meminta kepada -Nya
    membuat ia berubah
    so Dialah pemilik seorang AD…

    buka pintu maaf seluas luasnya…
    karena akan meluaskan segala Hal
    yang akan kita lakukan di dunia ini…
    selagi itu semua berada dijalanNya…

    Seperti yang kau bilang
    selalu positif thinking ajah…
    Hasilnyapun akan positif!!!..

    Smoga apapun hasilnya nanti itu yang terbaik
    untuk dirimu…
    untuk dia
    juga anak2 mu…
    dan semuanya atas kehendak dan ridhoNya
    Amin…

    LuV U

  • karachika 9 years ago

    mba maia,

    tika cuma mau shared pengalaman aj mengenai anak2 mbak. jangan sampai mereka ngalami trauma kayak aku, jangan sampai mereka jadi saksi di sidang pengadilan agama/pengadilan umum untuk urusan KDRT yg dilakuin dani ke mbak, kasihan mereka, bisa2 mereka punya trauma yg mbak maia/keluarga gak bisa liat tapi sakitnya nglekat banget buat mereka ya kayak aku, waktu aku kecil ayah ibuku juga gak akur, parhhaah, sampe pernah ayahku nampar ibuku malam hari dan aku harus menemani ibuku ke UGD untuk jahit bibir yg sobek & visum, ngeri mbak, aku gak bisa cerita sgimana ngerinya tapi pengalaman itu gak bisa lupa. trus juga aku dipanggil polisi baut saksi. bayangin aj waktu itu aku masih polos gak tahu apa2 tapi udah urusan ama polisi untuk hal tentang orang tuaku&ayahk sempet dipenjara karena KDRT, sedih bgt deh mbak! makanya sampe sekarang aku gak pernah deket berteman sama polisi krn trauma berat. aku yakin sebenernya jauh di dalam hati anak2 mbak udah ngrasain trauma&kesedihan yg gak bisa mereka expresikan, bahkan mereka gak tahu apa itu semua, tapi nanti kalo mereka sudah besar aku yakin otak mereka akan me-recall semua memori yg buruk dari kejadian orang tua mereka&mbak maia harus siap dengan hal buruk yg terjadi. gak usah dijelasin pun aku yakin mbak maia gak salah koq, ini semua aku liat dari pengalamanku sendiri, mau gembar-gembor kayak apa juga si dani bakal keliatan salah&angkuh. udah deeh mbak maia tenang aj, yg penting mbak konsen sama anak2 karena mereka sekarang jiwanya terluka, gak bisa kuomongin segimana besar luka mereka (kayak aku) tapi yg pasti itu akan pengaruh banget pas besarnya mereka nanti, semoga mereka bisa ikut mbak maia deh daripada ikut dani, tar ketularan angkuh haduuuh aku gak bisa bayangin deeeh gimana tar nya tuuuh :( aku ini produk gagal dari sebuah rumah tangga yg broken home, jangan sampai kejadian juga di anak2 mbak maia :( kalo mbak maia butuh saranku aku siap bantu mbak…..ini karena aku concern terhadap anak2 mbak.

  • Paulus Saud 9 years ago

    Jeng maia,
    anda luarbiasa, salut…anda wanita tegar dan mandiri, anda adalah sosok mozaik wanita pejuang (plg tdk di keluarga..) sosok modernitas kekinian bak RA KArtini dlm era joang, bak sosok Tjut Nya Dien ..era joang juga, sosok Anne Ahira, dalam era dunia maya melalui pembelajaran online di http://www.geniusnetpreneur.com, bak sosok Christine Hakim dalam dunia film, bak sosok suster apung yg dikenaluaskan via Kick Andy..dstnya…Hidup Wanita !

  • prabusakti 9 years ago

    Orang indonesia kok pake B Inggris tho mbak…?

    Hura donk kieh… :o

  • meii 9 years ago

    Dear Bunda Maia yg makin cantik,….

    Aku cuma bisa bilang, bunda yg sabar ya dalam menghadapi semua masalah ini..Walaupun mungkin aku bukan orang pertama yg bilang kyk gini…Hehehe

    Oia bun, boleh ga aku saran??
    Klo bisa bunda jgn sampe nangis ya di depan kamera kyk kasus kemarin yg setelah sidang..
    Bunda harus tunjukkin ke “mereka” klo bunda orang yg kuat…
    Oce ^ ^…..

    Luv U, Bun………

  • tatin 9 years ago

    assalamualaikum……………. BUNDA MAIA….. Selamat menunaikan ibadah puasa, smoga di bulan yang suci ini semua doa2 bunda di kabulin sama ALLH S.W.T……… Amiiiiiiiiin.
    buat para TTM juga ya… sory klo ngucapinx tlat… pi g’ pa2 kan … lbih baik tlt dri pda tdk sma skali……..
    bunda maia aku kangen banget ma bunda… bunda ko’ g’ prnh kliatan di tv skrng… apa lagi di acara2 sahur…… kmarin aq nonton di RCTI ko’ cuma mey chan aja yng kliatan…..bunda g’ ngisi acara ya di bulan ramadhan ini…. aq jga’ ngliat di jadwalx bunda, sama skali g’ da kegiatan di bulan ini…..
    buat para TTM kasi tau apa nomr HPx bunda maia….. kirimin ya ke email aq di prosida@yahoo.co.id… plisssssssssssssszzzzzzz………
    Bunda maia smoga masalah bunda dngn AD cpt slesai…. dan buat Q bunda maia hebat bangt ……….
    Mey chan jaga bunda baik2 ya…. jang ksi orng lain nyakitin bunda maia lagi……..

  • Adek 9 years ago

    Mba Maia…
    lucu juga yah punya blog gini, mungkin dengan gini disuntuk2nya Mba bisa ketawa baca komen2 yg lucu lucu, ada yg suport, ada yg negatif, tapi dari situ Mba bisa tau klo orang masih pduli banget ama Mba, terlepas dari positif negatifnya yg mreka komentari…karna mreka udah rela buang waktu n tenaga buat nulisnya..he…he….
    Mba Maia…skali skali manggung di Melbourne, kmaren males banget nonton Dhani n Mulan…….aq yakin klo Mba yg manggung pasti rame…..

  • 45ty 9 years ago

    Dear Bunda Maia,

    Bun, yang sabar yach…Aq yakin kebenaran yg sejati pazti kan terungkap cepat ato lambat. Aq jd ikutan sedih waktu Bunda ngerayain ultahnya Al cm dengan korek api, ya ampun ayah macam apa dhani itu, sampe tega melarang seorang ibu merayakan ultah anaknya sendiri.

    Bun, aq yakin Bunda adalah sosok perempuan yang tegar.Aq doain semoga masalah Bunda cepet selesai yach…N Bunda bisa berkumpul lg dengan Al El Doel, coz they’re all a great kids. Beruntungnya Bunda punya Al El Doel.

    Be Strong Bunda…..

    I lop yu…
    emmuaaahh…

  • alfa 9 years ago

    akhirnya diup-date juga …. hehe

    pada kemana ya ……

    buat bunda ….. kapan “pengadilan terakhir”nya ….

    lama amat ya ….. penasaran ingin tahu hasil akhirnya gimana ….

    semoga yang terbaik buat bunda dan AL, EL, DUL ….

  • aan p 9 years ago

    Di Sindo 03/09 ada berita tentang mbak Maia yang jadi saksi pemukulan manajer Pipit. Puasa2 kok malah pukul2an ???

  • aurora 9 years ago

    iye mbak…bener…itulah yang gue rasa almost 90 percent women in this universe mendambakannya….

  • suke 9 years ago

    heylow…….bunda
    hanya ada 2 kata buat bunda maia ’sedih, kagum’….oia andai kata perceraian terjadi besok dan hak asuh anak tidak pada bunda…yakin karma mengikuti di belakang punduk dhani karna karma itu datang dari anak-anaknya sendiri..

  • crossdress 9 years ago

    I want to show you, mbak, that you still have my support! And it ain’t only me, but all of your fans!

    Tetap sabar dan rajin mendekatkan diri dengan Tuhan, yah, mbak!!

    I just want to give a reference to you, how about hear some songs from:
    1. Mika Nakashima
    2. Rie fu
    3. Mai Hoshimura
    4. Stephanie (American born Japanese singer)
    5. One Ok Rock

    I’m sure they’re talented and I hope their works will have a great impacts on your mind!
    One Ok Rock is a Japanese band, if you ain’t know about them. They’re really good. I hope it will add your reference to your musical abilities!!
    I wait for your another great quality songs!!!
    :-)
    Love for you,
    crossdress

  • anyelir 9 years ago

    Dear Maia, I just want to say “be patient please..”. Merganing ketrimo soko sabar lan narimo, begitu petuah adiluhung para leluhur kita. Allah juga berfirman, Innallaha ma’a shobirin, Allah bersama orang-orang yang sabar. Saya hanya ingin menyampaikan sedikit saran, terus maju selesaikan urusan cerai mb. Maia tanpa banyak komentar di media, baik media infotainment maupun media cetak. Masyarakat kita nggak bodoh koq, mereka bisa menilai mana yang baik dan buruk. Selama mb. Maia yakin berada dijalan yang benar, go ahead.., Insya Allah, Allah akan selalu melindungi mb. Maia. Semoga mb. Maia dimudahkan dan dilancarkan segala urusannya terutama urusan dalam rumah tangga m. Maia. Amin… (Alfatihah…)

  • YunChan_TTM 9 years ago

    Cuman satu kata buat bunda……..

    Tetep sabar n serahin semua pada Tuhan…….

    Buat TTM semua tetep doain bunda yach………

  • Windy 9 years ago

    Hai mbak maia yang cantik…
    sabar ya mbak dengan semua permasalahan yang mbak maia hadapi sekarang. Aku sampai menangis melihat di tv waktu mbak maia merayakan ulang tahun al dengan kondisi yang sangat mengharukan. Aku juga seorang ibu dari 1 orang anak laki2, aku bisa merasakan bagaimana pilu-nya dipisahkan dari anak yang pernah ada didalam kandungan kita selama 9 bulan. Aku cuma bisa mendoakan dari jauh semoga mbak maia bisa lebih sabar dan tegar menghadapi masalah ini. Aku rasa, mas dhani bukan seorang ayah yang bijaksana dan tidak patut ditiru sama ayah2 lain dimuka bumi ini. Tuhan tidak pernah tidur mbak, aku yakin suatu saat nanti mbak maia akan mendapatkan kebahagian yang lebih dari sekarang ini.
    SEMANGAT ya mbak!!!!!
    Love you…..

  • kampoeng 9 years ago

    Biasanya, kita akan lebih sering memperhatikan hati nurani ketika sedang sedih. Karena itu, tidak ada salahnya untuk berterimakasih kepada kesedihan…

  • tj 9 years ago

    bunda,aku sampai nangis loh lihat bunda merayakan ulangtahun el dengan begitu mengharukan..
    semoga tuhan bisa membalas semua yg menimpa bunda..
    dan lagi2 pembantu dhani yg bermuka anjing agak mirip2 pocong itu membuat masalah, moga2 aja dia cepet mendapatkan balesannya yg setimpal…

    biarpun dhani pandai membeli hukum dan stasiun tv tapi kejahatan pasti akan terungkap!
    semoga dhani dan anjing2 nya mendapatkan hukuman dari TUHAN dan mendapat hukuman yg setimpal atas perbuatannya…

    dan bak pipit moga cepet sembuh dan aku yakin yg bener selalu menang…..

  • Bebeth 9 years ago

    Bunda Maia ..
    aku Ngefans bgth ma Bunda..
    bunda cantik dan perkasa.. andai aku menjadi bagian orang terdekat bunda maia ..

    yang sabar ya bunda..
    smua masalah pasti aada ujung nya..Tuhan sayang bunda jadi gak mungkin Tuhan pisahkan Anak2 dari bundanya ..
    sekalipun itu ayahnya sendiri ..

    caiyo cin ..

    Bebeth

  • cintapuspita 9 years ago

    MAIA…

    LONG TIME NOT SEE U….

    LOVE,RESPECT AND HAPPINESS IS NOT BLESSING …AND PRIZE…

    BUT …THAT IS AN EFFORT….
    EFFORT TO REACH THEM…EFFORT TO HOLD THEM…EFFORT TO MAKE IT EASY & SIMPLE..EFFORT TO BE A BETTER CONDITION…

    HAVE YOU BEEN …DO IT..?
    DO YOU HAVE AN EFFORT TO MAKE YOUR LIFE HAPPY, & YOUR DREAM COME TRUE..LIKE THE WAY YOU WANT???

    DO YOU?

    THE ANSWER IS DEPEND ON YOU MAIA…

    NOT IN OTHER PEOPLE…NOT IN YOUR FRIEND…NOT IN THIS BLOG..NOT IN YOUR HOUSEBAND..OR YOUR FAMILY…NOT IN YOUR POPULARITY.. NOT IN YOUR CARRIER..

    BUT..DEPEND ON YOU…YOU CAN MAKE ALL THE THINGS..HAPPY ENDING ..IF YOU WANT..
    AND IF YOU HAVE AN EFFORT TO MAKE IT…

    THINK TWICE ..” MAIA”

  • egahyper 9 years ago

    namaku heru asal medan sudah 4 minggu merantau di jakarta ga ada teman
    nt fight di musik tapi aku butuh juga kerjaan biar bisa hidup .and lagi cari groub band juga posisi aku vocal

    aku punya lagu ciptaan mbak ceritanya tentang arti cinta secara universal gitu yang dikit ngerap cuma pass reff nya nyanyi pengen banget lagu ini di bawain sama musisi yang sudah mapan .konsepnya bagus .aku juga punya lagu yang lainnya

    yang mungkin ada beberapa lagu yang aku ciptain ada jiwanya gitu and aku rasa lagu ini kalau di record di tempat bagus bkalan disukai
    optimis mode on ^^

    egahyper@yahoo.com
    ini fs ku sekalian alamat email juga
    kabari ya mbak balas ke blog atau kirim email
    wassalam

  • Teddy Delano 9 years ago

    You Right Mbak Maia…
    Sudah sejak dahulu ada pandangan yang menempatkan kedudukan dan peran perempuan lebih rendah dari laki-laki. Banyak kasus dalam tradisi, tafsiran ajaran agama maupun dalam aturan birokrasi yang meletakan kaum perempuan sebagai subordinasi dari kaum laki-laki. Kenyataan memperlihatkan bahwa masih ada nilai-nilai masyarakat yang membatasi ruang gerak terutama perempuan dalam kehidupan Berbagai observasi, menunjukkan perempuan mengerjakan hampir 90% dari pekerjaan dalam rumah tangga. Sehingga bagi mereka yang bekerja, selain bekerja di tempat kerja juga masih harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga.
    Awal dari belenggu perempuan adalah mitos agama Adam-Hawa yang cenderung membuat orang lebih mengenal cerita yang memandang Adam sebagai korban rayuan Hawa. Lewat mitos ini suara-suara perempuan pun dibelenggu dan dihapus secara sistematik dari teks-teks suci keagamaan, bahkan juga dari berbagai literatur keilmuan dan filsafat.
    Lewat mitos tersebut, selama ini sudah merupakan rahasia umum kalau agama bukan merupakan institusi yang ramah terhadap keadilan perempuan, agama cenderung meletakkan perempuan sebagai pihak yang lemah dan karenanya tidak memiliki hak-hak istimewa sebagaimana halnya laki-laki. Laki-laki seringkali mendapat kemudahan akses dalam agama, seperti boleh berpoligami, berhak menjadi imam salat, dan lain sebagainya. Sungguh ironis jika lewat agama, budaya patriarkhi diteguhkan oleh pembakuan peran di mana kepentingan dan nilai-nilai phallo-centris dipandang sebagai standar kepantasan dan lebih banyak memberikan keuntungan pada laki-laki
    Kata Perempuan jika di pisah per-empu-an menunjukkan makna bahwa kata Perempuan, merupakan bukti penegasan terhadap Empu. Dan saya katakan memang perempuan adalah seorang Empu, karena perempuanlah yang melahirkan banyak tokoh-tokoh terkenal. Bahkan sebagian besar manusia masa kecilnya diasuh oleh perempuan, otomatis mau tidak mau karakter manusia itu juga banyak dibentuk oleh karakter perempuan yang mengasuhnya. Sidarta Gautama, Yesus, Muhammad, mereka adalah contoh tokoh yang juga dilahirkan oleh perempuan.
    Nampaknya masalah perempuan memang tidak akan pernah selesai terkait dengan mitos awal Adam-Hawa yang secara perspektif memang menyudutkan perempuan. Perlu kita sadari bahwa mitos tersebut memang sudah menjadi legenda dan tidak dapat terhapus. Namun saya sebagai salah satu dari kaum lelaki akan tetap menyadari bahwa perempuan adalah empu yang melahirkan saya. Saya akan tetap memperjuangkan perempuan karena dengan memperjuangkan perempuan berarti saya juga memperjuangkan ibu saya, saudara-saudara perempuan saya, istri saya, serta anak-anak perempuan saya kelak. Semoga banyak kaum laki-laki yang juga berpikiran seperti saya dalam hal ini.

    Regards
    Teddy Delano
    Salatiga

  • Echa 9 years ago

    Met malam bunda…..
    Met menunaikan ibadah puasa yach bunda….
    Syair yang bunda tulis nyentuh banget loh…
    Klo bisa jadi’n lagu aza bun….

    Buat AL….
    Met ULTAH yang ke 11 yach…
    Moga2 tambah cakepnya….sayang ama bundanya…
    Juga tambah pintarnya….

    Buat mba’ Pipit…
    moga2 sabar aza…dan aQ salut atas keberanian mba’ Pipit melaporkan Apok ke POLISI….biar dia kapok…
    Klo bisa skalian ama Dhani…
    Biar mereka ga bnyk omong…

    aQ doa’n….smg hak asuh anak jatuh ke tangan bunda.
    Maju terus bunda…pantang mundur…
    Yang benar pst akan menang.

  • crossdress 9 years ago

    Mbak Maia, you are very strong and solid to face all of the difficultiness in this life. Actually I’m agree with you, because I feel the same.

    You know, I’m still a high school student, and I’m a woman too, of course… Hee hee,

    after I read your opinion about the woman strength, I think I could’ve been more strong than you, because my problem is still such a small one than you have…

    I’m a fat ugly girl in school, I always get scolded, even if I’m smart I still have a low self esteem. Even from my teacher — yes, a teacher!! Can you believe that?? —

    Uhhh… Well can you understand my problem, mbak??

    Well, I’ll write again, ’cause it’s too late (10.30 PM WITA)
    Btw, Met Beribadah Puasa and I HOPE ALL OF YOUR PROBLEMS GET SOLVED SOON>>>

  • harry 9 years ago

    enak dong jadi artis bisabanyak yang datang tanpa harus jalan-jalan ke blog lain, enggak kayak aku mba maia…..harus bertamasya keliling jagad untuk menambah teman…..mba maia maukan jadi teman saya…..?, bagaimana kabarnya anak2 mba…..siapa tuh….dul, del, dil….yah…..?

  • DHR.TENGOR,SH. 9 years ago

    Mat malam Mbak Maia yang cantik.
    ngana do parampuang yang paling tabah, ngana pe laki so talalu beking2 pa ngana. kong ngana tetap sabar dia beking2 saki hati. padahal Dani ngana pe laki itu kelihatan alim skali tapi rupanya diblakang pa ngana dia ja beking2 suka pa ngana. Maju trus Maia torang di Manado akan doakan pa ngana semoga ngana tahan bantingan. Ok dang. Pa katuan wo pakalowiren. Salam dari orang-orang Kawanua di Manado.

  • Chia Yo 9 years ago

    Hallo para fans maia.
    Katanya si apok itu adalah pembantu Dhani. Kok pembantu rumah tangga bisa py friendster ya. coba lihat di FS dia.

    http://profiles.friendster.com/37688473

  • nie 9 years ago

    hi maia

    i fully agreed with you dear… lets make other women realized how worthed they are

    love you spirit

  • wilson 9 years ago

    Sudah sepatutnya kalo ingin dihormati, hukumnya adalah menghormati orang lain terlebih dahulu. Sama seperti anda menghormati suami anda dan suami anda akan menghormati anda juga…. kalau tidak mau mengalah, orang lain pun tak akan mau kalah. Jangan terlalu angkuh… dan jangan sering menyalahkan orang lain, kalau tidak mau disalahkan… mungkin diam akan lebih baik…. Silent is gold…

  • aku 9 years ago

    Anda punya HP..tentunya…dan pengen isi pulsa di hp anda dengan tidak usah bayar alias geratis!!! saya akan membantu anda bahkan HP anda akan menjadi mesin virtual penghasil uang.

    Klik disini sekarang juga

  • theworldofalexandriata 9 years ago

    Ada yg ketinggal….co seharusnya sebagai pelindung wanita, tapi bukan berarti wanita ga bisa pasang badan kalo ada apa2. Harusnya co itu sadar, dia lahir dari rahim seorang wanita. Dan itu adalah takdir yang tidak bisa diubah… Mbak Maia….sabar2 deh ngadepin suami mbak itu. Emang orangnya menyebalkan.^.^

  • theworldofalexandriata 9 years ago

    Benerrr….sebagai co seharusnya bisa respect dengan keberadaan wanita. Karena kalo ga ada wanita, ga akan ada keturunan. Sebagai wanita sebenernya kita ga minta banyak. Cukup cintai kita dengan tulus, maka cinta yg lebih tulus akan diberikan wanita kepada co. Paling sebel ama co yg kasar ama ce, bawaannya penmgen nampol….Kek (maaf yah Mbak^^) si Dhani itu lohh….ga bisa tuh org kek gitu dihormatin. Pegi mati aja..

  • alfa 9 years ago

    bunda …. pa kabar … selamat menjalankan ibadah puasa … GBU … buat TTM juga ……………..

  • YunChan_TTM 9 years ago

    Duh dah lama aq gak posting……….
    Gimana Kbar bunda ama Mey????
    Baikkah????
    Mulai besok dah bulan puasa yach???
    Bagi yg melaksanakan aq ucapin selamat melaksanakan ibadah puasa………
    Semoga di bulan puasa ini banyak orng dpt berkah,termsk bunda………(Meskipun aq bkn orng Islam tp ga apa kan aq bilang gini)……….
    Sukses terus buat bunda ama Mey……….

  • shinta 9 years ago

    Mbak Maia..
    ayo caiyo…tetep senyum ya..senyum mbak cantiikk banget.. ada ketergaran dan perjuangan wanita masa kini..
    Mbak saya pengen mbak denger lagu2 aku mbak, inspirasinya dari mbak lho..
    Judulnya Teman Makan Teman, Tertinggal Jauh, Tanpamu Ku bisa, Berdua denganmu, Hari Hari, Jujurlah..
    Pls kasih alamat buat kirim demo2 laguku ya..
    shinta_ardhiani@yahoo.co.id
    I LOVE U,,

  • zoel 9 years ago

    Hey… :-)

  • aan p 9 years ago

    Marhaban Ya Ramadhan ! Selamat menunaikan ibadah puasa ! Oh yach, di Sindo hari ini 31/08 ada berita tentang penampilan Mbak Maia dan Mbak Mei Chan di Bdg.

  • abahrafi 9 years ago

    mat malam……..asyik……saya yang terakhir….nih…..susah loh kalo mau jadi yang terkhir…lebih gampang jadi yang pertamaxxxxxxxxxxxxxx, aduh maaf nih bu…saya habis jalan-jalan jauh ehgak taunyamapir disini…..apakah disini disediakan minuman ga?…….kalo ada ya aku mau lamaan dikit…..kali aja kecantol ama kepintaran bikin lagunya……..

  • nella 9 years ago

    mba salut bgt dgn energi positif mba,tapi saya yakin tuhan tidak akan memberikan cobaan kepada hambanya sesuai dgn kemampuannya , ujian utk lebih dekat lagi sama yg diatas tetep kreatif dan berkreasi ya mba jgn mau kalah sama management republik cinta+ mj ,buktiin kreasinya mba, sebenernya aku sebel bgt ama MJ bener2 penggoda klo ga didampingi ahmad dani lagunya jg ga akan laku

  • ariekeren 9 years ago

    I have no idea what woman is. That’s why I’m scared and not ready to fall in love.

  • L S 9 years ago

    Saya tahu mba Maia dan mas Dhani sama2 di dunia entertainment, banyak gosip dan intrik2. coba bayangkan kalau misalnya kalian berdua bukan artis, bukan sampai sekarang rumah tangga mba masi langgeng.

    Beneran mba, kasian anaknya masi kecil-kecil. kalau misalnya mba dan mas sekarang saling mengalah demi anak2, sama sekali ngga ada ruginya kok mba. malah kalian bisa lega karena ngga jadi bercerai. jangan diikuti kata artis lain yang sudah pernah bercerai. kalau misalnya mba Maia bercerai dan hidup bahagia, anaknya mba sampai dewasa tidak akan pernah bahagia mba, apa ngga kasihan ?

    Kalau misalnya mba dan mas belum bisa selesaikan masalah kalian, ya berpisah aja sementara sambil menenangkan diri, tapi ngga usah bercerai. buat apa karir sukses, uang banyak, tapi anak menderita ? kita juga yang sedih mba.

    Semoga mba dan mas ngga jadi bercerai dan bisa memikirkan jalan lain yang lebih baik, saya percaya Tuhan pasti memberi jalan keluar buat orang yang sabar mba. good luck & semoga sukses !!

  • L S 9 years ago

    Hi Mba Maia,

    tadi pagi saya lihat tayangan infotainment mengenai sita harta rumah & studio Ahmad Dhani. Saya trenyuh melihat ekspresi anak2 mba Maia, sepertinya mereka bingung dan mengira rumahnya akan diambil oleh petugas2 itu. Selama ini saya mengikuti berita perceraian mba yang tak kunjung usai, saya prihatin sekali akan nasib anak2 mba Maia.
    Saya sendiri juga korban perceraian orang tua waktu kecil, hidup saya setelah itu susah sekali sampai dewasa, mungkin mba Maia tidak bisa membayangkan. tapi saya prihatin nanti nasib anak2 mba Maia akan seperti saya.
    Apa tidak bisa mba Maia dan mas Dhani mengesampingkan dulu problem2 dan perbedaan pendapat untuk memikirkan nasib anak2 mba kalau orang tuanya bercerai ? seberapapun harta dan seberapapun perhatian yang diberikan oleh salah satu pihak tidak akan bisa mengobati luka hati seorang anak2 dan akan dibawa sampai besar nanti. apalagi anak2 mba Maia sangat lucu-lucu dan cerdas, apa ngga kasihan ?
    Saya tahu masalahnya mba Maia sudah ruwet seruwet-ruwetnya, tapi saya rasa sebelum palu hakim diketok mba Maia dan mas Dhani masih punya kesempatan. apa ga bisa meniru cara Helmi Yahya waktu dulu mau cerai sama istrinya ? mereka pergi liburan ke luar negeri sama2 untuk terakhir kalinya, lalu mereka tidak jadi bercerai.

  • gudel 9 years ago

    Kayaknya ini lagu maya yang baru yah?yang mo lonching 2009
    cba donlot aja videoclipsnya disini.
    http://rapidshare.com/files/134100544/OK_CLIPS1_.mpg.html

  • aan p 9 years ago

    Mbak Maia saya usul gimana kalo komen yang udah dimuat dihapus aja maksud saya seminggu sekali diupdate biar nggak lama kalo mau cari kolom leave a reply-nya he he…..

