• 11

    Feb

    VALENTINE NYANYI DIGAGALKAN

    Tanggal 14 pas Valentine, seharusnya duo MAIA tampil di launching salah satu TV swasta…., tapi mendadak dibatalkan seminggu sebelum hari H… Katanya ada satu manajemen (manajemen itu deh, tau kan!!!) tidak mau duo MAIA tampil bareng…. Kalau misalnya pihak TV mau MAIA tetap tampil, maka 5 artis dari manajemen tersebut akan mundur… Waktu sebulan lalu aku ditawarain maen di TV tersebut, aku ditanya, kira2 Maia keberatan gak maen sepanggung dengan mereka? Aku bilang tidak masalah..Aku profesional…Trus kalau sudah begini, kenapa aku yang dituduh takut bersaing… SIAPA YANG TAKUT, mungkin mereka yang takut ama aku..Hi5x…. Masak seh 5 artis takut ama 1 artis…(becanda deng)…Tapi gapapa, buat aku rejeki tidak akan kemana, karena masih banyak peke
  • 11

    Feb

    Mobil Kena Lagi!!!

    Baru punya mobil baru (menggantikan mobil Honda Jazz dulu yang aku parkir di rumah dan tiba2 lenyap), sekarang baru aku parkir sehari di depan rumah, persis di lokasi hilangnya mobil honda Jazz, eh CRV ku yang notabene masih baru udah digores dengan seseorang yang tidak bertanggung jawab…. Hu..uh… Teror lagi..teror lagi… Dulu Jazz lenyap tanpa ada yang lihat, walaupun ada satpam dan wartawan di situ, hilang secara misterius..Sekarang yang CRV digores dengan sengaja.. Duh Gusti SABAR….
  • 11

    Feb

    AKU MASIH SERUMAH SAMA DHANI

    Orang pikir aku sudah pisah rumah sama Dhani.. Wakkkksss???? Banyak yang berprasangka aku sudah keluar dari rumah dan memisahkan diri dari anak2 dan tinggal di studioku… SALAH KAPRAH.. Aku masih satu rumah dengan Dhani dan anak2ku, tapi ya itu, di rumah aku tidak punya apapun, tidak ada baju, sepatu, lemari, mobil… ada yang dihilangkan dengan sengaja, ada yang dikirim ke tempat kerjaku (alias studio)…Jadi kalau mandi dan ganti baju aku pergi ke studio, kalau pulang ke rumah dengan baju yang menempel, tidur juga dengan baju yang sama, pergi juga dengan baju yang sama….Tapi yang menyedihkan, aku sama sekali tidak boleh membawa anak2ku ke tempat kerjaku (studio), padahal kadang2 ayah ibuku dan keluargaku sering banget ada di situ (studio), sementara mereka (ortu) tidak
  • 11

    Feb

    Seneng maen sama anak2

    Kemaren aku nginep di Park Lane Hotel & apartement bareng anak2, sehabis kerja nyanyi di SCTV dan RCTI, aku langsung menyusul anak2 yang memang sudah menunggu aku, si AL (anak pertama) nggak mau tidur sebelum bundanya datang dari kerja..si EL dan DUL (anak2 kedua dan ketiga) sudah tertidur ketika aku dateng… Saat yang paling membahagiakan adalah ketika datang, anak ada yang rela tidak tidur demi menunggu bundanya pulang, kemudian tidur sambil memeluk anak, menciumi wangi tubuhnya…hmmmm… Nikmat banget… Trus tadi seharian kita rame2 pergi berenang ke WATERBOM Jakarta daerah Kapuk… Maen2 prosotan paling tinggi se Jakarta… Hari ini emang pas hari liburku, setelah kemaren seminggu full kerja nyanyi dalam kota dan luar kota… Lucu deh maen prosotan a
  • 11

    Feb

    Cuapek deh....

    Wah, infotainment mulai ngomongin aku lagi ya? Gak usah ditanggepin ya omongan2 yang ada di infotainment, lebih baik bijaksana saja dalam menerima segala berita yang masuk… Ibarat makan asam garam, saya sudah 1 tahun 3 bulan dibicarakan terus di infotainment…Saya aja capek ngliatnya, apalagi pemirsa, mau muntah pasti kan?…. Jadi kalau aku, turn off the TV, lakukan sesuatu yang lebih penting dan baik, kalau nanggepin penyerangan dan pembunuhan karakter atas diriku sih gak bakal habis2… Maaf ya pemirsa dan pembaca, mungkin anda semua sudah muak dengan seluruh berita yang ada, ya tapi itulah, aku sendiri juga tidak bisa menyetop pihak2 yang dengan sengaja ingin membunuh karakter aku lewat media… CUAPEK DEH dengerin berita2 di media hiburan… Tutup mata, tutu
  • 7

    Feb

    MET IMLEK

    Bagi yang merayakan tahun baru Imlek, selamat ya.. Si MEY CHAN kemaren juga ngerayain alias pulang kampung ke Malang, tapi hari ini si Mey udah balik jakarta lagi soalnya banyak acara….GONG XI FAT CHAI,XIAN NIAN KHUAI LE WAN SHI RU YI SHEN TI JIAN KANG..SELAMAT TAHUN BARU IMLEK 2559,SEMOGA SUKSES & BERKAH DI TAHUN BARU INI:)
  • 6

    Feb

    www.duniamaia.com

    Mau tahu tentang duo MAIA, kunjungi situs www.duniamaia.comatau kalau mau langsung ke www.duniamaia.multiply.com DITUNGGU ya.. Thanks cin….
  • 6

    Feb

    PERCERAIAN MEMANG MENYAKITKAN

    Jujur, kalau dibilang tidak stress, bohong….Mungkin orang bisa melihat aku tersenyum, tertawa-tawa, tapi sebetulnya dalam hatiku adalah tangisan…. SAKIT yang luar biasa…. Oleh karena itu aku minta doa yang terbaik untuk anak-anak, aku dan juga suamiku.. Mudah2an penyakit2 dalam pernikahanku bisa segera hilang… Doakan ya.. Aku tetap bersemangat walaupun sebenarnya aku tidak mampu menghadapi cobaanku ini….
  • 6

    Feb

    INI BENER MAIA

    wah, udah capek2 meng approve, masih ada yang gak percaya kalau blog ini Maia sendiri yang balesin… JANGAN GILA DONG….He5x….
  • 6

    Feb

    GILA YANG MASUK LANGSUNG BANYAK

    Bo abo….Meng approve para komentator yang buanyak ini capek juga ya, maklum belum biasa Tapi gak papa, saya happy kok bertemu anda… Kalau mau tentang Duo Maia bisa kunjungi www.duniamaia.com I LOVE YOU … MMMMUAAAAHHHHH

Author

Follow Me


Categories

Archive