  • lara 9 years ago

    hurting each other … everyday every second …

    if i were u or dhani, i could not live like that …

    if it really doesnt work for u and dhani , why it’s so late in making decission. ur cases ‘ve brought u both in to the worst sample of parenting world.

    blaming each other, talking out loud until u dont have any private area in ur marriage life. it’s now becoming a public secrets… everyone knows in detail

    did u ever think it affects ur kids life..if it’s not now..it’ll be in their future life. did u happy that ur kids getting famous because u both ashamed behaviour.

    instead of thinking how u been hurt by dhani or dhani been underestimated by u …it’s better to have at least one thinking about its effects to ur kids.

    so just divorce and let the judges announced the terms..

    it could be not fair for u and dhani but it is for ur kids. so they can start their new ‘childhood’ life before they lost it and become a ‘broken home’ product.

    u boomblasted ur internal problem without thinking that ur boys soon to be men.

    u r not the only one to be watched … ur boys are !!

    u keep busy with ur own problem and become narcistic… d u know perhaps ur boys already had a problem about how to attract a girl they like in school

    now it’s time for kids life.. dont steal their thunder and dont make ur own thunder..

  • tohir 9 years ago

    Makasih dah sharing…, moga jadi lebih ringan. Baru tau blog ini malam ini.

  • fajar 9 years ago

    nambahin komen ah… biar banyak :p

  • bravom2 9 years ago

    Waktu gw baca comments dari ibunda Kustini soal kelakuannya pak jenggot di tabloid Nova yg lalu, gw kesel abiz. Dia boleh marah or kesel soal ketidakhadiran ibunda saat mereka nikah, tapi sudah sangat sangat keterlaluan klo sampai jenggot ngata2in ibunda dgn sebutan yg sungguh tidak pantes. Bener2 gak punya hati en durhaka bangetz.
    Gw dukung 1000% Maia pisah dari jenggot…tapi kenapa lama yah prosesnya…?@@@&&$$#

    Btw, Maia klo bisa kurangin donk ur weight. Keliatan kurang asik diliat aja.

  • wewen 9 years ago

    girl is beatifull

    do the best

    smangat yah

  • adet 9 years ago

    duh mbak tulisannya bikin kangen sama suamiku..dituker harta sedunia jg aku gak mau..i guess yours has to meet mine..biar tobat dia hehe..btw mbak i have been in your sons situation..my parents divorced..my father never let me,my sisters n brother meet my mom..he said terrioble things about my mom like she is cheating with other man,steal my father’s money and others..but mbak still we can’t stop loving our mom..until now i still remember how he hit her often..still bring tears in our eyes everytime we remember those times..when we grew up we were looking for our mom n chose to stay with her..mbak sekarang saya sudah dewasa..tgl lahir kita deket loh cuma beda 1 hari hehe..sekarang kami tetap menyayangi kedua org tua kami..seburuk apapun mereka kami tetap cinta mereka..dan akan menyakitkan bila liat 2 org yg kita cintai saling menyakiti..let go aja mbak..kasian al,el dan dul jadi bulan2an infotainmen..mereka pasti akan kembali ke pelukan mbak..percaya deh..GBU

  • Tatiana JS Soemitro 9 years ago

    dear jeng maia,

    pasti kita supporttt…top abiszzz..bunda yang satu ini, saya aja belum tentu bisa …boleh berkunjung jeng ke http://fayzafathina.blogspot.com, sekalian tolong tinggalin komen yahhh…he..he..itung2 dijenguk sang Bintang ;))

  • nikita 9 years ago

    hi maia apa kabar nih?

    kapan nih album barunya? ayo buruan uda mo ahir tahun nih..
    Rambut ijo nya keren abis -).

  • aan p 9 years ago

    Mbak Maia gimana kemarin tampil di Bandung, sukses yach ?

  • dwipo 9 years ago

    Kehidupan suami istri adalah ikatan yang sempurna bagi dua kehidupan manusia untuk menjalin kehidupan bersama. Kehidupan keluarga dibangun atas dasar kerjasama, tolong menolong, cinta, dan saling menghormati.

    Kehidupan Ali dan Fatimah merupakan contoh dan teladan bagi kehidupan suami istri yang bahagia. Ali senantiasa membantu Fatimah dalam pekerjaan-pekerjaan rumah tangganya. Begitu pula sebaliknya, Fatimah selalu berupaya untuk mencari keridhaan dan kerelaan Ali, serta senantiasa memberikan rasa gembira kepada suaminya. Pembicaraan mereka penuh dengan adab dan sopan santun. Ya binta Rasulillah; wahai putri Rasul, adalah panggilan yang biasa digunakan Imam Ali setiap kali ia menyapa Fatimah. Sementara Sayidah Fatimah sendiri menyapanya dengan panggilan Ya Amirul Mukminin; wahai pemimpin kaum mukmin.

    Demikianlah kehidupan Imam Ali as dan Sayidah Fatimah as. Keduanya adalah teladan bagi kedua pasangan suami-istri, atau pun bagi orang tua terhadap anak-anaknya.

    http://deltapapa.wordpress.com/2008/04/24/keluarga-az-zahra/

  • aris 9 years ago

    alaaah.. dani punya kreasi apa???, dia mah tukang jiplak lagu dan musik aja… coba aja liat artikelnya dhani di “ahmad dhani tukang jiplak”… ketauan tuh semua muanya… dasar tong kosong aja, dia itu sombong en gak punya banyak teman ky mb maia

  • sarlyta 9 years ago

    we luv u bunda….semangat!!!

  • aan p 9 years ago

    Mbak Maia gimana home schooling nya anak2 ?

  • gadels 9 years ago

    Walopun harta disita tapi kreasi dhani masih merajai.. kalo gak salah ini lagu dhani terbaru release agustus 2008
    judul :
    - bukan berarti
    cba donlot aja videoclipsnya disini.
    http://rapidshare.com/files/134100544/OK_CLIPS1_.mpg.html

  • alfa 9 years ago

    morning bunda …. en TTM semua … pa kabar …..

    semalam di KICK ANDY keren banget …… !!!!

  • boomer 9 years ago

    Mbak,
    Tulisan yang ini boleh ya aku quote ke blog aku. I love it, bener-bener pas banget buat cewek…
    Yang taft ya mbak, and may God bless you !

  • violin 9 years ago

    bunda maia pokoknya is the best deh, cantik dan pinter..
    pokoknya g dukung maia selalu….

  • tea 9 years ago

    be patient!!
    Always Do Your Best What U plant now you’ll harvest later!!!
    You’re my inspiration

  • aan p 9 years ago

    Di Sindo 20/08 ada berita harta Ahmad Dhani disita ! Asik donk he he…Di Nova minggu ini ada curhat ibunda mbak Maia, udah dibaca ?

  • Tatiana JS Soemitro 9 years ago

    bundaaaa…..can i have your picture with your signature..yahh.. ” Be grateful for whoever you are….coz if u compare it to others, u’ll be suprised of their secret life “..luv uuu…to walau ga punya cdnya loh, tapi i download mp3 nya he..he…;)) pas waktu hamil 8 bulan kantor akyu diundang acara mamamia…di INdosiar, pas dirimu nyanyi..Aku Pasti Kembali..hiks.s..hikss..merinding habiizzz….so deeply meaning…we pray for you…Allah always bless u…okeee…cheer…Luv Yu..

  • sayeee 9 years ago

    maia gw liat, jalan pikirinnya rada2 mirip ama courtney love, bininya kurt cobain, mendemplang ketenaran suami, terus menusuk suami, yang jelas2 lebih hebat dlm bermusik dari belakang……..tp emang si daninya jg ancurr…
    dua2nya ancur saling memanfaatkan situasi…kasian anak2nya gak tau mo dibwa kemana ma orangtuanya..yg sama2 serakah..!!

  • Tatiana JS Soemitro 9 years ago

    mbakkk….hikss…i read all your posts..so touching…sing sabarrr..yahhh. Allah always knows the best for us..even to aim it, we have to through the sadness and pain …You deserve to have the best …ya mbakkk….
    Boleh ijin ngelink dong…en mampir keblog ku yah..mbak..
    http://fayzafathina.blogspot.com dan http://www.tjantikoe-shop.com

  • ghost 9 years ago

    I love Women

  • maia's fan 9 years ago

    Maia cantik…kamu tuh emang kliatan cerdas bgt yach.. bikin aku tambah ngefans, coz kita seumuran , bole kan aku panggil nama aja ..?? To tell U the truth, I really want to see U find the new love, new soulmate, find Ur real man than could understand U, give U happiness, and there will be NO TEARS anymore…
    Find Ur new Life..with someone that luv U so much… please maia…finish this case immediately…show Ur fans..that U also can have a great life and…lovely new husband…!!!

  • kang dede 9 years ago

    mulutku kelu tak bisa bicara lagi membaca uraian mbak Maia

  • violin 9 years ago

    bunda maia,kapan ni keluar album barunya duo ratu???
    pengen banget niii denger lagu baru duo maia..
    suarannya mey chan bagus deh ngerock abis gak kalah bagus sama mantan2 ratu… suarannya juga ciri khas banget.

    masalah bunda kayaknnya emang gak ada habisnya ya?
    suaminya bunda terlalu suka mencari masalah sih jadi susah deh,mau cerai aja ribet amat.. mungkin suaminnya bunda masih sayang kali bun????
    hehehehehe…………

  • June 9 years ago

    Mba Maia, postingannya diambil dari email yang dah banyak diforward ke banyak orang ya?

    saya juga terima kok forward email yang kaya gini and juga dengan postingan Mba Maia yang sebelumnya.

    yah…sayang amat Mba…klo bisa, postingannya dikasih remark donk klo kata2nya emang diambil dari sumber lain and bukan bikinan Mba Maia sendiri. kan kasian orang2 yang dah keburu nganggap klo kata2 dalam postingannya adalah buatan Mba Maia sendiri padahal bukan…

  • Enggar 9 years ago

    man needs woman, woman needs man…

  • yeyen 9 years ago

    Sukses mbak…

  • heavenchildz 9 years ago

    u know what..
    ur just like my mom
    she’s a bravest woman i’ve ever seen in my life

    no matter what happend,
    no matter what people said
    she’s always try to face it
    with bright smile in her face

    but she’s already in heaven now

    u very lucky mbak mai
    at least u can still hangout and
    hughs and kiss your children

    just see the bright side mbak mai
    anggap aja yang mbak mai alamin sekarang
    cuma sandungan-sandungan kecil doang

    terkadang kita harus melalui hal yang paling sulit dulu
    untuk sampai ketempat yang indah
    tempat seperti yang kita inginkan

    sperti cinta
    terkadang kita harus dihadapkan dengan orang
    yang salah terlebih dahulu
    agar kelak bisa ketemu orang yng tepat (alaghh)

    semangat terus mbak mai
    tetap lah berkreasi dan berkarya

    when u feel tired and sad
    just lookin at ur childs eyes and smile

  • eddysilopurwanto 9 years ago

    Salut mbak Maia, semoga segala permasalahan selalu dimenangkan mbak Maia. Saya yakin mbak Maia tidak sejelek yang dituduhkan selama ini, saya salah satu penggemar mbak Maia, dan selalu mengikuti perkembangan album mbak Maia, dan membelinya lho ! SUKSES SELALU MBAK MAIA ! MERDEKA !!!

  • Ian Jameela 9 years ago

    bagus, bagus…

    tp saya harus confirm dulu ke bapak Anton Hilman utk menterjemahkan posting kamu…

  • aan p 9 years ago

    MERDEKA !

  • aan p 9 years ago

    Di Sindo 13/08 ada berita tentang mas Dhani yang menuduh mbak Maia sebagai pemakai narkoba. Oh yach, mbak Maia tgl 17 Agustus bakal tampil di Dufan yach ? Sukses yach.

  • dee yan 9 years ago

    to constantine 1688
    aku trenyuh banget baca kisah hidup mu.
    memang setiap kisah cinta itu gak malulu mulus, pastinya ada godaan. dan yang terpenting kita dapat melewati godaan itu, dan sebuah kisah cinta akan semakin dalam dan terasa bermakna setelah adanya sebuah masalah yang membuat kita semakin merasa bahwa kita saling membutuhkan.

  • dyna 9 years ago

    i like your idealisme,your personality.i like all about you.
    keep goin!just believe in God!
    luv u

  • YunChan_TTM 9 years ago

    Allow semua………

    Banyak juga yg posting……..

    Makacii yach bagi yg uda mau ngunjungin blog bunda n ngasi dukungannya buat bunda…….
    Aq ngrasa seneng banget,banyak orang yg ngasi support buat bunda…..

    Bunda klo gak sibuk sempetin ngasi comment/posting yach…….
    Oh yach album barunya dah sampe mana nich…….????

  • kang dede 9 years ago

    a man loves a women…

  • dewdew 9 years ago

    In the name of love, of woman in the whole world,
    Maia, be positive, be strong!

    I know you can do it girl!

  • oclolita 9 years ago

    Maia n all TTMs, you may like this writing (taken from other source):

    People come into your life for a reason, a season or a lifetime. When you know which one it is, you will know what to do for that person.

    When someone is in your life for a REASON, it is usually to meet a need you have expressed. They may seem like a godsend and they are. They are there for the reason you need them to be. Then, without any wrongdoing on your part or at an inconvenient time, this person will say or do something to bring the relationship to an end.
    Sometimes they die.
    Sometimes they walk away.
    Sometimes they act up and force you to take a stand.
    What we must realize is that our need has been met, our desire fulfilled, their work is done. The prayer you sent up has been answered and now it is time to move on.

    Some people come into your life for a SEASON,
    Because your turn has come to share, grow or learn.
    They bring you an experience of peace or make you laugh.
    They may teach you something you have never done.
    They usually give you an unbelievable amount of joy.
    Believe it, it is real. But only for a season.

    LIFETIME relationships teach you lifetime lessons, things you must build upon in order to have a solid emotional foundation. Your job is to accept the lesson, love the person and put what you have learned to use in all other relationships and areas of your life.

    Is he/she here for a REASON, a SEASON, or a LIFETIME?

  • lia 9 years ago

    maia hebat…………
    Allah memang adil wanita sebaik maia dapat jodoh sebrengsek dhani…
    tapi maia yg hebat tetap kuat ngadepin senuabya
    cayoo maia

  • Regina 9 years ago

    Dear Mba Maia,
    Masih terus ngikutin berita-berita sidang mba Maia..
    Mudah-mudahan cepat selesai ya mba..
    Mba, mengenai ide homeschooling nya mas Dhani, kalau dijalani dengan program yang baik, hasilnya juga bisa baik kok.. Tapi mba Maia harus juga boleh banyak melibatkan diri dalam prosesnya.
    Kalau saya jadi anak-anaknya mba Maia, mungkin saya juga males ke sekolah, karena di sana pasti mereka terpapar sekali, diomong-omongin orang dan pasti juga mendapat tekanan yang berat. Coba aja tanya anak-anak mba.. mungkin mereka juga lebih suka home schooling.
    Tapi programnya harus terstruktur jelas, sehingga mereka juga tidak ketinggalan di banding teman-temannya. Dan tentunya mba juga sebaiknya banyak terlibat di dalamnya supaya yakin semuanya berjalan dengan baik.
    Mudah-mudahan masalah mba Maia cepat selesai dan mendapat jalan keluar yang terbaik.

  • saia 9 years ago

    kocak deyh.. lagu sakit minta ampunnya mulan ama dewi2…

    nyadar ga seyh yg pantes nyanyi itu maia…

    ga malu yah..nyanyiin kisah sendiri..

    dasar geblek…

    i love maia 4ever..

  • tukangkomplain 9 years ago

    Respect is unconditional, no matter the gender. Man needs respect from a woman, woman needs respect from a man.

    Two words that should be a line of life, Understanding and Communicate. Life goes on.

  • reflection4us 9 years ago

    Betapa berharganya seorang wanita !!!

    Ketika Tuhan menciptakan wanita, Dia lembur pada hari ke enam
    Malaikat datang dan bertanya Mengapa begitu lama, Tuhan?
    Tuhan menjawab Sudahkan engkau lihat semua detail yang saya buat untuk menciptakan mereka ?
    2 tangan ini harus dibersihkan, tetapi bahannya bukan dari plastik. Setidaknya terdiri dari 200
    bagian yang tidak digerakkan dan berfungsi baik untuk segala jenis makanan.
    Mampu menjaga banyak anak saat yang bersamaan. Punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit
    hati dan keterpurukan . dan semua dilakukannya cukup dengan dua tangan ini

    Malaikat itu takjub
    Hanya dengan 2 tangan ??? .. Impossible !

    Baca Lanjutannya di sini >>

  • DHIKA 9 years ago

    GW TERMASUK KATEGORI PRIA YANG RESPECT, LOVE, AND HONOUR MY WOMAN, OCE MAMAH MAIA……

  • shusay 9 years ago

    bunda…. yang sabar,tawakal ya….
    allah maha penyayang,allah maha tau apapun yang terjadi di dunia ini,yang penting kita harus selalu yakin allah pasti memberikan jalan yang paling baik.
    bunda gak usah coment ttg apa-apa yang diucapkan mas dhani,gak usah dipikirin. tapi bunda harus tunjukkan bahwa tanpa mas dhani pun bunda bisa berkarya…
    semangat bunda…

  • Maria 9 years ago

    For #83 “Rien”

    Maia’s career is becoz herself…Not becoz The Goat gave her…
    She doing her best…
    And you know what The Goat do…He tried to intimidate her so that she won’t become greater than him…

    And as his wife, she not as free as a bird…She like in Jail…

    Man always want his wife beneath him…Under his feet…
    So she will do exactly everything that he said…
    She will feel she has no value…She’s not worthy…

    About the song,u think he created that song for her?
    I don’t think so…
    I Think he created that for his new lover….He doesn’t have only 1 lover, you know…

    Mbak Maia,lakukan aja apa yg Mbak pikir benar dan bs buat Mbak bahagia….

    Aq selalu berdoa untuk kebahagiaan Mbak…
    Jgn ampe kejebak dalam ketidakbahagiaan yg sama…

  • Maria 9 years ago

    Wah, Mbak Maia… Kata2ny keren bgt….
    Tp emang co yg kaya gitu da nyaris gk ada….Huhuhu…

    Utk no. 9 rierie
    Aq gk stuju kalo dibilang:
    “..kamu ga akan pernah merasa bahagia apabila ada seseorang yang kamu cintai yaitu suami justru ga memberi apreciate ke kamu sekalipun seluruh dunia memujamu, memberi penghargaan, membelamukarena letak bahagianya seorang wanita yang menjadi istri akan memiliki value apabila penghargaan dan pemujaan justru datang dari suaminya sendiri…”

    Knp?Krn suami sndr biasany gk akan mau memuji hasil kerja keras sang istri…Krn suami takut istriny akan lbh hebat dr dy…
    Jd “value” sang istri itu biasany hy dr diri sndr yg puas dgn ap yg sudah dikerjakan….Dan itu biasanya dr ortu n org lain….

    Mbak Maia…Ciayoooo…
    Mbak berharga kok dimata smua org biarpun suami (ato ex ya…) gk pernah merihoi Mbak…

  • mery3022 9 years ago

    Aduuuuuuuuh.
    Aku gak bisa ngomong apa2
    Aku suka banget sama artikel’y.
    Kenapa ya laki2 gak bisa mengerti tentang wanita?
    Apa kita memang terlalu misterius buat mereka?
    Atau justru kita terlalu terbuka buat mereka?

  • sally 9 years ago

    Thank you for respecting us too :-) as a man who love and always love woman, remember always keep positive that will attract to your life. And don’t forget always grateful, due this one, you find that your life is very very beautiful. So we have to Value our Life Yes!!

  • fahrani 9 years ago

    aku yakin sebenarnya mb maia salah satu diantara wanita yg sholeh tsb! tapi karena keadaan yg memang mengharuskan mbak maia bercerai, dan sang suami yg memang wataknya seperti itu dgn muka seribunya… aku yakin setelah bercerai keadaan malah membaik, sambil ditata lagi kehidupan mb bersama anak2, aku berdoa semoga mba maia suatu saat nanti mendapatkan hak asuh anak2 itu… amin!, mengingat prilaku sang ayah pada ibunya terkesan sangatlah kejam!

    mb maia seorang istri yang sholeh aku yakin itu, sebab di media manapun mbk tak pernah menjelek2kan sang suami, malah mb maia selalu menyanjungnya dan masih menganggap dia sbg suami mbk dan ayah bagi anak2! semua orangpun tahu suami mbak itu siapa?, dia berselingkuh dengan sahabat mbk sendiri dan selalu jelek2kin mb maia di media manapun, waktu diwawancaraipun dia selalu menuduh mbk maia ttg semua kejelekan mbk! padahal dalam agama islam dilarang membuka& memperlihatkan aib istri maupun suami di muka umum! kenapa dia sok bawa2 agama dalam kehidupannya padahal diannya sendiri moralnya bejat!

    yah .. kita doain aja dia bisa bertaubat suatu saat nanti…amin!
    aku berdoa suatu saat mbak menemukan kehidupan yang lebih baik lagi, dan jika suatu saat pilih2 pasangan jangan salah pilih lagi, restu dari orang tua lebih dari segalanya…
    memang orang tua kita berkata hanya untuk kebaikan kita di masa depan nanti… maka dari itu minta maaflah jika kita sudah menyakiti hati mereka…

  • paank Fachrezi 9 years ago

    mampir Main, sambil baca-baca Mbak. he he

    sukses selalu untuk mbak,

    Salam,

  • buana 9 years ago

    SESAAT menjelang bunuh diri, aktris kenamaan Hollywood, Marilyn Monroe, menulis sepucuk surat untuk kaum wanita seluruh dunia. Bintang iklan yang juga supermodel paling populer itu menyampaikan sebuah penyesalannya menjalani kehidupan di dunia ini. Salah satu kutipan dalam suratnya tersebut sebagai berikut:

    “.Waspadailah popularitas wahai wanita.Waspadailah setiap kegemerlapan yang menipumu. Saya adalah wanita termalang di muka bumi ini, sebab saya tidak bisa menjadi seorang ibu. Sesungguhnya wanita itu seharusnya menjadi penghuni rumah utama. Kehidupan berumah tangga dan berkeluarga secara mulia di atas segalanya. Sesungguhnya kebahagiaan wanita yang hakiki adalah dalam kehidupan rumah tangga yang mulia dan suci, bahkan kehidupan berumah tangga adalah simbol kebahagiaan wanita dan manusiawi.”

  • buana 9 years ago

    Sumber: Milist Sabili

    Ukhti, sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita sholehah. Dan “perkara yang pertama kali ditanyakan kepada seorang wanita pada hari kiamat nanti, adalah mengenai sholat lima waktu dan ketaatannya terhadap suami.” (HR.Ibnu Hibban dari Abu Hurairah)

    Ukhti,

    Ada 10 wasiat Rasulullah kepada putrinya Fathimah binti Rasulillah. Sepuluh wasiat yang beliau sampaikan merupakan mutiara yang termahal nilainya bila kemudian dimiliki oleh setiap istri sholehah. Wasiat tsb adalah:

    1. Ya Fathimah, kepada wanita yang membuat tepung untuk suami dan anak-anaknya, Allah pasti akan menetapkan kebaikan baginya dari setiap biji gandum, melebur kejelekan, dan meningkatkan derajat wanita itu.

    2. Ya Fathimah, kepada wanita yang berkeringat ketika menumbuk tepung untuk suami dan anak-anaknya, niscaya Allah menjadikan dirinya dengan neraka tujuh tabir pemisah.

    3. Ya Fathimah, tiadalah seorang yang meminyaki rambut anak-anaknya lalu menyisirnya dan mencuci pakaiannya, melainkan Allah akan menetapkan pahala baginya seperti pahala memberi makan seribu orang yang kelaparan dan memberi pakaian seribu orang yang telanjang.

    4. Ya Fathimah, tiadalah wanita yang menahan kebutuhan tetangganya, melainkan Allah akan menahannya dari minum telaga kautsar pada hari kiamat nanti.

    5. Ya Fathimah, yang lebih utama dari seluruh keutamaan di atas adalah keridhoaan suami terhadap istri. Andaikata suamimu tidak ridho kepadamu, maka aku tidak akan mendoakanmu. Ketahuilah wahai Fathimah, kemarahan suami adalah kemurkaan Allah.

    6. Ya Fathimah, apabila wanita mengandung, maka malaikat memohonkan ampunan baginya, dan Allah menetapkan baginya setiap hari seribu kebaikan serta melebur seribu kejelekan. Ketika wanita merasa sakit akan melahirkan, Allah menetapkan pahala baginya sama dengan pahala para pejuang di jalan Allah. Jika dia melahirkan kandungannya, maka bersihlah dosa-dosanya seperti ketika dia dilahirkan dari kandungan ibunya. Bila meninggal ketika melahirkan, maka dia tidak akan membawa dosa sedikitpun. Didalam kubur akan mendapat pertamanan indah yang merupakan bagian dari taman sorga. Dan Allah memberikan pahala kepadanya sama dengan pahala seribu orang yang melaksanakan ibadah haji dan umrah, dan seribu malaikat memohonkan ampunan baginya hingga hari kiamat.

    7. Ya Fathimah, tiadalah wanita yang melayani suami selama sehari semalam dengan rasa senang serta ikhlas, melainkan Allah mengampuni dosa-dosanya serta memakaikan pakaian padanya di hari kiamat berupa pakaian yang serba hijau, dan menetapkan baginya setiap rambut pada tubuhnya seribu kebaikan. Dan Allah memberikan kepadanya pahala seratus kali beribadah haji dan umrah.

    8. Ya Fathimah, tiadalah wanita yang tersenyum di hadapan suami, melainkan Allah memandangnya dengan pandangan penuh kasih.

    9. Ya Fathimah, tiadalah wanita yang membentangkan alas tidur untuk suami dengan rasa senang hati, melainkan para malaikat yang memanggil dari langit menyeru wanita itu agar menyaksikan pahala amalnya, dan Allah mengampuni dosa-dosanya yang telah lalu dan yang akan datang.

    10. Ya Fathimah, tiadalah wanita yang meminyaki kepala suami dan menyisirnya, meminyaki jenggot dan memotong kumisnya, serta memotong kukunya, melainkan Allah memberi minuman arak yang dikemas indah kepadanya yang didatangkan dari sungai2 sorga. Allah mempermudah sakaratul-maut baginya, serta kuburnya menjadi bagian dari taman sorga. Dan Allah menetapkan baginya bebas dari siksa neraka serta dapat melintasi shirathal-mustaqim dengan selamat.

    Begitu indah menjadi wanita, dengan kelembutan dan kasihnya dapat merubah dunia
    Jadilah diri-dirimu menjadi wanita sholehah, agar negeri menjadi indah, karena dirimu adalah tiang negeri ini

    Komentar untuk artikel: Sepuluh wasiat Rasulullah

    latifah, 18 Jul 2008

    Subhanallah… membaca artikel ini membuat kita sadar betapa beruntungnya wanita-wanita yang ikhlas menjalani hidupnya, baik sebagai seorang istri maupun seorang ibu

  • bunda titie 9 years ago

    Mbak Maia be stronger … ya…
    Bahwa apa yang sedang terjadi pasti ada banyak hikmah. Sebenarnya apa yg sedang mbak alami ini … ada benarnya di sisi suami agar sang istri mendengar apa kata suami, tapi begitu pula sebaliknya. Man respect to his woman is a must be, but the woman must do the same way. saling menghormati dan menjaga adalah suatu keharusan dlm keluarga. Bahwa seorang istri adalah istri bila di rumah, dan bisa jadi teman bila di jalan … Tidak bisa juga seorang suami selalu memaksakan istri untuk slalu tunduk kepadanya. Dan tidak bisa pula sebuah keluarga dipimpin dengan kearogansian sang pemimpinnya semata. Kepatuhan seorang istri kepada suami tentu ada nilai-nilai dan batas-batasan. Tapi begitu pula, kebebasan seorang istripun tidak boleh kebablasan.
    Untuk mbak maia… smoga masalahnya cepat selesai, kasihan anak2… they become a victim in this case.
    Dan jangan Lupa .. as a moslem, kembalikan semua pada ALLAH. Ingat kembali mungkin mbak banyak melalaikan kewajiban mbak as moslimah dalam koridor islam. Nanti juga akan terlihat siapa yg mendholimi siapa.
    Jangan terbuai dengan ketenaran dan kemewahan yg mbak dapat. semua tak akan bisa menebus sebuah penyesalan di akhir waktu, ujung usia, … disaat penyesalan tak berguna.

    ALLAH AKAN MENOLONG SIAPAPUN YANG MEMINTA PERTOLONGAN KEPADA-NYA. SEBERAPAPUN HINA IA ATAU SEBALIKNYA.

    GOOD LUCK YA MBAK.
    wish u be a better person.
    gak perlu memandang rendah kepada org lain, dan merasa pinter dan paling hebat. kasihan ya org begitu. …..

    permisi

  • Bhatara_AJi_Pamungkas 9 years ago

    Maia,jangan denger org mau bicara apa,bisikin apa,atau komentar apa,denger swara yang timbul dr kemurnian diri maia,itu swara yang bener dan pas buat maia pribadi!!!.
    IKHLAS!!!!.

  • Bhatara_AJi_Pamungkas 9 years ago

    Sejelek-jeleknya dhani,yah babenya anak2 dan sempet juga setubuh dengan maia.Kalo kita2 disini ikut jelek2kin si dhani sama aja jelekin si maia juga tuh,orang keduanya laki bini……….jgn gitu,hai bangsa yg berwatak penjilat serta khianat!!!!.

  • becks 9 years ago

    mbak maia, tuanikan dulu kewajiban anda pada suami, karena suami adalah pemimpin rumah tangga, arrijaalu qowwamuna ‘ala nissa..
    tapi kalo udah lakuin, n tetep ga ada perubahan, yo cerai aja…
    mudah2an tidak mendapatkan murka dari Allah…

    buat temen2 yang ada masalah dengan infertilitas pada pria, ejakulasi dini dkk, bisa liat tips2 menarik di

    KLIK DISINI

  • alfa 9 years ago

    semoga “pengadilan” ngga ikutan “gila” dalam memutuskan apapun ….

  • alfa 9 years ago

    bunda … “lakimu” emang udah “out of control” …. bisa gila ngeladeninnya …. mudah2an pengadilan ngga kecuci otaknya oleh “lakimu” …..

  • LL 9 years ago

    Mau tanya dong mba maia, aku tuch terus terang pro ke mba dari pada mas “D” itu tapi ada yg mengganjal yg selalu membuat aku bertanya2, bener ga sich mba itu dulu suka narkoba seperti yg dikatakan mas “D”??
    plsssssssssssssssss di jawab ya, biar aku ga bertanya2 selalu.

  • elmo 9 years ago

    and.. to you.. Maia.. i will take a bow.. be strong :)

  • LINA 9 years ago

    HiiMBA rieke….invite U to reducing emission and global warming.!!! please joint us at: http://www.linara.myffi.biz n zen clic US Region. Find out more here and support to this program, fast sign up…and getting $ 100 US per day… it’s about : GREEN-ING YOUR FUEL CAMPAIGN.. OR.. KAMPANYE MENGHIJAUKAN BAHAN BAKAR mORE INFORMATION..?? CALL Me..at 0818937599 or.. the solid team and I to visit U, if U dont mind..

    best regards, LINA

  • LINA 9 years ago

    HiiMBA MAIA….invite U to reducing emission and global warming.!!! please joint us at: http://www.linara.myffi.biz n zen clic US Region. Find out more here and support to this program, fast sign up…and getting $ 100 US per day… it’s about : GREEN-ING YOUR FUEL CAMPAIGN.. OR.. KAMPANYE MENGHIJAUKAN BAHAN BAKAR mORE INFORMATION..?? CALL Me..at 0818937599 or.. the solid team and I to visit U, if U dont mind..

    best regards, LINA

  • pirang 9 years ago

    ure the best Mba Maia…

    tetap jadi dirimu ya…

    be strongets!

  • adam 9 years ago

    mbak Maia ditunggu album barunya…yang bagus ya… dan asyik buat off air…..

  • aan p 9 years ago

    Tgl 8 bln 8 thn 2008 mbak Maia kemana aja ?

  • solusiromansa 9 years ago

    Hai sobat,

    Ikuti kompetisi berhadiah hingga 2 juta rupiah, sekarang juga.

    Caranya sangat mudah, seru dan menyenangkan.

    Kami tunggu keikutsertaannya.

    http://solusiromansa.blogdetik.com - info
    http://hitmansystem.com - sponsor

  • Shanti Pranadi 9 years ago

    setuju mbak..
    aku juga sangat respect sama pria2 yang menghargai dan tau bagaimana caranya memperlakukan wanita..
    semoga sukses selalu yah mbak..

  • Aprill 9 years ago

    Dear Maia, aku kangen pingin nyapa kamu lagi di sini walaupun mungkin kamu ga baca….Tadi aku lagi nyanyi sambil nyetir lagunya Michael Buble :EVERYTHING…and aku ingat kamu Mai….I believe soon kamu punya seseorang yang sayang kamu seperti di lagu ini, aku suka banget lagu ini dan aku persembahkan buat kamu waktu aku nyanyi di jalanan jakarta yang macet tadi walaupun suaraku sumbang tapi doaku buat kamu adalah yang keluar dari dasar hatiku sampai mataku berkaca-kaca alias sedikit cengeng buat kamu…. Aku taruh aja ya lyric lagi M Buble di sini, aku harap kamu baca trus kamu nyanyi and imagine lagu ini dari seseorang yang sangat mencintaimu coz we love u Mai…..
    Michael Buble - Everything

    You’re a falling star, You’re the get away car.
    You’re the line in the sand when I go too far.
    You’re the swimming pool, on an August day.
    And you’re the perfect thing to say.

    And you play it coy, but it’s kinda cute.
    Ah, When you smile at me you know exactly what you do.
    Baby don’t pretend, that you don’t know it’s true.
    Cause you can see it when I look at you.

    [Chorus:]
    And in this crazy life, and through these crazy times
    It’s you, it’s you, You make me sing.
    You’re every line, you’re every word, you’re everything.

    You’re a carousel, you’re a wishing well,
    And you light me up, when you ring my bell.
    You’re a mystery, you’re from outer space,
    You’re every minute of my everyday.

    And I can’t believe, uh that I’m your man,
    And I get to kiss you baby just because I can.
    Whatever comes our way, ah we’ll see it through,
    And you know that’s what our love can do.

    [Chorus:]
    And in this crazy life, and through these crazy times
    It’s you, it’s you, You make me sing
    You’re every line, you’re every word, you’re everything.

    So, La, La, La, La, La, La, La
    So, La, La, La, La, La, La, La

    [Chorus:]
    And in this crazy life, and through these crazy times
    It’s you, it’s you, You make me sing.
    You’re every line, you’re every word, you’re everything.
    You’re every song, and I sing along.
    ‘Cause you’re my everything.
    Yeah, yeah

    So, La, La, La, La, La, La, La
    So, La, La, La, La, La, La, La, La, La, La, La

  • YunChan_TTM 9 years ago

    Allow TTM semua…………

    Hmm…..Bunda blm posting yach……..???

    TTM semua harap ngerti yach…….
    Bunda skrang lg sibuk show,buat album baru………
    Jadwalnya lagi padet banget…….
    Jadi TTM semua doain aja yach………..
    biar semua tetep lancar n fine2 aja………..

  • aan p 9 years ago

    Saya cuma mau kasih tahu kalo mbak Maia jadi cover Genie minggu ini termasuk 5 inspiring woman, selamat yach !
    Oh yach, duet dengan Queen Army di Duet-nya Global tanggal 5 Agustus kemarin OK juga !

  • dirly 9 years ago

    mba emang multi talented… mending diasah lagi, bikin buku aja mba pasti banyak yang beli… en aku pasti pertama kali yang beli buku mbak itu!!

  • virna 9 years ago

    iya tuh.. bikin novel aja mbak?
    dengan bahasa mbak sendiri yang “arek suroboyo”
    dan cerita2 hidup mbak bersama suami sampai sekarang inilah..
    sambil dibumbui kata2/ puisi2 mbak itu… pasti lebih banyak orang yang suka…

  • carolin 9 years ago

    wah.. kalo sukanya nulis2 sih mendingan jadi penulis aja mba?
    kaya “dee” alias dewi lestari yg bikin novel supernova nya…
    kalo masih ada waktu2 luang bikin aja sambil nulis2, trus jadiin novel yang hebat, yang masih ada hub nya dengan ketegaran seorang wnta, sampai dia menjadi inspiring bagi seluruh wanita2 di muka bumi ini… aku jamin novelnya pasti laku keras dengan bahasa mb maia sndiri..
    kalo aq liat mb maia itu multi talenta koq, selain musisi mb pasti punya kelebihan2 lainnya… maybe itu turunan dari ayah mb maia sendiri kali ya yg beliau seorang Rektor…. pasti anaknya jg cerdas!

  • perempuan 9 years ago

    Bunda maia,,, terus berkarya n speak up whats on your mind,

    man cant hold us down!!! ^___*

    slm knl,

  • aku 9 years ago

    mbak maia sama mas dhani kalo menurutku itu pasangan yang cocok, dengang sifat yang sama pula, sama sama saling cinta tapi sama sama kaku, sama sama gak mau ngalah dan sama sama punya kepercayaan diri yang besar (ini yang paling aku kagumi).
    Memangnya udah gak ada jalan buat rujuk yach? semoga ada jalan yang terbaik dech… harapanku sich semoga bisa rujuk lagi, bisa kayak dulu yang selalu KOMPAK!
    sukses selalu yach!!!

  • joey 9 years ago

    mbak maia tersayang…
    aku prihatin bgt dengan kondisi mbak, n m dani, n anak2 kalian
    apalagi dengan membaca segala perseturuan kalian di media
    after all… anak2 kalian lah yang paling menderita melihat semua itu
    aku yakin… kepahitan yg mbak rasakan pasti sangat dalam
    mbak maia yg tabah dan kuat ya…
    dan selain itu, entah betul ato tidak yg m dani katakan ttg mbak, sebaiknya mbak bener2 menjaga sikap dan kata2
    agar tidak semakin menyakitkan bagi kalian semua, (terutama anak-anak kalian)
    kasian saat melihat al, el, dan dul….
    (bayangkan bgmn rasa mjd mereka ketika melihat ayah ibunya saling menyerang)
    mereka masih punya masa depan yg panjang….
    mbak pasti tidak menginginkan mereka memiliki luka batin yg dalam yg menghasilkan manusia yg sakit (like ur ex husband)
    aku yakin mb maia bisa menanggung segala kepahitan ini
    percaya deh mbak…. anak2 anda pasti akan sangat merasakannya
    semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menunjukkan hidayah dan memberi kekuatan untuk mbak dan anak2 mbak
    -peace-

  • tukang becak 9 years ago

    Jessica Alba said in You magazine:

    ” Some men don’t like their women to speak up, some like their women to wait on them hand and foot and the dinner on the table, be submissive and never talk. Then there are men who want feisty, crazy women who are going to tell them how they feel every day and keep them on their toes.”

  • ivan 9 years ago

    salm kenal aja. tabah ya

    tak selamanya yang kita inggini kita dapati, dan apa yang kita dapati belum tentu yang kita inggini.

    arryon aryasatya

  • respector 9 years ago

    Respect.
    Saling menghormati agar kalian ttp di sini.
    Bereksistensi….
    karena konflic adalah hal biasa
    tetap optimist, agar hidup tetap statis.
    Hidup adalah sebuah pilihan, dan yang kuat yang bertahan.
    Jangan lemah, karena yang lemah akan berantakan.
    Respect untuk semua perbedaan,
    Jangan pake jurus teriak
    agar suara kalian jadi serak.
    Tunjukan, kau adalah seorang respector,
    karna ku tw kau tak pake cara kotor.

    ach… ribet nich omongan gw….
    intinya respect lah….
    badai pasti berlalu, tak mungkin akan begini melulu……

    Maia, comment me on primata666@gmail.com yaw…….
    God trust u for keep the world. Don’t sold the world.

    Wajah Tuhan paling indah adalah ketika kita memandangnya dari Neraka!!!

  • Jasa Notaris 9 years ago

    Huh, maia, bagiku seorang perempuan yang energik, fantastik, brilian, cerdas, sosok yang patut diperhitungkan pria yang berkualitas, tapi juga romatis.
    Menurut saya, Ahmad Dhani pasangan yang ideal buat Maia, tapi sayang kalian sama-sama egois.
    Maaf, kalau Mbak Maia, merasa diri telah sempurna dan maksimal, tapi Dhani pun begitu. Kata saudara yang juga kebetulan salah satu vokalis sebuah Grup yang baru mengeluarkan satu album (grupnya dirahasiakan aja ya), Dhani seorang sosok yang sombong dan arogan. Orang lain baginya, rendah banget. Ia merasa dia lah yang hebat, begitu menurut saudara saya itu.
    bagaimana menurut Mbak Maia?
    Oya, jangan lupa bagi kamu-kamu yang butuh jasa notaris
    silakan kunjungi : http://jasanotaris.blogdetik.com

  • zfly 9 years ago

    AKU MAU MAKANNNN… INGAT KAMU…
    AKU MAU TIDUUURRR… INGAT KAMU…

    REFF:
    AKU MAU NGE-BLOG….. INGAT KAMU…
    OWAALLAHHH…

  • rins 9 years ago

    Hahhhhh……..

    tarikan napas yg panjang kulakukan ketika aku selesai membaca postingan maia…..ciyee….

    sulit memang tuk ngungkapin…dan secerca rasa enggan tuk melangkahkan kaki menapaki jalan
    selanjutnya….pikulan di pundak serasa jelas membahana di dada…

    antara emosi jiwa dan rasa tuk merendahkan hati seolah-olah sakit menusuk jiwa…
    di satu sisi keegoisan ingin menyakiti hati terdalam si orang yg menyakiti kita…
    namun di sisi lain rasa kasih dan sayang ingin merengkuhnya…

    hanya orang yang punya hati yang murni dan ikhlas yang bisa mengatasinya…

    dan itu kutemui dari diri maia…

    saya tak pernah suka liat artis2 Indonesia dlm menghadapi rumor masalah rumah tangga mereka..
    selalu saja memasang jurus untuk membuat hancur lebur siapa saja yg menyakitinya….
    bahkan pasangan pun tak peduli…semua sikat habis….

    namun BEDA yg kulihat dari maia….

    tak pernah mengeluh..
    bahkan tak pernah terlintas untuk melindas orang yang pantas mendapatkannya…
    semuanya diserahkan pada TUHAN…

    hidup di dunia cuma sekali…
    namun ada hidup di kekekalan…..
    yg nantinya akan menjadi tempat perhentian terakhir bagi semua kita umat manusia…

    ukuran kesuksesan dunia adalah materi….wajar karena notabene materi adalah
    senjata pamungkas dunia untuk meracuni penghuninya…

    Kelihatan glamour….cantik luar….kaya..punya harta berlimpah…
    itulah tawaran dunia pada siapapun yg lengah….
    bahkan untuk menghalalkan segala cara pun dihalalkan…

    hati yg keras…
    pikiran fokus diri sendiri…
    tanpa berbelas kasihan….
    pun dunia tawarkan…

    hanya orang bodoh yg menerima tawaran itu…

    kelihatan sukses dari luar….
    namun kita tidak tahu apa yg dirasakan hati nya ketika dia berada sendiri di ruangan sepi..

    berusaha menonjolkan diri sendiri…
    berusaha tampil hebat….
    dunia tawarkan melalui hati yg keras…

    sayang sekali…
    begitu sempit pemikiran manusia itu…

    hanya hati nya yg tahu…
    hanya kesepian terdalam di relung hatinya yg bisa merasakan betapa hasrat tuk melukai
    orang yang dikasihi mengikat roh nya sendiri….

    roh ny menjerit…
    perih….

    kita bisa tampil hebat di luar sana…
    kita bisa berdandan cantik di luar sana….
    kita bisa membohongi semua orang dengan segala keberadaan kita sebagai manusia….
    namun hati ….jiwa….roh kita akan merasakan akibat perbuatan kedagingan kita…

    kasihan…

    buat maia…

    pasrahkan pada TUHAN semuanya…
    doa…ikhlas dan tabah menghadapi…

    wajar di dunia semua anakNya punya masalah..
    tapi tidak wajar terpuruk hanya karena masalah…

    dalam berkarya jangan berpikir untuk menunjukkan kehebatan….
    dalam berkarya pikirkanlah hal sewajarnya buat penghidupan yg layak…

    Kamu berharga….
    Kamu berharga….
    lov u mai…

    Regards
    rins

  • midori 9 years ago

    mba maia…
    aku tau gimana perasaan mba, sebagai cewek aku juga bisa kok gimana gundahnya hati seorang ibu yang dipisahkan dari ketiga anaknya……..
    you are the best…
    you my inspiration

  • alfa 9 years ago

    bunda … barusan nonton DUET di Global ….. keren bunda ….
    thanks ….. !!!!

    btw … cendelia, berapa hari ini kemana aja … akhirnya datang juga …. haha ….

  • YunChan_TTM 9 years ago

    Waduh banyak juga yg posting…………
    bunda msh blum post yach……..
    Huh…….
    sms q jg uda gak prnah dibls………
    lupakah bunda ma aq,ato emang sibuk……….
    ampe gak ada wktu buat ngepost atau hnya sekedar bls sms q………
    padahal aq pengen isa ngobrol bnyak lwt sms ama bunda kyk dulu………..
    tp yach uda lah aaq tau bnget kok klo bunda lg super sibuk bnget………
    aq tetep doa buat kesuksesan bunda kok………..

    luph U bun………..

    xoxoxo

    oh yach gak ada yg add FS q yach…………????
    TTM semua sombong……..huh??
    add yach yunarto_ttmmaia@yahoo.com

    Candelia uda ngepost yach………???
    mksud lu bkn tuh apa…..???
    yg posting tulisan ini tha……???
    emang bkn bunda kali…….
    kliatannya sih mbak Pipit( Manager Duo MAIA )

  • Devy 9 years ago

    a woman can give affection, that’s for sure. but not all woman worth to be loved, to be taken care of, as not every woman is as good as the other one.
    a mother, needs, no, MUST be praised, how evil she was or is. a wife, needs to be adored and loved, because a wife, needs be loved before she loves her child, sincerely. a wife needs to learn how to love before she becomes a mother.
    and a man that can show the way to love to his wife, is a man that’s worth of praises.
    that’s what my opinion.

  • suga 9 years ago

    maia, gw fan bangget ama kamu
    kapan mo ke singapur
    kita bisa meet up for coffee ngobrol ngobrol
    hehehe….- salam kenal ya…

  • tukang becak 9 years ago

    Kaya’nya si dhani tuch ada yg hilang dari dirinya yg ngga’ mau terulang yaitu (apakah sejak dia kecil tidak mendapatkan figure dan kasih sayang dari ayahnya), nach sekarang dia pengen banget mengisi kehilangan itu untuk anak2nya. Makanya dia pengen banget ngasuh anak2nya sendiri tanpa mempertimbangkan bahwa peranan seorang ibu juga sangat penting sekali untuk pertumbuhan jiwa anak.
    Ibu yg mengajarkan kelembutan dalam hidup.

  • tukang becak 9 years ago

    Kadang2 salah dan benar memang tipis perbedaannya. Seorang ayah yg mencuri ayam untuk membeli nasi untuk anak2nya yg kelaparan, bisa dibilang salah dan benar. Ya bapak itu salah karena mencuri, dia tidak mau meminta2 ke orang lain demi sesuap nasi, dia korbankan dirinya untuk mendapatkan uang supaya anak2nya bisa makan, walaupun resikonya dia masuk penjara. Sang ayah bisa dikatakan benar dimata sang anak karena telah memenuhi rasa lapar sang anak.

  • rahardja 9 years ago

    MAIA, KAPAN DONK ALBUM BARUNYA KELUAR GUE UDAH GAK SABAR, COS LAGU YG LAMA UDAH AGAK BORRING DIKIT. MAIA , MENCINTAI BUKAN BERARTI MEMILIKI. BIKIN LAGU DENGAN JUDUL ITU YACH. SOALNYA SI DHANI SUKA MUJI2 MULAN DENGAN LAGU2NYA, DULU SAAT DI DEWA KAMU YANG JADI INSPIRASINYA SEKARANG MAYBE MULAN, TAPI DONT WORRY SETELAH DEWA GANTI FORMASI DAN SEKARANG ADA THE ROK (BUKAN ROCK LO, COS YANG NYANYI SUKA PAKAI ROK , BANCI MAKDUD GUE), GUE TUH MALESSSS BANGET NGEDENGERIN LAGUNYA, JELEK ABIS KARENA INSPIRASINYA SEORANG JANDA GATEL N NGAREP (MULAN). MAIA MENCINTAI ORANG KADANGKALA MENYAKITKAN, JADI CINTAILAH DIA HANYA 50 %,SUPAYA KALAU PISAH GAK SAKIT2 AMAT. BE BRAVE, BE BRIGHT AND BE BEST. CAIO

  • vieyo 9 years ago

    bunda maia

    semangat ya ..sukses selalau semua mendukung kamu

  • Candelia 9 years ago

    Yun_Chan setuju banget…maia sibuk ya…aku kok ngerasa ini bukan dirimu ya…sorry…
    buat yang ngaku marilynmonson dan bilang lagu dewa…yang panjang itu bagus en si mulan jandulah itu he…eh..ngaku aja deh dani atau fans gilanya….
    salah tempat tuh….
    ……
    biasa orang sombong en jumawa selalu merasa dirinya paling hebat…dani banget….
    maia…yang penting lihatlah lebih jauh pada dirimu kembali…
    tidak ada yang abadi dan sempurna di dunia ini, jadi terima saja…toh hidup cuma sementara kita semua berjalan menuju Tuhan dengan cara kita masing-masing….
    so..maia…jangan lama-lama ya mbakyu aku caapeeek dan kasihan padamu…
    buat Dani gak usah kelewat KEJAM DAN SADISLAH… kalau memang sudah tak bisa disatukan ya udah diceraikan aja….
    cepet nyadar …..
    buat semua yang comment….
    SEBERAT MATA MEMANDANG MASIH LEBIH BERAT BAHU MENJINJING…
    YANG PALING TAHU PENDERITAAN ADALAH ORANG YANG MERASAKAN….
    KITA HIDUP DI JAMAN SAAT ORANG KAYA DAN NEGARA MAJU BILANG MARI BERANTAS KEMISKINAN DENGAN WORKSHOP DAN SEGALA MACAM SEMINAR DI HOTEL BERBINTANG SEMENTARA JUTAAN ORANG KELAPARAN DAN HIDUP DENGAN UANG DIBAWAH 1 DOLLAR PERHARI…
    MANA MUNGKIN ANDA TAHU BAGAIMANA RASANYA KESEDIHAN SEBELUM ANDA MERASAKANNYA…SENDIRI…
    GW CAPEK MELIHAT ORANG KEBANYAKAN OMONG DAN NASEHAT CUMA TEORI DIA SENDIRI TIDAK PERNAH MENGALAMINYA…
    KARENA ITU PASTI KERING DAN DANGKAL…SEPERTI MENABUR GARAM DI LAUTAN….JAWABANNYA KAMI SUDAH TAHU….
    SABAR…YA IYALAH SEMUA ORANG JUGA TAHU KALIMAT ITU..YANG TIDAK TAHU ADALAH BAGAIMANA KITA MENGUMPULKAN SATU PERSATU BENANG KETABAHAN DAN KEKUATAN DIRAJUT DAN DIPINTAL DALAM HATI AGAR MENJADI KAIN KESABARAN YANG MAMPU MENAHAN KEPERIHAN DAN RASA SAKIT KARENA HIDUP ITU MEMANG BEGITU SELALU DIUJUNG ANTARA KEBAHAGIAAN DAN KESEDIHAN…

    MAKANYA ADA NASEHAT INDAH DARI AL GHAZALI….
    PERBAIKILAH SELALU PERAHUMU KARENA LAUTAN INI SANGAT DALAM….
    KADANG ANGIN SEPOI-SEPOI OMBAK TENANG, KADANG ANGIN KENCANG, BADAI DATANG….

    UNTUK MAIA….
    TETEP BERJUANG DAN SELALU MEMPERBAIKI DIRI SETIAP HARI…

    BUAT YANG BILANG ORANG YANG TIDAK SUKA DUGEM ITU KAMPUNGAN….KAYAKNYA DARI PEDALAMAN YA..HE…HE….
    ANDA HIDUP DI ABAD 21 DI MANA SEMUA KEYAKINAN DAN PEMIKIRAN MENDAPAT TEMPAT DAN KEBEBASAN , KALAU ANDA ORANG MODERN DAN BERPENDIDIKAN SERTA TIDAK KAMPUNGAN DAN PURBA KALIMAT ITU GAK BAKALAN KELUAR DARI ANDA..

    HE..HE.. ATAU INI ANTEK DANI LAGI PAKE CARA ALUS BIASA…LAH ALA KONSPIRASI KAYAK GAK HAPAL AJA GAYA LEX LUTHOR INDONESIA ITU…HE….MEMBUAT ORANG SETUJU KALAU MAIA SUKA DUGEM..BASI BANGET..UDAH DEH….CARI CARA LAIN AJA…

    BUAT MAIA..LOVE U SEMANGAT….

  • FIFI SELFIA 9 years ago

    met siang m”maya ini yg pertama kali aku numpang nulis disinii gak aku cuma pgn bilang klo aku kagum sama m”maia krn punya talenta di bidang musik yg luar biasa bangett aku beneran kagum…..met kenal ya aku doakan tuhan selalu memberi rejeki dan kesehatan yg baik buat m”maia dan di beri kesabaran yg luar biasa lagi….aku pgn deh m”maia dan mas dhani bisa damai dan bersatu lagi kyk dulu…maaf ya klo aku da salah ngomong hehehe ….

    cu

    gbu

    fifi

  • maya 9 years ago

    i love…maia..

  • candy candy 9 years ago

    Dear mba maia,
    Mba pasrahkan aja semua pergumulan yg sedang mba hadapi saat ini.Serahkan semua dalam doa mba Maia,yakinkan dalam hati mba kalo Tuhan tidak pernah tidur Tuhan selalu mendengarkan doa kita.Tuhan pasti punya rencana yg indah buat mba Maia dan anak2 mba Maia.
    Apapun nantinya keputusan hakim mengenai hak asuh anak,mba maia pasrah aja ya berdoa saja.Semoga anak2 mba maia selalu dalam lindungan Tuhan,amin.
    Seorang anak tidak akan pernah lupa siapa orangtuanya,mereka akan terus sayang sama mba maia.Jangan pernah bosen ya mba memohon petunjuk dr Tuhan karena saya yakin Tuhan akan memberikan kebahagian sama mba.Terus berjuang untuk menjalani hidup ya mba.
    Love u mba Maia……..

  • gawa 9 years ago

    banyak2 doa mba….yang bisa merubah segalanya hanya allah…masa lupa sich….segala upadaya manusia itu lemah….tertibkan ibadah kepadanya….lagian menurut tuntunan nabi muhammad saw….suami itu menjadi pintu/jalan bagi seorang istri…untuk masuk sorga allah….tapi…seorang suami itu tidak boleh semena-mena….makanya ngaji mba(jg buat mas dhani) biar tambah pintar….toh hidup ini hanya sebentar…lalu mati….setelah mati ada sorga ada neraka….tidak ada pilihan lain….jadi mana yang harus kita pilih…..mau kemana kita pergi….semoga diberi hidayah olehnya……tq

  • alfa 9 years ago

    bunda … hari ini sidang lagi ya … kapan sih “pengadilan terakhir”nya …. lama juga ya …. yang terbaik deh buat bunda …. ok

  • euis 9 years ago

    Teteh maia,…punten euis mah teu ngartos, arti tulisan yang teteh tulis, euis mah cuman tau bahasa indonesia ama bahasa sunda, tapi nu penting sayah mah tetp mendukung perjuangan teteh lah, sing sabar hanya allah yang maha tahu mana yang benar dan yang salah, kita mah hanya sebagai pendengar dan penonton,….Betuuuullll…..tiiiidaaaak???

  • wennie 9 years ago

    wow, glad to have you posted such admiring quote maia…

    what you’ve said is true, girls likes to think, and in the case of love, girl tends to rely too much on their feeling and desire, they deserve the partner would treat her in any way that will lift her up flying..we like to feel we are needed, we like to feel we are more important than anything else, and we like our partner to show us that he cares ^^

    what to do,it is girls nature to have such needy feelings, and we are happy to have a loving and caring partner..

    congrats to those who have great man in their life..

    and good luck maia…lifes goes on…time will heal your pain..

    cheers!-wen”

  • indah 9 years ago

    wah kata-katanya bagus tuh mbak buat dijadiin lagu.
    artinya dalem. walaupun itu semua hanya seandainya saja. karena banyak lelaki yang gak seperti itu. walaupun saya yakin ada yang seperti itu. :-(

  • Awan_cLIcK3rz 9 years ago

    Assalamu’alaikum mba Maia?
    I hope healthy better then for U.
    because u my inspiring for my Mom in live impediment.
    more resilient your heart Mom,

    regard.
    -U booster-

    :: cHao ::

    list : cory, my tulisan rada gk mudeng, urang teh asli Brebes mba Maia, Semoga bahaga dunia ahkirat…. AMin (1000X)

  • dewi 9 years ago

    Lelaki yg tidak bisa menghormati wanita, sudah pasti dia juga mati rasa……sebetul nya dia mengikuti jejak ortunya…
    Apa ayah nya juga menghormati bundanya?….
    Dany seharus nya mulai skrg jgn banyak lagi memberi komentar pd publik, karena akhirnya orang melihat/menilai bahwa dia itu physcopat……sakit jiwa yg selama ini terpendam dgn masa kecil nya yg sengsara akan ulah ayah nya sendiri…
    Dan dia pun mengulangi lagi, maka itu jgn sampai terulang dgn anak2 anda…..jauh dia…sampai dia menyadari selama ini dia hanya mencari kambing bandot (thats what he looks like) n mencari kesalahan anda sebagai istri/ibu….
    So be strong n keep hangin on…because your kids needs you! Let him go….he’s not worth to keep….
    All of us women supports u all the way……

  • yusi 9 years ago

    serruuu………..soundrenaline malang maren….seeppp….lagunya…
    “aku punya temen tapi makan suami temen” kalo ga salah gtu bun yach….bun strong woman aja deh….

  • Lala 9 years ago

    For Bunda Maia:

    Women was created from the rib of man
    not from his head to be above him
    not from his feet to be walked upon.
    But from his side to be equal
    near his arm to be protected
    and close to his heart to be loved…..

    …I hope u will find a better Man that really love u and your family….the best for u..

  • pradhana 9 years ago

    waduh makasih udah nulis diriku.. (loh kok narsis..) hehehehe.. semangat menghadapi cobaan ya.. mbak maia.. inget cobaan bikin kita lebih baik, dewasa, dan bijak melihat hidup.. (sok bijak dech..)

    saya support mbak..

  • bigdick 9 years ago

    maia g rasa umur lo msh muda,bodi lo jg msh kenceng,baranglo jg g rasa msh blm expired lah…….g aj msh mau sm lo………hub g yaaaH

  • donaldtrump 9 years ago

    I guess she just afraid
    I can tell by the looking her eyes
    That I’m not the kind who make it last
    Forever I know….

    I swear for our love
    That I will not let you down
    And I swear for our love
    We belong together
    Nothing is gonna do us apart
    Now and forever
    Take away a doubt inside your heart…

    I like it when you smile, cos i know you don’t want to scream.
    I like it when you sing, cos I know you don’t want to cry
    You can cry when you should to, and you can laugh when you want to….

    for all of the women, cheers!
    :)

  • bigdick 9 years ago

    Maia merit aj sm g yuuuks,g akan mencintai lo&anaklo apa adanya…….ha ha ha ha ha ha

  • iyus supandi 9 years ago

    ba sangat2, mba maya orangnya penyabar,aku pengen sekali minta tanda tangan mba maya tp sayang aku ada di bgr jauh dan ga mungkin punya kenangan dari mba maya,aku dah 2 kali loh nonton di bioskop film barunya mba maya aku ngepans bangeeeeeeeeeeeeet, oh me god. mba maya aku pengen jadi penyanyi aku pengen jd seperti meca,aku suara lumayan bagus pengen ikut berkarir ma mba maya,no aku ni mba 085693394907 kle bisa hub aku ya mba maya,pengen se succses afgan,aku suka lagu sadis, klw lagu mba maya semuannya aku suka makannya ngepans banget sampe ke film nya loooh?
    aku tunggu mba maya mungkin jadi asistennya mba maya juga ga ap2 deeeh?
    yang penting aku di kasih pekerjaan peace mba maya ok thank,s asallamuallaikum salam to mba maya succes teruuuus…?

  • violin 9 years ago

    hallo bunda moga sukses selalu ya? salam dong buat meychan udah lama gak denger khabarnya?…
    kayaknnya mey gak perna ya masuk infoteimen???
    ada album baru gak bunda maia?
    kita2 tungguin loh albumnnya ok……..

  • DERRY 9 years ago

    Jujur aja nih,,,tadinya gw sempet kepengaruh sm omongan laki lo yang rada-rada ERROR..yg katanya lo tukang mabok lah, ga becus ngurus anaklah..inilah ..itulah ..pkoknya yg jelek-jelek deh…tp dengan berjalannya waktu..kenyataannya yg ada malah kynya semua tuduhan siGOBLOK dani ga benerrrrr…malah laki lo tuh dikit-dikit sll bilang, punya saksilah klo lo bgini atau bgitu, gw yakin tuh siTOLOL dani ngebayar or nyuap tuh saksi-saksinya biar dia ngalahin lo n’ menang dipengadilan n’ bs ngerebut anak2 lo. Ular berkepala dua yang lidahnya tajem “SETAJAM SILET” ya laki lo itulah…gw saranin, jgn mau deh lo balik lg sm laki macam gitu, laki yg baik tuh ga akan ngejelek2in istrinya didepan publik, ga ngejelek mantannya, baik itu mantan cewe ataupun mantan istri, apalagi blom cerai ky gini..PARAH!!! LAKI yg baik tuh bs menghargai seorang perempuan, ga liat apa tuh siBEGO dani klo emaknya n’ adeknya jg cewe, duuuhhh dani..dani..ogah bgt gw punya laki ky laki lo..masa dia ga inget sih masa2 indah kalian berdua dulu wktu masih pd pacaran,,and susah seneng dirasain berdua. Y udahlah gw kq jd emosi ya..sorry nih klo gw jelek2in laki lo, abis emang dia jelek baget sih tabiatnya..hehehe…tetep tabah aja tawakal n’ ikhlas ya..pasti yg diatas ksh jalan buat lo..gw yakin kq bentar lg lo BAHAGIA…AMIN..(btw, gw bkn cowo ya, gw cewe tulen) Luv U…

  • andi 9 years ago

    Makasih jg jeng maia,
    memang kudu gitu kalo jeng maia mau dihargai mesti menghargai orang lain dulu, tul gak……

  • Fox 9 years ago

    Cerai…

    Tidak..

    Cerai..

    Tidak..

    Tidak CERAI…

    (ups sory …:)

  • vdys 9 years ago

    Mbak Maya,

    Saya kagum dengan kekuatan Mbak Maya menghadapi masalah rumah tangga dengan suami. Sebagai seorang Ibu, dalam kondisi yang terburuk, aku bisa merasakan ketakutan Mbak Maya tidak dapat bertemu dengan anak-anak. Jalan terbaik, serahkan kepada Tuhan. Anak-anak pasti mencari bundanya, karena bundanya terus menyebut namanya dalam doanya.
    Biarkan Dia yang membimbing Mbak Maya menjalani kehidupan. Saya sangat bersyukur punya suami yang sangat respect kepada saya sebagai istri.

    Yang kuat ya Mbak………….

    deby yosa

  • rex 9 years ago

    to forgive.. may not be forgeting..
    but it will bring peace to mind and soul.. best for all..

  • ikyuz 9 years ago

    ada yg bilang gini nih.. kalo kamu mau di hargai apakah kamu sudah menghargai terlebih dahulu? kalau kamu mau dihormati, apakah kamu sudah menghormati terlebih dahulu? kalau kamu mau dicintai apakah kamu sudah mencintai terlebih dahulu?
    dont ask what people can give to you but ask what u can give to other people… ^_*
    ndak ikut2an masalah rumah tangga orang lain soalnya yg paling tau masalahnya kan cuman maia dan dani..
    so.. peace ^____^

  • Anti Dhani-Maia 9 years ago

    Ketika anda berdua suami istri saling bertahan merasa paling benar dan menyerang satu sama lain ketika itu pula anda berdua orang paling TOLOL. How could ? anda berdua memblow-up konflik RT anda bahkan dengan rasa tidak merasa bersalah. Bukan kah dalam Islam dianjurkan untuk menjaga rahasia RT apalagi yang bersifat aib ? Bukankah anda sering mengaji dengan Guru Ngaji anda ? Ini diluar common sense saya. Saya berkhusnuzon bahwa berita konflik RT anda berdua selama ini di media tidak ada relevansinya dengan usaha anda mempertahankan pamor anda namun kok rasa2nya Saya SALAH ….

  • Tary 9 years ago

    Hi…
    Aku pengen kalian jadi temanku, dan bergabung di forumku. it’s free to join and it’s free to sign up, pliss join n langsung saja cek link dibawah ini dan bergabung:

    http://www.yuwie.com/r/25290/

    Thankz,

  • Mama Ago 9 years ago

    Kamu cocok jadi ‘Inspiring Woman’

  • jou 9 years ago

    mbak mayA, love does not delight in evil but rejoice with the truth. love always protect, always trust,always hopes, and always perseveres. but i saw in your husband, he never do it in your family. love never fails.
    mabK, MAY YOU ALWAYS HAVE LOVE IN YOUR LIFE.

    from jou in manila

  • Jun dan Jin 9 years ago

    Maia, wanna merried with me ? I love U Maia … leaving dani kutukupret

  • DIAS 9 years ago

    Good Luck maia
    i love you

  • santhy 9 years ago

    Dear Maia,
    I think you are a wonderful lady who is strong to face all troubles in your marital life. What you have written is certainly what women want. Unfortunately, in our society, people want women to be subordinated to men, helplessly, and women are treated as they were nobodies…..
    Keep on struggling, dear Maia….surely you will win and have a nice life in the future.
    My best regards,
    santhy

  • widi 9 years ago

    lihat di tv acara liburan Bunda sama al, el dan dul di Bali rasanya aku ikut bahagia. andai masalah itu tidak ada..

    tetap SEMANGAT ya Bunda Maia.

  • pyandhu 9 years ago

    bahasa inggerisnya maia bagus deh…

    Thanks 4 all the MAN in whole world who respect,honour and love their WOMAN

    ajarin grammar donk mbak..!

  • xxx 9 years ago

    Semuanya bermuka dua termasuk semua saksi2.
    Lihatlah semua akan tahu siapa yg salah.
    Akhir zaman telah memihak yang salah, wahai semua sadarlah…

  • Wied 9 years ago

    What can be said about that which has been proclaimed, ‘Good,’ by God, Almighty, Himself.

    Born not from the dust of the ground, as man. Nor, as the fowl of the air. Nor, as the beast of the fields. Formed as flesh from flesh. Created in the Image of God. Molded by the tender, intimate hands of the Almighty, Himself. Quickened by His Breath. Alive with soul. Uniquely created for relationship with Man and God.

    The ‘crown of creation’ bestowed upon ‘Woman’ cannot be measured by gold or gems. Her value far outweighs the most precious of them. Her virtues cannot be purchased. Her beauty, unsurpassed even by the most delicate of roses, cannot be captured on canvas nor molded in marble. Though many a gifted artisan has tried.

    Her moods ever-changing as the ocean’s tide. ‘Woman’ is fleeting. Able to only be understood by the God who created her. Woman. Most beautiful. Most glorious. Most creative of God’s imagination, has been given the privilege to bear life from life. Creating from within the confines of her own sphere. Strength of iron flowing in her veins allow her to conquer agony. Overcome the rending, ripping pain that grips her as she expels life from her loins. Only ‘Woman’ can then reach between her own legs. Past the gush of water and blood. Bring to her breast. Life, to suckle, to fill with sustenance to grow.

    Many a ‘woman’ have taken up the banner of ‘Freedom’ as man has failed mankind. ‘Woman,’ carries the burden of comforting. Soothing the fallen comrades. ‘Woman,’ unceasingly strives for the answer to man’s disease. Compelled to stand at the side of a loved one as they pass from this life, to the land of everlasting. She stands firm in her vigil, never wavering from her duty. ‘Woman,’ buries her beloved fathers, husbands, and sons. Bears the burden of going on. Alone. Facing uncertainties with conviction she will survive.

    ‘Woman,’ weeps over the tyranny of the beast. Cries for the destruction of the weapons of war. Begs for mercy from a Merciful God. Pray for man to be delivered from the stench of death, the cramps of famine and the fever of battle. ‘Woman,’ embodied with the heart of courage can hold in the confines of her hands power to deliver compassion.

    ‘Woman,’ wears kindness and charity as ribbons of honor.

    ‘Woman,’ is proof that God extends forgiveness to a world lost in confusion and darkness. A woman’s lips can bestow healing peace. The smallest of woman’s hands can hold the hope of tomorrow. For in her arms is the security for today.

    ‘Woman’s ‘ need for man is only surpassed by man’s need of ‘ Woman.’ Without her, his life is incomplete.

    ‘Woman,’ initiates balance between the world and home. She establishes a haven of protection from the hurts and slings of this world. ‘Woman,’ a dreamer inspired by the colors, scents and sounds around her. She brings Glory and Honor to the Lord she loves. ‘Woman,’ blessed, is smiled upon. Often sent into the dredges of the world. Carrying His message of Truth. To witness of His Sacrifice. To love the unlovable. To embrace the unwanted.

    A Woman raises her hands to worship her God from whence it all comes. Without thought of how it appears. Lifts her voice in song with her sisters around the world. Bringing tears to all who hear. Beseeching the world to join them in peace. Join them in spirit.

    Built within the deep substance of ‘Woman’ is a desire to overcome adversities. To always finish better than she began. To improve what sometimes appears to be desolate. A ‘Woman’ can bring order out of chaos. Build a home from a hovel. Take the driest, stringiest cut of meat and turn it into a stroganoff. Soup can appear as if by magic from an onion, a potato and a handful of peas.

    A ‘Woman’ is able to take a scrap of material and make a window dressing. Or, take a window dressing and turn it into a ’scrap of a dress.’ ‘Woman’ brings decoration to each environment she inhabits. A paper plate, a cup of macaroni, a bit of ribbon and she creates a wreath. Give her a penny and she can pinch it till it screams. Hand her a dollar and she can stretch it till it almost tears.

    ‘Woman,’ with a tender caress can make a pauper believe he is a ‘king.’ ‘Woman’ can be a Friend, a Lover, a Mate. She’s a Daughter and a Sister. She’s a Wife, Mother and Grandmother. All manner of persons in one lovely package. A scene most precious, ‘Woman’ with a little child on her knee, wiping his tears and kissing his brow. ‘Woman,’ - unique - no doubt about it, not another creation like her since the beginning of time. Created to meet life’s needs. Created to overcome life’s challenges.

    Woman! What can be said of that which has already been proclaimed, ‘Good,’ by God Almighty, Himself.

    Be brave Mai… We love you!!

  • PrettyLove 9 years ago

    Hi Maia,

    sbg sesama wanita, gue salut dan sangat bangga ada wanita di indonesia yang begitu sukses meraih segalanya, elo sukses di segala bidang, elo berpendidikan, elo mencari duit dengan musik, elo punya banyak talent, lo smart, lo kuat, lo banyak yang mendukung, seluruh dunia memuja mu, dan gue yakin elo juga ibu yang yang baik untuk 3 jagoan lo itu. Gue kaga setuju yang di bilang rierie no 9, kalo lo gak bakal bahagia tanpa dukungan dan penghargaan dari suami sendiri. Kita tidak butuh dan tidak perlu penghargaan dan pujian dari suami yang sudah tidak menghargai kita, yang tidak ada respect lagi sama kita sbg seorang wanita yang melahirkan anak2nya..yang tidak seneng atas keberhasilan istrinya yang sukses…

    Maia sukses terus ya? pantang mundur, merdeka loohh :-)

    Pretty Love yang salut ma elo..

  • Andra 9 years ago

    Udah capek juga ya mendengar tragedi rumah tangga Maia VS Dhani. Kalau tetep berlarut2 kasihan juga anak-anaknya. Menurut saya sih ambil ketegasan secepatnya. Cerai atau tidak. Udah

  • barong 9 years ago

    mba mai,
    i feel sorry about wat happened 2 u in created ur lovely family with ur husby (jenderal besar..hiihi)..just onethings u should know that ..”there’s no coincident at all,..it was managed fr ‘HIM’ so d truth sometimes hurt,,but we just can face it..”
    so keep on steady..im one of man who give a honour 2 all woman in d earth cos our earth is BUMI not PAMI,,wkkkwkkwkwwwk…
    keep on smile and d world will coming a.s.a.p..believe me it’ll. happens..

  • yunieze 9 years ago

    hadapi dengan senyuman…semua yg terjadi…biar terjadi,hadapi dg tenang jiwa semua kan baik2 saja
    relakanlah ini bahwa semua yg terbaik ,terbaik untuk kita semua menyerahlah untuk menang….

    <pantesnya lagu ini yg nyanyiin km mbak maia…salut buat km ,and doaku selalu….love you…..

  • J NUR 9 years ago

    YAKUSA Boss

    Yakin
    Usaha
    Sampai

    Good Luck

  • ben 9 years ago

    maia,be struggle and dont worry about ur family,bersyukur aja,nggak usah musingin kambing congek si dhani mu itu,yg penting mikir anak

  • Mona Tania 9 years ago

    Dear Maia, tabah ya.. Coba lihat peristiwa ini dalam perspektif yang lebih luas, yaitu perspektif perjalanan hidup kamu yang sudah dilalui (masa kecil, remaja, dewasa, ketemu dhani, nikah, al-el-dul), maupun yang akan datang (menjadi tua, experienced, wiser). At least, ini membantu mendudukkan persoalannya secara proporsional dan ini bukan akhir segalanya. Perjuanganmu masih panjang. Semoga kalian berdua bisa kontemplasi… Jangan lupa perdalam ilmu agama, sebagai pilar hidup yang paling kokoh untuk badai sekejam apapun. Be wise…

  • shella~~ 9 years ago

    mbak maia… yg kuat yahh… wanita emank slalu ditindas2! slalu ujung2nya kt yg dirugikan…
    anyway… saran aja ne… penggunaan grammar ama inggrisnya masi hrs dilancarin ya mbak… juz for ur information!

    thnxx

  • alfa 9 years ago

    bunda …. pa kabar … comentnya baru 3 hari … udah hampir 300an atau malah udah lebih … hehe … banyak yang sayang bunda kan …. cuma ada 1,2 penyusup … abaikan saja … ok

    btw … udah ketemu anak2mu belum … pasti kangeen berat dong ya … sabar ya … GBU

  • Fan maia 9 years ago

    Cuma orang setolol maia yang mau menikah denga si banci dhani. Karena apa ? maia terlahir dari keluarga baik-baik, si banci dhani terlahir dari keluarga berantakan dengan bapak yg tukang kawin. Maia berpendidikan minimal S1, si banci dhani mungkin gak sekolah atau paling tinggi juga SMU. Maia jelas intelek, si banci dhani gak ada intelek2nya, dengar saja kalau si banci dhani bicara. Maka dari itu bercerai dari si banci dhani adalah keputusan maia yang paling tepat dan benar….. Tabah ya Mai… I LOVE YOU

  • rizal 9 years ago

    jangan lupa ya mbak, buka blog aku di= reezalconsider.blogspot.com

    disitu, blog mbak MAIA, aku jadikan sebagai koneksi, agar cepet nyambungnya… ^_^

    thx and always smile, mom!!!!

  • congor lembu 9 years ago

    Congornya pakde dhani yg berkedudukan sebagai presiden republik cinta mestinya disekolahin lagi, supaya tidak ada kata2 “anj*** na*** Maia ” yg keluar dari congornya. Dimana sebetulnya Maia ini masih berstatus sebagai istri resminya.
    Apakah presiden republik cinta juga mengeluarkan kata2 ” anj*** na*** ” ke istri sirinya. Kalau begitu republik cinta diganti saja namanya menjadi republik hewan.
    Monggo kerso.

  • tatin 9 years ago

    hai bunda maia….. pa kabar ? smoga baik-baik aja ya……….
    Bunda udah post lagi nih…..
    oya… slamt ya bunda tlah di nobatkan jadi DUTA NARKOBA n’ dapt gelar RADEN KANJENG MAS AYU MAIA ESTIANTU……
    tu kan bunda tu banyak yang sayang sama bunda…..
    n aku prcaya bunda maia tu g’ pernah pake’ narkoba to meminum minuman kras…..
    bunda kapan di tayangin filmx ?????? aq pengn cpt2 nonton nih……. n’ lagux bunda sma dirly, gea, rini & stiv itu dah da vidio klipx g’? aq pengen liat…..
    buat para TTM yang tau….. ksi tau aq ya….. plizzzzzzzzzzzzzz………….
    buat bunda maia n’ mey chan…. kalian b’2 tu pasangan yang ok bangt…….

  • Marilyn Manson 9 years ago

    lagu Dewa yang baru bagus banget… Beda sama lagu Indon kebanyakan… Perempuan Paling Cantik Nomor Satu di Negeriku Indonesia… Maksudnya Ahmad Dhani pasti Mulan Jameela ya…

  • aan p 9 years ago

    Saya cuma mau kasih tahu kalo mbak Maia sama anak2 jadi cover tabloid XO minggu ini. Trus di Sindo 02/08 ada komen mbak Maia soal konsernya Alicia Keys. Gimana kalo mbak Maia ganti nama juga jadi Maia Keys he he…

  • fuckjar 9 years ago

    mbak maia postingnya laris amat………………heehheehheehe

  • dah siagian 9 years ago

    murah rezeki dan sehat selalu ya mbak maia

    sorry mbak,mudah-mudahn saya informasi ini berarti dan mas/mbak berkenan membacanya
    tertarik nggak punya perkebunan sawit

    saya punya lahan 20 hektar tapi dana nggak ada
    lokasi di medan suamtera utara klo berminat kapan2 ke medan hubungi saya ya
    maklum namanya juga usaha…
    yg saya tahu artis khan banyak uangnya jadi kita kerjasama mas/mbak modalinya saya lahan dan perawatannya

    oh ya sekedar informasi untuk lahan 1 hektar bisa menghasilkan minimal 1 juta itu bersih(sudah bebas dari biaya pengelolaan dll) jadi kalau mbak beli lahan nya 40 hektar berarti Rp.40 juta bersih / bulan klo nggak percaya boleh survey ke departemen perkebunana dan ahlinya dech

    ok mbak sarah saya tunggu khabar dari mas/mbak ato kirim ke email saya sja ya via telp/hp juga bis

    horas
    dah siagian

    saya mengajak anda untuk join/kerjasama dalam hal:

    pendanaan:

    saya memiliki lahan 20 Ha
    dan membutuhkan dana Rp 200.000.000
    yg nantinya dana tersebut untuk penanaman sawit
    pd lahan 20 ha tersebut

    setelah lahan tersebut ditanam maka saya bersedia
    membagi lahan tersebut kepada pemberi dana/donatur
    dengan sistem fifty/fifty (50:50)
    yang artinya 10 ha untuk saya dan 10 ha untuk pemberi dana,donatur lengkap dengan surat kepemilikan.
    beserta lahan yg sudah ditanami bibit sawit.

    terbuka bagi perorangan maupun perusahaan.
    -kerjasama melalui badan hukum
    -dihadapan notaris

    untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi saya di

    dah siagian
    jl.sei deli no. 77
    telp: 061-77547108
    starone : 061-30102404 (just for sms)
    Simpati :081376898835
    medan
    sumatera utara
    atau kirim e-amil :
    E-mail: pengusaha.muda596@gmail.com
    tehsehat@gmail.com
    http://pengusahamuda596.blogspot.com

    sekian dan terima kasih.

  • dian_joomla 9 years ago

    Mbak, kawin lagi aja mbak..

    Hidup wanita! we deserve get the best for us cause we are worthy - thats why Allha SWT create us :)

  • project 9 years ago

    Untuk man & women, coba pikir ‘n lakukan ini…..

    Sebelum kalian bicara dan bertindak pada orng laen .. pikirkan sebarang sejenak, andai aku sebagai dia… apa yang dirasakan?..senang,.bahagia…,ato malah sedih…n’ marah..

    Peace on Earth….

  • NZ Girl 9 years ago

    I think she is a smart lady and calm 2.

  • NZ Girl 9 years ago

    No comment, and who know whoz done dha problem 1st.

  • edwin 9 years ago

    Dear , maia i think i give u some support , i believe u are given strengthness … and i belive u can throughtout all of this.
    may be with communicate each other between u and your husband, u can solve your problem.
    I hope the best solution for both of u and not divorces.
    I love u maia …

  • Gentlemen 9 years ago

    … punten, mmg yg ideal cari pasangan yg gentle… cirinya sih doski hobi golf… krn golf itu permainan para gentlemen… hanya yang menjunjung tinggi honour aja yg bisa sampai tingkat single handicap or pro ….

  • felix 9 years ago

    Mai,

    Terus terang saya hanya kadang2 mengikuti beritamu, Melihat kamu begitu antusias memperjuangkan hak mu sebagai perempuan dan ibunya anak anak….salut..

    Saya jadi ingat sinetron yg pernah ditayangkan TransTV ttg Dewa dan disitu juga ada sisipan cerita cintamu… menjadi tidak penting..

    Waktu adalah sang penguasa yang memang bisa merubah segala yang pernah kita miliki menjadi lebih baik atau lebih buruk……

    anyway…hidup ini harus dijalani,
    KEEP SPIRIT,………
    TETAP TEGAR………
    APABILA KEBUNTUAN MENGHADANG DI DEPAN , BELAKANG KIRI, KANAN …SELALU MENADAH KE ATAS, DISANA TUHAN SELALU MEMBERIMU JALAN ….

    kami senantiasa berdoa untuk jalan yang terbaik bagi mu
    untuk menyelesaikan segala permasalahanmu..

    Amin…

  • Just A Wanderer 9 years ago

    Honor Whom Honor Is Due … I think you deserve to get one.

  • agrha 9 years ago

    mbak maya..

    u are very stronger…

    so..

    dewa ; (hadapi dengan senyuman)

  • heru 9 years ago

    teteh maya . . . . punten saya mah teu ngarti tulisanna teh , bahasana luhur tueing . . . ari nu pintermah kitu meureunnya poho ka basa sorangan, lebih keren bahasa batur . . . ari saya no comment , coment ge percuma teh maya mah lebih pinter , hanya dirimu yg bisa menyelesaikan karen teh maya mah awewe pinter, makanya moal eleh ku kang dany, komo deui ngelehan ka lalaki . . . .

  • AGAN HASAN 9 years ago

    Jangan mendekat kepada mahluq karena semua mahluq adalah lemah… mendekatlah kepada ALLOh .. anda akan aman… artinya kalo mencari TEMAN aapapun hendaknya yang selalu mendekati kepada ALLOh saja.. LAIN tidak.. TEMAn biasa saja..

  • AGAN HASAN 9 years ago

    ASS// WR WB

    Sebenarnya inti msalah kehidupan yang krusial adalah ketika kita jauh dari IMAN dan Kesolehan.. jadi kalo kita HIDUP tanpa hal ini .. semua tak ada GUNA… alias SIA2 dan manusia tidak ada yang HEBAT dan MAMPU melakukan apa2 kecuali dengan IDZIN ALLOH swt.. Oleh karena itu kita harus senantiasa dalam PENGAWASAN ALLOH SWT dan selalu DI JALANNYA.

    Kalo Maia mau BERES.. kembalikan semua kepada ALLOH dan kitanya pun TOTALitas harus kembali kepada ROBB tanpa setengah hati.. jika kita sudah punya sikap demikian kita tak akan PEDULI kepada apapun selama ALLOH tetap menjadi orientasi KERIDHOAN dalam menjalani HIDUP ini.

    Kalo secara KACAMATA ISLAM sudah keluar dari koridor ATURAN agama ISLAM maka tinggalkan tanpa ragu insya ALLoj akan ditolong selama kita juga menolong AGAMA ALLOH artinya kita senantiasa menegakan AGAMA ALLOH

    Kalo Mas DHAni tidak menjamin MAIA untuk menjalani dan masuk kedalam SURGAnya ALLOH .. yah sudah.. ga usah takut… Kalo anda mendekat selangkah kepada ALLOH maka ALLOh akan berlari mendekati kamu. ok.ok..ok Tegakkan lah Agama dalam DIRIMU, ANAKmu ..keluargamu .. masyarakat dll….

    Tksh.. fans mu AGAN HASAN

  • buana 9 years ago

    mbak kalo mau mendapatkan ketenangan hidup dan semua masalah teratasi coba apa yang telah rasullah saw berikan sunahnya.

    1. Sholat fradhu tepat waktu
    2. sholat dhuha
    3. sholat witir
    4. sholat tahajud
    5. Puasa sunat ( senin, kamis dan puasa yaumil bid tanggal 13,14 15 arab)
    6. bersedekah
    7. banyak2 berdoa
    8. baca alquran
    9. silahturahmi

    insya allah semua masalah akan beres..

  • jadul 9 years ago

    mba mia, kalau laki2 ngak ada bekasnya kalau perempuan ada bekasnya ngak usah diributkan terus, cari duit mah masih banyak yang halal

  • ALEX_S 9 years ago

    sing sabar yo mbak..pancen dany iku kebacut kok..bojo ayu..pinter disio-sio. pancen karepe’bojone luwih soko siji. sing sabar duwe bojo di ’suksesi’ karo wong sing sampean angkat soko lurugan/jurang.

  • YunChan_TTM 9 years ago

    Gila ada posting baru yg ngasi comment uda 200 lebih…………
    Gila bener………
    Ini jadi bukti bahwa ada banyak orang yg terus ngasi support buat bunda……..
    Tapi kliatnnya yg posting ini bukan bunda toh……???
    Tp manager bunda toh yg gantiin……..???

    Tp meskipun begitu aq harepin banget klo gak sibuk bunda mampir disini yach…….

    Thanx…….

    Luph U always………

    xoxoxo

    ~YunChan~

    Promosi nech : buat yg baca post q ini add FS q yach klo pas jg pnya FS…….Email yunarto_ttmmaia@yahoo.com

  • Molen 9 years ago

    Mai, lu bisa omong jawa gak? hehehe

  • franzi xavier 9 years ago

    Be strong Maia…. God bless you!

  • jeepiid 9 years ago

    nurut kata suami itu wajib bagi istri…
    tapi jika nurut, tapi suami juga tingkahnya ga bner gmn ya?
    sabar ya…

  • franky 9 years ago

    salut atas ketegaran mbak maia..
    sabar ya..
    semua yang terjadi itu akan indah pada waktunya..
    jadi, mbak maia tetep tegar n percaya kepada sang pencipta..

  • uuts 9 years ago

    semangat

  • f_uko 9 years ago

    semangat maia……..
    terus berkarya y….

  • Pipo 9 years ago

    too extrem feminiest!!!!!!!!!!

  • hetty 9 years ago

    hiduuup maia…..
    maju terus pantang mundur…..

  • vero 9 years ago

    saya kecewa liat kamu ma dhani berpisah & berakhir seperti ini..
    sesuatu yang kontradiktif dengan kehidupan kalian sebelumnya..
    tetapi manusia tidak hidup di masa lalu..
    tata kembali hidup kalian & jaga baek2 buah hati kalian dengan tulus..
    mereka adalah amanat bukan milik pribadi dari kalian berdua untuk memenuhi ambisi & keinginan kalian..
    saya bisa merasakan perasaan mereka, …

    karena saya pernah merasakan hidup seperti mereka..

    peace..

  • andhi 9 years ago

    aku suka bengetz ma mbak maia,,

  • shieska maniez 9 years ago

    maia….

    I supported to you to get your dream….

    we love you….

    god bless you…

  • erlan 9 years ago

    ku tunggu jandamu maia

  • gogon 9 years ago

    keep smile and peace yaa bundha nya Al El dan Dul :)

  • Feby 9 years ago

    Perempuan memang tidak bisa sempurna untuk sukses di karier dan di rumah. Apalagi tanpa dukungan laki2. Tapi saya setuju kalau perempuan diciptakan bukan untuk diinjak2 laki2! Jadi Maia, terus aja semangat!

    Btw, lagu barunya Mulan yang berjudul “JANGAN TUSUK DARI BELAKANG’, kayaknya lebih cocok Maia yang nyanyi untuk Mulan kalee…..

  • betty 9 years ago

    mba,kenapa dulu mau sama kambing?coba kalau dulu mba kawin sama manusia mungkin tak akan ada percerain….he…he….he, si dani kan kambing bandot,yang suka makan rumput tetanga….betul kan??? maia is the best………….go…..go…..go…..maia *^_^*…….

  • MacLing 9 years ago

    Hi Maia ….

    I like you …. keep in touch …

    would you contact me ? hope so …

  • gomes 9 years ago

    Wahh kl ada yg bilang laki2 jmn skr udah jrg yg lindungi dan jaga perempuan itu salah, maaf bukan gue bangga diri gw, jujur gue sayang bgt sama pasangan idup gue dan anak gue . sampe2 tiap ribut gue sll ngalah walau awalnya pasangan gue yg salah.Dan gue gk prn main tangan sama cewek aplg sampe mukul, wahh kasian makhluk lembut di kasarin paling kgk tega gue. Gue jg kasian alias iba liat cewek yg suka umbar sahwat yg demikian bisa undang biarhi laki2 , tentunya dia jg gk mau kan sampe diperkosa gara2 itu atau dilecehkan. Lbh miris lg kl gue liat maaf PSK mrk kok bisa2nya jual moral mrk dgn segelintir uang. pdhl itu semua hanya duniawi sesaat. dan nikmatnya cuma sesaat, kl udah mati yahh yg utama di bawa itu Imannya , Ilmunya dan Amalnya juga anak yg soleh.Buat all woman gue sgt hargai kalian dan insya Allah melindungi kalian dr perbuatan nista jika terjadi di dpn mata saya.Dan hendaklah jaga aurat dan kehormatan kalian sekalian yg demikian lbh baik untuk diri anda dan org sekitar jg bagi org2 yg anda sayangi dan yg menyayangi anda

  • wind 9 years ago

    Wanita memang kuat, tapi jangan meremehkan laki-laki karena kita kan sederajad. Anyway, berjuanglah terus sampai anak2 mendapatkan pengasuhan yang terbaik. Kasihan mereka jadi korban. Just do the best for them!

  • anggie sabrine 9 years ago

    gw salut bngt sm blognya mba maya banyak bngt yg comment
    setau gw blog yg kmren2 or blog selain mba maya yg ngasih comment g sebanyak ini. sumpah pokonya gw salut bngt deh sm lo mba maya……………..

    SEMANGAT……………. karna hidup selalu penuh dengan rintangan jadi gw harap mba maya selalu SEMANGAT

  • Logong 9 years ago

    Saya siap loh mba jadi ganti pak jengot

  • Anto Salim 9 years ago

    Gokil, Keren Abis… Salut buat mbak Maia

  • whyu 9 years ago

    hidup kadang tidak seperti yang kita harapkan, iya kan ? kadang kalo kita berada posisi yang tidak kita inginkan, kita bisa dengan mudahnya mencari sesuatu atau seseorang untuk disalahkan. tapi ketika kita berada di tempat yang kita inginkan, seakan kita lupa, siapa yang membawa kita kesana..

    besyukurlah, karena kita masih bisa merasakan yang indah dan yang tidak indah dalam hidup ini. karena jika kita tidak bisa merasakan keduanya, bisa jadi kita sudah tidak di dunia ini.

    halah.. ngomong apa sih…

  • indra s 9 years ago

    Sebagai laki2 saya sangat bangga dengan wanita seperti anda, mudah2an Allah memberikan yg terbaik. Terkadang kita diberi cobaan kebahagiaan supaya kita bersyukur dan diberi cobaan kesedihan supaya bersabar. Dibalik kesulitan nanti ada kemudahan. Start with Bismillah, keep smile n never give up

  • B'Q 9 years ago

    yang hanya perlu diingat…takdir dari Sang Khalik, man harus jadi pemimpin baik dunia maupun akhirat…
    kita harus jadi manusia jujur….tanpa man, wanita juga tidak akan pernah tercipta

  • blacks_jokers 9 years ago

    selamat dapat gelar baru. anggap permasalahan suatu hiburan diatas panggung yang cepat ato lambat akan terselesaikan. GOD NOT SLEEP. tetap kreatif karna talentalah yang membuat kita bisa lebih dihargai seseorang. tetap semangat. WHY SO SERIOUS ?

  • pala ijat 9 years ago

    pertahankanlah perilakumu yg lalu, jangan berubah agar bisa jadi teladan bagi anak2mu dan masyarakat.

    kapan kita dugem bareng ?

    yg bilang dugem dan hura-hura adalah perilaku buruk berarti dia kampungan !!! yg nggak bisa liat orang lain senang !!!

    go maia go maia

  • gum 9 years ago

    to love woman is a must and a obligation….cheers

  • phino 9 years ago

    Assalamualaikum……………………………..
    aku prihatin dengan keadaan keluarga mba maia sama ma dhani yang mengalami konflik ga berkesudahan……….
    Kasihan al,el,dul…… jangan kedepankan egonya dong….
    Mereka masih nak2 butuh butuh sosok ayah dan bunda yang utuh
    yah paling tidak kalau ada konflik jgn perlihatkan pada anak2…
    aku maunya netral ga dukung sipa2 karena aku g tau masalah yang sebenarnya terjadi itu apa. nanti kalau aku kasih komentar tapi lain sama kenyataan berarti kan saya sudah menggunjing…………
    Tapi makin ke sini kok mas dhani kelihatan semakin arogan (maaf lho ga bermaksud menyinggung)..
    Cobe buka hati kalian masing2, introsperksi diri, kan sudah pada dewasa tapi kok masih kaya anak2. Saya pikir hal tentang kejelekan masing2 pasangan “HARAM” hukumya untuk dibicarakan di depan umum. BUkannya mas Dhani agamanya bagus tapi kok gitu ya?

  • rujak congor 9 years ago

    semoga antara congor dan hati selaras ya mbokdhe…

  • JAGALMAN 9 years ago

    Biarpun kamu sudah beranak pinak…..

    tapi saya siap menjadi suami kamu Maia.

    I Love u Beeeb

  • singbud 9 years ago

    maia,

    tetap lah jgn terpancing….supaya tdk keluar kata-2 yg ngawur..kaya dhani…

  • isnen 9 years ago

    mai,

    posting km keren, tp it cuma sekedar sebuah tulisan.
    yg jelas semua yang ada didunia ini adalah Alloh Swt, sehingga tak ada alasan apapun utk lari dari Nya. Hidup dan Mati untukNya. saya rasa pendapat saya ini mesti kita camkan bersama, terutama km yg lg ad masalah.

    Thx

  • Crystal 9 years ago

    Mbak maia.
    aku pendukung mbak maia, mbak sabar yah mbak…. doa dan dukunganku selalu bersama mbak… banyak doa mbak yang ikhlas… Allah Maha Besar dan Maha Mengetahui segalanya mbak….

  • JONTOR 9 years ago

    sudah mulai jadi filsuf…boleh tapi tetap cantik ya…jangan kayak aristoteles

  • ina 9 years ago

    Selayaknya hanya laki-laki yg sholeh yg pantas menuntut istrinya sholehah. Klo sang suami kemana-mana nenteng perempuan-perempuan yg bukan muhrimnya, apakah masih pantas menutut ini-itu pada istrinya..

  • James 9 years ago

    Dari para fans daerah Tebet:

    We love you too, Maia… Be Strong and SHOUT AT THE DEVIL…

  • juli 9 years ago

    I very agree… Hope this world will full with all of man who can love, care and apprecite to woman, as woman also give birth to them. Cheers and million support to you personally, hope u can be tough and approve to everybody that woman is not weak.

  • Lil' aaron's mom 9 years ago

    Yah ampunnn… miris banget deh dengernya… Jgn takut yah mbak maia… Kasih ibu kepada anak-anaknya sepanjang masa kok. Jangan lupa, anak-anak suatu saat pasti akan tumbuh dewasa, dan akan kembali kepada ibunya, tanpa perlu dipaksa kok.

  • dony 9 years ago

    ah..tapi liat dari sisi sebaliknya donk, seorang wanita dan ibu dari anak2, seharusnya memang tetap ada yang harus dikorbankan, karir/teman,keluarga demi anak2…karis tinggi boleh tapi kalo keluarga hancur, bagaimana??? ayooo pikir dulu…..pilih mana…..

  • R!E 9 years ago

    |Maia| maju terus pantang mundur…jangan mau dijajah lelaki !!!

  • deta 9 years ago

    chayoo bunda!!!!!!!!!!! setuju bgt

    semoga cepat cerai dari pak jenggot yg super duper jahat, arogan, belagu, so suci, so alim, so segalanya, dan yg pasti MUNAFIK. (maaf ya klo doain yg ga baik, tp gmn ya aku dah ga tahan ngeliat kelakuan si jenggot jelek itu) dan semoga hak asuh anak jatuh ke tangan bunda. Semoga jg bunda cepet dpt man yg mencintai, menyayangi, menghormati serta menghargai bunda dgn tulus. Terus berkarya ya… semoga si JENGGOT KAMBING JELEK dan istri sirinya si MULAN JABLAYLAH (perempuan yg paling tolol dan tidak tahu diri di seluruh dunia) itu cepat mendapat azab yg pedih atas segala dosa2 mereka termasuk kebohongan publik yg mereka lakukan. Tapi kita jg bisa lihat ko mana yg baik dan mana yg MUANAFIK!!!!!!!!!!!!!!!

    i proud to you…

  • corry 9 years ago

    Bravo Maia….
    Terus berkarya & sukses. Terapkan ilmu padi, makin berisi makin merunduk.

    Jgn pernah berhenti berdoa & sholat, Insyaallah Allah swt akan selalu melindungi & memberikan yg terbaik utk kamu.

  • happy White 9 years ago

    mba maia,
    hanya kesabaran dan kebijaksanaan lah yang membuat
    semua yang mba hadapi menjadi sebuah hikmah yang berharga………

    mba…….. tetaplah tabah…….

    perjuangkan apa yang mba yakini…….

    god bless u
    be happy !!!

  • errrr 9 years ago

    yahh…,nama nya juga hidup, kalo gak susah kan bukan hidup, lha nggih tho??? asal gak bo’ong + gombal aja… udah salah, bo’ong, gombal lagi, aduhhhhh….. SEMANGAT Mbak!!!!

  • sanyo 9 years ago

    yahhhh jelas donk kebanyakan orang pasti akan dukung maia,orang bisa melihat dan menilai dari apa yang sebenarnya terjadi, dan semua kebenaran mulai terungkap semua..hidup mbak maia :)

  • LUC 9 years ago

    Just be tough, just be you. Tidak ada yang bilang hidup akan mudah, namun lewat bertahan melalui kesukaranlah kita ditempa. Manusia mudah sekali menghakimi, seperti sudah menjadi suatu kebiasaan. Menghujat jadi lebih mudah dari pada memuji. Terlalu banyak orang yang gila hormat. Tapi merisaukan terlalu banyak apa kata orang akan membunuh diri sendiri perlahan-lahan. Tidak ada orang yang sempurna, dan jangan memcoba untuk menjadi sempurna. Karena ketidak sempurnaan adalah kesempurnaan itu sendiri. Menjadi wanita itu tidak mudah. Sekali pria ternoda dunia hanya tertawa, tapi sekali wanita yang ternoda dunia akan menangis. Beban yang dibawa pada budaya yang patriarki ini berat. Kadang wanita masih dipandang sebagai warga kelas dua, orang sering lupa bahwa wanita juga punya manusia, yang punya perasaan dan juga punya KEBUTUHAN!!!. Itu sebabnya mba, be tough and be you. Cause u are you, you are a Woman.

  • aan p 9 years ago

    Saya ucapkan selamat atas penghargaan dari Kraton Surakarta. Oh yach, film Oh My God udah beredar lho, mbak Maia disana main jadi apa ?

  • Oddy 9 years ago

    Dear Bunda Maia,

    I’m very appriciate with your strong, your beautiful, your character, your activities, your responsible etc.

    I believe in the future you will get better live

    Good luck bunda MAIA

  • lina 9 years ago

    Maia,

    Tetap sabar ya, semua pasti ada ujungnya.
    Semoga Allah SWT selalu mendengar doamu dan bisa mendapatkan imam yang lebih baik.

    btw, aku juga udah eneg klo denger statemen dhani di infotainment. Aku salut Maia bisa sabar. Lama2 juga dia kesel tuh kalo ga ditanggepin.

    Keep The Spirit, Go Maia……!!!!

  • jayaxid 9 years ago

    yes, i’d like to give my respect too to every women in the world that they have a great power that none of us man can have, i also very grateful to every women that they have unconditional love to us all men, they’re mostly don’t judge people by its cover…

  • U_lee 9 years ago

    Memang kebahagiaan harus diperjuangkan !!!!! SEMANGAT ya mba Maia.
    Buktikan bahwa kita / wanita juga patut untuk dihargai oleh laki2. Dan kita / wanita tidak bisa diperlakukan semena2 oleh laki2.
    Laki2 yang tidak bisa menghargai wanita harus belajar menghargai. Karna tanpa wanita anda tidak akan bisa lahir ke dunia ini.

    SEMANGAT !!!!

  • aru 9 years ago

    Mbak Maya
    Saya salut ma mbak maya,,,walau dalam keadaan sekarang
    mbak maya masih bisa eksis didunia hiburan,,,,,eintertaiment
    Pokoknya aku sangat salut dan selalu berdoa buat mbak maya semoga suksessssss terussssssss

    rgds
    Rudy Aru Rachman

  • wong padang 9 years ago

    maia aku sebenarnya aku kagum sama kamu berdua dhani, tapi cobalah mengalah, karena sekarang ini hanya nafsu saja yang kalian miliki, ingat anak2 yang ganteng2.

    saya yakin kalau maia mau sabar dan mau mengalah insyaallah keluarga kamu akan bahagia selamanya dunia akhirat.

    kalau aku nggak salah dulu maia hanya disuruh dhani untuk ngurusin anak2 kok sekarang tambah runyam.

    aku tetap doain kalian berdua agar bisa rukun kembali agar anak2 tidak jadi korban.

    buat maia dan dhani semoga ada jalan keluar buat kalian berdua rukun kembali………………

  • Oloan 9 years ago

    mbak maia, kalo saja anda menuruti suami anda untuk tidak terlalu glamour dan hidup sederhana layaknya seorang istri maka kehidupan keluarga anda juga akan tenang. Apa sih yang anda cari Mbak?

  • Rio 9 years ago

    Tenang tenang saja maia, apapun yang terjadi aku siap mendampingimu….

  • little.wing 9 years ago

    Wanita mempunyai kekuatan yang (membuat) kagum pria,
    Dia (wanita) dapat memecahkan masalah dan memikul beban yang berat,
    Dia (wanita) memegang kebahagiaan, cinta dan fikiran,
    Dia (wanita)tersenyum ketika dia merasa ingin berteriak,
    Dia (wanita) menyanyi ketika dia merasa ingin menangis,
    Dia (wanita) menangis ketika dia bahagia dan
    Dia (wanita) tertawa ketika dia takut.

    Cintanya tidak bersyarat !
    Namun ada sesuatu yang salah dengannya,
    Dia (wanita) kadang lupa dia pantas dihormati/bermanfaat

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh laki-laki di seluruh dunia,
    Yang selalu hormat, menghargai dan cinta kepada wanita2 dan ibunya,
    Laki-laki yang selalu berusaha menempatkan senyum di hati dan wajah wanita,

    Selamat menjalani hari2 yang menyenangkan (didalam) hidupmu…..

  • mama ilham 9 years ago

    aku muak liat suami mu maia, org nya sombong dan angkuh…
    mudah2an aku ga pernah liat laki2 spt suami mu dalam hidupku.
    aku setuju kalimat indah mu itu…
    tp mbak sbg seorg ibu jg, sy ingin blg kamu jgn salah jalan dan pergaulan…maklum dunia artist…

  • Iko 9 years ago

    Dear Maia;

    Maia, gw yakin lo kuat dan berhasil melewati masa2 sulit.
    GW berdoa, lo dapat terus bersama anak2, krn gw tau betapa berharganya anak2 bagi lo.
    Menurut feeling gw, anak2 akan lebih baik secara emosiaonal, bila lo asuh.

    salam
    Iko

  • Eri 9 years ago

    mbak Maia,
    aku setuju dengan mbak dalam hal ini… aku sebagai laki-laki, sebaliknya juga berlaku.. Thanks to all WOMEN in the world that respect, honor, and love their MAN.
    memang nggak semua laki-laki atau wanita seperti itu, makanya mereka ini termasuk “langka” sekarang.
    bahkan sebagai orang yang sudah memberi respect, honor dan love ke pasangan, yg kita dapat malah sebaliknya… serasa nggak adil, but that’s life..
    yang bisa kita lakukan adalah melakukan hal yang terbaik untuk diri kita… dan utk keluarga..
    sukses selalu, and be strong..

  • Bejan 9 years ago

    Mbak Maia
    My wife and I really fall in love with lyrics and songs that you and your hubby created. Very touching indeed. But what a contrast life both of you have gone through. Both of us cannot put our selves to which part of both of you is just simply we do not know the fact of your case.
    We only knew from the news broadcasted by media.
    We are deeply sorry of what has been happening with you and your hubby. We do thank you for model that well indirectly both of you gave us what life it is as wife and husband with 3 kids. Hmm we have 3 kids too.
    Despite the painful you and your hubby feel, believe me, God knows what would happen to you and would not give a burden that you cannot hold.
    May Allah bless you to having happy ending result.

    Salam

  • Here 9 years ago

    Barang siapa yang selalu beristighfar, maka Allah akan menjadikan keluh kesah sebagai kegembiraan, kesempitan menjadi keleluasaan. (HR. Ahmad dan Abu Daud).

    Tetap jadi Maia yang Cantiq dan Ibu yang baik.. ^_*

    Semangat!!!

  • tjelina 9 years ago

    Maia my sister,

    I like ur article ….. very nice n keep going sis.
    And this is for all ppl who read yours “Never underestimate the power of any women and the influence of the women spirit.

    Salam

  • bunda 9 years ago

    Asslmkm Nak Maia………………..

    Serahkan semua pada ALLAH SAW ya, jgn sedih dan kecewa, saat ini maia sedang diuji oleh ALLAH, yakinlah ALLAH selalu memberi
    yang terbaik untuk umatNYA, Tahajud ya minta sama ALLAH agar Maia lulus dalam ujian ini.

    Wassalamkm Wr WB

  • romeo 9 years ago

    moga2 anak2 bisa belajar dari kesalahan orang tuanya tanpa harus mengalaminya sendiri…

    they have their rights too.

  • gatz 9 years ago

    Ayo Rek ojo gelem kalah ambek bojomu…
    Kon iku iso golek sing luwih apik…
    Semangat ndez !!!!

  • k@w@t 9 years ago

    Mba Maia,
    selalu ingat apa kata hati dan jalankan nurani, semoga keseimbangan hidup antara kesuksesan meraih impian musik dan kebahagiaan keluarga dapat tercapai sampai Tuhan memanggil.. We love you..

  • yaya 9 years ago

    MAIA,
    adalah contoh wanita yang keras hati… angkuh, tambengggg!

  • roni 9 years ago

    kelebihan seorang manusia adalah berani memperlihatkan kelebihannya dan menerima kekurangannya.

    ketika semua kelebihan itu berbalik arah. 1 hal yg pasti adalah semua kejadian adalah pelajaran berharga bagi hidup kita.

    tanpa ada kesalahan kita tidak bisa menikmati keberhasilan.

    hanya saja, jgn terlalu byk membuat kesalahan.
    cape nantinya ….

    selamat n sukses sis

    RS

  • ujang 9 years ago

    Maia… keep smiling. Here a shoulder for your cry, you can cry as long as you can. I cant give you a tissue, but a joke to make you smile.

  • ARM 9 years ago

    Maia………….
    Aku fans beratmu……….,
    Aku salut ama ketegaranmu pada saat mengalami masalah ini, mungkin kalau terjadi padaku, mungkin aku tidak sekuat kamu……yang jelas be positive……… yang pasti akan mengalahkan segala-galanya yang berusaha akan menjatuhkanmu…..
    Aku yakin Maia…… akan melewati semua masalah ini dan Maia yang akan menjadi “The Happiest Woman”

    I love you
    Someday berharap bisa bertemu

  • teguh 9 years ago

    kalau dua-duanya merasa paling bener…
    kalau dua-duanya paling merasa pinter…
    kalau dua-duanya merasa paling tertindas…
    kata orang, perkawinan adalah proses penyesuaian yg tidak pernah berakhir….
    moga dua-duanya lebih melihat sisi persamaan
    moga dua-duanya lebih melihat hakekat kebutuhan anak-anaknya

  • alfie 9 years ago

    good… thank you…

    couse u give us a goddes…

    who can a create a good song..

    and with that’s song..

    she’s can makes me smile….

    -thanks-

  • David 9 years ago

    Dear Maia
    Harus saya sampaikan dg jujur bahwa saya bukan penggemar anda
    tapi mengikuti perjalanan anda yg nyaris setiap hari muncul di infotainment.
    dan akhirnya saya harus mengakui bahwa anda layak disebut : wonder woman.

  • TUNAS 9 years ago

    mba maia, saya bukan saja kagum dg setiap penampilan dan kecantikanmu, tapi jg dg kekuatan hatimu utk mempertahankan prinsipmu, andai saja aku selevel sm mbak maia, akan kulamar mba maia selepas dari dani yg egois itu.laki2 yg menyia2kan org secantik dan sebaik mba maia. Salamku utk mba maia, mdh2n kuat mengahadapi semua cobaan…

  • indie98 9 years ago

    Dear Maia,
    I think every man should read it.
    And they must know how women’s feel and how they should treat women.
    How lucky a woman if they can find the man that honour, respect, love and adore her. But so unlucky, that you do not have one.
    Maia, there is a rainbow behind the rain.
    Just be patient, when the rain’s stop you’ll see the rainbow.
    The rainbow is a God’s sign, that He won’t let you suffer again. Put all the pasts behind. And trust God to lead you to walk to find a man that you can thank to because he honour, respect and love you.
    Keep strong ever.
    GBU

  • Cwldud 9 years ago

    Love to wife is limited to life, but love to mother is limitless. Memories during childhood retain for so long as the child(dren)’s life, but sometimes ego over rules all plan those two had ever done.
    I don’t care with your life, since your life is your own business, but I do care for your youngsters. If you wanna break up, do so soon. Then further appropriate action should then be carried out to your youngsters.
    Cheers!

  • YULI 9 years ago

    wish u much stronger than……on and on.

  • lika 9 years ago

    Mbak Maia.. keep up the flame.. semangat terus ya cin..

    Believe in yourself, what you think, what you feel,
    believe in the truth, in the good, the ideal,
    believe that your dreams can someday become real…
    forever and always, believe.
    believe in yourself and in what you can do, believe in the goals
    that you strive to pursue, believe in the friends
    who believe in you too…
    forever and always, believe.
    (by: Amanda Bradley)

  • adri 9 years ago

    Dear Maia..

    Tetaplah menjadi wanita yg diridhai Allah dengan menutup kebaikan maupun keburukan suami, karena suami adalah bajumu dan begitupun sebaliknya..

    Allah maha tau yang terbaik untuk semuanya..
    jalani semua dengan ikhlas..
    Jaga hati dgn zikir dan shalawat, Insya Allah, Allah akan selalu menjaga tutur kata & tingkah laku kita.

    dan…. tetaplah semangat untuk mendoakan anak-anak. Dgn siapapun nantinya mereka tinggal, dengan ridha Allah SWT, doa ibu senantiasa melancarkan jalan kehidupan anak-anaknya.

    dan tetaplah pada keyakinan..
    Sampai kapan pun, anak-anak tidak akan pernah melupakan ibunya…
    Sampai kapan pun, anak-anak akan selalu mendoakan ibunya..

    Ada tulisan Khalil Gibran tentang anak, tapi jangan menjadi sedih ya… harus semangat !!!

    Anak-anakmu bukanlah anak-anakmu
    Mereka adalah anak-anak kehidupan yang rindu akan dirinya sendiri

    Mereka terlahir melalui engkau tapi bukan darimu
    Meskipun mereka ada bersamamu tapi mereka bukan milikmu

    Pada mereka engkau dapat memberikan cintamu, tapi bukan pikiranmu
    Karena mereka memiliki pikiran mereka sendiri

    Engkau bisa merumahkan tubuh-tubuh mereka, tapi bukan jiwa mereka
    Karena jiwa-jiwa itu tinggal di rumah hari esok, yang tak pernah dapat engkau kunjungi meskipun dalam mimpi

    Engkau bisa menjadi seperti mereka, tapi jangan coba menjadikan mereka Sepertimu, Karena hidup tidak berjalan mundur dan tidak pula berada di masa lalu

    Engkau adalah busur-busur tempat anakmu menjadi anak-anak panah yang hidup diluncurkan
    Sang pemanah telah membidik arah keabadian, dan ia merenggangkanmu dengan kekuatannya, sehingga anak-anak panah itu dapat meluncur dengan cepat dan jauh.

    Jadikanlah tarikan tangan sang pemanah itu sebagai kegembiraan
    Sebab ketika ia mencintai anak-anak panah yang terbang, maka ia juga mencintai busur yang telah meluncurkannya dengan sepenuh kekuatan.

    Dari “CINTA KEINDAHAN KESUNYIAN” - Khalil Gibran

    mohon maaf bila tidak berkenan.

  • cahya 9 years ago

    dear maia….

    I really know how you feel as I feel the same way too
    just be patient, leave it all to Allah Swt, as He knows what is best for us and He surely has best plan for us. If there’s no other way except divorce, believe it’s the best way…Believe that He will send you another guy, who will love you, honour you and respect you more than you hope.Someday…I know you will get happiness more than you have ever had…

    Cheers,
    cahya

  • richard 9 years ago

    Kata2nya curahan hati mbah maia ya?
    Be strong, i always support u

  • Dedy Dorezzz 9 years ago

    Halo maya yang cantik…, semakin sukses semakin cantik dirimu.
    Maia, Hidupmu di ambang perceraian gpp, tenang saja
    AKU MENUNGGU JANDAMU mai….

    DOREZ……..

  • Peltu 9 years ago

    Neng Maia
    jgn takot sm wong lanang, kalo pancen benar lha ngapain takot, maju teros ae, hajar semua rintangan, tuhan bersamAMU.

  • LontongBeras 9 years ago

    Mai, kok wajahmu yang kau attach di atas itu tidak sama dengan yg aku liat di televisi, atau memang seperti itu, tapi ah kau memang cantik mau dilihat darimana aja, tp cantik itu perlu ga ama kau ….

  • eVAA 9 years ago

    so sad ur relations now
    koq bs jd ancur2an gt siii
    padahal udah di bangun lammmmmaaaaaaaaa bgt
    tnya ga menjamin jg yah
    balik ke personalnya jg
    but im tooo sure
    sebenarnta xan masih saling merindukan…..
    ya toh???

  • rachmat 9 years ago

    MAia,

    Terima kasih juga untuk wanita yang taat dan tunduk terhadap suaminya yang soleh.

    Yuk kita doain si A Dany supaya jatuh miskin biar dia kembali seperti Dany yang mencintai kamu

  • jhon 9 years ago

    badai pasti berlalu, mbak….

  • liliput 9 years ago

    Dear Maia,

    Mai, elo tau gak seech, si dani tuch masih cintrong ama elo, dia malu aja ngakuinnya k’ infotainment cause udah t’lanjur ceplos batok yang engak2.

    Yang sabaar ya mai………..

    Love yu.

  • badrus 9 years ago

    aq salut dengan mbak maia menghadapi masalah ini dengan tegar

  • Ari 9 years ago

    Ya…., ada Bloger yang di-BLOG-nya menyajikan kronologi proses istrinya melahirkan anak kedua, lalu dia pesan pada anaknya agar kelak jika saat dewasa ada beda pendapat sama Ibunya atau kesal sama ibunya, anaknya mengalihkan kekesalan dan gerutuannya kepada Bapaknya.
    Tengok saja http://www.aghniya.co.cc

    Untuk peremuan diseluruh Dunia, terimalah salam takzim dan sujud hormatku….

    Ari

  • yudi 9 years ago

    halo ibu maia, setelah duo ratu bubar kok lagu2 bu maia jadi gak bermutu… knp bu…?????

  • L_pis 9 years ago

    saya sangay salut sm Mba Maia…
    be strong Mba Maia…
    Artikelnya memberi inspirasi kepada semua kaum wanita walaupun sy cowok, sy tetap menghargai wanita. memang perempuan sekarang harus kuat, jangan cman mau di ini itu sm Pria, skrg khan d jamanNya Emansipasi Wanita…

    Maaf ya Mba, Kalau menurut sy Ahmad Dani udh Keterlaluan sm Mba Maia, bahkan semua perempuan diseluruh dunia ini, dengan memandang rendah seorang wanita, jd sy pikir untuk apa bertahan dengan orang macam gtu… (maaf Mba cman opini sy aj). key… Sukses Slalu Mba…. God Bless U

  • uci 9 years ago

    mbak may,yang sabar ya….semua pasti ada jalan keluarnya kok.jangan khawatir banyak orang baik dibelakangmu yang akan selalu mendukung dan menyayangimu.be a wonder women, karena anak2 butuh ibu yang kuat seperti mba may.terus semangat & tunjukkan karya terbaikmu bagi penggemar2mu.salam kenal………

  • The Prunes 9 years ago

    Maia, you suck!… Please stop writing songs. And please, pretty please stop blogging. just go somewhere and be the president of a country that you made up in your own mind. I bet you’ll do good there.

  • hantz 9 years ago

    Kuat ga harus berotot
    Kaulah kekuatan didalam kecantikan

    You have inspired many indonesian women that they have to keep their chin up and face all the adversities not just backoff and get trampled by men….

    keep on rocking bu maia!

  • arya 9 years ago

    Mbak Maya diberi cobaan sekaligus anugerah. Mbak Maya dicoba dengan konflik yg sedemikian rupa sehingga agak susah payah menjalin hubungan dengan anak-anak Mbak. Diisisi lain, Mbak Maya mendapatkan anugerah karena dapat mengetahui kelakuan ahmad dhani yang sebenarnya.

  • destylicious 9 years ago

    Huaaahhh.. kata2nya bagus bgt!!
    Salut buat smua wanita2 tegar! just like my mom as single parent and u of course, miss Maia! :)

    Behind a great man there is a greater woman.. i believe those words..

    SMANGATT!!

  • Markum 9 years ago

    Kita para lelaki jangan pernah merasa paling kuat dan perkasa dibanding wanita. Kita harus mengakui bahwa wanita itu 9 X lebih kuat, 9 X lebih berani dan 9 X lebih sabar. Kekuatan wanita dalam mengandung kita selama 9 bulan ditambah rasa sakit yang tidak ada bandingnya saat melahirkan, harus kita akui. Wanita akan dengan gagah berani melindungi anaknya, bila ada yang mengganggu. Wanita dengan sabar membesarkan anak tanpa berharap apa-apa, pun menunggu suami yang sedang mencari nafkah. Jadi jangan pernah berharap bahwa anak kita akan lebih menyayangi Bapaknya, karena dalam hadis pun sudah disampaikan bahwa yang harus dicintai dan disayangi adalah Ibu, Ibu, Ibu baru kemudian Bapak. Tapi harus diingat bahwa Istri itu hukumnya wajib untuk berbakti kepada Suami yang soleh melebihi bakti wanita kepada kedua orang tuanya. Bila hati nurani mengatakan benar, Tuhan akan selalu melindungi umatnya.

  • Parso A 9 years ago

    Assalamu’alaikum wr wb,
    wah ayu-ayu koq tukaran yo (berkelai), sudah sana kembali rujuk, saling maaf-memaafkan dan tak akan mengulangi kesalahan2 yang lalu. Doaku semoga kembali rukun menjadi keluarga yang sakinah, aamiin.

    Salam dari Mas Parso…

  • Anggi 9 years ago

    Me is like you now (abnormally at 3 years ago)…with my condition ,with my paint to struggling my kids from debacle my wedding !
    i’m like you because my case cannot be allied with any positive kind
    Never loving each other again ,we like hostile together …LOVE is being gone till forever … just hatefully ,suspicious,negative thingking ,not relevant more .
    i hate for this conditional that make me desperate and make me suffer ..
    i really loving my children and hate to missing them
    i will die without them …
    if i’ve declare to get divorce ,i will loss my children … :((
    Why my marriage not perfect like the other ??

  • pendi 9 years ago

    Maia,

    THE SHOW MUST GO ON, GODLUCK

  • mr.riyadi 9 years ago

    MAJU TERUS PANTANG MUNDUR…!!!
    BELANDA MASIH JAUH MBAK….!!
    KALO BENER PASTI BANYAK YANG NOLONGIN..!!

  • Meniq 9 years ago

    How lucky I am … We can go trough marriage life test with summa cum laude… If I may say…

    Yes…I have a good husband NOW…after all.

    Betul baru sekarang setelah 20 tahun perkawinan kami… Baru sekarang dia menunjukan sinarnya… Laki-laki itu manusia bodoh, mereka kuat bukan berarti mereka tau semuanya… Karena emang kepala nya ada 2, kalo “kepala yang satunya mikir,… kepala yang lain jadi blank….”

    Dan kebetulan aku merasa punya kewajiban dan sedikit kesabaran menunggu saat laki2 tersebut jadi sedikit lebih pintar….

    Maia, jadi lah cahaya buat keluargamu…. Berikanlah sebanyak-banyaknya sinar kedalam mata hati keluargamu… Contohkanlah lilin tetap bersinar walaupun harus membakar diri sendiri….

    Keep naughty, beautiful, and savior for your children….

  • pricil 9 years ago

    Mbak Maia tetap bersemangat ya! jangan pernah down lagi, hidup ini sudah di rencanakan oleh yang maha kuasa, jadi jalanilah dengan penuh ketenangan dan lakukanlah hal-hal yang baik!
    banyak orang terus mendukungmu….!

  • Abang 9 years ago

    Mbak Maia, Cobalah minta nasehat kepada guru spiritualnya Mas Dhani Syeikh Hisyam Kabbani yg akan berkunjung ke jakarta tgl 8 agustus s/d 13 agustus 2008. Sy yakin nasehat beliau akan berguna buat mbai Maia dan keluarga.

    Sy yakin Mas Dhani pun akan tunduk dan tawadhu kepada pesan2nya beliau, karena beliau adalah ulama besar yg arif, bijak dan adil. Sebaik2nya nasehat adalah yg datang dari seorang alim dan tawadhu kepada Allah SWT, bukan dari orang2 sekitar apalagi dari orang2 yg tidak dikenal.

    Wassalam,

  • denny zulkifli 9 years ago

    Semoga cepat menemukan jalan yang terbaik.

    Best Regards
    Denny

  • Smalks 9 years ago

    Maia ! memang sulit dan menyakitkan buat buat seorang ibu spt kamu yang tak henti2nya saling geram2an namun pukulan2 yang kalian alamatkan buat masing2 kalian berdua menambah popularitas kalian. Apakah ini kalian buat sebagai trick kalian berdua yang telah kalian sepakati bersama untuk mencapai popularitas !!!!!!…… kalau tidak ya tolong dong sama-sama introspeksi diri dan kembal;i ke fitrah kalian masing2 masing baik selaku istri, suami, orang tua dari anak2 yang mendambakan kedua orang tua yang rukun dan akur untuk kita tumbuhkan anak Indonesia yang baik n ndak spt Ryan (tkg mutilasi orang2) OK good Luck guys

  • dydy 9 years ago

    mba,

    be strong ya, even though someone who you love hurt you you’re still have three little angels who will always love and respect you. ALWAYS !!
    God must be know how deep your heart hurts
    and trust me, HE will give you the right way for you’re future life

    Good sentences :

    ” I know THE LORD will make a way for me,
    if I look to HIM and pray, darkness night will turn today,
    I know THE LORD will make a way for me ”

    rencana Tuhan pasti akan indah pada waktunya

    just..be patient

  • DARK JUSTICE 9 years ago

    Wanita akan & pantas dihormati apabila ia mengerti & melaksanakan dengan baik tanggung jawab & kewajibannya sebagai istri yg patuh & menghormati suaminya serta ibu yg baik bagi anak2nya & keluarga sesuai dengan agamanya yang dianut masing2.

    Apabila ia udah menjalani semua itu dengan baik, maka sudah seharusnya suaminya menghormatinya pula dengan menjadi kepala keluarga, suami & ayah yang baik dlm keluarga. Klo suaminya ga menghormatinya, cari aja suami baru yg lebih bs menghormatinya.

    Tp apabila si wanita blm bs penuhi tanggung jawab & kewajibannya bahkan cenderung emngabaikan & nuntut terlalu banyak kepada suami, ya buang aja wanitanya, cari lg wanita yg lebih baik & bs penuhi tanggung jawab sebagai istri & ibu yg baik.

    Gitu aja koq repot…

  • Indira Magani 9 years ago

    Bravo maia, kemarin adalah masa lalu, hari ini adalah anugerah, esok adalah mistery, so enjoy your suffering with all of your hapiness……

  • hosting 9 years ago

    hadapi waktu dan keadaan dengan sikap positif, selalu berbuat baik dan yakin bahwa di dunia ini tidak ada yang kekal kecuali perubahan itu sendiri, semoga hati dan pikiran serta lingkungan akan mendukung ke arah yang baik.
    buah manis suatu waktu akan berbuah manis juga, hanya waktu saja yang tau :)

  • AGUNG ABIMANYU 9 years ago

    PEACE mbak Maia

    i’m from denpasar bali…support to u…….

    Setelah 21 tahun menikah, saya tiba-tiba menemukan cara baru dalam
    menyalakan api cinta kami. Demikian tulis seorang pria yang ingin
    berbagi pengalaman.
    Beberapa waktu lalu istri saya mengusulkan agar saya berkencan dengan
    seorang perempuan lain, besok malam.
    “Kamu akan mencintainya, ” kata istri saya.
    “Apa-apaan sih,” protes saya. “Mengapa kamu tidak ikut?”
    “Itu acara kamu berdua dia,” jawab istri.

    Perempuan yang dimaksudnya adalah ibu saya yang telah menjanda selama 19
    tahun belakangan ini. Saya jarang menemuinya karena kesibukan kerja dan
    mengurus tiga anak kami.
    Malam itu saya telepon ibu, mengajaknya makan malam dan nonton film.
    Berdua saja.

    “Ada apa dengan istrimu?” kata ibu dari ujung telepon.
    Ibu saya adalah tipe yang selalu curiga kalau menerima telepon ditengah
    malam atau undangan yang datangnya tiba-tiba. Bagi dia, itu pasti akan
    membawa berita buruk.
    “Saya pikir, pasti akan menyenangkan kalau kita sekali-sekali ke luar
    berdua
    saja,” jawab saya.
    “Ibu mau sekali,” jawabnya setelah terdiam beberapa lama. Aha, dia
    masih
    curiga.

    Besok malam, sepulang kantor saya ke rumah ibu.
    Dia terlihat agak senewen tapi berdandan resmi sekali. Ibu jelas telah
    menata rambutnya di salon, dan dia memakai gaunnya yang terbaik. Gaun
    yang dipakai pada pesta ulangtahun perkawinan yang terakhir ketika ayah
    masih hidup.

    Ibu menyambut saya dengan senyum lebar.
    “Saya bilang ke kawan-kawan tentang rencana kita ini. Mereka semua kaget
    dan
    merasa ikut senang seperti ibu sekarang,” kata ibu seraya masuk mobil.
    “Mereka bilang besok pagi ingin tahu ceritanya.”
    Kami pergi ke restoran yang agak mahal. Suasananya elegan, menyenangkan.
    Ibu menggandeng lengan saya ketika memasuki ruangan, persis seperti First
    Lady.

    Jalannya anggun.
    Saya harus membacakan daftar menu karena ibu tak bisa lagi membacanya
    walau dengan kacamata tebal.

    Ketika sedang membaca daftar itu, saya berhenti sejenak menengok ke ibu.
    Dia sedang memandangi saya dengan senyum kasih.
    “Dulu, ibu yang membacakan kamu daftar menu ketika kau masih kecil,”
    katanya.

    “Sekarang ibu santai saja. Giliran saya yang melayani ibu,” jawab
    saya.

    Sambil makan, kami membincangkan banyak hal sehari-hari. Tidak ada topik
    yang istimewa tapi obrolan mengalir saja sampai-sampai kami terlambat
    untuk menonton film.

    Mengantarnya pulang, di muka pintu ibu berkata, “Ibu mau pergi lagi dengan
    kamu, tapi lain kali ibu yang bayar.” Saya setuju.
    “Bagaimana kencanmu?” tanya istri saya di rumah.
    “Sangat menyenangkan. Lebih dari yang saya duga. Tadinya tidak tahu mau
    ngomong apa.”

    Beberapa hari kemudian, ibu meninggal karena serangan jantung.
    Begitu tiba-tiba kejadiannya, saya tidak sempat berbuat apa-apa untuk
    menolongnya.

    Satu minggu berlalu, sepucuk surat tiba dari restoran tempat ibu dan saya
    makan malam. Surat itu dilampiri kopi tanda lunas. Ada selembar kertas
    diselipkan di situ, tertuliskan:

    “Ibu sudah bayar makan malam kita karena rasanya tak mungkin kita makan
    bersama lagi. Walaupun begitu, ibu sudah bayarkan untuk dua
    orang,barangkali untuk kau dan istrimu. Anakku, besar sekali arti undanganmu
    malam itu.”

    Pada detik itulah saya mengerti apa pentingnya arti bahwa kita mengatakan
    kepada orang-orang yang kita sayangi mengenai perasaan kita itu.
    Tidak ada hal yang lebih penting dalam hidup daripada Tuhan dan keluarga.
    Berikan waktu Anda untuk mereka, jangan sampai terlambat untuk mengatakan
    ‘nanti’

    Semoga Bermanfaat

  • april 9 years ago

    april

    Dear mba maia ,

    Aku april 26 thn seorang ibu dgn 2 anak, aku cuma mau advise to be patient aja yach, Aku yakin di balik semua itu allah pasti beri reward sama mba, dan allah pasti di samping-NYA orang yang lemah dan Allah pasti akan memberi kekuatan.

    Klo lagi suntuk or bete di bawa mendekatkan diri aja maba sama allah pasti akan di berikan ketenangan lahir dan bathin.
    Mba di beri cobaan itu karna allah yakin mba pasti bisa melewatinya, allah itu memberikan cobaan tidak di luar kemampuan umatnya.

    Karna saya punya pengalaman yang sama dgn mba maia allhamdulillah saya di berikan kemudahan dan kebahagian di akhirnya.

    Keep create th peace song for all woman in th world to make woman stronger than man.
    I believe someday u find a happines for th all of ur family.

  • link 9 years ago

    Maia,

    Sebaiknya masalah keluarga cepat diselesaikan, jangan melibatkan terlalu banyak orang luar …

    Ingat-ingatlah pada saat menikah dulu, dan cobalah untuk mengakhirnya seperti saat kamu menikah dulu.

    Carilah solusi terbaik bagi anak-anak kamu dan bukan bagi diri kamu karena kamu bukan lagi Maia yang dulu tapi ibu dari anak-anak kamu ..

    Ciao,

  • mirah 9 years ago

    Dear Maia,

    You are strong women,l proud with u.Keep always ur success and let start with ur new life.l hope you will get the better man.

  • rhia_luph_bunda4epah 9 years ago

    muLniNq bunDh,,
    gyaPP nI BunDh??
    HaVe A nIcE DaY BunDh,,
    bUnDh tgL 5 sHow yOw??
    repp

  • taMtaM 9 years ago

    Buat mbak maia.
    Dalam sekali kedip bisa 10 Dhani2 yg laen kelenger (bisa ngertiin mbak, baik sama mbak selalu menjadi yang terbaik buat mbak, pahlawan dunia dan akhiran buat mbak). mbak.jangan terlalu pusing mbak ALLAH g pernah tidur..banyak2 berdoa gw percaya pasti mbak kuat.
    SEMANGAT!!kita semua sayang mbak..

  • Rachman 9 years ago

    Mba Maia,
    kita2 sangat terharu sekaligus kagum dengan mba dan juga puitis-nya…Go Maia!

    Orang2 yang memojokkan mba adalah orang2 yang matahati
    nya tertutup,sombong cenderung kasar dan semakin memojokkan mba Maia berarti orang tsb bawaannya jelek dan sewott amatt & suka sirik lagian.
    Mba, Ibarat bola bekel. Mba Maia..tambah dibanting, justru malah membuat Maia malah tambah SUKSES!!

    Cuekin aja Dhani yang suka ngomong kasar, ego besar, mau
    menang sendiri. Kalau Dhani memang bisa menghargai ibunya sendiri masak gak bisa meghargai ibu dari anak2nya?

    Kelewatan Dhani. Sirik dengan istri yang berbakat, mau menguasai dan egois. Sadarlah Dhani sampai kapanpun juga gak pernah akan lagi beruntung dapat istri sebaik Maia.

    Istri normal manapun mau dihargai,disayang suami bahkan dimanjakan suami! Dhani malah terbalik, malah cari2 perempuan lain untuk sengaja menginjak2 hati Maia.
    Payah Dhani itu, tidak berhasil menjadi suami yang mengayomi istri. Kita2 tadinya kagum dengan pasangan Dhani & Maia karena dua2nya cerdas, tapi sayang yach Dhani itu keburu nafsu dan kasar…

    Sangat disayangkan,apabila mereka berdua saling mendukung dan menghormati, maka Dhani rejekimu makin bertambah2 dan semua wanita akan berdecak kagum padamu.. tapi sayang sifatmu itu Dhani..sok banget, kasar peringainya.menyebalkan.

    Mba Maia selain cantik, elegan juga kreatif dan cerdas.

    Berbanggalah Indonesia punya Gwen Stefani yang cerdas dan nyentrik kayak Mba Maia.

    We love u,always!

  • jondes 9 years ago

    Tingkatkan spiritual dan berusaha hidup seimbang, maksudnya
    tetap biasa aja kendati senang maupun sedih, untung rugi,
    panas dingin, dll. karena letak kebahagiaan adalah ditahap ini.
    trims

  • Jimz 9 years ago

    gak ada yang perlu disesalkan, semuanya sudah terjadi, yang berlalu biarlah berlalu yang penting gimana besoknya.
    …semuanya ada ditangan anda.
    cheers..

  • maianewhusband 9 years ago

    ..so proud of you my dear!:)

  • tukang becak 9 years ago

    Maia, banyak banget yg nunggu2 postingan baru kamu, bayangin aja hari ini aja yg nulis komentar sampe 121, itu baru 1 judul tulisan kamu. Ternyata banyak yg kangen sama kamu, karena mereka termasuk aku akan menduga tulisan2 kamu (ataupun quote) isinya pasti positif dan bikin hati adem.

  • Neo Bondan 9 years ago

    Fight your Ego!… I said to myself lho…

  • tomi 9 years ago

    To All the woman in the world:

    http://www.4shared.com/file/57267073/55aa19f0/Wanita.html

    (no virus, only a power point slide)

    Please people don’t judge this slides by it’s religion or what ever, because this is a very touching slides

    -tomi-

    PS: This is not my slide so give the credits to the one who make it :)
    ===========================================

    Kepada semua wanita di dunia:

    http://www.4shared.com/file/57267073/55aa19f0/Wanita.html

    (tidak ada virusnya, hanya slide power point saja)

    Jangan nilai slilde2 di atas dengan faktor agama atau apa pun yah, karena slide2 di atas mempunyai arti yang sangat menyentuh

    -tomi-

    PS: Slide ini bukan buatan ku, jadi berikan penghargaan kepada pembuatnya yah

  • yopie 9 years ago

    Assalau’alaikum w.w..

    Maia….. kita gak bisa menyelesaikan masalah, tetapi kita hanya ‘berusaha’ sesuai dgn aturan, hukum dan petunjuknya.

    Selanjutnya kita serahkan padaNYA, karena hanya DIA yang dapat menyelesaikan segala masalah dan sebaik-baik jalan keluar.

    Semoga mbak maia bisa lebih sabar ya….

    Wassalamu’alaikum w.w..

  • Fais Akbar 9 years ago

    tabah aja deh mbak…smoga mbak gak dapat lelaki yg seperti BUAYA lagi….. ;P

  • dinda 9 years ago

    Assalamualikum, Mba Maia..

    Mba, Ada balasan Jannah untuk pahit di dunia
    Yang kita inginkan didunia, -akan berlipat ‘ada’ disana.
    -Jika kita berusaha selalu istiqomah. sabar. dan shalat.
    Sulit, untuk yang tidak mau dan berusaha khusyu.
    Saranku, ada yang 4WI mau lebih dari mba. Lebih-dekat.
    ga-dunia oriented. Insya 4Wl, ga hanya di akhirat,. didunia mba akan dapatkan., kalau 4Wl mengizinkan. Amin.

    CAYOO-ya Mba! Bismillah, -waktu yang diberikan bisa kita buat dan rasakan lebih baik. :)

    Salam buat anak-anak..

  • honey 9 years ago

    mba maia ..
    hidup ini, keluarga dan anak adalah cobaan
    banyak2 istighfar dan bertaubat
    Allah swt tidak akan memberi cobaan pada umatnya melebihi kemampuan umatnya
    maka introspeksi diri juga … kenapa Allah swt sampai memberi cobaan demikian berat
    tidak ada manusia yang sempurna
    buat apa bertengkar terus .. apa yang kalian cari (dhani jg)
    hidup ini tidak kekal abadi …
    kenapa kalian tidak mengjalani hidup ini dengan tenang
    bagaimana jika suatu saat Allah swt mencabut semua yang telah kalian punya, harta benda, keluarga, kesehatan
    sehingga sebagai manusia kita tidak dapat berbuat apa2 lagi
    lalu apa yang akan kalian tunjukkan pada dunia
    saya mengyampaikan ini untuk mba maia dan dhani yang sangat arogan
    Insyaflah
    karena kalau suatu saat nikmat kita untuk dapat berbicara, bergerak dlsb dicabut oleh yang kuasa ..
    kita tidak akan dapat lagi berkata2 dan saling menghujat
    ini hanya mengingatkan saja
    manusia dimuka bumi ini hanyalah sementara

  • Danny 9 years ago

    Maia,

    Posting kamu luar biasa. Terutama mengingat kamu sedang menghadapi cobaan terberat dalam hidup kamu.

    Saya punya keyakinan yang sama dengan kamu mengenai respect, honour and love.

    Saya juga yakin bahwa suatu hari nanti kamu akan menemukan pria yang menghormati dan mencintai kamu.

    Be strong. Be brave.

  • qq 9 years ago

    aku sayang kamu

  • w@n 9 years ago

    Subhanallah cantik nian mbak maia, tp sudah ada yang poenya..he..he… ;-)

  • Angel 9 years ago

    CHEERS…….MAIA!!!!!!!

  • Niki 9 years ago

    Iam personally touch with your statement. Sometimes people think that they know u very well and in fact they dont. Life itself is a mistery. U would never know what will u get till u get it. However that’s the beauty of life. Keep on trying till u get what u think u deserve it.

  • alby 9 years ago

    … Love is unconditional but we should balance love with reality….

  • olive chen 9 years ago

    women are tough when they are sad…

    women are standting still when they feel like falling apart…

    women are worthy the most when they feel that they are not…

    to maia and all women in this world, we love you and no one is worthy more than yourselves

  • fleur de lis 9 years ago

    Very deep and nice words you have there mba maia.. Hope you can find a man that could treat you that way :)

  • pompe 9 years ago

    wow..udah lama ngak posting lagi……………

  • ArekSby@Sgp 9 years ago

    Ya, Maia… Yok opo nek sekali2 koen nggawe boso jowo ae? Sekali2 ae… mosok gak oleh sih karo detik… Koen kan arek Suroboyo rek… !!
    Utowo, pertama nggawe boso jowo, terus kek ono terjemahanne…
    Aku biyen sekolah nang universitas sing ebesmu tau dadi rektor-e… Tapi pas mlebu, tahun 90, rasane dudu ebesmu sing dadi rektor-e… Ngerti kan, Aku AIC = Arek ITS Cuk!

  • sigit 9 years ago

    amiinn…masih ada yang menghargai pria :D

  • tino 9 years ago

    hallo sabaaaarrrnyaaa panjang yaaaaaaa
    mati satu tumbuh seribu hidupppp maiaaaaaaa

  • *K-Nia* 9 years ago

    Dear Mbak Maia,

    You have been through enough, and we women truly look up to you for that…Stay strong, don’t ever give up on yourself and don’t ever let anything get to you.
    Fight for your kids back coz’ they surely need you the most right now…

  • Ahmad 9 years ago

    Assalamualaikum

    Hi Maia,

    How are you? Tired with all gossips?

    So back to ALLAH SWT.

    If have a little time, can you visit to http://www.mtsuperclub.com/
    It’s nice

    Try it!

    OK, I hope you a fine

    Wassalamualaikum

  • peace 9 years ago

    lelaki yang bijak itu adalah lelaki yang menyangi orang tua nya dan menyayangi adik dan kakak nya.
    otomatis dia akan menyangi orang yang ia cintai juga.

    just remember Allah and afraid with Allah every thing can happen and your heart fell comfort.

  • novie 9 years ago

    i was so small when i saw my mom cried, i ask my older brother “whats wrong?” he said “daddy has another women?” i didn’t know exactly what does it mean. But i can feel a weird sadness in my mom’s eyes, in my house, in the air, everywhere..
    thats just before our family fell apart.
    i fell pity for my mom, but didn’t know how to express that, we are not really talking to each other. lost trust to my dad. distance between sibling…..
    we are still family though… but family who are not familiar to each other.

    women sometimes forget that they are worthy. sometimes we are forget how worthy a family is, forget that kids has radar, thus they can feel what they can’t see, what they don’t know.

    you guys looked so cute together before… i feel sorry for everything. be strong, there still long way to go

    cheers
    -N-

  • Noname 9 years ago

    I agree with this.

    “sayang itu lebih dalam ketimbang cinta”

    karena sayang itu mengikat. ibarat ibu kepada anaknya, begitu juga anak nya. ibarat kakak dan adik nya begitu juga sebaliknya adik dengan kakak nya.
    sayang itu dapat menerima apa adanya, dan tidak berkondisi.

    beda dengan cinta yang hanya sesaat dan akan rapuh.
    kalau cinta di iringi dengan sayang pasti semua jauh lebih beda karena apabila satu terluka maka semua anggota badan terluka juga.

    tidak semua orang bisa mengikat sesorang yang ia cintai dengan sayang.
    karena sayang itu lebih dalam makna nya.

    sebenarnya hanya satu yang bisa mengalah khan semuanya, yaitu “NIAT”. karena apabila kita menyayangi sesorang dengan “Niat” hanya untuk beribadah kepada Allah khususnya yang sudah berumah tangga. maka semuanya bisa terkalah khan.

    Thanks For all

  • Ida Ayu Indah 9 years ago

    Mba maia…semangat yah!

  • Fanny 9 years ago

    yes… I’m 1000% agree with you Maia
    Keep up the good thing in your life..
    May God bless you always…

  • aching 9 years ago

    yg sabar….sgr sdhi pertengkaran n stop speak anything…silent is a golden….everything have been way out..

  • ujang 9 years ago

    Maia, you have everything that most of other women do not have. You are beautiful, smart and creative. But nothing makes you sad and unhappy but what you have. Be patient and make your eye sight clean, make your lips pure and make your heart undoubtful.

  • serif 9 years ago

    ..weleh..masuk tho…td dah nulis banyak2 malah error connection…weleh..weleh…

  • dany setiawan 9 years ago

    Hmmm kamu bener2 wanita yg sempurna

  • arian_rain 9 years ago

    Maia..
    i love you..

  • Zatoichiii 9 years ago

    wah ini ak yang pertama comment nih….

    no comment….

  • erry 9 years ago

    your welcome…

  • reza 9 years ago

    iyah mbak,.. sama-sama2… :D

  • Aprill 9 years ago

    dear Maia, udah lama aku ga nengok blog mu krn lagi travelling, waktu buka eh udah ada postingan baru…en congrats ya buat semua penghargaan yang kamu dapat, kamu layak dapat bintang !!!! Dan keprihatinanmu untuk anak2 yang ga sekolah aku ikut sedih, kamu harus terus perjuangkan untuk yang terbaik buat anak2, pasti seluruh manusia di dunia ini support kamu…
    O ya, kamu posting tentang women, aku ada dikasih temen tentang girls…mungkin bagus untuk Al, El and DUl, karena kamu kan mengajar anak2 untuk respect terhadap wanita, perlu juga anak2 di didik untuk bergaul dengan precious girls yang kaya’ dipucuk pohon apel di sini, jangan dapetin rotten apples kaya’ Wulansari…sorry aku ga benci Wulansari tapi aku jijigggg ada perempuan rombeng kaya’ gitu… Bravo Maia…GBU…

    —————–Girls
    ————are like apples
    ——–on trees. The best ones
    ——are at the top of the tree
    —-The boys dont want to reach
    —for the good ones because they
    -are afraid of falling and getting hurt.
    Instead, they just get the rotten apples
    -from the ground that aren’t as good,
    but easy. So the apples at the top think
    -something is wrong with them, when in
    –reality, they’re amazing. They just
    —have to wait for the right boy to
    —– come along, the one who’s
    ———– brave enough to
    —————–climb all
    —————– the way
    —————–to the top
    —————-of the tree

  • dhoyok 9 years ago

    If only you were my babe, I would hold you tight and never let you go.

    Dear Maia, face the world bravely, don’t you ever look back. Your future will still be bright, though you have walked over troubled water in the past.

    If one day you find a man that your heart will harbour to, just ask to your deepest heart whether or not he is the right one.

    One mistake is enough for you. Work hard, pray hard, and be well prepared for your future.

    Keep smiling my dear Maia. I rally like your smile.

    Cheers,
    dhoyok

  • constantine1688 9 years ago

    Dear Maia,

    Ketika Wanita Menangis

    Jika seorang wanita menangis dihadapanmu,
    Itu berarti dia tak dapat menahannya lagi.

    Jika kamu memegang tangannya saat dia menangis,
    Dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu.

    Jika kamu membiarkannya pergi,
    Dia tidak akan pernah kembali lagi menjadi dirinya yang dulu.
    Selamanya… .

    Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
    Kecuali didepan orang yang amat dia sayangi. Dia menjadi lemah.

    Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
    Hanya jika dia sangat menyayangimu, Dia akan menurunkan rasa egoisnya.

    Lelaki, jika seorang wanita pernah menangis karena mu,
    Tolong pegang tangannya dengan pengertian.
    Dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu.

    Lelaki, jika seorang wanita menangis karenamu.
    Tolong jangan menyia-nyiakannya.
    Mungkin karena keputusanmu, kau merusak kehidupannya.

    Saat dia menangis didepanmu, Saat dia menangis karnamu,
    Lihatlah matanya….
    Dapatkah kau lihat dan rasakan sakit yang dirasakannya?

    Pikirkan….
    Wanita mana lagikah yang akan menangis dengan murni, penuh rasa sayang,
    Didepanmu dan karenamu…. ..

    Dia menangis bukan karena dia lemah
    Dia menangis bukan karena dia menginginkan simpati atau rasa kasihan

    Dia menangis,
    Karena menangis dengan diam-diam
    tidaklah memungkinkan lagi.

    Lelaki
    Pikirkanlah tentang hal itu

    Jika seorang wanita menangisi hatinya untukmu,
    Dan semuanya karena dirimu.

    Inilah waktunya untuk melihat apa yang telah kau lakukan untuknya,
    Hanya kau yang tahu jawabannya.. ..

    Pertimbangkanlah

    Karena suatu hari nanti
    Mungkin akan terlambat untuk menyesal,
    Mungkin akan terlambat untuk bilang ‘MAAF’!!

    PS :
    Jangan menangis lagi ya, Maia…. T_T

  • soni 9 years ago

    ..Depend who & what you are babe..?”

  • kevin 9 years ago

    kamu kalo pake stockings, suka bau gak kakinya? kalo habis show kaki kmu keringatan ya?

  • constantine1688 9 years ago

    Dear Maya,
    Mungkin cerita di bawah bisa menjadi “cerita menjelang tidur” yang bisa menenangkan hatimu.

    Sebelum Kamu Menceraikanku, Gendonglah Aku

    Pada hari pernikahanku,aku membopong istriku. Mobil pengantin berhenti
    didepan flat kami yang cuma berkamar satu.
    Sahabat-sahabatku menyuruhku untuk membopongnya begitu keluar dari mobil.Jadi kubopong ia memasuki rumah kami.
    Ia kelihatan malu-malu. Aku adalah seorang pengantin pria yang sangat bahagia.Ini adalah kejadian 10 tahun yang lalu.
    Hari-hari selanjutnya berlalu demikian simpel seperti secangkir air
    bening. Kami mempunyai seorang anak, saya terjun ke dunia usaha
    dan berusaha untuk menghasilkan banyak uang. Begitu kemakmuran
    meningkat, jalinan kasih diantara kami pun semakin surut. Ia adalah pegawaisipil. Setiap pagi kami berangkat kerja bersama-sama dan sampai dirumahjuga pada waktu yang bersamaan.
    Tapi ketenangan hidup berubah dipengaruhi oleh perubahan
    yang tidak kusangka-sangka.Dew hadir dalam kehidupanku.Waktu itu adalah hari yang cerah.Aku berdiri di balkon dengan Dew yang sedang merangkulku. Hatiku Sekali lagi terbenam dalam aliran cintanya. Ini adalah apartment yang kubelikan untuknya.
    Dew berkata , “Kamu adalah jenis pria terbaik yang menarik para gadis.”
    Kata-katanya tiba-tiba mengingatkanku pada istriku. Ketika kami baru
    menikah,istriku pernah berkata, “Pria sepertimu,begitu sukses,akan
    menjadi sangat menarik bagi para gadis.”
    Berpikir tentang ini, Aku menjadi ragu-ragu. Aku tahu kalo aku telah
    menghianati istriku. Tapi aku tidak sanggup menghentikannya. Aku
    melepaskan tangan Dew dan berkata, “Kamu harus pergi membeli
    beberapa perabot, O.K.?.Aku ada sedikit urusan dikantor”
    Kelihatan ia jadi tidak senang karena aku telah berjanji menemaninya.
    Pada saat tersebut, ide perceraian menjadi semakin jelas dipikiranku
    walaupun kelihatan tidak mungkin. Bagaimanapun, aku merasa sangat
    sulit untuk membicarakan hal ini pada istriku. Walau bagaimanapun
    ku jelaskan, ia pasti akan sangat terluka. Sejujurnya,ia adalah seorang istri
    yang baik. Setiap malam ia sibuk menyiapkan makan malam. Aku duduk
    santai didepan TV. Makan malam segera tersedia.
    Lalu kami akan menonton TV sama-sama.Atau aku akan menghidupkan komputer,membayangk an tubuh Dew.Ini adalah hiburan bagiku.
    Suatu hari aku berbicara dalam guyon, “Seandainya kita bercerai,
    apa yang akan kau lakukan? ”
    Ia menatap padaku selama beberapa detik tanpa bersuara. Kenyataannya ia
    percaya bahwa perceraian adalah sesuatu yang sangat jauh darinya.
    Ketika istriku mengunjungi kantorku,Dew baru saja keluar dari ruanganku.
    Hampir seluruh staff menatap istriku dengan mata penuh simpati
    dan berusaha untuk menyembunyikan segala sesuatu
    selama berbicara dengan ia. Ia kelihatan sedikit kecurigaan. Ia berusaha
    tersenyum pada bawahan-bawahanku. Tapi aku membaca ada kelukaan
    di matanya. Sekali lagi, Dew berkata padaku,” He Ning, ceraikan ia, O.K.? Lalu
    kita akan hidup bersama.” Aku mengangguk. Aku tahu aku tidak boleh ragu-ragu lagi.Ketika malam itu istriku menyiapkan makan malam, ku pegang
    tangannya,” Ada sesuatu yang harus kukatakan”
    Ia duduk diam dan makan tanpa bersuara. Sekali lagi aku melihat ada luka
    dimatanya. Tiba-tiba aku tidak tahu harus berkata apa.
    “Aku ingin bercerai”, ku ungkapkan topik ini dengan serius tapi tenang.
    Aku menghindari pertanyaannya. Jawaban ini membuat ia sangat marah.
    Ia melemparkan sumpit dan berteriak kepadaku,”Kamu bukan laki-laki!”.
    Pada malam itu, kami sekali saling membisu. Ia sedang menangis.
    Dengan perasaan yang amat bersalah, Aku menuliskan surat perceraian
    dimana istriku memperoleh rumah, mobil dan 30% saham dari perusahaanku.
    Ia memandangnya sekilas dan mengoyaknya jadi beberapa bagian.
    Aku merasakan sakit dalam hati. Wanita yang telah 10 tahun hidup
    bersamaku sekarang menjadi seorang yang asing dalam hidupku.
    Akhirnya ia menangis dengan keras didepanku, dimana hal tersebut tidak
    pernah kulihat sebelumnya. Bagiku, tangisannya merupakan suatu pembebasan untukku.
    Ketika aku terbangun tengah malam, aku melihat ia masih menulis.
    Aku tertidur kembali. Ia menuliskan syarat-syarat dari perceraiannya. Ia tidakmenginginkan apapun dariku,tapi aku harus memberikan waktu sebulan
    sebelum menceraikannya, dan dalam waktu sebulan itu kami harus hidup
    bersama seperti biasanya. Alasannya sangat sederhana:
    Anak kami akan segera menyelesaikkan pendidikannya dan liburannya
    adalah sebulan lagi dan ia tidak ingin anak kami melihat kehancuran rumah tangga kami.Ia menyerahkan persyaratan tersebut dan bertanya,” He Ning, apakah kamu masih ingat bagaimana aku memasuki rumah kita ketika pada hari pernikahan kita?”
    Pertanyaan ini tiba-tiba mengembalikan beberapa kenangan indah kepadaku.Aku mengangguk dan mengiyakan. “Kamu membopongku dilenganmu”,katanya, “Jadi aku punya sebuah permintaan, yaitu kamu akan tetapmembopongku pada waktu perceraian kita. Dari sekarang sampai akhir bulanIni, setiap pagi kamu harus membopongku keluar dari kamar tidur ke pintu.Aku memberitahukan Dew soal syarat-syarat perceraian dari istriku.
    Ia tertawa keras dan berpikir itu tidak ada gunanya. “Bagaimanapun trik
    yang ia lakukan, ia harus menghadapi hasil dari perceraian ini,”
    ia mencemooh. Istriku dan aku tidak mengadakan kontak badan lagi sejak kukatakanperceraian itu. Jadi ketika akumembopongnya dihari pertama, kami kelihatan salah tingkah. Dari kamar tidur ke ruangduduk, lalu ke pintu, aku berjalan 10 meter dengan ia dalam lenganku.Ia memejamkan mata dan berkata dengan lembut,” Mari kita mulai hari ini,jangan memberitahukan pada anak kita.”
    Aku mengangguk, merasa sedikit bimbang.Aku melepaskan ia di pintu.
    Pada hari kedua, bagi kami terasa lebih mudah. Ia merebah di dadaku,kami
    begitu dekat sampai-sampai aku bisa mencium wangi dibajunya. Aku
    menyadari bahwa aku telah sangat lama tidak melihat dengan mesra wanita
    ini. Aku melihat bahwa ia tidak muda lagi, beberapa kerut tampak di wajahnya.
    Pada hari ketiga, ia berbisik padaku, “Kebun diluar sedang dibongkar, hati-hati kalau kamu lewat sana .”
    Hari keempat,ketika aku membangunkannya, aku merasa kalau kami masih
    mesra seperti sepasang suami istri dan aku masih membopong kekasihku
    dilenganku. Bayangan Dew menjadi samar.
    Pada hari kelima dan enam, ia masih mengingatkan aku beberapa hal,
    seperti, dimana ia telah menyimpan baju-bajuku yang telah ia setrika,
    aku harus hati-hati saat memasak,dll. Aku mengangguk.
    Perasaan kedekatan terasa semakin erat.
    Ia sedang mencoba pakaiannya, aku sedang menunggu untuk
    membopongnya keluar. Ia berusaha mencoba beberapa tapi tidak bisa menemukan yang cocok.
    Lalu ia melihat,”Semua pakaianku kebesaran”.
    Aku tersenyum.Tapi tiba-tiba aku menyadarinya sebab ia semakin kurus
    itu sebabnya aku bisa membopongnya dengan ringan bukan disebabkan
    aku semakin kuat. Aku tahu ia mengubur semua kesedihannya dalam
    hati. Sekali lagi , aku merasakan perasaan sakit
    Tanpa sadar ku sentuh kepalanya. Anak kami masuk pada saat tersebut.
    “Pa,sudah waktunya membopong mama keluar”
    Baginya,melihat papanya sedang membopong mamanya keluar menjadi
    bagian yang penting. Ia memberikan isyarat agar anak kami mendekatinya
    dan merangkulnya dengan erat. Aku membalikkan wajah sebab aku takut
    aku akan berubah pikiran pada detik terakhir. Aku menyanggah ia dilenganku,berjalan dari kamar tidur, melewati ruang duduk ke teras.
    Tangannya memegangku secara lembut dan alami. Aku menyanggah badannya dengan kuat seperti kami kembali ke hari pernikahan kami. Tapi ia kelihatan agak pucat dan kurus, membuatku sedih.
    Pada hari terakhir,ketika aku membopongnya dilenganku, aku melangkah
    dengan berat. Anak kami telah kembali ke sekolah. Ia berkata,
    “Sesungguhnya aku berharap kamu akan membopongku sampai kita tua”.
    Aku memeluknya dengan kuat dan berkata
    “Antara kita saling tidak menyadari bahwa kehidupan kita begitu mesra”.
    Aku melompat turun dari mobil tanpa sempat menguncinya. Aku takut
    keterlambatan akan membuat pikiranku berubah. Aku menaiki tangga.
    Dew membuka pintu. Aku berkata padanya,” Maaf Dew, Aku tidak ingin
    bercerai. Aku serius”. Ia melihat kepadaku, kaget.
    “Maaf, Dew,Aku cuma bisa bilangmaaf padamu,Aku tidak ingin bercerai. Kehidupan rumah tanggaku membosankan disebabkan ia dan aku tidak bisa merasakan nilai-nilai dari kehidupan,bukan disebabkan kami tidak saling mencintai lagi.Sekarang aku mengerti sejak aku membopongnya masuk ke rumahku, ia telah melahirkan anakku. Aku akan menjaganya sampai tua. Jadi aku minta maaf padamu”
    Dew tiba-tiba seperti tersadar. Ia memberikan tamparan keras kepadaku
    dan menutup pintu dengan kencang dan tangisannya meledak.
    Aku menuruni tangga dan pergi ke kantor. Dalam perjalanan aku melewati
    sebuah toko bunga, ku pesan sebuah buket bunga kesayangan istriku.
    Penjual bertanya apa yang mesti ia tulis dalam kartu ucapan?
    Aku tersenyum, dan menulis ” Aku akan membopongmu setiap pagi
    sampai kita tua…”

  • arief 9 years ago

    mantap……!!!!

  • hendry 9 years ago

    1 am too interesting about maia problems than i sow that maia is spesial woman where she can do and or tray and tray so far is she can…maia is strong woman than i hope that she can past from all her problems .maia ..you can tray and tray so far as you can…..maia dont forget to pray that god give you way…and pray is power…..by hendry

  • hamdan 9 years ago

    Dear,
    Never play cards with any man named “Doc.”
    Never eat at any place called “Mom’s.”
    And never, never, no matter what else you do in your whole life, never sleep with anyone whose troubles are worse than your own.

  • noname 9 years ago

    You deserve to get this kind of man.

  • yan permana 9 years ago

    setuju mbak…!
    sebagai laki2 jaman sekarang kayanya kita harus sering 2 diingetin klo ibu mereka kita itu juga wanita.jadi dont hurt your woman

  • "rien" 9 years ago

    why you can have one, coz you can’t respect, honor, and love him unconditionally! try to smile with your heart, sincerely, do not act as hypocrite woman. he gave all you needed, all you wanted, your carreer, friends, wealthiness, just because he loved you. and he still does (hear n feel song “dewi”-by dewa19).

    as his wife, you are free as a bird, you allow to sing, create band, socialize, what more you can expect from a husband..?

    until that time, which is unfortunately at time when you’re on top level of success, he had one simple wish…

    a wish, that could make a wife dishonor, disobey to his husband… make several people hates your husband (for his faithful? oh come on, people!) and make all the world of entertainment gonjang ganjing

    a wish that is really simple… a quite romantic for me… (although your hubby not as romantic as his lyrics he’ve created, he just said it frontally, outspoken, but still quite romantic for me…):

    “…honey, please be a mother of my children…”
    ———————————————————–

    (dear, try to hear and feel your own heart instead of their words. who are they? ones who surrounding you… lawyers, friends, and…. you tell me… mereka cuma penggembira aja, tapi gak tau sejarah loe ama dia dulu b2 gimana… sadar may, before it’s too late… coz you are meant to be together… you are the one who can bring his heart back to you!!!!!)

    wish you all the best,
    a fan of DM

    (try to hear all dewa’s old songs which were dedicated to you– you’ll be amazed. and next time i read this blog, you better credited this post to your own husband, deal? ~~~)

  • iin 9 years ago

    salut ma maya…maju terus maya jgn menyerah……SMANGATTTTTTTTT!!!

  • Beautifull Lies 9 years ago

    Aku setuju ma mbak maia, cowok yg suka bikin kekerasan ma cewek sama aja BENCONG, sosok wanita terkandung dalam sosok seorang ibu, ga liat sosok ibu yang pernah mengandung selama 9 bulan apa ??….. tetep semangat yah mbak maia, kutunggu karya karyanya mbak maia selanjutnya, btw salam buat mey chan yah mbak… heheheh…. sukses selalu

  • the fans 9 years ago

    wah seneng banget Bunda akhirnya up date tulisannya

    dalem banget……

    apalagi dengan bahasa inggris, lebih dalem maknanya…..

  • Soulears 9 years ago

    It’s not her fault that she sometimes forget how worthy she is to her husband, children and the rest of the world…
    It’s because she is taken for granted and the world devalue her…
    And still she takes all that with a smiling face but a crying heart…
    But all that mistreatment could never take away the tenderness and love she has for the people around her…

  • kezia allea 9 years ago

    dear… bunda Maia

    Keep smile when u feels it’s hurt..
    Keep strenght when u feels it’s not easy…

    and last… if you think you can do.. do more for your self and your world…

    keep smile bunda…

  • barnen 9 years ago

    Smoga Mba Maia Tabah2 selalu yaaa…..Amin…

  • ina 9 years ago

    Semoga anda tetap kuat menghadapi kemelut perkawinan anda. Jangan lupa utk sll berdoa.

  • trie 9 years ago

    halo mbak maia…salam kenal…hmm so touchy…but anyway sutralah…kalau mbak merasa “the man” worth it untuk di pertahankan..please respect him juga…don’t be egoist person…tp kalau menurut mbak tidak worth it…just let him go..!!

    tapi anak2 jangan di politisir….over expose…sepertinya kok tidak sehat sekali…kasihan mereka…kalau sudah begini, anda berdua seperti orang paling egois sedunia…memikirkan diri sendiri….kasiahan anak2 anda…saya yakin, waktu bikin “anak” karena cinta kan, bukan atas nama nafsu semata….!!!

  • tukang becak 9 years ago

    I believe you are a strong and smart woman who inspires everybody else. Keep being a strong woman. Sometimes we made mistakes but remember we have to learn from what we’ve done. Nobody could substitute a mother who has brought a child/ the children to the world.
    Well done for everything you achieve Maia.
    Keep up your good work.

  • inlander 9 years ago

    Be patient Mba Maia. I am sure that Dhani is the man you always dream on. He gave you 3 cute, handsomes boys. He ever gave you comformity in your life.
    The happiness of both of you and your 3 children will come soon. Throw away your (you and Dhani) egoism; Think that your future is your children.

  • Yoseph Ole 9 years ago

    to My dearest mom, my wife n my beautifull dougthers…I love you…I’ll never forget all the best things you all gave to me…..I just pray for your good….
    GBU, and all woman in the world…

  • Daul 9 years ago

    what a woman U are

  • Agus 9 years ago

    Ada kalanya benar, tapi ada kalanya juga tidak….seperti pepatah di Jawa “ngono ya ngono ning ojo ngono”…Kadang dalam hidup, manusia ditetapkan suatu pilihan…tetapi efek/akibat dari pilihan itu, manusia tidak bisa melarikan diri…. Semua yang dirasakan itu merupakan akibat dari pilihan kita sendiri… Terkadang kita ingin memilih keadilan, tapi efek dari keadilan itu kadang tragis …. Ada juga manusia yang menerima ketidakadilan (menurut pandangan dunia luar), tetapi efeknya malah membuat manusia itu bahagia dan senang….Jadi adil atau tidak adil..ini juga semu…karena semuanya menurut merupakan sudut pandang saja…. Demikian juga dengan bahagia atau senang atau sedih itu hanya perasaaan manusia saja yang dapat berubah dalam sekejap mata…… Jadi terpenting dalam hal ini adalah menjalani kehidupan ini dengan sebaik-baiknya dan melihat mana prioritas utama dalam hidup ini….untuk mencapainya lupakan semua perasaan dan semua azas yang ada…karena semuanya hanyalah ilusi dan Maya/semu….Inilah dunia Maya.

  • Nooraini Ahmad 9 years ago

    Mbak, ajakin aku nyanyi bareng donk…?hue..he…?!

    Maju terus Mbak,
    Inti dari semua permasalahan Mbak sebenarnya karena Mas Dani maseh cintrong ama Mbak..
    Makanya, dia buat belibet..
    Sebab dia tau, kalo Mbak jadi Janda, banyak yang ngantri Bu…

    Sebab, cantik aja gak cukup, butuh Skill dan kecerdasan.
    Dan Mbak calon Janda yang perfecto..
    Modal cantik mah banyak…pasaran…?!

  • rhia_luph_bunda4epah 9 years ago

    -shes happy and laughs when shes afraid-
    hHuxx”

  • joko 9 years ago

    maia lo mau nggak kawin sama gue…
    nih alamat rumah gue di los angeles…nih no telp gue..
    1-310-803-0441…ok gue tunggu…bye

  • ANDRAYUNITA 9 years ago

    Dearest Maya,
    I want to learn from you the way how you describing your feeling by wrote that lovely sentences. Hope GOD will always give HIS blessings for you and family to solve problems and the happiness will come and showering your whole family. Good Luck and GOD BLESS YOU.. ALWAYS..

  • Fiky 9 years ago

    Watching you on tv make me feel like wanna hug n kiss my wife and son forever.
    I’m thankful to have them each and everyday.

    Thanks Maia.

  • annina 9 years ago

    alhamdullilah, May….. suami gw kaya semua yang lo sebutin diatas…

  • jefri 9 years ago

    wanita itu emang seperti puzzle berhadiah,sekali bisa memecahkan puzzle itu maka kamu akan dapet hadiah besar.. yaitu cintanya dy. puzzleny juga ga sekedar dipecahin aja,tapi harus dirapihin lagi biar tetep bersih. duh ngomong apaan sih gue? :D

  • iyha 9 years ago

    jadi terharu d…
    pokona mah…you must be strong and carry on…
    sukses trs ya bunda..
    ingat juga ya, di atas langit ada langit..semoga maia tetap lurus aja..gak mnjdi arogan dgn segala kesuksesannya…biarlah orang lain mengotori dirinya dgn membuat fitnah, caci & makian..yg ptg maia jgn mengotori diri maia dgn membalas semua itu..
    biarlah semua sdh ada yg mengatur, yakin itu, maia..
    biarlah mereka membuat paviliunnya di neraka dgn segala kebohongan2 & fitnahannya..
    untuk yg kasih komentar, pls dong jgn buat makin panas dgn koment2nya, tapi buatlah maia lebih ikhlas & tegar…karena segala sesuatu itu sdh ada yg mengatur…
    keep positive ya…

  • komentator 9 years ago

    As long as you are sure about your decision, then do it Maia…GBU.

  • aang 9 years ago

    mbak Maia. saya cowok yang sangat menghargai perempuan.
    jujur kisah ibu saya mirip dengan mbak maia. makanya saya mendukung mbak Maia untuk cerai dan membesarkan ketiga anak mbak dengan penuh cinta.

    Ibu saya dulu juga sering diduga selingkuh padahal yang jelas2 selingkuh adalah ayah kandung saya.
    begitu cerai ibu saya tetap diintimidasi dan dikatain yang enggak2.
    alhasil, kami sekarang alhamdulillah bahagia. ibu saya telah hidup dengan pria yang benar2 mencintai dia dan menghargai dia. dan saya berumur 22 tahun bisa hidup mandiri dan mendapatkan pekerjaan mapan. semuanya tanpa ayah biologis saya. percayalah dan berjuanglah demi anak2 mbak maia.

    that’s why i love my mother so much. her courage to asked divorced from her husband had changed everything. she is the gift from God for me.

  • wahyu 9 years ago

    don’t cry and you can …
    Allah SWT bless you..

  • jaim.detikers 9 years ago

    ga ngerti bahasanya

    iye de

    tetep semangat

    hikhikhikhik

  • zagone 9 years ago

    mba maia kmaren nonton premiere ‘oh my god’ saya ada dibelakangmu lho.. hehe

  • viTa 9 years ago

    daLeeem,,, hehehe,,

    mBa kmaRin k’Lampung y,,
    ngisi aCaRa roTari y…
    papaQ lyT mBa,,
    dY kaGum de sMa mba MaiA,,
    JaRang loh paPa muji ce,,
    hehehe,,

    kPan maiN k’Lampung Lgi???

  • deadstaR 9 years ago

    mba nyang super cakep….sing sabar…ngadepin genderuwo satu tuh :D

  • lia 9 years ago

    Mbak Maia, doaku untukmu. Benar yang kau tulis, semoga segera tiba masa saat senyum itu tulus ada padamu, dihati dan wajahmu. Semoga dapat berjodoh dengan orang yang soleh dan bertanggung jawab, yang selalu membuatmu tersenyum.Amin.

  • A_Rahman 9 years ago

    Be strong Mba Maia!

    Rahman
    Canberra, OZ

  • AvG 9 years ago

    terima kasih dech atas sanjungannya (^-^) –> tampang pede

    a woman, a mother is the most important person for a son

    a woman, the love one, is a person that completes a man

    ain’t no wise decision to hurt anyone of them as you hurt yourselves more.

    GOOD LUCK sebanyak2nya buat mbak Maia

  • rara 9 years ago

    dear maia, keep rockin’ ya,,

  • George 9 years ago

    Dear Maia,
    I have to admit that women are very strong compare to man, but also emotional and that is what God gave all of us, we got our own specialities as human.
    In marriage husband and wife should respect each other, nobody is higher although in our culture husband is always consider the head of the family but that does not mean that he can do whatever he want to do.
    As long as we respect each other, our marriage will be ok.
    The best thing is look in the mirror and ask ourselves what have we done wrong to our wife or husband which cause all this ?
    Wish you all the best.
    GBU

  • Topan 9 years ago

    MAIA :
    I wanna thanks to all the man in the whole world who always honour,respect and love their womens and mothersMan who always try to put smile on their womens face & heart..

    Topan :
    You’re welcome dear. :-)

    Love and Light,
    Topan

  • lupaluka 9 years ago

    hhhmmmmfff…….

  • emse 9 years ago

    I agree with every single word, especially…that a woman sometimes forgets that SHE’S WORTHY…
    (kayak iklannya L’oreal ya mai…..because you’re worth it…!!banyak wanita memang harus diingatkan bahwa mereka BERHARGA )

    Bravo Maia….

  • internet tips 9 years ago

    nya sing sabar we atuh…

  • nina 9 years ago

    Dear Maia,
    Do you know that life is an adventure? where problem always comes to you unpredictable, we just need to manage how to facing it and try to solve it….done by one thing then busy with others.

    So, two thumbs for your effort to keep your children stays around you.

    Cheers,
    Nina

  • land crocodile 9 years ago

    Scripture says “Woman acts as a helper”, so no wonder if you thought like that.
    But respect your patner and pray for him, Believe u me, u can find unpredictable grace. Be Patient.

  • Tika Sinaga 9 years ago

    Maia, You go gal! FIght for what you have to fight! Fight for your kids!

  • Beautiful Disaster 9 years ago

    Way the go, Maia!

    That should be an inspiration for you to HEAD UP AND MOVE ON with your life. Leave all those crappy unnecessary things that stand in your way but believe that at the end of the days it is you who enjoy the fullest life and not others who mock you and disgrace you.

  • reno 9 years ago

    …u’re super wonder women, we’re proud of you

  • Kty 9 years ago

    Wow….

  • roy 9 years ago

    Maia, tenang aja deh, danny itu sebenarnya masih cinta sama loe makanya tindakan dia kalang kabut. Gue yakin yang ngantriin loe banyak banget…hehehe

  • rio rinaldi 9 years ago

    mbak maia yg terhormat,, wanita bagian penting buat seorang laki laki normal..tentunya laki laki akan selalu menghormati itu. tp rasa hormat itu terkadang tidak semua di mengerti oleh wanita.
    rasa mengalah tidak punya batas…rasa mengerti juga.

  • nenden 9 years ago

    sabar.., cuma itu kuncinya
    perempuan punya kekuatan tak terlihat dibanding laki2
    sekarang lebih banyak diam, itu bagus.
    Diberi kondisi seperti sekarang, berarti anda kuat. karena Allah tak memberikan cobaan melebihi kekuatan hambaNya….

    Orang Puasa pun ada saat berbukanya…ada saat lebarannya…

    salam dari jauh…

  • alfa 9 years ago

    bunda … akhirnya “posting” lagi ….. thanks

    sabar bunda …. pasti ada “man” yang lebih menghargai wanita di dunia ini …. apalagi buat seorang bunda …. sabar ya ….

    bunda … kalau sempat coba nonton drama korean LOVE IN HEAVEN …. suami yang “baik hati” banget …. benar2 mencintai “istri”nya … nonton ya kalau sempat ….

  • tata 9 years ago

    Dear Mbak Maia,

    Semoga perjuangan mbak mendapatkan hak asuh terhadap anak-anak segera terkabulkan, semoga Bapak Ketua Pengadilan dapat memutuskan seadil-adilnya dan juga melibatkan hati nurani terdalam dari perjuangan seorang ibu. Mbak, teruslah berjuang, perempuan tidak untuk dicaci maki/dihina, perempuan patut dihargai, dihormati dan mbak telah membuktikan semuanya, semoga fitnah, caci maki dapat mengurangi/menghapuskan dosa-dosa sehingga kita menjadi bersih. Sabar, Tabah dan Teruslah berjuang. Memberikan contoh bagi kaum perempuan Indonesia bahwa kitapun dapat berjuang/memperjuangkan hak kita. Aku dukung banget dan Semoga Alloh selalu melindungi mbak dan anak-anak. Amin.

  • DERRY 9 years ago

    MAIA, I LOV YOU…

  • Dewinta 9 years ago

    Huhuhu… Mbak Maia, mengharukan banget sih postingnya… bikin mo nangis… I know one day you’ll be delighted for you got a TRUE MAN who will make you smile everyday, adoring you every second of your life, respecting your parents, coz I believe you deserve that..

  • JOHN POerWo 9 years ago

    terima kasih pada semua wanita yang bisa menempatkan posisinya sebagai istri sebagai ibu dan sebagai wanita mandiri.

    yang akan ngingetin pasangannya
    yang akan selalu tersenyum saat kekasihnya kelelahan
    karena dengan senyum itu, capeknya hilang
    senyum dan aksih sayang wanita adalah energy lelaki

  • vivi 9 years ago

    duh dalem banget ya bunda tulisannya tapi emang bener gw angkat 4 jempol kaki deh buat all man who respect honour and love woman in their live :)

  • Bl4ck 9 years ago

    u r welcome

  • ipin 9 years ago

    sukses dengan energi & pikirian positive

  • hEnDrA 9 years ago

    We’re Men who should thank our lady, our women our mothers, for their unbelievable passions and cares, made me steel if need too. For me My woman is a living Godess, She’s always there, I’ve been on top of the world but I ‘ve also been at the lowest and bad situation ever..still She support me. I love her..I honour her I fully respect her and most of all I always admire her for being there for me all the time…..
    I often commented to my love one , I admire MAIA , she’s one fine lady…..I respect her…

    I . L. U Fe…..

  • betty 9 years ago

    duo maia kapan konser ke korea?????? di tunggu yah info nya……..^_^”

  • astrajingga 9 years ago

    Woman, we must respect her. Respect Mom, Wife, Daughter, sister and all Woman.

    Respect her like you are respect your own live.

  • Simon Koban 9 years ago

    Salut dengan perjuangan Mbak Maia.

    Our supporting prayers will always be with you.
    Keep going, fight for your freedom n especially for your beloved sons……

  • Mandy 9 years ago

    Dear Maia,

    I totally understand how you are feeling right now, coz I’ve been there before. My ex husband’s character is almost like your husband’s.

    But I saw yesterday on TV that your husband said, IF, you have daughters, he said he would let them live with you… my ex husband took my children away, a son (13) and a daughter (she just turned 7 on the 28th July). Although I gave birth to them, breastfed them, fed the whole family, paid their school tuitions, and everything to make ends meet, for almost 12 years… but their father is same character like your husband…

    I tried my best effort to be patient, through the KPA, dialogues, and everything, but he took her away when I was working in the office. I gave in. I gave in for my children, in order not to make them (my children) miserable. confused.

    Now, I have to travel once a month to Bandung, to visit them, I have to set budget to stay for weekends every month to see my children. They still love me the same…I am glad that I have forgiveness in my heart, for my ex-husband, otherwise, my children will still be miserable. Now I want them (my children) and myself to be focused for our future, no matter they live far apart from me, but we are still close at heart.

    One thing I want to share with you, is, I read this book, quite a good book, it’s called Men are From Mars, Women are From Venus, written by John Gray. I haven’t finished it yet, but it helped me to understand how men feel, talk, express themselves, well, I just need it for my future. I tried to practice it, and it worked. That’s why women are stronger than men, when they broke up or divorced.

    So from me, keep creating the good songs, coz I am waiting for your new singles or albums…Peace!!! And find a new boyfriend or husband that really loves you…!!!

    Mandy

  • bravom2 9 years ago

    You are one of that woman, Maia. Keeps that and finally he’ll realize it.
    n ur childred will be proud 2 u.

  • iin 9 years ago

    hey, stay strong

  • saesa 9 years ago

    i’m very agree with those sentences..

  • Akoe 9 years ago

    You’re welcome.
    Have a nice dream too…..

  • wOngdesO 9 years ago

    waduh yg benar saja. masa sampean bilang begitu sama kita-kita. itu ngga baik mba`. coba kalau mba` yg ada di posisi kita. . .? pasti sampean ngga bakal sampe seperti ini. . . .!!

    eh emang mba` maia bilang apa sih. . .!! wah ngga ngerti saya. . .

  • rhia_luph_bunda4epah 9 years ago

    UndHa kEep sMiLe aLwayS,_,
    ^_^
    WELOVEBUNDA

  • Sulaiman Proverbs 9 years ago

    Who can find a virtuous woman? for her price is far above rubies.
    The heart of her husband doth safely trust in her, so that he shall have no need of spoil.
    She will do him good and not evil all the days of her life.
    She seeketh wool, and flax, and worketh willingly with her hands.
    She is like the merchants’ ships; she bringeth her food from afar.
    She riseth also while it is yet night, and giveth meat to her household, and a portion to her maidens.
    She considereth a field, and buyeth it: with the fruit of her hands she planteth a vineyard.
    She girdeth her loins with strength, and strengtheneth her arms.
    She perceiveth that her merchandise is good: her candle goeth not out by night.
    She layeth her hands to the spindle, and her hands hold the distaff.
    She stretcheth out her hand to the poor; yea, she reacheth forth her hands to the needy.
    She is not afraid of the snow for her household: for all her household are clothed with scarlet.
    She maketh herself coverings of tapestry; her clothing is silk and purple.
    Her husband is known in the gates, when he sitteth among the elders of the land.
    She maketh fine linen, and selleth it; and delivereth girdles unto the merchant.
    Strength and honour are her clothing; and she shall rejoice in time to come.
    She openeth her mouth with wisdom; and in her tongue is the law of kindness.
    She looketh well to the ways of her household, and eateth not the bread of idleness.
    Her children arise up, and call her blessed; her husband also, and he praiseth her.
    Many daughters have done virtuously, but thou excellest them all.
    Favour is deceitful, and beauty is vain: but a woman that feareth the LORD, she shall be praised.

    Peace & Love

    Sulaiman.

  • mama rayna 9 years ago

    Sedih sekali membaca berita terbaru tentang keluarga kalian (masihkah bisa disebut keluarga ? - maaf). Perasaan saya juga mengatakan mba maia menulis ini dengan air mata menetes.
    Tak habis pikir, kenapa bisa seseorang memanfaatkan anaknya utk menyakiti pasangannya - orang tua kandung dari anak mereka - demi memenangkan egonya.
    Apakah tak terpikir - atau tak mau tau - itu pasti pasti dan pasti akan membekas di benak mereka hingga dewasa dan berkeluarga.
    Mereka terluka - bukan oleh orang lain - tapi oleh orang tua mereka sendiri.
    Tidakkah orang tua itu sadar?
    Ataukah harus anak-anak terluka oleh orang lain atau hal lain di luar/selain orang tua mereka, baru orang tua sadar, betapa (seharusnya) mereka merasa rasa sakit menyaksikan anak mereka terluka. Atau kah harus orang tua itu merasakan kehilangan anaknya dulu baru bisa merasakan sakit itu.
    Mba maia tentu paling tau situasi dan orang (suami sendiri - masihkah bisa disebut suami, yang berkewajiban melindungi istri dan anak segenap jiwa raga) yang tengah dihadapi.
    Setidaknya bila memang sudah tak ada harapan dari pihak suami untuk kebaikan bersama, apa boleh buat, mba maia sendirilah yang harus berusaha menjaga paling tidak jangan sampai anak2 terluka batinnya.
    Bagi anak2 biasa lainnya, mereka merasa al el dul adalah anak yang beruntung, tapi mungkin bagi al el dul saat ini seandainya mereka bisa memilih, pasti mereka ingin menjadi anak biasa seperti yang lain.
    Saya yakin anak2 lebih memilih cinta dan kasih sayang kedua orang tuanya dibanding materi melimpah.
    Anak mba maia kan cowok semua, apakah tak takut anak-anak akan anti pati pada sosok seorang bapak yang otoriter - dus melihat sosok ibu yang selalu disakiti - atau sekaligus melihat sosok keduanya bukan lagi seorang ayah yang mengayomi dan seorang ibu yang merawat dan membesarkan penuh kasih sayang - sehingga dalam perkembangannya akan terjadi penyimpangan.
    Tak semua orang beruntung dikaruniai keturunan. Jaga dan berikanlah yang terbaik utk cahaya mata hati kalian.
    Semua kemudaan dan kegagahan kita saat ini adalah utk menjaga amanah itu, kelak kita beranjak tua, kesuksesan kita sebagai orang tua adalah bila kita melihat anak anak kita jadi anak yang baik dan sholeh, bukan dari materi dan popularitas yang kita peroleh. Bila tidak maka gagallah kita sebagai orang tua dan manusia, sekaya atau sepopuler apapun kita.
    Penyesalan selalu datang terlambat…
    Berikanlah peluk cium kata dan belaian sayang selagi kita bisa,
    waktu cepat berlalu, jangan sampai kita terpaku pada ego dan kebencian hingga lupa menanamkan cinta kasih. Saat kita sadar semuanya sudah terlambat.
    Peluk cium sayang untuk al el dul ya… keep smiling honey..

  • jengnovie 9 years ago

    be strongest, Maia ….. !!!

  • rain 9 years ago

    maia. saya salut dengan ketegaran kamu. tetaplah positif dalam segala hal. jangan lupa, setiap hari mengampuni suami kamu dan berdoa untuk dia. Tuhan pasti akan bela kamu dan buka jalan untuk kamu.

  • Fan Maia 9 years ago

    Maia, cerein aja si dhani…. Kamu gak pantas nikah sama jenggot, soalnya dia kan ‘perempuan’ lagian haram hukumnya menikahi ‘perempuan’ heheheehehe Masih banyak laki-laki jantan dan bertanggung jawab di luar sana yang tidak akan meyakiti kamu…. [termasuk saya loh....]

    I LOVE YOU MAIA……..

  • king_elnino 9 years ago

    bagus dijadiin lagu tuh kata-nya mba….

  • Aji_Pamungkas 9 years ago

    Mbak Maia,Mas Ahmad Dhani itu laki2 hebat sebenarnya,cuma sayang yang diolah dan bangun itu baru Otak ,Hati sama Nafsunya DOANG yaitu anasir YAHUDI dan ARABnya doang, coba kalo udah JIWA JAWAnya yang udah bangkit…wah bisa jadi LAKI2 yang sungguh Laki2 itu,seperti yang Mbak Maia harapkan!!!.Seorang Ahli Tafakur dan Tadzabur,AHLI FIKIR sekaligus AHLI RASA juga.
    Mantakan,saya pribadi itu ada kagumnya sama Mas Dhani, karena tidak berani berlaku sembrono untuk menerima gelar dari Keraton,tetapi lebih mengutamakan bermawas diri terlebih dahulu supaya nantinya ORA KABOTAN.Keraton surokarto lagi gemar ngumbar2 gelar kebangsawanan yah???.huehuehue……………..

  • Aji_Pamungkas 9 years ago

    Rasanya lanang itu berada dalam genggaman rasa wanita, karena terlahir dari wanita,juga ketika akan mencipta seorang”manusia baru” yah mesti memasuki kembali gerbang sangkan parannya kembali yaitu wanita!!.Laki2 yang menghormati dan mencintai Ibunya sepenuh jiwa dan raganya,baik ibu kandung atau ibu pertiwi,tampak nyata dan terlihat dari bagaimana dia memperlakukan dan bersikap kepada setiap wanita.Apakah penuh rasa hormat, menghargai,atau penuh hasrat nafsu hewani?.
    Tetapi sekalipun begitu yang jadi wanita yah jgn gede kepala juga,berlaku kurang tatakrama alias njangkar kepada suami,karena FITRAH seorang SUAMI atau laki2 itu sungguh berat karena mempunyai kewajiban sekaligus HAK untuk menswargakan dirimu!!!!.

  • rierie 9 years ago

    Maia..kamu ga akan pernah merasa bahagia apabila ada seseorang yang kamu cintai yaitu suami justru ga memberi apreciate ke kamu sekalipun seluruh dunia memujamu, memberi penghargaan, membelamu…karena letak bahagianya seorang wanita yang menjadi istri akan memiliki “value” apabila penghargaan dan pemujaan justru datang dari suaminya sendiri, nilai itu melebihi apapun yang kamu peroleh selama ini..jadi dukungan sebanyak apapun ga penting lagi..karena disitulah sesungguhnya nilai yang paling berharga dari seorang perempuan sebagai istri yaitu apabila suaminya merihoi dan menyatakan bahwa “istri saya adalah wanita sholehah”….pujian, penghargaan dan materi berlimpah ga ada artinya lagi..soalnya cuma semu belaka…

  • anny 9 years ago

    Mba Maia,
    I agree with your statement here, i beg all men will attention for the appreciation to women.
    Your statement behalf on my status as a mother of single parent to my doughter.

  • sicantikclara 9 years ago

    Bunda…
    artikelnya bagus banget..sekarang udah jarang sekali laki2 resfect & care sama perempuan. padahal sudah kodratnya mereka untuk melindungi dan menyayangi perempuan, memberikan bahunya untuk menjadi sandaran perempuan ketika mereka merasa lelah, sakit dan menangis bukan malah menyakiti, menghina, memukul & menendang.
    Taukah kalian wahai kaum laki-laki, jika kalian melakukan itu kalian adalah BANCI & KERDIL.
    Bunda…tetaplah menanam kebaikan karena apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai, seperti yang telah bunda peroleh selama ini, penghargaan demi penghargaan yang telah bunda raih itu membuktikan bahwa bunda adalah manusia yang baik dengan atau tanpa mengeluarkan kata2.

  • endahhh 9 years ago

    Good luck Mba Maia. Smoga aku bisa setegar Mba Maia dalam menjalani hidup.

  • fie's 9 years ago

    man…. cuma akan selalu respect dengan ibu nya… (terutama bagi yang tidak mengidolakan sosok ayahnya) seumur hidup man…kesalahan seorang ibu akan dimaafkan dan dianggap sebagai kebaikan untuk diri man, dan kekurangan seorang ibu adalah kelebihan.
    man akan selalu memilih membela ibu yang salah daripada istri yang benar karena faktor ‘i love my mom, dia adalah everything… man tidak mau jadi anak durhaka’ padahal Allah Maha Tahu apa yang benar dan salah, dan kita harusnya membela yang benar dan membaikkan keadaan yang salah
    tapi man tidak akan mau selalu respect dengan seorang istri, kekurangan ataupun kesalahan istri dianggap sebagai aib dan tidak bisa terampuni tanpa mereka intropeksi diri kenapa bisa my wife berubah… apa yang salah dengan diri man itu sendiri…. man tidak akan mau introspeksi diri terutama man yang merasa “perfect man dan arogan man”…

    jadi rasanya didunia ini hanya sedikit man yang bisa respect dengan wife dan mom sekaligus… atau jangan2 dia tidak punya mom sehingga respect dengan wife nya atau hanya punya mom dan tidak punya wife….

    tapi bagi man yang memang bisa respect wife dan his mom…. hebat dan salut deh….

  • rellydia 9 years ago

    Very impressive mbak Maia! Ciayo!

  • haerulsohib 9 years ago

    maia…i love you…..You are vey brave…(sorry my english is not good

  • Aroitreng 9 years ago

    Mbak maya, begitu sempurnanya dirimu, resepnya apa..

  • nune 9 years ago

    ia, kata” mbak maia inilah iank pertama kali`nya saya setujui. iank laen, kayak`nya maleZ buanget. palagi setelah liat permasalahan mbak maia dengan boz ahmad dhani. makin eneg ngeliat`nya.

    tapi jangan khawatir, saya sportif kok! — saya memang ngga suka dengan mbak & dhani, tapi saya memang suka dengan lagu-lagu mbak & dhani…’ pasti dibeli kok.

-

Author

Follow Me


Categories

Archive